Twitter

Thursday, November 1, 2012

Manado Today

Manado Today


Star Wars 7 akan ada di Bioskop nanti Tahun 2015

Posted: 01 Nov 2012 02:35 AM PDT

star wars

The original cast with George Lucas in 1997 (source : reuters)

Produksi terakhir Star Wars adalah "Star Wars: The Clone Wars". Seri ini direlease tahun 2008 yang lalu sekaligus melengkapi enam seri yang memang sejak awal sudah direncanakan oleh kreator film ini, George Lucas.

Berakhir di The clone of Wars, tentunya akan sangat mengecewakan penggemar yang sudah lama menggandrungi film yang seri originalnya di produksi tahun 1977 (Star Wars : A New Hope) itu.

Tunggu dulu..kabar mengejutkan datang baru-baru ini, dimana Lucas bersama dengan Disney World ternyata telah menyiapkan Episode ke-7 untuk yang diambil dari sekuel Star Wars Episode VI: Return of the Jedi. Episode tujuh ini direncanakan akan ditayangkan tahun 2015 nanti.

Bahkan, episode ke-8 dan episode 9 telah ditetapkan akan direlease tahun 2017 dan 2019. Adanya pengadaan tiga episode baru ini, bertepatan dengan bergabungnya Lucas FIlm (Milik Goerge Lucas) dengan  Walt Disney Company. Disney membeli Lucas Film dengan harga $ 4.05 Trilyun.

Dikutip dari Wikipedia, plot film ini nantinya akan melanjutkan kisah Luke Skywalker, Han Solo dan Putri Leia dalam episode Return of Jedi. (hma)

0 comments:

Post a Comment