Twitter

Monday, November 19, 2012

M - CINEMA | Download Film Terbaru Gratis

M - CINEMA | Download Film Terbaru Gratis


Sinopsis Paranormal Activity 4 2012 Bioskop

Posted: 19 Nov 2012 04:36 AM PST

Sinopsis Pemain dan Video Paranormal Activity 4 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar.

Paranormal Activity 4 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Paranormal Activity 4 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Paranormal Activity 4 2012 :
- Tayang di Bioskop: 19 October 2012 Nationwide
- Genre: Horror, Thriller, Suspense, Sequel
- Directed by: Henry Joost, Ariel Schulman
- Starring:
Katie Featherston as Katie
Brady Allen as Hunter/Robbie
Kathryn Newton as Alex
Matt Shively as Alex's Friend
- Distributed by: Paramount Pictures
- Produced by: ROOM 101

* Sinopsis Paranormal Activity 4 2012:
Plot berikut Katie dan Hunter Rey (sekarang umur 6), yang baru saja pindah ke sebuah rumah bersama sebagai ibu dan anak, dan tetangga mereka, Alex dan ibu Alex, yang mulai mengalami hantu yang sama yang diikuti Katie dan keluarga Kristi .

* Video Paranormal Activity 4 2012 Trailer:

Suka dengan film ini dan mungkin penasaran. Ditunggu dan Saksikan Film Paranormal Activity 4 di Bioskop rilis 19 Oktober 2012.

Film Parental Guidance 2012 Bioskop

Posted: 19 Nov 2012 04:28 AM PST

Sinopsis Pemain dan Video Parental Guidance 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Comedy Terbaru "Parental Guidance" akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.


Parental Guidance 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Parental Guidance 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Parental Guidance 2012 :
- Tayang di Bioskop: 25 December 2012 Nationwide
- Genre: Family, Drama Comedy
- Directed by: Andy Fickman
- Studio/Distributor: 20th Century Fox
- MPAA Rating: PG humor
- Starring:
Billy Crystal as Artie Decker
Bailee Madison
Bette Midler as Diane Decker
Marisa Tomei
Tom Everett Scott

* Sinopsis Parental Guidance 2012:
Legenda Comedy Billy Crystal dan Bette Midler bermain dengan Artie dan Diane Decker, yang dipanggil oleh putri mereka (Marisa Tomei) untuk membantu merawat tiga cucu-cucu mereka. Ketika cara metode pengasuhan sekolah-lama mereka bertabrakan dengan sekolah-baru putri mereka, rumah tangga yang tertib berputar di luar kendali.

* Video Parental Guidance 2012 Trailer:

Sinopsis Film The Raven

Posted: 19 Nov 2012 04:22 AM PST

Sinopsis Film The Raven.Pembunuhan berantai tersaji dalam film The Raven.Kisah bermula dari pembunuhan sadis terhadap seorang gadis yang menghebohkan.Setelah diselidiki,ternyata pembunuhan tersebut membuka tirai pembunuhan dengan motif dan pola yang mirip.

Sinopsis Film The Raven

Seorang detektif bernama EMMET menemukan bahwa perjalanan seorang pembunuh ini didasarkan pada novel karya Edgar Allan Poe.Awalnya,yang polisi menduga bahwa sang novelis yang diperankan Jhon Cussack inilah pembunuhnya.Tetapi tuduhan tak terbukti.

Detektif Emmet mengajak kerjasama dengan Edgar untuk menangkap si pembunuh.Menariknya dalam film ini,bagaimana Edgar terlebih dahulu mengetahui sang pembunuh misterius ini.Ini terjadi karena target si pembunuh dalam film the raven ini mengancam gadis pujaan Edgar.

Mampukah Edgar menyelamatkan pujaan hatinya dan menangkap pembunuh misterius ini?simak film the Raven ini di bioskop kesayangan anda yang bakal tayang 27 April 2012 d Amrik sono.dan jangan lupa,tak lengkap kalo nonton film ini jika tak di sertai dengan membawa Permen Lolipop untuk sekedar dinikmati saat nonton Film The Raven.

O ya hampir lupa,ni dia cuplikan film The Raven yang aku comot dari YouTube :

0 comments:

Post a Comment