Twitter

Sunday, November 18, 2012

Manado Today

Manado Today


Penjualan Windows 8 “Mengecewakan” untuk Microsoft?

Posted: 18 Nov 2012 03:32 AM PST

windows 8

windows 8 laptop (techradar.com)

Paul Thurrot, tech blogger and Microsoft insider melaporkan, penjualan Windows 8 jatuh jauh di bawah target yang diharapkan Microsoft.

Secara khusus, Thurrott menyatakan, Penjualan Windows 8 PC jauh di bawah proyeksi internal Microsoft. "Penjualan PC Windows 8 jauh di bawah gambaran internal Microsoft. Pihak Microsoft menguraikannya sebagai hal yang mengecewakan." Seperti yang dituliskan Thurrott dalam blognya.

Dilansir techradar.com, Thurrott mengatakan bahwa penjualan PC Windows 8 menjadi indikasi mengapa Microsoft menjadi enggan , terutama dengan penjualan Microsoft Surface.

Alasan kemerosotan penjualan juga mungkin bahwa konsumen tidak begitu tertarik pada Windows 8. Meskipun mengumumkan penjualan empat juta upgrade Windows 8 beberapa hari setelah peluncurannya, Microsoft tetap enggan dengan membeberkan hal-hal yang berkaitan dengan penjualan Surface ataupun PC Windows 8.

Hal ini mungkin menjadi bagian dari langkah bisnis untuk penjualan Surface RT. Pihak Microsoft menyatakan, bahwa produknya masih mendukung sepenuhnya semua OEM seperti HP, Lenovo, dan Asus, meskipun dengan keluarnya Steven Sinofsky.  Laptop Windows 8 memiliki tinjauan yang menguntungkan, khususnya laptop model layar sentuh.

Cara Membuat Wax Sendiri di Rumah

Posted: 18 Nov 2012 03:10 AM PST

Kita semua setuju bahwa waxing adalah cara yang lebih aman dibandingkan dengan mencukur menggunakan pisau cukur dengan menggunakan krim penghilang bulu yang dapat menyiksa kulit kita.

Tapi sering kali kita menggunakan proses yang melelahkan itu karena tak punya waktu untuk pergi ke salon. Tetapi apakah waxing di salon itu benar-benar aman? Panas, gatal, kulit tidak halus hanyalah beberapa efek yang dapat terjadi jika kita melakukan wax.

Bagaimana jika kami memberi anda solusi organik dan dapat diuat sendiri mengenai masalah ini?

Berikut adalah cara bagaimana membuat wax aromatik dari awal seperti dilansir Times Of India:

Bahan-bahan: 200 gram gula pasir, madu 120-200 gram, 1 lemon (dipotong menjadi dua bagian), 10 tetes minyak esensial.

Metode: Tambahkan 200 gram gula pasir dalam panci dan biarkan meleleh dalam api sedang. Aduk dengan sendok kayu untuk mencegah gula menjadi hangus.

Biarkan gula mendidih selama dua menit penuh. Anda akan tahu gula siap setelah mencapai warna ke-emasan. Tambahkan 10 tetes minyak aromatik esensial favorit Anda ke dalam campuran gula. Ini memberikan keharuman. Sekarang tambahkan 150-200 gram madu ke dalam panci dan aduk dengan api sedang.

Peras air dari setengah lemon ke dalam campuran saat Anda aduk. Saringan campuran melalui handuk katun bersih dan diamkan selama dua menit. Uleni sampai menjadi warna kuning ke-emasan dan kemudian simpan dalam wadah kedap udara.

Twitter Menurunkan Batas Pengguna untuk Aplikasi pihak ketiga

Posted: 18 Nov 2012 02:55 AM PST

twitterBanyak aplikasi pihak ketiga di Twitter mencapai batas 100,00 users, Tweetro dan Tweet Lanes telah mencapai batas token.

Beberapa aplikasi pihak ketiga untuk Twitter, termasuk satu aplikasi yang dirancang khusus untuk Windows 8 UI, menjadi korban ketatnya pembatasan yang diberlakukan Twitter.

Dilansir techradar.com, tweetro untuk Windows 8 tidak mendapatkan ijin untuk melampaui kebijakan yang baru diperkenalkan twiter yaitu batas 100,000 token(user) untuk setiap aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini mencapai batas pada 10 November dan tidak berhasil pada permohonannya untuk mendapatkan pengecualian, berarti pengguna baru Windows 8 tidak dapat mendaftar.

Twitter semakin memperketat pembatasan kepada aplikasi yang mengakses timelinenya, dikarenakan aplikasi pihak ke tiga mengarahkan penggunanya ke situs resmi dan web service mereka.

Tidak memenuhi syarat
Twitter mengatakan pada Lazyworm, pengembang yang berasal dari Selandia Baru, melalui email: “Seperti yang Anda ketahui, kami mencegah pengembang dari membangun aplikasi yang meniru inti pengguna kami ("Twitter Clients"). Kita tahu bahwa banyak pengembang yang telah mencurahkan semangatnya untuk Twitter dan ekosistemnya untuk situasi unik yang tidak layak diberikan. Untuk itu kami telah memberikan bebrapa fleksibilitas dalam kebijakan kami – yang muali diberlakukan pada 5 September 2012. Sayangnya, layanan anda tidak sejalan dengan produk kami saat ini ataupun produk kami di masa depan. Oleh karena itu tidak memenuhi syarat untuk pengecualian."

Kata kuncinya sepertinya adalah "masa depan" Twitter sepertinya akan merilis client resmi yang akan cocok dengan Windows 8 UI yang baru.

Tweet Lanes mengakhiri pengembangan
Aplikasi lain yang telah mencapai batas 100,000 user adalah Tweet Lanes. Akibatnya pengebang Chris Lacey, pengembang Tweet Lanes, tidak akan mengembangkan Tweet Lanes lebih lanjut lagi.

"Saya merasa sangat sedih untuk mengumumkan ini, Saya tidak akan secara aktif mengembangkan Tweet Lanes seperti yang saya lakukan selama ini," tilis Lacey kepada pengguna.

"Kenyataan pahit yang tak dapat dihindari ini, batas 100,00 user, rencana Saya untuk mengembangkan dan akhirnya mendapakan penghasilan dari aplikasu ini sepertinya tidak mungkin lagi.

"Banyak dari anda mungkin berpikir ini adalah berita yang mengecewakan, tetapi mengingat saya telah meluangkan waktu selama 10 bulan lebih untuk mengembangkan aplikasi ini, mengatakan keputusan ini lebih menyakitkan saya daripada orang lain.

Perubahan API Twitter akan berlaku pada Maret 2013, tetapi Twitter, seperti yang dibuktikan perkembangan ini, sudah bekerja keras untuk menegakannya.

Nintendo Wii U Sudah Mulai dijual di Pasaran

Posted: 18 Nov 2012 02:54 AM PST

Nintendo Wii U

source :techradar.com

Seperti pendahulunya, Nintendo Wii, dengan motion controler yang sangat fenomenal, konsol ini menyediakan hal yang berbeda dengan konsol-konsol lain yang ada di pasaran saat ini.

Dilansir techradar.com, yang membedakan konsol ini dengan pesaingnya adalah kontroler atau GamePad yang lebih mirip gabungan sebuah kontroler dan tablet daripada sebuah gamepad pada umumnya.

Dengan layar sentuh 6.2 inci yang bisa bekerja sebagai kontroler TV anda. Disamping layar sentuh pada kontroler wirelees ini terdapat dua stik analog, d-pad, delapan tombol input, kamera depan dan NFC (Near Field Communication).

Peningkatan dari Nintendo Wii U juga dapat dilihat dari kemampuan grafiknya yang bisa dibandingkan dengan Xbox 360 dan Playstation 3, meskipun hal ini bukan merupakan nilai jual utama dari Nintendo Wii U.

0 comments:

Post a Comment