Twitter

Saturday, November 17, 2012

M - CINEMA | Download Film Terbaru Gratis

M - CINEMA | Download Film Terbaru Gratis


Sinopsis Fallin' in Love (2012)

Posted: 17 Nov 2012 03:28 AM PST


Sinopsis Pemain dan Video Fallin' in Love 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Jadwal Tayang Film baru di Bioskop Indonesia.
Fallin in Love 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Fallin' in Love 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Fallin' in Love 2012 :
- Tayang di Bioskop: 20 September 2012
- Genre: Remaja Drama Romantis
- Produser: Rheina Mariyana, Firman Bintang
- Sutradara: Findo Purwono HW
- Penulis Alim Sudio
- Pemeran: Adly Fairuz, Mikha Tambayong, Agesh Palmer, Boy William
- Durasi: 94 Menit

Sinopsis Fallin' in Love 2012 :

Larasati (Mikha Tambayong), 16 tahun, merasakan jatuh cinta. Semula dia hanya terbuai angan dari novel yang dia baca dan film Korea yang menumpuk di kamarnya. Larasati yakin bahwa dia merasakan cinta pada kakak kelasnya, Rado (Adly Fayruz), atlet softball sekolah. Cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Rado membuat Larasati jadi gadis istimewa. Tapi, semua sirna seketika tepat di saat Larasati berniat merayakan tiga bulan jadian mereka. Larasati menemukan Rado sedang bersama Nita (Agesh Palmer), pacar Rado yang dulu

Untuk menghibur hati, Larasati memutuskan untuk pergi ke rumah neneknya di Bandung. Di peternakan neneknya ia mengenal Beben (Boy William). Dia membantu nenek mengurus kuda. Beben menyukai Larasati, namun Larasati tidak pernah membuka hatinya, karena tidak ingin disakiti lagi

Kemudian Larasati sadar bahwa dia harus bangkit. Larasati membuka hatinya untuk Beben. Larasati kembali tertawa. Namun Beben, tidak pernah berharap banyak akan hubungan mereka, karena dia hanya perawat kuda dan tidak mampu sekolah lebih tinggi, sedangkan Larasati, anak majikannya.

Sikap Beben itu membuat hubungannya dengan Larasati terluka. Larasati kembali ke Jakarta. Dan tiba-tiba Rado menyatakan penyesalannya. Di saat yang sama, Beben menyaksikan apa yang terjadi di antara mereka. Beben pun melangkah pergi. Ketika Larasati mengetahui kehadiran Beben di Jakarta, Larasati bingung.

Sinopsis Film New Moon

Posted: 17 Nov 2012 02:46 AM PST

Dalam Film new moon ini produser masih mempercayakan pemeranya kepada para pemain Film Twilight yang lalu, dimana pemeran utama wanita masih di perankan oleh aktris cantik Kristen Stewart yang berperan sebagai Bella, serta lawan mainya actor muda Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward, dan dalam Film new moon ini ada penambahan peran yakni Jacob Black, yang ceritanya akan mengisi kehidupan dari bella, penasaran pengan baca sinopsis atau ringkasan atau Resensi Film New Moon simak berikut artikel berikut ini 



 Semuanya berawal ketika hari itu Bella merayakan ulang tahunnya di rumah keluarga Cullen. Awalnya Bella sempat menolak hadir ke acara tersebut, namun Alice dengan sabar membujuk Atau lebih tepatnya memaksa Bella untuk datang. Perayaaan tersebut cukup mengesankan, Bella-pun mendapat beberapa hadiah dari keluarga Cullen. Tanpa sengaja jari Bella tergores kertas yang membuat jari Bella berdarah.
Mencium aroma darah segar Bella yang menggiurkan, Jasper, saudara tiri Edward tidak dapat menahan diri dan mencoba menerkam Bella. Tentu saja Edward sangat sangat marah. Carlisle, ayah Edward, meminta Rosalie dan Emmett menenangkan Jasper. Sementara Carlisle mengobati Bella. Setelah itu Edward mengantar Bella pulang.
Semenjak kejadian itu Edward jadi sangat pendiam dan Bella tidak berani mengusiknya. hingga suatu saat Edward mengajak bela ke tengah hutan yang menurut Bella seperti sengaja di gunduli hingga membentuk lingkaran. Edward mulai berbicara, mungkin ini adalah hal yang paling menyakitkan yang pernah keluar dari mulut Edward untuk Bella. Edward Memutuskan untuk meninggalkan Bella selamanya dan tdk akan kembali.
Sejak saat itu Bella menjadi sangat rapuh. Bahkan teman-temannya pun menganggapnya mayat hidup. Sampai suatu saat Ia menemukan dua buah motor rongsok, entah kenapa Ia berpikir bahwa dengan belajar mengendarai sepeda motor mungkin dia akan mencelakai dirinya sendiri dan hal tersebut membuatnya senang karena Bella pikir dengan mencelakakan dirinya dia akan dapat mendengar suara Edward yang memarahainya dan itu membuatnya tenang.
Motor yang ditemukan Bella sudah sangat parah rusaknya, Ia sendiri tidak yakin kalau memperbaikinya hanya memakan biaya sedikit. Lalu, tiba-tiba saja ia terpikir oleh Jacob yang pandai berurusan dengan mesin. Ia pun membawa motor tersebut ke La Push untuk meminta Jacob memperbaikinya.
Sesampainnya disana, betapa senangnya Bella karena Jacob menyetujuinnya. Semua onderdilnya Bella yang membeli dengan uang tabungan Bella. Semenjak itu Bella sangat sering berkunjung ke rumah Jacob. Ia merasa lubang yang ada di hatinya berangsur-angsur menutup walaupun tidak mungkin sepenuhnya. Suatu hari, Jacob sakit, Bella pikir hanya flu perut biasa. Namun, berminggu-minggu Jacob tidak terdengar kabarnya dan itu membuat Bella khawatir. hingga akhirnya dia bertemu dengan Jacob dan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.
Lama Bella menunggu sampai akhirnya Jacob mengaku bahwa ia telah bergabung dengan kelompok Werewolf, satu-satunya makhluk sejenis serigala yang mampu mengalahkan Vampire. Bella shock, tidak itu sampai disitu saja pemderitaan Bella. Ternyata Victoria, kekasih vampire pemburu, James, masih berusaha memburu Bella, Ia ingin membalas dendam atas kematian James.
Suatu saat, Alice dengan indera keenamnya melihat Bella terjun dari tebing. Tanpa pikir panjang ia langsung memberi tau Edward tentang kejadian tersebut. Edward mengira Bella sudah mati, sehingga Edward nekad hendak menghabisi nyawanya dengan membawa dirinya kepada keluarga vampire Volturi yang berada di Italy. Volturi adalah keluarga bangsawan bagi vampire, hanya keluarga Volturi yang mampu membunuh vampire dengan mudah.
Untung hal tersebut dapat dicegah oleh Bella dan Alice, tentu saja dengan cara yang tidak gampang. Selain itu, sebagai syarat agar mereka bisa pulang, mereka harus menjadikan Bella vampire juga begitu tiba di Forks. Setibanya di Forks, Bella ikut ke rumah Edward untuk meminta dukungan agar Bella dapat menjadi bagian dari keluarga Cullen. Awalnya terjadi pro dan kontra namun begitu dr. Carlisle menyetujui hal yang Bella inginkan sejak lama, yaitu menjadi vampire, semua keluarga setuju merubah Bella menjadi vampire setelah ia lulus Sekolah kecuali Edward tentu saja.
Beberapa hari kemudian, Edward mengajukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Ia berjanji pada Bella, Ia akan merubah Bella menjadi vampire dengan taringnya sendiri asalkan Bella mau menikahinya. Tentu saja Bella senang, namun ia juga bingung harus berkata apa pada kedua orang tuanya. Mamanya menginginkannya menikah pada umur 30 sedangkan sekarang umur Bella 18. Jelas bukan hal yang mudah meminta restu orang tuanya.
Lalu apakah Bella akan menikah dengan Edward dengan predikat pasangan vampire? atau Mereka menikah tanpa Bella berubah menjadi Vampire? Atau yang lebih buruk lagi, mereka tidak akan pernah menikah???

Nah itulah Sinopsis Film New Moon Tonton Kelanjutanya di bioskop kesayangan Anda.

0 comments:

Post a Comment