Twitter

Monday, November 19, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

Koran Baru

koran terbaru - berita seputar indonesia


Inilah 3 Teori Kiamat 2012

Posted: 19 Nov 2012 08:42 PM PST

Inilah 3 Teori Kiamat 2012

Kembali kita sudah mengetahui perhitungan kalender Maya berakhir 21 Desember 2012, dan ini sempat memicu teori sebagai kiamat. Sebenarnya ada 3 teori lain yang menyatakan tahun 2012 menjadi “tahun penting” dalam peradaban manusia.

Tahun penting di sini memaksudkan akan ada akhir, lalu era baru. Jadi tidak selalu berarti kiamat. Namun, seperti apa era baru yang dimaksud?

1. Planet X atau Nibiru

Penurunan “kasta” Pluto tidak lagi masuk dalam rangkaian 9 planet di tata surya menghasilkan hipotesa ada planet lain yang mengorbit tidak teratur. Planet ini disebut Planet X atau Nibiru, digambarkan akan datang menabrak planet Bumi.

Apa yang terjadi setelah tabrakan? Bisa kehancuran total di bumi, atau bisa juga terjadi pembalikan kutub yang mendatangkan perubahan besar-besaran. Hingga akhirnya iklim yang hancur membunuh manusia.

2. The Prophecy of the Popes

Nubuatan Paus pertama kali diterbitkan tahun 1595 oleh Arnold de Wyon, seorang sejarawan Benediktin jadi bagian dari buku Lignum Vitae yang ditulisnya. Terdiri dari 112 bagian tentang penglihatan Saint Malachy soal kepausan.

112 bagian tersebut menggambarkan setiap Paus yang dimulai dari Paus Celestine II yang terpilih pada tahun 1130. Hingga bagian terakhir yang disebut Peter of The Roman, bunyinya, “Akan memerintah Petrus Romanus yang akan memberi makan domba-dombanya di tengah kesengsaraan hebat; Setelah itu tujuh kota gunung akan hancur dan terjadilah penghakiman terakhir.”
Para peminat dan pengamat nubuatan Malachy yakin sosok Paus Benedict XVI yang memimpinVatikan sejak 2005 silam menjadi sosok terakhir sebelum runtuhnya Vatikan dan pemerintahan anti-Kristus mulai.

3. Photon Belt

Saat ini kita sedang mendekati akhir dari suatu Millenium. Kaum mistikus paranormal, praktisi dan pengamat metafisika tentu sudah mengetahui dan menyadari bahwa manusia berada di ambang pintu suatu perubahan besar dalam evolusinya.

Tata Surya kita adalah bagian dari Galaksi yang kita sebut dengan nama The Milky Way (Bima Sakti), alam semesta kita merupakan bagian dari suatu Alam Semesta Raya. Ada teori yang menyebut bahwa terdapat 12 Alam Semesta di dalam Alam Semesta Raya. Alam Semesta kita adalah yang terakhir diciptakan.

Tiap Alam Semesta, tiap Galaksi, tiap Tata Surya memiliki suatu Matahari. Tata Surya kita yang posisinya ada di pinggir salah satu Galaksi, mengitari suatu MATAHARI CENTRAL (Central Sun) dari gugus bintang PLEIADES yang namanya ALCIONE. Tata Surya kita berikut planet-planetnya termasuk bumi memerlukan waktu 25.860 tahun untuk mengitari ALCIONE itu.
Pada tahun 1961, dunia ilmu pengetahuan melalui instrument-instrumen satelit telah berhasil mendeteksi adanya ZONA PHOTON (Photon Belt) yang mengitari PLEIADES secara tegak lurus. Karena Matahari kita dan planet-planetnya mengitari ALCIONE selama 25.860 tahun, maka tiap ± 12.500 tahun tata surya kita bertabrakan dengan ZONA PHOTON itu. Untuk melintasi ZONA PHOTON diperlukan waktu 1000-2000 tahun. Sebenarnya sejak 1961 tata surya kita sudah mulai memasuki ZONA PHOTON, baru di tepinya, dan akan berada di pusatnya disekitar tahun 2011-2012.

Apakah Zona Photon?
PHOTON BELT atau ZONA PHOTON adalah suatu daerah yang terdiri dari partikel cahaya photon. Cahaya photon adalah akibat adanya tabrakan dari anti-elektron (positron) dengan electron. Tabrakan itu menyebabkan kedua jenis partikel itu saling menghancurkan, yang kemudian menimbulkan energi photon atau partikel cahaya. Kelak dikemudian hari energi photon ini akan menjadi sumber energi utama untuk memenuhi kebutuhan energi.

Akan terjadi perubahan total dalam bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Kesadaran Manusia.

Apa yang Terjadi Saat Transisi?
Di tepi Zona Photon ini terdapat suatu batasan yang disebut Zona Nil (Null Zone), zona nil tersebut terdapat kompresi energi yang amat besar, dimana medan magnetic sangat padat sehingga segala sesuatu yang melintasi zona itu pasti mengalami perubahan. Hal ini juga berarti bahwa medan magnetic bumi dan matahari akan dirubah menjadi jenis magnetic baru, yaitu magnetic interdimensional. Maka diperkirakan timbulnya sesuatu perubahan pada medan elektrik magnetis dan gravitasional bumi, hal mana sebetulnya sudah mulai terjadi sekarang ini.

Akibat lain yang akan terjadi adalah, bahwa semua alat-alat listrik tidak bisa berfungsi, lampu tidak bisa dinyalakan, mobil tidak bisa di starter.

Diperkirakan selama beberapa hari penghuni bumi akan dihadapkan pada keadaan yang tidak dipahami dan hidup dalam kegelapan.

Hari 1-2 : Matahari tidak nampak dan tak bersinar. Sehingga bumi menjadi gelap gulita, udara sangat dingin .

Hari 3-4 : Terlihat cahaya temaram, seperti di saat fajar, bintang-bintang mulai terlihat di langit.

Hari 5-6 : Hari-hari akan terang terus (terang 24jam), seluruh mahluk hidup merasa lebih bersemangat menerima energi baru. Kemampuan supranatural mulai timbul, penghuni bumi merasakan terwujudnya Zaman Baru.

Perubahan frekuensi getaran ini sangat dasyat sehingga disebut sebagai Kelahiran baru bagi planet bumi dan bangsa manusia, terciptanya Zaman Baru (The Dawn of the New Age).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persiapan Gila Tapi Cerdas Menyambut Datangnya Kiamat

Posted: 19 Nov 2012 08:39 PM PST

Braxton dan Kara Southwick tinggal di pinggiran Salt Lake City, Utah, dengan enam anak mereka. Braxton, seorang montir yang pernah menjadi pembalap sepeda motor profesional. Dia juga melatih keluarganya untuk mempersiapkan diri dari serangan senjata virus cacar yang ia takutkan akan membuat negaranya bertekuk lutut.

LiveScience berbicara dengan Southwick untuk mengetahui lebih banyak tentang alasan mereka menyiapkan diri menjelang hari kiamat, dan memiliki persediaan makanan lebih dari 900 kilogram tepung, gula dan gandum, belum lagi 14 senjata dan delapan ekor ayam — yang cukup untuk menopang hidup delapan anggota keluarga mereka lebih dari satu tahun.

Keluarga Southwick tampil pada acara "Doomsday Preppers" musim kedua, sebuah acara di National Geographic Channel yang menampilkan profil pejuang untuk bertahan hidup yang ekstrem yang percaya bahwa dunia kita akan segera berakhir. Musim pertama acara tersebut mendapatkan rating tertinggi dalam jaringan TV tersebut pada saat itu.

LiveScience: Bagaimana Anda memulai persiapan ini?
Kara Southwick: Semua dimulai dengan penyimpanan makanan dan berkembang dari sana. Jika ada sesuatu yang terjadi, kami bisa mengurus keluarga kami. Tujuan kami adalah untuk memiliki persediaan makanan selama satu tahun. Dari sana, Anda akan mulai memikirkan tentang air.
Braxton: Dan sebuah generator. Cadangan bahan bakar. Dan seterusnya.

Kara: Juga sebuah oven tenaga matahari.

Mengapa Anda bersiap untuk kiamat secara ekstrem?
Braxton: Saya prihatin dengan peristiwa yang sedang terjadi di dunia, dan saya merupakan pria yang sangat percaya hari kiamat. Saya rasa dunia tidak akan berakhir pada 2012, namun semua yang diramalkan suku Maya membuat saya menjadi lebih yakin akan hari kiamat.

Apakah Anda berpikir dunia secara fundamental berbeda dari sebelumnya?
Braxton: Tentu saja. Lihat saja kerusuhan di seluruh Timur Tengah. Dan runtuhnya sistem keuangan di Eropa, demikian juga Amerika Serikat. Utang nasional kita mencapai $17 triliun (setara Rp164 kuadriliun) pada awal tahun. Kita semua merasa bahwa kita berada dalam wilayah yang belum dipetakan. Kita tidak membayar pajak untuk dua perang di Irak dan Afghanistan. Kita menempatkan mereka pada kartu kredit.

Apa yang paling Anda khawatirkan akan terjadi?
Braxton: Kami mempersiapkan diri untuk semua skenario, tapi yang paling saya khawatirkan adalah serangan senjata biologis teroris, yaitu virus cacar. Untuk teroris, menggunakan senjata nuklir hampir mustahil. Tapi untuk mendapatkan senjata biologis relatif mudah, karena Libya, Irak dan Iran terlibat dalam perang senjata biologis.

Sebuah senjata biologis bisa membunuh banyak orang seperti halnya senjata nuklir. Hal ini juga menimbulkan ketakutan dan kepanikan, yang merupakan hal yang diinginkan para teroris dalam serangannya.

Kara: Sehingga Amerika tidak bisa balas melawan.

Persiapan Gila Tapi Cerdas Menyambut Datangnya Kiamat

Braxton dan Kara Southwick dengan anak-anak mereka, (ki-ka) Braxton, Jr., Treston dan Colton, serta anak perempuan Rylee, Jayden, dan Taja. Apa yang akan Anda lakukan jika terjadi serangan seperti itu?
Braxton: Menghindari ancaman dengan menuju ke tempat persembunyian kami di hutan, dengan semua perlengkapan. Kami memiliki alat pelindung untuk seluruh keluarga jika terjadi serangan virus cacar.

Bagaimana reaksi orang ketika Anda memberitahu mereka bahwa Anda "mempersiapkan diri menghadapi kiamat?"
Braxton: Mereka melakukan ini [menatap kosong]. Mereka tidak tahu apakah aku gila atau cerdas cemerlang.

Anda termasuk yang mana?
Kara: Gila.
Braxton: Perpaduan keduanya. Istri saya mengira aku gila. Saya bilang sih seperti ini: Anda memiliki rekening tabungan dan berharap semoga Anda tidak harus menggunakannya untuk perawatan medis darurat. Kami melakukan hal yang sama, tapi dengan makanan, bahan bakar, dan batu bara yang saya kubur di halaman belakang. Juga sebuah generator. Bagi kami itu seperti uang yang disimpan di bank.

Bagaimana jika ketakutan Anda berlebihan dan tidak ada kiamat seperti itu terjadi? Apakah Anda menganggap apa yang Anda lakukan buang-buang waktu?
BS: Tidak sama sekali. Ini adalah proyek kecil kami. Beberapa orang mengumpulkan pernak-pernik dan porselen. Kami mengumpulkan makanan dan lainnya. Nantinya juga kami akan menggunakan semua makanan dan bahan bakar yang kami kumpulkan itu.

Apakah Anda merasa langkah Anda ini perlu diikuti orang lain?
Braxton: Tentu saja. Kami mengajak tetangga untuk ikut kami, ada tujuh keluarga. Mereka semua memiliki taman. Mereka menyimpan makanan dan beberapa kegiatan lain yang kami lakukan.

Kara: Tapi tidak dalam kadar yang sama.

Braxton: Benar. Tetapi jika suatu yang buruk terjadi, saya adalah pemimpinnya. Jika Anda memberikan skenario kepada saya, saya sudah merencanakannya. Saya sudah memikirkan hal ini hampir setiap hari dalam hidup saya.

Kara: Kamu terdengar seperti orang gila.

Jika sesuatu yang buruk terjadi dan Bumi sudah tidak layak huni, akankah Anda tetap ingin bertahan hidup?
Kara: Sudah sifat alami manusia untuk berjuang bertahan hidup.

Ketika Anda menemukan orang lain seperti Anda yang memiliki pandangan aneh — seperti pergeseran magnet kutub — bagaimana Anda berhubungan dengan mereka?
Braxton: Saya pikir itu lucu ketika mereka memilih hal-hal yang dangkal dan tidak masuk akal seperti itu. Ini semua tentang mempersiapkan segalanya. Jika Anda mempersiapkan diri untuk pergeseran kutub, Anda sama saja seperti bersiap untuk menghadapi badai, keruntuhan ekonomi atau senjata nuklir.

Apa yang mereka siapkan mungkin terdengar aneh, tapi mereka benar-benar siap untuk skenario hari “kiamat”.

Kara: Teman-teman juga berpikir senjata virus cacar adalah hal yang aneh.

Mengapa Anda membuat acara ini?
Braxton: Karena aku ingin orang-orang belajar sesuatu. Karena aku ingin semua orang juga mempersiapkan diri mereka.

Kara: Semua orang bisa memulai dari hal yang kecil, dan mengembangkannya.

Apa pendapat Anda tentang Badai Sandy?
Braxton: Saya berharap semua orang memiliki setidaknya perlengkapan bertahan hidup untuk 72 jam di rumah mereka, serta pasokan air untuk tiga hari. Itu akan sangat membantu. Juga, dalam tas persiapan saya [sebuah tas yang dipersiapkan untuk dapat bertahan hidup selama beberapa hari "dalam peristiwa semacam kiamat"], saya memiliki lembaran panel surya yang dapat digunakan untuk mengisi baterai telepon.

Bagaimana pendapat anak-anak Anda tentang persiapan ini?
Kara: Anak laki-lakiku menyukainya, karena mereka suka berada di luar ruangan.

Braxton: [Putriku] Jayden mengatakan bahwa ia ingin mencari suami yang juga melakukan hal yang sama dengan ini. Tapi aku berkata, “Tidak untuk beberapa tahun, ya? Kau baru berusia 19 tahun.”

Braxton, Anda tampaknya lebih antusias daripada Kara. Apakah kau perlu meyakinkan dia dulu agar bisa ikut acara ini?
Braxton: Tentu saja. Butuh beberapa bulan. Suatu kali dia melihat saya mengambil foto dari penyimpanan makanan kami untuk dikirim ke National Geographic dan memarahiku. Aku hanya pura-pura bahwa aku mendokumentasikan itu untuk bersenang-senang, bukan karena acara ini.

Kara: Saya tidak berbicara dengannya selama sekitar satu bulan.

Mengapa Anda akhirnya setuju?
Kara: Saya setuju karena saya pikir kita bisa mengajarkan orang lain sesuatu. Anda hanya hidup sekali

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gangguan Sinyal KRL, 5 Jam Terjebak di Stasiun Manggarai

Posted: 19 Nov 2012 02:27 PM PST



BUKAN ILUSTRASI
 
Jakarta – Ratusan penumpang Kereta Listrik masih menumpuk di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Mereka terjebak tak bisa menggunakan kereta karena gangguan sinyal kereta listrik akibat tersambar petir sore tadi.

“Dari jam lima sampai sekarang masih belum berjalan, pengumuman terlambat baru diumumkan setelah penumpung membludak, harusnya diumumkan lebih cepat karena di Stasiun Manggarai tersambar petir sehingga ada gangguan sinyal,” ujar ketua KRL Mania, Nurcahyo saat dihubungi detikcom, Senin (19/11/2012).

Nurcahyo mengatakan akibat peristiwa tersebut sampai saat ini masih ada penumpang kereta yang terdampar sebelum stasiun Manggarai.

“Akhirnya dari Stasiun kota sampai Cikini terjadi penumpukan penumpang bahkan saya dapat informasi mereka sempat marah-marah, harus KAI dapat menginformasikan kereta tidak dapat melewati stasiun Manggarai sehingga penumpang bisa mengejar kereta dengan naik dari stasiun Pasar Minggu,” kata Nurcahyo

Nurcahyo menuturkan dirinya mendapat informasi pihak KAI telah memperbaiki secara manual sehingga bisa beberapa kereta sudah bisa berjalan.

“Saya sempat nanya katanya telah diperbaiki dengan manual, setidaknya jalan satu atau dua kereta, seharusnya KAI memiliki teknologi yang bisa memperbaiki kerusakan seperti ini,” tandasnya.

Listrik aliran atas (LAA) di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, tersambar petir. Gangguan LAA ini membuat perjalanan KRL Bogor-Jakarta kacau.

(edo/trq)

Sumber : http://news.detik..com/read/2012/11/19/221221/2095123/10/listrik-krl-belum-selesai-diperbaiki-penumpang-terjebak-5-jam-di-stasiun

Komen TS :
TS adalah salah satu Penumpang Tak Setia KRL yang tiap hari bolak-balik Jakarta -Bogor, dan hari ini memang benar-benar kacau… Sore hari menjelang jam 5 sore seperti biasa buka-buka Group Facebook Solidaritas KRL dan Twitter @krlmania untuk mencari info perjalanan kereta sore ini, ada kabar Gangguan sinyal akibat disambar petir di Stasiun Manggarai yang notabene Stasiun Transit tersibuk… Dalam pikiran saya, ahh masih jam 5 sore nanti agak malam dikit juga beres gangguannya..

Jam 7 malam dengan santai keluar tempat mangkal sehari-hari, dapat nebeng.. Begitu sampai St. Manggarai, orang-orang sudah pada numpuk di LUAR Stasiun..

dan singkat cerita 30 menit lalu baru sampai rumah di Bogor….

*sudah kehabisan kata-kata buat misuh-misuh (memaki PT KCJ, PT KAI, serta Menteri BUMN yang naik KRL untuk pencitraan semata).

Sumber dari http://kask.us/50aa6226ea74b4be27000115 oleh anan_purple

Foto Hot ALIZEE Penyanyi Seksi Dari Perancis

Posted: 19 Nov 2012 02:26 PM PST

Alizée Jacotey (IPA: [a.li.ze]) (lahir 21 Agustus 1984)
adalah seorang penyanyi Perancis yang dilahirkan di Ajaccio, Corsica. Ia ditemukan oleh Mylène Farmer setelah memenangkan acara Graines de Star, kemudian merekam dua album.

Yang pertama Gourmandises, meraih platinum dalam waktu 3 bulan.

Album keduanya Mes Courants Électriques juga cukup berhasil. Setelah itu ia menikah dengan Jérémy Châtelain.

Lagunya yang paling terkenal dan paling sexy adalah:
Alizée – J’En Ai Marre

Yuk kita nonton alizee bergoyang, mau ikutan nyanyi bareng juga boleh

More pics:

Alizee – La Isla Bonita

Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Aliz%C3%A9e
http://www.alizee-officiel.com/

Thread ini ditandatangani langsung oleh:


Alizée


Gimana gan, komennya ya..
jangan lupa rate bintang 5
cendol juga teirma

Sumber dari http://kask.us/16343086 oleh bestinvestment

Alasan Tidak Ada Baris Kursi I dan O Di Bioskop

Posted: 19 Nov 2012 02:02 PM PST

First Thread Ane Nih Gan
Maaf klo sebelumnya mungkin udah ada yg pernah ngebuat info thread yg kaya gini
Ane cuma mau ngasih info aja buat yg belum tau

Langsung aja Cekidot

Spoilerfor cekidot:

Kaskuser yg baik selalu meninggalkan

Spoilerfor kaskuser yg baik:

TS mengharapkan
Tapi jgn di kasih
Soalnya ane lagi ga bikin rumah!!

Sekian Dan Terimakasih

http://kvltmagz.com/penting-gak-penting-alasan-tidak-ada-barisan-duduk-i-dan-o-di-bioskop/

Sumber dari http://kask.us/50aa8dba1cd719dd6f00004b oleh shvr

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Hot Guru Yoga Seksi Made In China

Posted: 19 Nov 2012 01:51 PM PST

Name: Mu Qi Mi Ya(母其弥é›…)
Date of birth: May, 24 1987
Place of birth: Yunnan, Kunming, China
Profession: Yoga Teacher, Model, Showgirl
Height: 172CM
Weight: 50KG
Measurements: 88 60 90 CM
Shoes Size: 36

Spoilerfor foto:

Sumber dari http://kask.us/509bdc17e874b41d3c00016b oleh winatabinus

Kasus Santet 53 Jarum di Kepala Dwi Blitar Akibat Susuk

Posted: 19 Nov 2012 01:39 PM PST

Foto Rontgen 53 Jarum di Kepala Dwi Blitar Korban Santet atau Susuk?

Malang benar nasib Dwi Prasetyo, pemuda asal Blitar berumur 25 tahun itu. Dwi terancam buta. Bagaimana tidak Ada 53 batang jarum bersarang di kepalanya.

Irwan Prambodo, paman Dwi mengatakan keponakannya itu kondisinya sangat memprihatinkan. Makin hari daya penglihatannya kian berkurang.

“Kondisinya memprihatinkan. Penglihatannya sudah semakin berkurang. Begitu juga dengan pendengaran,” katanya dengan wajah prihatin.

Menurut Irwan yang ditemui di rumahnya di Kelurahan Sanan Wetan, Kota Blitar, Selasa (13/11/2012), keponakannya itu sejak kecil tumbuh dengan sehat. Tak pernah mengalami penyakit aneh-aneh seperti sekarang ini. Namun perubahan mulai terlihat sejak 2007 silam. Dwi sering mengalami sakit kepala hebat bahkan sampai muntah darah.

Pihak medis yang memeriksa kondisi Dwi kaget. Dari hasil rontgen diketahui ada puluhan jarum bersarang di dalam kepalanya. Keluarga tak pernah tahu dari mana asal usul jarum tersebut.

Akibat bersarangnya jarum tersebut, Dwi mengalami kesulitan bernapas melalui hidung, pandangan mata makin berkurang, dan sakit di tenggorokan. Sehari-hari Dwi lebih banyak bernapas menggunakan mulut.

Pihak keluarga menduga, Dwi menjadi korban ilmu hitam dari orang yang tidak suka pada korban.

Dwi adalah anak kedua dari 3 bersaudara pasangan Edi Efendi (55) dan Mariyani (53). Ayahnya telah lama meninggal. Sementara sang ibu hidup dari berjualan makanan kecil. Kini sang ibunda hanya bisa pasrah dan berharap anaknya bisa lekas sembuh. (ANT/Vin)

Sumber: yahoo.com

Sumber dari http://kask.us/50a3abc74f6ea1e909000000 oleh nyemotberbulu

Puluhan jarum yang bersarang di kepala Dwi Priyo Santoso diduga karena guna-guna. Dwi terkena guna-guna setelah ibunya yang seorang janda, Mariani, menolak seorang pria yang menaruh hati padanya 5 tahun lalu.

“Ibunya (Dwi) pernah diberi jajanan seperti cenil oleh orang,” kenang Bibi Dwi, Romlah, kepada detiksurabaya.com di Lingkungan Gebang Kelurahan Sananwetan, Senin (19/11/2012).

Menurut peremuan penjual kopi di lingkungan Istana Gebang ini, jajanan itu kemudian diberikan kepada Dwi dan disantap hingga habis. Usai kejadian ini, Dwi mengalami gejala mimisan hingga menderita penyakit aneh ini.

Romlah menuturkan, sebelumnya ada seorang laki-laki yang menaruh hati pada Mariani yang statusnya janda. Namun Mariani menolak dengan alasan anaknya masih kecil. Penolakan itu membuat pria tersebut kecewa.
“Mungkin dari situ, terus laki-laki itu tega berbuat demikian kepada Mbak Yu Mariani. Namun salah sasaran hingga mengenai anaknya,” imbuh Romelah.

Romlah juga mengatakan jika warung Mariani juga pernah ditebari jarum oleh seseorang. Orang itu berkata menebarkan jarum dengan alasan agar warung Mariani tambah laris.

http://surabaya.detik..com/read/2012/11/19/114305/2094203/475/puluhan-jarum-di-kepala-pemuda-blitar-diduga-akibat-guna-guna?y990101mainnews

komenya:

Hiiiihhhh …. serem , ada jarumnya.

Sumber dari http://kask.us/50aa6e171fd7191b1100009e oleh KELIRUMOLOGI.

Senin, 19/11/2012 16:46 WIB

Dokter Duga Jarum di Kepala Pemuda Blitar Susuk

Muhammad Aminudin – detikSurabaya

Malang – Dokter RS Syaiful Anwar menduga jika logam mirip jarum yang bersarang di kepala Dwi Priyo Santoso adalah susuk. Logam itu sengaja ditanam untuk mengurangi rasa sakit. Dokter menduga pria 25 tahun itu menderita tumor hidung.

“Diagnosa kami, mungkin pasien menderita tumor hidung. Matanya yang menjorok ke depan disebabkan oleh tekanan tumor,” kata dr. Dyah usai melihat foto rontgen pasien, Senin (19/11/2012).

Meski mendiagnosa tumor tetapi Dyah belum bisa memastikan apakah tumor itu bisa dioperasi atau tidak. Dyah menambahkan, sambil menunggu kepastian, Dwi bisa berobat jalan.

“Dia (Dwi) sudah lama tidak kontrol. Dia kontrol terakhir pada 2011,” lanjut Dyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, di kepala Dwi khususnya di bagian muka bersarang 53 logam mirip jarum. Akibat penyakit ini, warga Jalan Dr. Soetomo, Lingkungan Gebang, Kelurahan Sananwetan ini tidak bisa bernafas normal melalui hidung karena tersumbat.

Dwi terpaksa bernafas melalui mulut. Dwi juga mengalami gangguan pendengaran. Bibirnya juga miring yang menyebabkannya susah bicara. penglihatan juga sangat terganggu karena mata kirinya membengkak dan memerah. Dwi mengaku mengalami sakit aneh ini sejak 5 tahun yang lalu.

Dwi sempat berobat ke RS Mardi Waluyo. Tetapi pihak RS Mardi Waluyo merujuk Dwi agar berobat ke RS Syaiful Anwar, Malang.

(iwd/iwd)
Sumbernya http://surabaya.detik.com/read/2012/11/19/164001/2094719/475/dokter-duga-jarum-di-kepala-pemuda-blitar-susuk?y991102465

Senin, 19/11/2012 12:37 WIB

Diobati Paranormal, 20 Jarum Keluar dari Kepala Pemuda Asal Blitar

Yosibio N – detikSurabaya Blitar – Hasil rontgen di RS Mardi Waluyo menunjukkan jika ada 53 benda seperti jarum di kepala utamanya muka Dwi Priyo Santoso. Namun pihak RS Mardi Waluyo tidak berani melakukan tindakan apapun.

Keluarga pria 25 tahun itu kemudian mencoba pengobatan alternatif. Minggu (18/11/2012) kemarin, keluarga Dwi mendatangi seorang paranormal di Karangsari. Setelah melakukan ritual, sebanyak 20 jarum dan belasan mata kail keluar dari kepala Dwi.

“Benda-benda itu dikeluarkan setelah kami melakukan ritual,” kata Mariani, ibu Dwi, kepada detiksurabaya.com, Senin (19/11/2012).

Mariani bercerita, dia dibawa paranormal tersebut ke dua makam berbeda yang diaku paranormal tersebut sebagai makam gurunya dan orang tuanya. Di dua makam itu Mariani hanya membawa sebuah telur dan kembang yang dibungkus kain kafan.

“Saya hanya menuruti syarat dari paranormal untuk membawa itu,” tambah Mariani.

Paranormal itu kemudian membacakan mantra ke telur terbungkus kain kafan. Telur itu lantas diusapkan ke perut Dwi. Setelahnya, sang paranormal mengeluarkan pisau. Pisau itu dipanaskan lalu dijilatnya dua kali.

“Usai menjilat pisau panas, paranormal itu memecah telur. Dalam telur itu ada 20 jarum dan ada mata pancing. Saya melihatnya sendiri,” lanjut Mariani.

Mariani menerangkan, ada 20 jarum seperti jarum jahit keluar dari telur. Jarum itu berukuran sekitar 5cm dan 8 cm. Keluar pula belasan mata kail berwarna hitam pekat. Puluhan jarum ini kemudian ditempatkan Mariani di sebuah toples kecil.

Sementara itu, Dwi mengaku tidak merasakan apapun saat menjalani pengobatan alternatif. Namun, pemuda lajang ini sempat merasakan nyeri dan sakit di bagian leher dan kepala belakang berapa saat setelah pengobatan.

"Rasanya sakit sekali, di leher dan kepala belakang ini, saya tidak bisa tidur semalaman,"tutur dwi sambil terus memegangi bagian kepalanya.

(iwd/iwd)

Sumbernya http://surabaya.detik.com/read/2012/11/19/123744/2094287/475/diobati-paranormal-20-jarum-keluar-dari-kepala-pemuda-asal-blitar

Oknum Polantas Medan Area Tiduri ABG Setelah Menilangnya

Posted: 19 Nov 2012 01:26 PM PST

Spoilerfor pilih salah satu:

MEDAN - Brigadir RC, anggota Unit Lantas Polsek Medan Area, dilaporkan ke Mapolresta Medan, Sabtu (17/11/2012). Brigadir RC dilaporkan karena diduga telah mencabuli IND (17).

Peristiwa berawal saat IND, warga Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara, menerobos lampu merah Jalan AR Hakim, tepatnya di depan Pasar Sukaramai. IND yang mengendarai Honda Scoopy BK4288HX, kemudian disetop oleh Brigadir RC.

Kala itu, ia hendak pulang ke rumahnya di Jalan Selamat Ketaren, setelah bekerja seharian di warung kopi di Jalan Juanda, Medan. IND mengaku, setelah disetop, RC menanyakan surat kendaraan seperti SIM dan STNK.
IND lantas mengeluarkan STNK, karena tidak memiliki SIM. Setelah IND menunjukkan STNK, Brigadir RC langsung bilang bahwa IND harus membayar Rp 3 juta untuk menebus kesalahannya.

“Karena saya tidak membawa uang segitu, saya mengajak RC ke rumah, dan mengambil uang Rp 3 juta. RC menyetujuinya, dengan syarat mereka pergi menggunakan mobil Honda Jazz milik RC,” kata IND di Mapolresta Medan, Senin (19/11/2012).

Lalu, KHN, teman IND, ditinggal bersama sepeda motornya di Pos Lantas Sukaramai.

“Saat di jalan menuju rumah, RC malah membawa saya ke arah Jalan Kapten M Jamil Lubis, Kecamatan Medan Tembung,” imbuh IND.

Di mobil, papar IND, Brigadir RC memintanya menjadi pacar. Namun, ia tidak mau menuruti keinginan sang polisi.

“Karena saya tidak mau, saya terus dirayu sama RC, namun saya tetap tidak mau. Akhirnya, RC memaksa saya agar mau menuruti hawa nafsunya.

Karena saya tak berdaya, RC meniduri saya di dalam mobilnya,” ungkap IND.
Setelah itu, IND mengaku dibawa kembali ke Pos Sukaramai, dan diperbolehkan pulang bersama temannya.

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan AKP Haryani menyatakan, berdasarkan hasil visum, diketahui ada kerusakan pada selaput dara korban.

Haryani menuturkan, setelah korban diperiksa, IND mengaku sudah pernah melakukan hubungan seks dengan pria selain Brigadir RC.

“Kejadian itu bukan yang pertama dialami Indri, sebelum dengan RC, Indri pernah dengan laki-laki lain,” ucap Haryani di Mapolresta Medan, Senin.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol M Yoris Marzuki menjelaskan, pihaknya sudah menahan Brigadir RC, dan saat ini pihaknya telah meminta keterangan dari dua saksi, yakni KHN, teman korban, dan seorang personel polisi dari Unit Lantas Polsekta Medan Area. (*)

http://www.tribunnews.com/2012/11/19/usai-menilang-oknum-polantas-diduga-cabuli-abg
 

ini bagaimana ceritanya……
sekali merengkuh dayung satu abg dan 3 juta terlampaui…

Sumber dari http://kask.us/50aa5f41582acf452d0000f3 oleh 0ralucu

10 Atlet Tercantik Dan Tersexy Di Dunia

Posted: 19 Nov 2012 08:00 AM PST

Inilah Atlet tercantik dan tersexy sepanjang masa :

1. Anna Kournikova
 [1.jpg]
Pemain tenis yang hebat, Anna Kournikova juga terkenal pembunuhnya terlihat dan jam pasir. Meskipun dia tidak memenangkan turnamen tunggal, tapi dia kadang-kadang salah satu pemain ganda terbaik di dunia, bahkan mencapai # 1 beberapa kali.

2. Jennie Finch

Ketika Anda memikirkan perempuan atlet, pemain softball tidak biasanya muncul di pikiran segera, tapi pasti Jennie Finch adalah pengecualian. Itu untuk alasan yang sama bahwa dia adalah pemain sofbol paling populer pada saat itu. Dalam sebuah jajak pendapat ESPN.com ia dinamai perempuan atlet terpanas sepanjang masa. Finch juga tampil di sampul edisi baju renang SI.

3. Maria Sharapova

Maria Sharapova dikenal untuk nya yang memesona terlihat tapi ia juga seorang atlet fenomenal, yang menambah daya tarik-nya semua lebih. Sharapova tidak hanya memiliki menjatuhkan rahang terlihat baik tetapi juga menciptakan nama untuk dirinya sendiri karena prestasi kariernya. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan untuk menonton dia memainkan permainan tenis.

4. Chris Evert


Salah satu atlet wanita paling populer di Amerika Serikat yang pernah dihasilkan adalah Chris Evert. Dia juga diberi nama nick “Chrissy Amerika.” Evert dikaitkan dengan beberapa profil tinggi atlet dan aktor di tahun 70-an dan bahkan menjadi tuan rumah sebuah episode dari Saturday Night Live. Dia adalah orang yang luar biasa bakat dan kemampuan olahraga.

5. Katarina Witt


Seorang Jerman pemain skat keindahan, Katarina Witt telah sayang disebut “Kati.” Dia muncul di Playboy pada bulan Desember 1998. Dia memenangkan dua medali emas Olimpiade untuk Jerman Timur, pertama di Olimpiade Sarajevo tahun 1984 dan yang kedua pada 1988 pada Olimpiade Calgary.

6. Biba Golic


Arguably Biba Golic adalah Serbia terpanas pemain tenis meja yang pernah hidup. Dia telah menjadi salah satu permainan pemain top tidak hanya karena dia intens bermain, tapi juga karena kepalanya berputar tampak indah.

7. Danica Patrik

Danica Sue Patrick adalah pembalap mobil Amerika yang saat ini bersaing di seri Indycar. Dia juga yang populer iklan model dan juru bicara. Dia dinobatkan sebagai Rookie of the Year untuk kedua tahun 2005 Indianapolis 500 dan 2005 IndyCar Series musim. Itu pencapaian besar dari wanita cantik yang sama.

8. Gabrielle Reece


Dinamai oleh majalah Elle sebagai salah satu wanita tercantik di dunia pada tahun 1989, Gabrielle Reece sangat berbakat pemain voli pantai. Dia juga sangat populer untuk TV-nya juga bekerja sebagai model. Dia adalah tuan rumah MTV Olahraga di awal 90-an.

9. Natalie Gulbis


Natalie Gulbis yang terkenal panas. Dia memimpin jalan bagi pegolf perempuan menarik dan telah dijual kalender pribadi dan berpose di majalah seperti FHM. Banyak orang menyukai dia dan sportif, dan dia dianugerahi tepat diberi nama atlet wanita terpanas sepanjang masa.

10. Peggy Fleming


Seorang pemain skat keindahan pada 1960-an, Peggy Fleming memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Dingin 1968. Dia kemudian melanjutkan karir dengan mengambil pekerjaan sebagai komentator di acara skating sosok, yang ia pegang selama lebih dari 20 tahun, termasuk beberapa Olimpiade Musim Dingin. Setelah berhasil berjuang melawan kanker payudara pada akhir 90-an, Fleming sekarang melakukan pekerjaan sebagai aktivis kanker payudara.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto SPETNAZ Pasukan Elit Khusus Rusia Yang Langka

Posted: 19 Nov 2012 07:58 AM PST

SELAMAT DATANG GAN,AWALI DENGAN DOA YA GAN, SEMOGA AGAN SEHAT SELALU DAN SENANTIASA SELALU DIBERIKAN YG TERBAIK DAN PERLINDUNGAN OLEH YG MAHA ESA


JANGAN LUPA GAN

Spetsnaz adalah tim pasukan elit khusus yang berasal dari Negara ex-Uni Soviet dan Rusia. Banyak pelatihan dan taktik yang dianggap rahasia, Ayo gan kita lihat koleksi foto yang diambil selama latihan rutin.

GALERI

Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:


Spoilerfor SPETNAZ:

Sumber dari http://kask.us/50aa157f1fd7198312000074 oleh BraverNation

Waspada Penipuan dari Buyer Nomor 089632964944

Posted: 19 Nov 2012 07:06 AM PST

Permisi gan, sedikit berbagi pengalaman nih..

Sorry screen shot sms nya nyusul bsok ya, kabel datanya entah dimana..
Berawal dari thread ane di fjb jualan samsung s3, buyer sms ane pada hari minggu, dan dah deal tanpa nego, buyer minta ktemuan di gedung itb bandung jam 5, dan dia mengingatkan harus jam 5 tepat (kenapa?), karena dia ada tugas jaga lab dan ga bisa keluar krena jaga lab malam (oh iya?), ane minta ketemuan di kantor ane pas buyer mau berangkat aja, tp buyer menolak. ok ane ngalah.. terakhir buyer sms “maaf td tuh hp samsung apa ya?” (what?? ente sampe lupa mo beli apaan??) ya udh ane masih ngebales secara normal

Senin sore ane jam setengah 5 ane berangkat pake mobil, karena macet total dan hujan ane sampai di itb jam 5 kurang bbrpa menit, lalu ane sms buyer, agan dmn?
- pertama buyer janjian di perpustakaan kebawah deket air mancur, ok kata ane.
- kedua buyer minta “tunggu aja di gedung kimia dasar lt.1”, karena lg disitu katanya, ok lg kata ane
- ketiga berubah lagi, “biar ga susah, ditunggu di gedung PAU lt.3 masuk lewat gerbang sabuga, sebrang pos satpam kok”, ok lg kata ane
- keempat dia rubah lagi, “gan klo udh nyampe gerbang sms dlu”, ga ane bales

Ane udh feeling ga bagus, lalu ane tlp paman ane yg kebetulan bekas petugas di perpustakaan itb, dan katanya ketiga daerah yg ane sebutin diatas, tempatnya sepi bgt klo sore hari, apalagi klo ujan..

Kejanggalan yg baru ane sadar ane bold ya, bnyk bgt kan? Tp ane tetep postif thinking, tp tetep waspada.

lalu ane tlp si buyer
ini pembicaraan ane :
Ane : dimana mas?
Buyer : sya di gedung PAU lt.3
Ane: sya di pendopo sebelah pos satpam, mas tolong kesini aja, katanya kan sebrang pos satpam
Buyer: aduh maap sya ga bisa, anda kesini aja,cari aja nama pak arman!
Ane: ga mau gan, agan aja yg kesini!
Buyer: lg jaga lab,kan sya bilang jam 5 tepat, anda dah lewat 5 menit!!! Makanya tepat waktu!!
Ane: iya gan maapin agak macet disimpang nya..
Buyer: atau gini aja, ane kesana ngasih id kampus ane ke agan, ane bawa dlu hpnya bwat diliatin ke dosen ane, agan tunggu disitu , nanti ane pasti balik lagi, jaminannya kartu id ane, whaaattt???
Ane : agan aja kesini aja, atau ane kesana aja didampingi satpam kampus ya?
Buyer: ahh, ribet amat sih, ya udah ga usah jadi!!! Tut..tut..tut..
Ane coba tlp lg tp dah ga aktif..

Mungkin ini sebagian besar pertanyaan dari agan2:
-knp ga ke tempat buyer aja gan?
-kan ane dah ke itb, knp jg buyer ga mau ke pos satpam, katanya dia ada di sebrang pos satpam, deket kan.. lagian ane lebih aman klo deket pihak keamanan

-knp agan ga suruh buyer datang ke tempat aja dulu buat liat tampangnya?
-bkn apa2 gan, ane lg ama adik ane baru 8 taun, klo ada apa2 gmn..

Ini pesen utk buyer yg ane maksud:
klo ente bener mau beli barang ane silahkan kita COD lagi, tp di Polsek coblong aja, dkt bgt kan dari itb? Ane kasih cashback 500rb, tp ente harus tetep hub ane pake no 089632964944, dan ente bnr2 namanya pak arman.. setelah transaksi beres, ane bakal hapus trit ini dan buat trit permintaan maaf bwat ente..

Sumber dari http://kask.us/50aa3e07631243cc5e000091 oleh ae85levin

10 Pulau Terluas Di Dunia

Posted: 19 Nov 2012 07:00 AM PST

1. Greenland ( Tanah Hijau )
Greenland dalam bahasa Inggris, atau Tanah Hijau (nama resmi: Kalaallit Nunaat, bahasa Denmark: Grønland), adalah sebuah pulau di Samudra Atlantik bagian utara di arah timur laut Kanada. Luas wilayahnya adalah 2.166.086 km². Pulau ini termasuk wilayah Kerajaan Denmark. Sejak tahun 1979, Tanah Hijau diberi kemandirian dan sejak tahun 1985 tidak lagi menjadi anggota Uni Eropa. Akan tetapi, Ratu Denmark masih tetap menjabat sebagai kepala negara. Ibukota Tanah Hijau adalah Nuuk



 
2. Papua
Pulau Papua atau Irian atau Guinea Baru (Bahasa Inggris: New Guinea) adalah pulau terluas kedua di dunia dengan luas 800.000 km² yang terletak di sebelah utara Australia.

Pulau ini dibagi menjadi dua wilayah yang bagian baratnya dikuasai oleh Indonesia dan bagian timurnya merupakan negara Papua Nugini.

Istilah “Papua” digunakan untuk merujuk kepada pulau ini secara keseluruhan. Nugini berasal dari kata New Guinea, nama yang diberikan oleh orang Barat, yang di-Indonesiakan. Mereka dahulu berpendapat bahwa tanah Papua mirip Guinea, sebuah wilayah di Afrika. Jadi mereka sebut Guinea baru.

Istilah “Papua” sekarang juga digunakan untuk merujuk kepada provinsi di Papua bagian barat yang dikuasai oleh Indonesia, yaitu Papua dan Papua Barat.

Di pulau ini terletak gunung tertinggi di Indonesia, yaitu Puncak Jaya (5.030 m)



 
3. Kalimantan
Kalimantan adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah utara Pulau Jawa dan di sebelah Barat Pulau Sulawesi. Terbagi menjadi wilayah Brunei, Indonesia dan Malaysia. Merupakan pulau terluas ke tiga di dunia dengan luas 726.000 km²

Seringkali pulau ini secara keseluruhan disebut Borneo sedangkan wilayah Indonesia disebut Kalimantan, lalu wilayah Malaysia disebut Sarawak dan Sabah. Selain itu ada pula kesultanan Brunei. Pada zaman dahulu, Borneo adalah nama yang dipakai oleh kolonial Inggris dan Belanda, sedangkan nama pulau Kalimantan digunakan oleh penduduk Indonesia. Dalam bahasa Indonesia dahulu, Kalimantan Utara adalah sebutan untuk Borneo Utara (Sabah), tetapi dalam pengertian sekarang Kalimantan Utara adalah Kalimantan Timur bagian utara. Jadi dalam arti luas Kalimantan meliputi seluruh pulau Borneo, sedangkan dalam arti sempit Kalimantan hanya mengacu pada wilayah Indonesia.



 
4. Madagaskar, Afrika
Pulau Madagaskar adalah sebuah pulau di Samudra Hindia, lepas pesisir timur Afrika. Pulau Madagaskar adalah pulau terbesar keempat di dunia dengan luas 578.000 km².
Secara geologi, Madagaskar berada pada lempeng yang terpisah dari benua utama Afrika. Pertama kali terpisah dari anak benua India, pulau ini bergerak makin mendekati benua itu. Pulau ini adalah daratan tua, sama seperti Australia, sehingga tanahnya kahat bahan mineral akibat tidak adanya aktivitas vulkanik. Kebanyakan tanahnya berwarna merah, menunjukkan keadaan tanah yang telah melapuk.

Akibat isolasi ratusan juta tahun tersebut, flora dan fauna Madagaskar sangat khas dan banyak spesies endemik ditemukan di sana. Keadaan ini mirip dengan yang terjadi pada Pulau Sulawesi.

Manusia pertama yang menghuni Madagaskar berasal dari Nusantara, dan diperkirakan akibat hubungan dagang masyarakat Nusantara ke pantai timur Afrika pada awal-awal abad Masehi. Berdasarkan bukti leksikostatistika dan linguistika, bahasa Malagasi masih termasuk paling dekat dengan bahasa Maanyan, dan tergolong rumpun bahasa Austronesia. Seiring dengan peningkatan perdagangan, masyarakat dari pantai timur Afrika bermigrasi ke pulau ini. Penduduk Madagaskar sekarang adalah campuran dari kedua ras tersebut dengan berbagai derajat. Walaupun berbeda asal-usul, semua warga berbicara dengan bahasa yang sama, walaupun berbeda dialek.




 
5. Baffin, Kanada
Pulau Baffin adalah anggota terbesar dari Kepulauan Arctic Kanada. Pulau ini merupakan pulau terbesar di Kanada dan pulau terbesar kelima di dunia, dengan luas 507.451 km2 (195.928 sq mi) dan memiliki populasi 11.000 Jiwa(2006), Dinamai setelah dijelajahi penjelajah Inggris William Baffin.

Pada bulan September 2008, Nunatsiaq News melaporkan adanya arkeologi sisa-sisa benang, tikus, penghitungan tongkat, kayu berukir budaya Dorset masker Kaukasia menggambarkan fitur, dan kemungkinan arsitektur tetap, yang menempatkan pedagang Eropa dan mungkin pemukim di Pulau Baffin sejak AD 1000.



 

6. Sumatra, Indonesia
Sumatera (juga dieja Sumatra) yang terletak di Indonesia, merupakan adalah pulau keenam terbesar di dunia, dengan luas 443.065,8 km2. Penduduk pulau ini sekitar 42.409.510 jiwa (2000).

Di Sumatera pernah terdapat kerajaan Samudera (sekarang Aceh). Konon pada kunjungannya ke pulau tersebut Ibnu Batutah (cendekiawan Islam asal Maroko) selalu melafalkan kata Samudera menjadi Sumatera, semenjak saat itu nama Sumatera dikenal luas sebagai nama pulau tersebut.

Selain dikenal dengan nama Sumatra, pulau tersebut dikenal dengan nama pulau Andalas atau pula Suwarnadwipa. Suwarnadwipa artinya ialah “pulau emas”. Naskah Negarakertagama dari abad ke-14 menyebut “Bumi Malayu” untuk pulau ini.


 
7. Honshu, Jepang
Honshū (本州) adalah pulau terbesar Jepang. Ia terletak di selatan Hokkaido, utara Shikoku di seberang Laut Dalam Negeri, dan timur laut Kyushu di seberang Selat Shimonoseki. Jika diukur dengan seluruh dunia, Honshu merupakan pulau terbesar ketujuh di dunia dan pulau terpadat kedua di dunia setelah Jawa.

Panjang Honshu sekitar 1.300 km dan lebarnya bervariasi antara 50 hingga 230 km. Total wilayahnya adalah 230.500 km², sekitar 60% total luas wilayah Jepang. Garis pantainya sepanjang 5.450 km.

Honshu yang bergunung dan banyak mempunyai gunung berapi sering dilanda gempa bumi (Gempa Bumi Besar Kanto pada September 1923 merusak Tokyo dengan berat); puncak tertingginya ada di Gunung Fuji (3.776 m) yang berapi dan masih aktif. Terdapat banyak sungai termasuk Sungai Shinano, sungai terpanjang di Jepang.

Jumlah penduduknya adalah 98.352.000 (pada 1990, 89.101.702 (1975)); kebanyakan bermukim di dataran rendah, terutama di Hamparan Kanto di mana 25% dari seluruh penduduk tinggal dan di sekitar Tokyo dan Yokohama. Kota lainnya termasuk Kyoto, Osaka, Kobe, Hiroshima, Sendai, dan Nagoya. Pulau ini biasanya dibagi menjadi lima daerah dan berisi 34 prefektur, termasuk Tokyo metropolitan.

Daerah-daerah tersebut adalah Chubu (tengah), Chugoku (selatan), Kanto (timur), Kinki (selatan, di atas Chugoku), dan Tohoku (utara).

3/4 dari kota-kota besar dan modern Jepang, termasuk 23 distrik khusus Tokyo, Yokohama, Osaka, Nagoya, Kobe, Kyoto, Akita, Sendai, Fukushima, Niigata, dan Hiroshima. Pusat budaya juga terletak di Honshu, seperti Kyoto (yang modern namun juga menyimpan bersifat kebudayaan), Nara, dan Kamakura.

Pulau ini juga memiliki daerah pertanian yang penting. Niigata dikenal sebagai produsen beras penting. Hamparan Kanto dan Nobi memproduksi beras dan sayuran. Yamanashi adalah daerah penghasil buah-buahan utama, dan Aomori terkenal akan apelnya.


 
8. Britania Raya
Britania Raya adalah sebuah pulau yang terletak di lepas pantai Eropa Barat sebelah barat laut. Pulau ini memiliki luas 218.595 km² dan secara keseluruhan merupakan wilayah Kerajaan Bersatu Britania Raya dan Irlandia Utara. Di pulau ini terletak tiga negara bagian atau wilayah negara kesatuan ini yaitu: Skotlandia, Inggris dan Wales.

Britania Raya disebut Raya untuk membedakannya dengan Britania yang lain yaitu région Bretagne di Perancis. Nama Britania Raya berasal dari bahasa Perancis Grand-Bretagne. Dan karena bahasa resmi pemerintahan Inggris mulai dari tahun 1066 adalah bahasa Perancis, maka nama ini dipakai terus sampai bahasa Inggris menjadi bahasa resmi kembali. Oleh para sejarawan nama “Bretayne the grete” dipakai pada tahun 1338. Namun secara resmi nama ini baru dipakai oleh raja James I (James VI of Scots and I of England and Ireland) pada 20 Oktober 1604. Kala itu ia menyatakan sumpah bahwa ia adalah “Raja Britania Raya” dan tidak hanya “Skotlandia” dan “Inggris” saja sebab Wales juga termasuk wilayahnya.



9. Pulau Victoria, Kanada

Pulau Victoria merupakan salah satu dari Kepulauan Arctic Kanada di Nunavut dan Teritori Northwest, Kanada. Ini merupakan salah satu pulau terbesar di dunia, dan dengan ukuran 217,291 km persegi menjadikannya pulau kedua terbesar di Kanada, dua kali besarnya Newfoundland. Sepertiga bagian barat dari pulau ini merupakan bagian dari Inuvik, Teritori Northwest dan sisanya merupakan bagian dari Kitikmeot, Nunavut. Selat Lebar Melville terletak di sebelah utara, dan Kanal Clintock serta Selat Victoria di sebelah timur. Bagian Teritori Northwest berlanjut ke daratan di seberang selatan, Selat Pease. Di barat terdapat Gurun Amundsen dan Pulau Banks.

Populasi penduduk pulau ini adalah 1,707; 1,309 di Nunavut dan 398 di Teritori Northwest (2001). Kependudukan terbesar, Semenanjung Cambridge, terletak di pesisiran sebelah tenggara. Holman ada di pesisiran sebelah barat.

Walau Pulau Victoria terletak di Kanada, ini bukan berarti pulau ini dekat kota Victoria, British Columbia, Kanada; Kota tersebut terletak di Pulau Vancouver yang juga sebaiknya tidak disamakan dengan letak dari Vancouver, British Columbia ataupun dengan letak dari kota Vancouver, Washington, A.S., yang juga tidak jauh dari sana.


10. Ellesmere, Kanada

Pulau Ellesmere adalah bagian dari Qikiqtaaluk Daerah di provinsi Nunavut di Kanada. Ianya terletak di Kanada Arctic Laut dan pulau milik Kepulauan Ratu Elizabeth. Cape Columbia adalah titik paling utara dari Kanada. Kawasan pulau adalah 196,235 km ². Kebanyakan dari pulau zabýrají Arctic Kordiléry, sangat bergunung-gunung. Arctic willow adalah pohon hanya tumbuh di pulau itu. Yang pertama adalah penduduk sekitar tahun 1000 – 2000 misalnya, n l. pemburu karibu, muskox, dan mamalia laut. Lebih dari lima pulau terdiri dari Taman Nasional Quttinirpaaq dengan fjords, glaciers dan danau Danau Hazen, danau terbesar di Amerika Utara Arctic Circle.
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Puncaki Box Office

Posted: 19 Nov 2012 06:30 AM PST

Twilight

Sesuai yang telah diprediksikan, film terakhir dari seri Twilight Saga berjudul Twilight Saga: Braeking Dawn Part 2 langsung menjadi penguasa box office di minggu pertama penayangannya di Amerika.

Hanya dalam 3 hari, Twilight Saga suskes besar meraih $141 Juta dan langsung menempati posisi 1 box office, menggeser posisi yang sebelumnya ditempati oleh film James Bond "Skyfall" yang merosot ke posisi 2.

Twilight Saga juga berhasil memecahkan rekor sebagai film dengan pendapatan minggu pertama terbesar keempat di tahun ini setelah The Avengers, The Dark Knight Rises, dan The Hunger Games.

Film terakhir ini juga sekaligus mengungguli perolehan film sebelumnya "Twilight Saga Breaking Dawn Part 1" yang tahun lalu meraih $138.1 Juta. Namun jika dibandingkan dengan keseluruhan seri Twilight, filmnya masih dibawah pendapatan yang berhasil dicetak oleh New Moon dengan $142.8 Juta.

Pendapatan tersebut baru dari Amerika saja. Dari negara-negara lain, Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 sudah mengumpulkan $199.6 Juta. Sehingga jika di total-total filmnya sudah mengumpulkan $340.9 Juta (Lebih dari 3 Trilyun Rupiah) dan masih akan terus bertambah karena baru tayang satu minggu saja.

Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward danBella yang bernama "Renesmee" dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Sudahkan Anda menontonnya?

10 Film terlaris di Box Office minggu ini bisa dilihat dibawah ini :

10 Tempat Tujuan Wisata Unik Di Dunia

Posted: 19 Nov 2012 06:00 AM PST

Bosan dengan biasa dan umum tujuan wisata? Kemudian cobalah 10 ini tempat wisata unik dari berbagai penjuru bumi. Nikmati dan memiliki banyak kesenangan.
 

1.Dinosaur Provincial Park.

Tujuan wisata unik ini yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO terletak di Alberta, Kanada.


Taman ini terkenal sebagai salah satu tempat tidur fosil dinosaurus terbesar di dunia, lebih dari 350.000 wisatawan setiap tahunnya. Tiga puluh sembilan spesies dinosaurus telah ditemukan di taman dan lebih dari 500 spesimen telah dihapus dan dipamerkan di museum-museum di seluruh dunia.

Dari Amerika Utara, mari kita meluncur ke Amerika Selatan – tanah suku Inca, yang dianggap sebagai “Roma dari Amerika” karena kemampuan mereka untuk menaklukkan.

 
2. Salar de Uyuni.
Ini adalah garam terbesar di dunia flat di 10.582 km ² atau 4.085 mil persegi. Hal ini terletak di barat daya Bolivia, dekat puncak Andes, 3.650 meter. Mineral utama yang ditemukan di salar adalah garam karang dan gipsum.


Salar de Uyuni, Salt Flat: Bolivia

Karena ukurannya yang besar, permukaannya halus, pantulan permukaan yang tinggi ketika tertutup dengan air dangkal, dan ketinggian minimal deviasi, Salar de Uyuni membuat target yang ideal untuk pengujian dan kalibrasi instrumen penginderaan jarak jauh satelit yang mengorbit digunakan untuk mempelajari Bumi.

Salar de Uyuni diperkirakan mengandung 10 miliar ton garam, yang kurang dari 25.000 ton per tahun diekstrak. Setiap November, Salar de Uyuni juga merupakan tempat berkembang biak selama tiga spesies flamingoes Amerika Selatan: Chili, James dan Andes flamingoes.

Dari Amerika Selatan, mari kita lanjutkan ke Asia, benua dengan jumlah penduduk terbesar.
 

3. Chocolate Hills: Bohol, Filipina

Chocolate Hills merupakan atraksi turis paling terkenal di Bohol. Ini tempat wisata populer saat ini menduduki peringkat nomor 6 dalam daftar Tujuh Keajaiban Baru dunia. Chocolate Hills terdiri dari sekitar 1.268 sempurna timbunan rumput kering berbentuk kerucut-bukit dengan ketinggian berkisar 40-120 meter. The Chocolate Hills adalah keajaiban alam The Hills dianggap sebagai Filipina Geologi Monumen Nasional.


Selama musim panas, berbentuk kubah, rumput-tertutup bukit kapur mengering dan berubah menjadi cokelat mengubah daerah menjadi barisan cokelat “ciuman,” maka nama itu.

Tidak ada pembentukan alam seperti ini di dunia. Dari kejauhan, mereka tampak seperti setengah bola tumbuh dari tanah. The sarang tikus mondok berbentuk dan berukuran hampir seragam dot perbukitan dengan pemandangan hijau dan cokelat.
 

4. Fansipan Mountain: Vietnam

Bagi pendaki gunung, Fansipan Mountain adalah salah satu yang terbaik untuk mendaki gunung. Tempat wisata ini saat ini menduduki peringkat nomor 12 dalam daftar Tujuh Keajaiban Baru dunia. Fansipan Gunung ini terletak 9 km selatan-barat Sapa Townlet di Hoang Lien Mountain Range. Fansipan adalah merek “Atap dari Indocina” yang menjulang dengan ketinggian 3.143 m. Fansipan telah diusulkan untuk menjadi salah satu dari sedikit tempat eko-wisata dari Vietnam, dengan sekitar 2.024 bunga Faunal 327 varietas dan spesies.


Puncak Fansipan dapat diakses sepanjang tahun. Waktu terbaik untuk membuat pendakian adalah dari pertengahan Oktober sampai pertengahan November, dan sekali lagi pada bulan Maret, saat bunga berkembang dan para pendaki mungkin lihatlah cemerlang karpet bunga, violet dan anggrek, rhododendron dan aglaias. Mountain juga mengandung Fansipan sawah seperti sawah berteras Banawe terkenal di Filipina.
 

5.Gunung Mayon: Albay, Filipina
Gunung Mayon yang megah, yang dianggap sebagai dunia hampir sempurna berbentuk kerucut gunung berapi, merupakan salah satu calon dari New 7 Keajaiban Alam dan saat ini menduduki peringkat nomor 9 di daftar. Pemandangan gunung berapi ini terletak di selatan Manila, di propinsi Albay, Filipina. Gunung Mayon adalah Filipina ‘gunung berapi yang paling aktif (47 letusan sejak 1616) dan dianggap sebagai dunia yang paling sempurna untuk membentuk gunung berapi kerucut simetris.



6. Pamukkale Springs: Turki
Apakah Anda ingin mengalami jenis baru mandi? Nah, cobalah mandi di mata air panas di Pamukkale. Pamukkale yang berarti “benteng kapas” dalam bahasa Turki, yang terletak di barat Turki. Ini adalah situs alam dan atraksi wisata yang terkenal. Air panas yang unik ini adalah 2.700 meter dan 160 meter panjang dan tinggi dapat dilihat dari jarak jauh. Sekitar 250 liter air panas yang berisi sejumlah besar hidrogen karbonat dan kalsium meningkat dari musim semi setiap detik. Fenomena alam ini daun tebal lapisan kapur putih dan travertine mengalir menuruni lereng gunung, yang menyerupai air terjun beku.


Dari Asia mari kita pindah ke Eropa, benua terkecil kedua.
 

7. The Burren: Irlandia


Tempat ini benar-benar tempat yang unik untuk melihat. Ini adalah tempat di mana tidak ada pohon untuk menggantung seorang pria. Sebuah tempat di mana tidak ada cukup air untuk menenggelamkan dirinya. Dan jika Anda akhirnya berhasil membunuhnya, itu terlalu berbatu untuk menguburnya. Tempat ini menempati area dengan luas sekitar 300 kilometer persegi.

Burren’s lansekap adalah tempat istimewa. Di mana-mana bekas Megalithic Kuburan (seperti Poulnabrone terkenal ini), cincin benteng, souterrains, tugu, sumur dan batu suci berbaris. Ada peninggalan pemukiman manusia sejak hampir 6.000 tahun. Di daerah ini saja ada lebih dari 60 Irisan makam dan konsentrasi terpadat di Irlandia.

Burren terletak di selatan Galway di County Clare, Irlandia. Burren berarti “tempat berbatu.” Jumlah yang besar batu bekerja pada imajinasi orang. Bukan hanya 3000 tahun SM, tetapi bahkan hari ini batu-batu yang ditumpuk dalam bentuk bagus, bahkan mungkin dengan beberapa (tidak diketahui) tujuan.

Ada juga berbeda formasi batuan di tempat ini. Daerah ini juga kaya akan situs sejarah gerejawi.
 

8. Camargue Marsh: Perancis

Camargue adalah rumah bagi lebih dari 400 jenis burung, kolam air asin menyediakan salah satu dari sedikit habitat Eropa untuk flamingo yang lebih besar.



Rawa-rawa juga merupakan habitat utama bagi banyak spesies serangga, terutama (dan terkenal) beberapa nyamuk yang paling ganas dapat ditemukan di manapun di Prancis. Hal ini juga terkenal Camargue sapi dan kuda.

Dari Eropa, mari kita pergi ke benua terpanas di dunia – Afrika.
 

9. Djoudj Sanctuary: Senegal



Burung Nasional yang Djoudj Sanctuary adalah sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO. Itu terletak di tepi tenggara Sungai Senegal di Senegal, sebelah utara timur St-Louis. Menyediakan berbagai habitat lahan basah yang terbukti sangat populer dengan burung-burung yang bermigrasi. Terletak di delta Sungai Senegal, yang Djoudj Sanctuary adalah lahan basah dari 16.000 ha, yang terdiri dari danau besar yang dikelilingi oleh sungai, kolam dan backwaters.

Membentuk hidup tapi rapuh tempat perlindungan bagi sejumlah 1,5 juta burung, seperti Pelican putih, ungu bangau, Spoonbill Afrika, kuntul besar dan dandang. Ada sekitar 400 jenis burung dan berbagai satwa liar yang menghuni taman.

Dari Afrika, mari kita berlayar cara kita Oseania.
 

10.Palung Mariana: Samudera Pasifik


Ini adalah tempat yang tepat bagi mereka yang suka air atau laut dalam petualangan – Palung Mariana. Ini adalah tempat yang baik untuk melihat beberapa yang paling unik makhluk laut juga, seperti amphipod di atas.

Palung Mariana adalah bagian terdalam dari lautan di dunia, dan lokasi terdalam di permukaan kerak bumi. Ini memiliki kedalaman maksimum sekitar 11 km (6,8 mil), dan terletak di bagian barat Samudera Pasifik Utara, ke timur dan selatan Kepulauan Mariana, dekat Guam.
 
 

Skyfall Jadi Film James Bond Terlaris Sepanjang Sejarah

Posted: 19 Nov 2012 02:47 AM PST

skyfall

Kesuksesan besar film Skyfall yang merupakan film ke-23 James Bond ternyata membawa film ini berhasil mencetak rekor terbaru.

Skyfall telah dinobatkan menjadi film James Bond terlaris sepanjang sejarah. Rekor ini dipecahkan setelah film yang masih dibintangi oleh Daniel Craig ini berhasil meraih total $669.2 Juta diseluruh dunia. Hasil tersebut belum final karena Skyfall baru ditayangkan sekitar 2 pekan saja.

Skyfall sekaligus mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film James Bond yang juga dibintangi oleh Craig yakni Casino Royale.

Saat tayang tahun 2006 lalu, Casino Royale 'hanya' mampu mengumpulkan $599.2 Juta.

Selain merayakan kesuksesan Skyfall, Sony Pictures juga sekaligus mengumumkan kabar menggembirakan lainnya. Studio ini tahun ini ternyata sudah bisa meraih pendapatan dari film-film rilisannya sebesar lebih dari $4 Triyun. Mengalahkan pendapatan tahun 2009 sebesar $3.6 Trilyun.

Hasil ini diperoleh dari keuntungan film The Amazing Spider-Man ($754 JUta), Men in Black 3 ($624 Juta),  Hotel Transylvania ($283 Juta ) dan tentu saja film Skyfall ini.

Skyfall sendiri mengisahkan tentang loyalitas seorang Bond (Daniel Craig) terhadap M (Judi Dench) sedang diuji ketika masa lalu dari M kembali menghantuinya. Saat 'Mi6' sedang berada dibawah serangan, 007 kemudian harus melacak dan menyelesaikan ancaman tersebut, tidak peduli bagaimanapun konsekuensi yang akan diterimanya."

Sudahkah Anda menyaksikan film ini di bioskop?

SMS-an Di Amerika Makin Tak Laku

Posted: 19 Nov 2012 02:34 AM PST

Pesan singkat (SMS) melalui ponsel makin tak laku di Amerika Serikat. Kini lebih banyak orang bertukar pesan singkat melalui smartphone, yang terkoneksi dengan jaringan internet, ketimbang SMS, yang menyunat pulsa.

Analis telekomunikasi independen, Chetan Sharma, merilis laporan, jumlah rata-rata bulanan teks yang dikirim oleh setiap pengguna telepon seluler menurun ke tingkat terendah untuk pertama kalinya dalam sejarah AS pada kuartal terakhir. Pelanggan ponsel AS mengirim rata-rata sekitar 675 pesan per bulan pada kuartal ketiga. Angka ini turun dari sekitar 700 per bulan pada kuartal sebelumnya. Operator ponsel juga terkoreksi pendapatannya dari pesan teks pada kuartal terakhir untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Menurut Sharma, lebih dari setengah dari ponsel yang digunakan di AS adalah smartphone. Dan puluhan aplikasi ponsel cerdas itu menawarkan layanan pesan teks gratis, yang memungkinkan pelanggan nirkabel untuk mengirim dan menerima teks dengan membonceng aplikasi itu. Beberapa yang menjadi favorit publik AS adalah Skype, GroupMe, Google Talk, Kik, WhatsApp, dan Facebook Messenger.

Terlebih lagi, beberapa vendor ponsel kini melengkapi fasilitas itu secara gratis. Misalnya, Apple dengan layanan iMessage dan Research In (RIMM) Motion. Layanan BlackBerry Messenger memungkinkan pengguna iPhone dan BlackBerry langsung mengirim pesan satu sama lain, ketimbang melalui pesan teks.

SMS menelan biaya signifikan pada tagihan telepon pelanggan seluler. Selain itu, pesan teks maksimal hanya 160 byte, yang jika dihitung lebih murah jika menggunakan layanan pesan singkat berbasis internet.

Karena itu, pesan teks telah menjadi bisnis yang menguntungkan bagi perusahaan ponsel. Tahun lalu, PricewaterhouseCoopers merilis, SMS menyumbang penghasilan 19 persen pada operator nirkabel.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mungkin gak yah? Minum Kopi Membuat Otak Pintar

Posted: 19 Nov 2012 02:30 AM PST

Minum Kopi Membuat Otak Pintar

Bingung membaca judul artikel ini? Kelihatannya tidak ada hubungan antara makanan dan kemampuan seseorang mengolah kata-kata yang sopan. Tetapi penelitian terbaru melihat hubungan kuat antara kafein dan pemilihan kata-kata berkonotasi positif yang diucapkan seseorang.
Mengonsumsi kopi berkafein dapat membantu otak mengolah kata-kata berkonotasi positif lebih cepat dan lebih akurat. Hal ini tidak berlaku pada kata-kata berkonotasi negatif. Hasil penelitian terbaru dari Jerman itu ditulis dalam jurnal PLoS ONE, dilansir vemale.com.
Penelitian yang dipimpin oleh Lars Kuchinke menyelidiki hubungan antara kafein dan tingkat emosional seseorang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi kafein sekitar dua hingga tiga cangkir kopi sebelum melakukan tugas dapat meningkatkan kemampuan otak mengenali kata-kata berkonotasi positif. Para peneliti juga menuliskan bahwa efek kafein pada otak bertanggung jawab untuk kemampuan bahasa seseorang.
Sementara itu pada penelitian sebelumnya, diketahui bahwa konsumsi kafein dapat mendongkrak aktivitas pada sistem saraf pusat, serta meningkatkan fungsi otak saat melakukan tugas-tugas sederhana.

10 Jawaban Ujian Tergokil Di Dunia

Posted: 19 Nov 2012 01:00 AM PST

Mungkin anda pernah mengalami hal ini. Saat dimana kita kehabisan akal untuk mengisi soal ujian yang sudah kelewat susah. Yang ada kita malah bengong, plonga-plongo, gambar-gambar gak jelas atau malah ngisi jawaban seenak kita saja. Seperti foto-foto di bawah ini merupakan foto foto unik ketika seseorang sudah frustasi dengan soal yang sangat sulit

Kreatif
 
Pantes kalo ini orang ngaco jawabannya
 
Yang jawab mungkin sedang marah, padahal ini soal untuk anak TK
 
Sepertinya ini ujian untuk masuk RSJ
 
Gajah terbang
 
Cerdas banget ne yang jawab
 
‘Who was Adlof Hitler ?’ wkakaka
 
No comment dech
 
Imajinasi tinggi
 
Bunuh diri
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kisah Ujian SIM C di Polres Tigaraksa Tangerang

Posted: 19 Nov 2012 12:25 AM PST

asalamualaikum.. selamat malam agan agan sekalian..
slamat malam juga buat mimin dan momod yg terhormat

mhon di kasih

sama dikasih

tapi jangan di kasih

niat ane cuma pengen sharing n berbagi pengalaman bikin sim di polres tiga*aks* kab.Ta**er*n*

tepatnya hari rabu 19 september 2012 jam 9m pagi ane otw ke polres tigaraksa tangerang

sesampainya ane di tugu tigaraksa yg ada patung orang betiga tepatnya di perempatanya.. maaf ane ga bgtu sering kesana..

ane ke sana otw sendiri.. pas dari situ setelah ane lurus trus belok kanan tujuan buat ke polres. ane merasa di ikuti ama bapak” tg ternyata dia tukang ojek

setelah basa basi ama tu tukang ojek ane dibawa ke gedung di samping polres

didalam ane di tanya” ama calo disana..
calo 1 : mau lewat resmi apa nembak nihh?
ane : kalo nembak berapa yaa..?
calo 1 : 430 bos itu tinggal nunggu foto 1jam juga jadi
ane : saya bkin resmi ajj deh
calo 1 : tapi lama bos kalo resmi bisa sampe berbulan bulan..

ane langsung masuk kedalam lingkungan polres.. baru sampe ruang praktek ane di datangi seorang polisi dan disana si polisi itu menawarkan lebih murah sedikit yaitu 400rb tapi ane ttp pengen lwat jalur resmi, ane di tunjukin deh ama tu polisi tempat bikin asuransi n pendaftaran
biaya resmi
asuransi + ket.dokter = 50rb
pendaftaran bkin sim c = 100rb

stelah itu ane ngisi berkas n ane kumpulin lagi.. trus ane nunggu di ruang tunggu teori..
akhirnya ane masuk jg buat ngerjain soal teori.. dari situ ane rada aneh cz smua orng yg bareng ane itu pada santai santai ajj sementara ane masih latihan soal teori pake hp ane caranya ya browsing ke salah satu situs soal teori sim c

akhirnya tiba saatnya ane ngerjain.. dan itu soalnya kebnyakan sama persis kaya yg ane pelajarin.. selesai sudah ane mengerjakan..

pak polisi manggil ane dan ane ternyata ga lulus,, nilai ane masih kurang sedikit, dan kata beliau ane bsok suruh dateng kembali untuk mengulang..

hari kedua ane balik kesana
sebelumnya ane udah pelajarin soal”nya di PC cz ane dah donlot soalnya +jawaban dalam bntuk pdf..
pas ane tes ane udah yakin bakal lulus, krna ane udah ngitungin jawaban ane yg benar
kalo mau lulus
benar=18
salah=12
benarnya dibawah 18 yaa ga lulus..

selesai mengerjakan ane tunggu di ruang tunggu praktek mnunggu nama ane di panggil oleh petugas yg mengoreksi di ruang tunggu praktek itu juga..

ane gelisah gan koq nama ane ga di panggil panggil
bingung

dan ternyata nama ane di panggil , tapi yg manggil bkn polisi yg di ruang tunggu praktek gan tapi dari ruang ujian teori.. firasat ane dah ga enak tuk.. dan ternyata benar.. ane ga dilulusin lagi.. padahal ane udah yakin jawban ane bener n ane lolos..
maklum gan di tigaraksa tesnya masih manual n ga pake simulator sim.. jadi ane mau protes juga gimana toh si polisi itu cuma nunjukin lembar jwaban ane tanpa membawa soal n menjelaskan jawaban ane yg salah..
dan tu polisi bawa ane ketempat sepi.. pertama ane diajak ngobrol eh ujung ujungnya dia nanya “gimana nihh..? mau cpet apa ngulang,? kalo mau cepet tambah biaya ajaa 250rb soalnya ade kan dah bayar 150rb buat biaya pendaftaran n asuransi.. “

ane mikir lagi n bertanya ama bokap. katanya udah nembak ajj.. yaudah karena ane udah capee bolak balik ke polres mulu terpaksa ane nembak tu sim dan bener, itu sim langsung kelar tanpa ujian praktek
setelah foto , 1 menit sim langsung jadi.. ni pict nya

Spoilerfor ss:

Spoilerfor ss:

sebenernya bnyak yg janggal gan pas ane milih bkin lewat jalur resmi
1. hasil tes teori dari 20 orang itu yg ga lolos ane doang, padahal saat itu ada mbak” juga.. koq mereka bisa lolos yaa
2. lintasan tempat ujian praktek ane yakin ukuran lebar antar palang ga standar krna sempit bgt..
3. pas sesi pemotoan ane liat di komputernya itu data yg buat sim hari rabu 19 september itu cuma ane doang yg belum kelar..

miris bgt yaa gan
birokrasi di negeri ini khusunya di daerah ane udah pada ga menjunjung tinggi kejujuran,, mentang” itu wilayah kekuasaannya bisa seenaknya ama rakyat biasa..
slogan yg seharusnya “melayani dan melindungi rakyat” kini menjadi “membohongi dan membodohi rakyat” emg sih mgkin bnyak yg terbantu krna cara instant itu cuma yaa itu ga mengajarkan n mendidik kebaikan kepada rakyatnya.. sekarang dimana mana asalakan ada duit semua bisa tanpa hambatan..

SEKIAN

Sumber dari http://kask.us/16623760 oleh raffizh

4 Misteri Kutukan Benda-Benda Seni Di Dunia

Posted: 19 Nov 2012 12:00 AM PST

Kalau kita ingat film Night at the Museum, pasti kita juga ingat betapa repotnya sang penjaga museum menjaga benda-benda bersejarah yang ada di dalamnya mendadak hidup. Kita juga sering mendengar, kalau benda-benda peninggalan masa lalu katanya ada penunggunya? Berikut disajikan Misteri kutukan Benda-benda Seni Dunia.
 

1. KUTUKAN LUKISAN CRYING BOY

Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangkaian kebakaran yang terjadi secara misterius. Kehebohan pun berlanjut ketika ditemukan bahwa di semua rumah yang nyaris terbakar habis, terdapat sebuah benda yang tidak tersentuh api, yaitu lukisan anak laki-laki yang menangis. Kabar yang lebih mengejutkan muncul, ternyata sebelumnya sudah banyak kasus serupa lain yang tidak meninggalkan petunjuk logis.

Setelah ditelusuri, konon sang objek lukisan tersebut adalah seorang anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal terbakar. Tak berapa lama setelah lukisan tersebut diproduksi, studio sang pelukis hancur terlalap api. Bocah tersebut pun kemudian tewas dalam sebuah ledakan. Katanya, arwah si bocah-lah yang menghantui melalui tangisan dalam lukisan tersebut.

Untuk menghilangkan kutukannya, sebuah terbitan lokal pun menggelar aksi pembakaran lukisan yang diproduksi secara massal tersebut. Banyak lukisan berhasil dimusnahkan, tetapi diperkirakan masih ada ribuan cetakan lainnya beredar di seluruh dunia.

2. TEROR ROBERT THE DOLL

Kalau berkunjung ke Museum East Martello, Florida, kita bisa melihat sebuah boneka berumur lebih dari satu abad, Robert the Doll. Boneka berukuran seperti bocah kecil ini sangat terkenal, lho! Bukan karena boneka peninggalan abad ke-19 ini lucu, tapi karena horor.

Kisahnya berawal sekitar tahun 1896, ketika keluarga Otto memberikan boneka kepada anak bungsunya Robert Eugene Otto. Saking terpikatnya, sang anak memberikan namanya sendiri, Robert, kepada boneka itu, dan mengganti panggilan dirinya menjadi, Gene.

Semenjak itu, kejadian demi kejadian aneh terjadi di rumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai laporan para tetangga yang melihat penampakan mengerikan Robert. Yang paling parah, Robert sepertinya memperbudak Gene hingga bocah tersebut shock dan ketakutan. Melihat ketidakberesan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng.
Ketika Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka itu pun kembali menguasai diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya.

Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai museum tempat tinggal Robert sekarang. Wah, kalo bonekanya kya gini, kyanya gada lucu-lucunya sama sekali, yaa??

3. KERIS

Seringkali kita dengar cerita mengenai senjata khas Indonesia yang memiliki kekuatan sehingga dapat bergerak, berdiri, bahkan terbang dengan sendirinya. Kisah itu pun dibarengi dengan kejadian mistis mengerikan.

Salah satu legenda yang terkenal sampai sekarang adalah kisah kesaktian keris buatan Mpu Gandring. Keris sakti tersebut banyak menelan korban, termasuk pembuatnya. Mpu Gandring dihabisi degan sadis oleh pemesan keris tersebut, Ken Arok. Sejak itu, keris Mpu Gandring tidak berhenti meminta tumbal yang haus kekuasaan, termasuk Ken Arok dan keturunannya. Konon, katanya, keris tersebut kemudian dibuang ke laut dan berubah wujud menjadi seekor naga. Wahh mistis banged deh!

Ternyata sampai saat ini pun masih banyak pembuat keris sakti alias keris pusaka. Pembuatannya pun harus melalui tahap yang berat seperti mencocokkan tanggal lahir dan tujuan si pemesan, berpuasa, melakukan perhitungan dengan penanggalan Jawa, dan banyak ritual lainnya. Legenda keris Mpu Gandring pun dipegang teguh sampai sekarang, bahwa keserakahan akan berujung pada kehancuran.

4. JANGAN GANGGU FIRAUN

Jangan pernah coba-coba mengutak-atik mummy Firaun beserta barang peninggalannya, kalau kita gak mau bernasib sama seperti Carnarvon. Pembesar Inggris ini, konon mendadak meninggal dunia setelah membongkar kuburan Tutankhamun, salah satu Firaun pada tahun 1923. Anehnya lagi, di hari Carnarvon meninggal, seluruh listrik di Kairo pun padam tanpa ada yang tahu penyebabnya.

Tutankhamun merupakan Raja Mesir yang memiliki kisah tragis. Diangkat sebagai Firaun ketika berumur 9 tahun, ia hanya sempat sekejap merasakan kekuasaan. Belum genap 19 tahun, ajla menjemputnya. Penyebab kematiannya masih belum mencapai titik terang, walaupun banyak yang percaya akan adanya konspirasi pembunuhan sadis terhadap raja belia tersebut.

Misteri Tutankhamun pun terus berlanjut hingga kini. Katanya, terdpat kutukan bahwa barangsiapa yang mengganggu sang raja dalam tidur panjangnya, akan merasakan kemalangan. Walaupun banyak yang meragukan kutukan tersebut, hal aneh terus terjadi. Seorang petugas berkebangsaan Amerika yang membawa topeng Tutankhamun kabarnya mendadak terserang stroke, dan seorang pemuda Jerman yang nekat mencuri salah satu harta karun Tutankhamun mati dengan mengenaskan. berani mencoba???

 
 

Apple Beli 1.024 Paten Dari Konsorsium Rockstar, Sebagai Senjata Perang Paten?

Posted: 18 Nov 2012 11:49 PM PST

ipad mini tidak menggunakan prosesor Apple

Apple dikabarkan telah mengonfirfirmasi pembelian 1.024 paten milik Konsorsium Rockstar. Langkah pembelian paten dalam jumlah besar oleh Apple ini disinyalir akan menjadi senjata Apple untuk perang paten melawan Samsung, benarkah?

Hal yang sama pernah dilakukan Google dengan cara yang berbeda dengan Apple. Google membeli Motorola Mobility untuk mendapatkan paten yang dimiliki Motorola dengan alasan yang sama, sebagai senjata jika terjadi sengketa paten.

Paten kini menjadi isu yang cukup penting di perkembangan teknologi dan gadget dewasa ini. Apple telah terlibat sengketa paten dengan beberapa produsen seperti HTC, Samsung, dan produsen jam asal Swiss, beberapa diantaranya telah selesai dengan damai.

Regulator Korea dan US Patent dan Trademark Office database telah mengkonfirmasi adanya paten dan paten aplikasi yang ditransfer dari Konsorsium Rockstar ke Apple. Rockstar sendiri telah 'menampung' banya paten dari banyak perusahaan teknologi selama enam bulan terakhir ini.

Konsorsium Rockstar sendiri adalah konsorsium yang terdiri dari perusahaan-perusahaan teknologi besar seperti Apple, EMC, Erricsson, Microsoft, Research In Motion dan Sony Mobile. Konsorsium Rockstar ini secara kolektif telah membeli 6.000 portofolio paten dari Nortel Networks dengan nilai USD 4,5 miliar pada Juni 2011 lalu.

Paten yang dibeli oleh Konsorsium Rockstar ini sebagian besar berkaitan dengan teknologi informasi dan komunikasi, seperti paten semikonduktor, teknologi nirkabel, teknologi nirkabel 4G, data networking, optik, suara hingga internet.

Seperti yangdilansir dari TomsHardware (18/11/2012), Apple sendiri telah menyumbang dana USD $2,5 miliar untuk kesepakatan pembelian 6.000 paten milik Nortel Networks yang berarti Apple telah memilki akses terhadap paten yang telah diakuisisi tersebut. Namun, memiliki akses berbeda dengan memiliki hak paten, maka dari itu Apple melakukan pembelian 1.024 paten untuk memiliki hak paten tersebut.

Tempat Wisata Kuliner Yogyakarta 2012 Yang Ngangeni

Posted: 18 Nov 2012 11:04 PM PST

KOMPAS.com — Sarapan, makan siang, minum kopi di sore hari, sampai makan malam. Masing-masing jam makan bisa memunculkan aneka kuliner khas Yogyakarta. Ya, walau disebut sebagai Kota Gudeng, kuliner Yogyakarta lebih dari sekadar “gudeg”.

Tentu saja, mampir ke Yogyakarta tetap tak lengkap jika belum mencicipi gudeg. Bagi pelancong sejati Yogyakarta, pasti memiliki kuliner favorit yang akan selalu dicari setiap menginjakan kaki di Yogyakarta.

Ada pula beberapa kuliner yang selalu menjadi incaran para wisatawan. Beberapa kuliner tersebut begitu “ngangeni” alias membuat rindu bagi orang yang sudah pernah memakannya. Berikut beberapa makanan Yogyakarta yang “ngangeni” versi Kompas.com.

Kipo. Kipo adalah jajanan khas Kotagede. Bentuknya kecil dan dibungkus daun pisang. Kulit kipo warna hijau dengan isian gula jawa. Bungkusan daun pisang berisi adonan yang sudah diberi gula jawa kemudian dipanggang di atas cobek.

Harum pandan dan kenyal kulit dari tepung ketan yang gurih bercampur dengan manisnya gula jawa. Salah satu tempat legendaris yang menjual kipo adalah kios Bu Djito di Jalan Mondorakan Nomor 27, Kotagede, yang sudah berjualan sejak 1946.

Sego Pecel. Sego berarti nasi, pecel sudah pasti sayuran dengan bumbu kacang. Masakan sederhana ini selalu mampu membuat penikmatnya rindu untuk menyantapnya kembali. Kuncinya memang di bumbu kacang.

Nah, SGPC Bu Wiryo bisa menjadi salah satu tempat makan untuk menikmati sego pecel. Lokasinya masih berada di kompleks Universitas Gajah Mada (UGM) dan sudah ada sejak tahun 1959. Tak heran, ini menjadi tempat makan nostalgia bagi kalangan alumni UGM.

Sego pecel ala Bu Wiryo tak jauh beda dengan nasi pecel lainnya, yaitu berisikan kacang panjang, bayam, dan tauge. Tentu saja tak lupa bumbu kacang gurih dengan sedikit rasa pedas, disiram di atas sayuran. Anda bisa tambahkan lauk lainnya untuk menyantap nasi pecel, ada tempe dan tahu bacem, ataupun sekedar telur goreng.

Gudeg. Mendengar kata “gudeg” saja sudah mampu menerbitkan air liur. Rasanya yang legit dengan paduan gurih dari santan. Nangka muda dimasak dengan santan selama berjam-jam hingga kental dan berubah warna.

Salah satu penjual gudeg yang tenar adalah Gudeg Yu Djum. Sampai-sampai, jika tak sempat makan, gudeg pun dibungkus untuk dijadikan oleh-oleh. Gudeg Yu Djum sering dibeli untuk dibawa pulang ke kota asal. Biasanya bisa awet jika dibungkus dengan kendil atau kendi tanah liat.

Gudeg kering khas Yu Djum ini berisikan telor bebek, ayam kampun, dan sambal krecek. Saking larisnya, siang hari seringkali gudeg di tempat ini sudah habis. Gudeg Yu Djum sudah berusia lebih dari 30 tahun dan terus berjualan di Jalan Wijilan.

Sate Klathak. Pertama kali menikmati sate klathak, tak perlu kaget dengan tampilan tusuk satainya yang tampak menyeramkan itu. Ya, jeruji sepeda yang terbuat dari besi digunakan sebagai tusuk sate. Sate Klathak bisa ditemukan di daerah Bantul.

Daging yang dipakai biasanya daging kambing muda yang sudah dibumbui dengan garam dan sedikit merica, tanpa tambahan kecap dan bumbu lainnya. Begitu sederhana namun malah mengeluarkan kesegaran rasa asli dari daging kambing.

Nama “klathak” sendiri berasal dari bunyi yang keluar saat daging dibakar di tungku bara api. Di Jalan Imogiri Timur dan Pasar Jejeran terdapat banyak penjual Sate Klathak. Namun salah satu yang tenar adalah Sate Klathak Pak Bari yang berada di Pojok Kidul Pasar Jejeran, Wonokromo, Bantul.

Kopi Jos. Ketenaran Kopi Jos ini sudah tak terkatakan lagi. Bisa dipastikan setiap pelancong yang ke Yogyakarta, mampir ke sebuah angkringan jadul di Jalan Mangkubumi, dekat pintu keluar Stasiun Tugu.

Angkringan Lek Man, demikian biasa disebut. Angkringan itu sudah ada sejak tahun 1950-an. Kopi Jos hanyalah kopi hitam pekat. Hal yang membuatnya istimewa adalah arang yang membara dimasukan ke dalam kopi.

Sambil menikmati kopi jos, jangan lupa menyantap sego kucing alias nasi dalam porsi kecil lengkap dengan sedikit lauk seperti ikan teri. Tambahkan aneka gorengan dan sate.

kalo berkenan minta atau
tapi jangan di

Spoilerfor sumber:

Sumber dari http://kask.us/50a757e80a75b4617f0000b6 oleh galaanxUuz

Tempat Wisata Kuliner di Bengkulu 2012 Enak Banget

Posted: 18 Nov 2012 11:02 PM PST

Gan numpang buat thread baru ya, disini saya mau mengajak kaskuser bengkulu untuk men-share tempat2 makanan/kuliner/jajanan yg ada di bengkulu dan sekitarnya,mulai dari yang restoran sampai pinggir jalan(kaki lima)

saya membuat thread ini tidak bermaksud menjelek2n atau membandingkan restoran/warung kaki lima,tapi sekedar memberikan informasi atau referensi tempat kuliner kepada orang2 diluar sana klo bengkulu juga punya tempat kulineran yang enak dan lezat

Yang paling penting, review di sini adalah bukan berarti makanan/jajanan yang enak saja… makanan yang kurang ok atau tidak enak boleh direview juga, tinggal kasih score yang sesuai dan penjelasan yang baik saja oiya yang gak kalah penting, lokasinya harus di daerah Bengkulu dan sekitarnya ya

Bagi juragan yang bermurah hati untuk berbagi review, ada baiknya kita ikuti format review sbb supaya standard (klo ada fotonya lebih oke lagi)

Format Review:

[Review]: Membahas info makanan/minuman dengan cukup detail, dengan menyertakan pembahasan tentang menu yang disediakan, rasa, suasana, kelebihan (atau kekurangannya) dibanding tempat lain. Misalnya untuk makanan cepat saji yang banyak cabang nya, bisa disebutkan kelebihan di cabang ini apa, atau kekurangannya apa

[Harga]: Harga makanan dan atau minuman

[Pelayanan]: Kalau ada yang perlu diinfokan mengenai pelayanan penyajian dari tempat makan yang direview

[Lokasi]: Lokasi TKP

[Score]: Penilaian dengan skala 1-10

Rencananya thread ini akan saya update terus, untuk akhirnya membuat rangkuman dari berbagai macam makanan yang dikelompokkan berdasarkan jenisnya, semoga juragan berkenan

Happy review, para pencinta kuliner..

Sumber dari oleh ModeratorGalau [$] Tempat Kuliner Di Kota Bengkulu

Spoilerfor A:

Sumber dari oleh ModeratorGalau [$]

Spoilerfor B:

Sumber dari oleh ModeratorGalau [$]
Tempat Kuliner di Daerah Curup, Bengkulu Utara

Spoilerfor C:

Sumber dari oleh ModeratorGalau [$]

Toilet-toilet yang Unik

Posted: 18 Nov 2012 11:00 PM PST










 
 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anonymous Serang 658 Situs Israel, Bocorkan Data Unity Coalition for Israel

Posted: 18 Nov 2012 10:54 PM PST

Anonymous Israel

Kelompok peretas Anonymous menklaim telah menyerang 658 situs Israel. Masih terkait dengan protes serupa, mereka bahkan membocorkan data personal donatur yang tergabung dalam Unity Coalition for Israel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anonymous targetkan ke beberapa website Israel akibat serangan IDF ke Gaza. Kala itu mereka telah mempersiapkan serangan DDoS (Distributed Denial of Service) ke 40 website Israel.

Setidaknya ada 658 situs yang telah diklaim berhasil dilumpuhkan oleh Anonymous kali ini. Mereka melancarkan aksi tersebut dengan operasi yang bernama #OpIsrael.

Anonymous menklaim jika berhasil meretas situs pemerintah (Departemen Luar Negeri) hingga situs lokal (pariwisata). Sebagian besar dari situs yang diretas tersebut adalah subdomain dari situs yang sama.

Website yang berhasil diretas menampilkan pesan dan gambar yang mendukung Palestina. Sebagian situs menampilkan gambar sosok pria yang memakai keffiyeh Palestina yang bertulisan pesan:

"Serangan ini adalah tanggapan atas ketidakadilan bagi rakyat Palestina".

Sementara itu pemerintah Israel mengamini jika situsnya telah mengalami 44 juta upaya hacking. Namun mereka menklaim hanya 1 upaya Anonymous yang berhasil. Demikian tulis CNET News.

Menteri Keuangan Israel Yuval Steinitz mengatakan pada Reuters jika upaya Anonymous hanya berhasil selama 10 menit sebelum akhirnya situs tersebut kembali normal.

"Divisi Komputer Kementerian akan terus memblokir jutaan serangan cyber. Kami sedang menikmati buah dari investasi dalam beberapa tahun terakhir dalam mengembangan sistem pertahanan komputerisasi," ujarnya.

Sementara itu The Next Web menulis jika Anonymous berhasil membocorkan data informasi personal lebih dari 3.000 individu pro Israel. Mereka adalah para donatur yang tergabung dalam Unity Coalition for Israel.

Setidaknya Anonymous  menklaim mendapatkan data personal seperti nama, alamat, telepon, hingga email. Tak hanya itu saja dalam daftar tersebut termasuk informasi beberapa Senator Amerika Serikat.

Search Queries:

0 comments:

Post a Comment