Twitter

Wednesday, November 28, 2012

Mahasiswa Freak

Mahasiswa Freak


Nadya Dan Marwah, Pemenang The 2nd K-Pop World Festival 2012

Posted: 27 Nov 2012 05:45 PM PST

Sebenernya sedikit telat sih gua nulis postingan ini. Soalnya gua juga baru tau kemarin waktu temen gua bilang "kuota gua abis ni abis buffer marwah yang ikut kontes cover di korea itu". Sempet bingung juga marwah siapa, marwah dan marwan jangan-jangan…

Setelah gua search di youtube akhirnya ketemu juga. Ternyata bukan marwah dan marwah tapi nadya dan marwah. Jadi, mereka berdua ini ikut The 2nd K-Pop World Festival 2012 di Changwon, Korea. Mereka bikin beberapa video cover lagu tapi yang kepilih itu cover lagu mereka yang SISTAR19-MABOY…

Dan ini sedikit penjelasan dari website resminya…

Read more »

0 comments:

Post a Comment