Twitter

Sunday, November 25, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jokowi Baru Tahu Istiqlal Bukan Masjid DKI

Posted: 25 Nov 2012 11:07 AM PST

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan ingin membangun masjid raya di Jakarta. Sebab, dia baru tahu ternyata Masjid Istiqlal merupakan masjid negara, bukan milik Pemprov DKI.

“Saya itu baru tahu kalau Masjid Istiqlal itu masjid negara. Di Jakarta, berarti belum ada. Dua, tiga minggu lalu di Jakbar, saya ingin bangun masjid raya DKI,” kata Jokowi di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Kamis (14/11/2012).

Jokowi Baru Tahu Istiqlal Bukan Masjid DKI
Dijelaskan Jokowi, rencananya, masjid raya DKI akan dibangun di kawasan Kapuk, Jakarta Barat. Pembangunannya akan dimulai tahun depan.

“Semua wilayah Jakarta sudah punya masjid raya. Di Jakarta Utara sudah ada Islamic Center yang sangat megah. Cuma Jakarta Barat yang belum punya,” kata Jokowi.

Lahan untuk pembangunan masjid itu pun, dikatakan Jokowi, sudah ada, yaitu di kawasan Kapuk dengan lahan seluas 4 hektar. Namun, saat ditanyakan terkait anggaran yang digelontorkan Pemprov DKI untuk pembangunan masjid itu, Jokowi mengaku lupa.

“Anggarannya lupa. Kalau anggaran total pembangunan masjid di Jakarta ya sudah ada,” ujarnya.

Selain itu, Jokowi juga ingin masjid raya di Jakarta Barat itu berkarakter khas Betawi.

“Saya juga titip dan berpesan kepada arsiteknya masjid yang berkarakter Betawi. Saya menyarankan agar masjid karakter Betawi itu dimunculkan kembali,” kata Jokowi.

Vagina Rieke Dyah Pitaloka Diperiksa Tetapi Keberatan

Posted: 25 Nov 2012 10:45 AM PST

Bandung, ON: Rieke Dyah Pitaloka mengaku tidak nyaman saat dirinya menjalani trans vagina pada pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani calon gubernur dan wakil gubernur (cagub/cawagub) Jawa Barat 2013-2018 yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin Bandung.

Spoilerfor Vagina:

Pemeriksaan khususnya terkait dengan kodrat saya sebagai seorang perempuan. Ada pemeriksaan papsmear, payudara kanker, sampai ada trans vagina. Saya pikir tidak harus ada trans vagina,” kata Rieke Dyah Pitaloka, Sabtu.

Oleh karena itu, ia menyarankan kepada KPU Jawa Barat, agar pemeriksaan trans vagina bagi calon kepala daerah perempuan dipertimbangkan kembali.

“KPU ke depannya pemeriksaan medis seperti ini, apakah karena kami perempuan harus ada barang-barang yang masuk ke dalam tubuh kami. Nah, ini juga mohon dipertimbangan. Jujur secara pribadi saya merasa tidak nyaman,” kata pemeran sosok Oneng, dalam sinetron “Bajaj Bajuri” itu.

Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Cagub/Cawagub Jabar, dr Erwan Emartanto, membenarkan bahwa setiap calon kepala daerah perempuan harus melalui pemeriksaan trans vagina tersebut.

“Ya, benar harus menjalani tes itu. Itu sudah sesuai prosedur yang ada di buku juklak juknis dari KPU,” katanya.

Ia menuturkan, saat menjalani trans vagina, sebuah benda asing dimasukkan ke dalam bagian vital perempuan.

“Trans vagina dilakukan mengetahui kondisi kesehatan organ vital calon kepala daerah perempuan,” katanya menambahkan.

http://obornews.com/5030-berita-vagina_diperiksa_rieke_keberatan.html

Sumber dari http://kask.us/50b1f95905346a1d1b000005 oleh mr.super2

Ahok Masuk TV Al-Jazeera, Menarik Perhatian Dunia

Posted: 25 Nov 2012 10:39 AM PST


Basuki Thajaha Purnama, Ahok masuk Aljazeera

TEMPO.CO, Jakarta – Gebrakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama semakin mendapat perhatian publik. Media internasional, televisi Al-Jazeera, pun tertarik menayangkan liputan Ahok. Wawancara wartawan Al-jazeera bisa dilihat di bawah.

Ahok menjadi perhatian publik karena ketegasannya memangkas anggaran Dinas Pekerjaan Umum. Video Ahok tersebut diunggah ke YouTube dan menyedot lebih dari sejuta penonton. Video yang diunggah 8 November 2012 itu telah disaksikan 1.296.915. Dalam tayangan ini, Ahok dengan nada tinggi meminta Dinas Pekerjaan Umum memangkas anggaran dan mempersilakan anak buahnya keluar kalau merasa tak cocok.

Dalam beberapa kesempatan, Ahok mengaku senang dengan diunggahnya rapat itu oleh anggota staf bagian Komunikasi dan Informasi Masyarakat (Kominfomas) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kebetulan saat itu tidak ada yang mencatat hasil rapat.

“Saya bilang ke bagian Kominfomas, kalau memang diunggah di YouTube, unggah semua sekalian. Jadi biar masyarakat tahu isi rapat itu soal apa, anggaran mereka juga untuk apa,” kata Ahok.

Video dokumentasi Gubernur Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama diunggah ke YouTube melalui akun PemprovDKI milik bagian humas. PemprovDKI mengunggah pelepasan Fauzi Bowo sebagai video pertamanya pada 5 Oktober 2012. Hingga saat ini, ada 135 video dokumentasi yang diunggah PemprovDKI dan telah ditonton 5.034.896 dan ada 17.607 pendaftar di kanal ini.

Sumber dari http://kask.us/50b204d7582acf2f4b000016 oleh bedubeda

Perilaku Mesum di Wonogiri, Banyak Kondom Berserakan, Miris

Posted: 25 Nov 2012 10:38 AM PST

WONOGIRI – Perilaku asusila dan tindakan mesum biasanya melekat pada masyarakat kota-kota besar. Namun, di salah satu Kabupaten di Jawa Tengah, tepatnya di Wonogiri perilaku mesum saat ini marak terjadi, seperti dilansir media lokal setempat.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika mengemukakan. tak ada satupun kecamatan di Wonogiri yang terbebas dari indikasi tempat mesum. Dari total 25 kecamatan, semuanya berpotensi dan ada dugaan kuat dijadikan lokasi mesum.

“Saya rasa tak ada yang bebas dari potensi perilaku mesum. Dari 25 kecamatan semuanya punya potensi tempat-tempat mesum, jadi tolong untuk diwaspadai ” jelas Bu Tika —sapaan akrab Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika seperti dikutip TIMLO.NET.

Lokasi yang dinilai berpotensi sebagai tempat mesum di antaranya, tempat wisata, lapangan, hutan, dan beberapa waduk. Bahkan ada beberapa kecamatan yang potensi tempatnya lebih dari satu.

Pencabulan Siswa
Berita maraknya tindakan mesum di Wonogiri diawali pada pertengahan bulan lalu, setelah terungkap kasus pencabulan dua siswi SMP. Seperti dilansir koran Solopos, dua siswi tersebut mendapat perlakukan tidak senonoh oleh 10 teman laki-laki di kelasnya. Akhirnya salah satu korban meminta pindah sekolah karena trauma.

Kondom Bekas dan Botol Miras Banyak Ditemukan di Jalan
Temuan masyarakat akan maraknya perilaku mesum di Wonogiri terus berlanjut. Masih dari media TIMLO.NET, tak hanya obyek wisata seperti waduk atau hutan, namun bekas jalan juga ditengarai menjadi tempat favorit dalam berasusila.

Tempat yang dimaksud adalah bekas Jalan Raya Wonogiri — Pacitan kilometer 50 hingga 51. Tepatnya di Dusun Glonggong Guwotirto Kecamatan Giriwoyo.

Arinto (28), anggota klub tinju Neverland Boxing Camp, Minggu (11/11), mengaku kerap memergoki pasangan asusila di bekas jalan itu. Tak jarang pula didapati bekas alat kontrasepsi dan botol miras (minuman keras) berceceran.

“Sebulan sekali kami latihan terbuka di sini, saat itulah biasanya ada beberapa pasang anak muda berduaan, begitu kami datang langsung kabur, ” jelas Arinto.

Partini (36), warga sekitar membenarkan, wilayah Glonggong kerap digunakan berasusila. Hal itu diketahui ketika dirinya tengah mencari rumput buat pakan ternak.

“Yang paling sering digunakan itu di bawah Patung Diponegoro (Tugu Batas Kodam IV/ Diponegoro —Red) Mas, tempatnya kan sepi dan tidak terlihat dari jalan baru, banyak kok barang-barang seperti itu (bekas alat kontrasepsi dan botol miras),” jelas Partini.

http://muslimdaily.net/berita/lokal/miris-perilaku-mesum-marak-di-wonogiri.html

Sumber dari http://kask.us/50b1dada572acfba3f00004c oleh ibnoecingkrik

Tips Menahan Pipis di Waktu Penting

Posted: 25 Nov 2012 08:48 AM PST

Tips Menahan Pipis di Waktu Penting
Kedatangan keinginan untuk buang air kecil kerap tidak terduga. Dia bisa datang kapan pun mengikuti kondisi tiap tubuh seseorang. Hanya saja, paling merepotkan kalau keinginan untuk kencing justru datang di saat penting.Misalnya saat rapat atau berada di tempat yang tidak mudah ditemukan toilet. Jika sudah begini, mau-tidak mau harus menahannya.
Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menahan air kencing. Minimal cara ini bisa untuk mengantisipasi keadaan dengan sementara, sampai Anda mendapatkan kesempatan untuk ke toilet. Sangat perlu diingat, tips ini jangan dijadikan kebiasaan. Sebab, menahan kencing bisa menyebabkan terbentuknya batu ginjal dan infeksi di saluran kemih.
  1. Tutup saluran uretra. Biasanya seseorang akan menutup uretra atau saluran kencingnya ketika mendapatkan rasa ingin kencing. Namun uretra semakin tertekan kala jumlah air kencing makin banyak. Untuk ini, berfokuslah untuk meremas otot-otot di sekitar uretra agar otot lain di sekitarnya menjadi lebih rileks.
  2. Ubah posisi tubuh Anda. Cari posisi tubuh yang tidak menekan bagian perut atau daerah di sekitar uretra.
  3. Menyilangkan kaki saat berdiri. Tujuannya agar Anda tetap dapat mengontrol kandung kemih. Hindari duduk sambil menyilangkan kaki karena dapat membuat area saluran kencing sakit.
  4. Membuka kaki dengan lebar. Cara ini berguna untuk menahan kencing lebih lama. Mungkin Anda akan merasa seperti kehilangan kontrol untuk menahan kencing. Tapi, sekitar 20 detik kemudian, Anda merasa rileks kembali.
  5. Duduk tegak dengan santai dan kaki tidak diangkat. Ini berguna untuk menghindari tekanan di kandung kemih. Hindari duduk dengan membungkuk.
  6. Hindari menyandarkan tubuh Anda ke depan, misalnya saat bersandar di tembok yang tingginya setengah badan orang. Jaga jarak antara pinggul dengan sandaran agar perut tidak tertekan.
  7. Usahakan berada di tempat hangat. Menahan kencing juga memerlukan energi. Semakin dingin lingkungan Anda – misalnya karena ada AC – maka mendorong tubuh untuk mengeluarkan energi lebih besar untuk menahan kencing. Anda pun makin tidak kuat untuk menahan di tempat dingin.
  8. Hindari untuk bergerak secara tiba-tiba. Lakukan gerakan dengan cara yang lembut.
  9. Untuk sementara, hindari dulu untuk minum. Ini untuk mencegah penambahan cairan di saluran kencing.
  10. Jauhi pikiran untuk kencing. Sebab, justru itu bisa membuat Anda makin merasa ingin mengeluarkannya.
  11. Jika Anda memutuskan untuk menahan kencing, pastikan kondisi kandung kemih Anda masih normal. Jika sudah merasa seperti "harus meledak", maka Anda wajib mengeluarkannya saat itu juga. Kondisi seperti itu sudah sangat darurat untuk ke toilet atau tempat lain yang "aman" untuk kencing.
  12. Hindari untuk tertawa atau terlibat dalam suasana penuh humor.Tertawa membuat beberapa otot berkontraksi dan memberikan tekanan di kandung kemih.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nama yang Kurang Baik untuk Warung

Posted: 25 Nov 2012 04:00 AM PST

Hari Senin emang paling bikin males kerja, apalagi abis long weekend. Rasanya pengen bengong aja gitu di depan komputer sambil liat gambar-gambar lucu. Nah, kamu dateng ke tempat yang tepat, karena Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia! Misalnya yang satu ini nih:
Ah…yah. Bukannya mau ngatain nama orang sih. Tapi nama warungnya agak bikin orang was-was buat masuk gitu ya?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Band Paling Unik Di Dunia

Posted: 25 Nov 2012 03:00 AM PST

1.Kiss band
Kiss adalah band rock AS, yang dibentuk di New York City, Desember 1972 silam. Kiss mudah dikenali lewat aksi panggung para personilnya. Band metal itu punya trademark melukis wajah mereka, dan baju panggung mereka dengan nuansa gotik eksentrik. Kiss besar di pertengahan 1970-an. Kiss sudah mengeluarkan 24 album. Album mereka terjual 19 juta rekaman di AS, sementara di internasional, lebih dari 85 juta album .


Formasi asli Kiss terdiri dari Paul Stanley, vokal dan gitar, Gene Simmons, vokaldan gitar bas, Ace Frehley, gitar utama dan vokal, serta Peter Criss, drum, perkusi, dan vokal

 
2.Marylin manson
Marylin Manson adalah seorang yang engga ada matinya,hidupnya yang selalu dikelilingi sama kontroversi seputar penampilan, terus perseteruanya dengan kalangan gereja, serta enggak ketinggalan, pengaruh lagu-lagunya yang dinilai terlalu mengandung kekerasan sehingga kerap dituduh sebagai pemicu sejumlah kasus penembakan di Amrik.

 

3.Kuburan band
Kiss versi indonesia
Kuburan Band – NAMA boleh seram tapi musik yang disuguhkan jauh dari kesan angker. Demikian pesona yang ditebarkan band asal Bandung, Jawa Barat, yakni Kuburan. Band yang mengawali karier dari jalur indie itu kini digandrungi berbagai kalangan lewat lagu Lupa-Lupa Ingat. Daya tarik lainnya yaitu penampilan yang unik dan lagu yang simpel. Lagu ini ada di album kedua berjudul Booming!!! Bee Are The Kill Young Pen Think Gun Thank. Kuburan menyuguhkan musik dari segala jenis aliran. Konsep ini dibawa sejak kali pertama band terbentuk pada 2001 silam. "Seperti filosofi kuburannya sendiri, dari muda, kakek, nenek, ibu-ibu, bapak-bapak semua yang ada di rumah pasti masuk kuburan," jelas Denny, basis Kuburan Band. Band diisi Donny Akbar Raymuzada alias Aum bermain melodi, Raka Auliantara sang gitaris, Dino alias Toto si penabuh drum, Denny, Udhe yang memainkan keyboard, dan Priya Ario Panji S. sebagai vokalis .


4. slipknot

Kebisingan Musik metal yang segar dari slipknot kini tertumpahlah sudah dalam album terbarunya yang berjudul "All Hope is Gone" berisikan 12 Track mematikan ini wajib kalian miliki dengan segera bagi pecinta musik metal khususnya para fans Slipknot yang sudah menanti lama album terbarunya ini. berbicara album terbarunya ini bisa dibilang konsep musiknya masih sama dengan kebrutalannya & gahar namun dibalik itu semua mungkin album inilah yang bisa dikatakan proses penggarapannya paling cepat dibanding album-album sebelumnya yang sudah terkonsep dengan matang sekali. tapi tetap yang namanya keprofesionalisme dari sebuah band adalah patut kita wajib hargai dimana mereka tetap mengemas album ini dengan sangat baik. simak beberapa lagu seperti Sulfur, Psychosocial, Dead Memories, Snuff, Butcher's Hook gebrakan musik yang keras tetap ditonjolkan dialbum ini & kita semua diajak untuk bisa bernyanyi bersama dengan notasi yang tinggi. Seperti biasa Slipkont selalu memberikan sesuatu yang baru disetiap album-albumnya baik itu dari konsep kostum atau musiknya. Album All Hope is Gone dikategorikan adalah metamoforsa terbaik dari Slipknot .

 

5.Purgatory
Purgatory adalah sebuah grup musik death metal asal Jakarta, grup musik ini dibentuk pada tahun 1998 oleh Lutfi sang gitaris bersama dengan adik kandungnya yaitu Al yang memainkan drum. Lirik yang dibawakan oleh Purgatory adalah berkisar tentang ajaran agama Islam, perang Uhud, siksa kubur, kematian, keputusasaan, kritik sosial yang bernuansa gelap, politik dan lain-lain.
Awal terbentuknya mereka sering membawakan lagu Obituary dan Sepultura. Baru sekitar tahun 2004 mereka memutuskan untuk menggunakan topeng dan penambahan personil seorang DJ, seperti halnya band asal Iowa Amerika yaitu Slipknot .

 
6.The cure
The Cure dibentuk di Sussex sekitar tahun 1976 oleh Robert Smith (vokal/ gitar), Michael Dempsey (bas), dan Laurence ‘Lol’ Tolhurst (drum). The Cure yang awalnya bernama Easy Cure ini baru mengeluarkan album pada tahun 1979 dengan judul THREE IMAGINARY BOYS yang mendapat acungan jempol oleh banyak kritikus musik Inggris .
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Gua Terdalam Di Dunia

Posted: 25 Nov 2012 02:00 AM PST

1. Krubera (Voronja)
lokasi: Abkhazia
Kedalaman: 2.080M


2. Lamprechtsofen Vogelschacht Weg Schacht

lokasi: Austria
Kedalaman: 1.632M


3. Gouffre Mirolda / Lucien Bouclier

lokasi: Perancis
Kedalaman: 1.626M


4. Reseau Jean Bernard

lokasi: Perancis
Kedalaman: 1.602M


5. Torca del Cerro del Cuevon (T.33)-Torca de las Saxifragas

lokasi: Spanyol
Kedalaman: 1.589M


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sejarah Kapal Selam

Posted: 25 Nov 2012 01:00 AM PST

Banyak ahli dan cendekiawan pada abad ke-16 sudah mulai mencari bentuk dan sistem untuk membuat kendaraan bawah air ini. Ilhamnya dimulai dari perahu atau kapal biasa. Kaitannya jelas, kapal atau perahu meluncur di atas air. Beberapa bagiannya berada di dalam air.
Lalu timbul pemikiran: “Bagaimana kalau semua bagian kapal dapat berada di dalam air, tapi tetap dapat meluncur dan dikendarai seperti kapal biasa ?!”


Lalu pemikiran dengan bantuan ilmu pengetahuan untuk membuat kapal selam muncul pada tahun 1578. William Bourne, seorang ahli matematika, merancang sebuah kapal dilapisi oleh kulit yang kedap air. Kapal ini dimaksudkan dapat didayung di dalam air, karena waktu itu belum dikenal adanya mesin.

Tapi kapal ini gagal diwujudkan. Gagasan serupa diteruskan oleh orang Jerman pada tahun 1620. Pembuatnya bernama Cornelis Drebbel, membuat kapal yang berhasil menyelam sedalam 360 sampai 450 centimeter, didayung oleh 12 orang.

Kapal selam sederhana tanpa dayung serta peralatan yang lebih maju dimulai oleh seorang anak sekolahan d Yale (Amerika Serikat), David Bushnell. Kapal selam ciptaannya berbentuk seperti telur, terbuat dari kayu.

Perlengkapan utamanya adalah pipa pernapasan ke atas permukaan air, baling-baling yang diputar dengan tenaga tangan, tangki yang mengelola daya apung dan tenggelam kapal selam ini (bila ingin menyelam, beberapa tangki diisi air lewat katup yang dapat diatur dengan kaki dan bila timbul ke atas air, air ini dipompa keluar dengan tangan), kompas dan sebuah pemberat agar kedudukan kapal tetap. Karena kapal ini kemudian dipergunakan untuk perang, maka kapal ini juga diperlengkapi dengan torpedo. Padahal ini baru tahun 1775 !?

Kapal selam dengan penggerak bukan manusia dimulai oleh Robert Fulton. Ia menggunakan mesin uap untuk menjalankan kapalnya. Dan untuk memudahkan kapal meluncur maju, kapal ini dibuat dengan bentuk cerutu. Kapal cerutu ini membawa 2 awak kapal dan sudah mampu menyelam beberapa jam.

Kapal selam yang lebih maju lagi dipunyai Angkatan Laut AS pada tahun 1900. Penciptanya bernama John PG Holland dan kapalnya dinamakan Holland. Panjang kapal 1.590 centimeter, dijalankan dengan tenaga mesin bensin dan listrik. Karena merupakan bagian peralatan militer, kapal ini dilengkapi dengan persenjataan, di antaranya torpedo, dengan lontaran tekanan udara.

Tapi dalam pemakaiannya, bahan bakar bensin sering membahayakan kapal itu sendiri. Kemudian untuk mengatasi masalah ini, dibuat mesin dengan bahan bakar yang lebih aman, yaitu solar, dengan mesin diesel. Ini terjadi pada tahun 1905 dan pelopornya adalah Inggris. Kapal selam bertenaga diesel ini kemudian menjadi bakuan kapal-kapal selam berikutnya. Sekarang ini ada kapal selam yang berkekuatan sampai 1.000-1.600 tenaga kuda pada dieselnya.

Setelah Perang ke-2 Dunia (P2D), peralatan dan kemampuan kapal selam maju lebih jauh lagi. Dalam perang itu -misalnya- kapal selam AL-AS juga menggunakan mesin diesel jenis Fleet. Kapal selam mereka panjangnya 90 meter, dengan awak kapal 85 orang, berkecepatan 20 knot di atas air dan 10 knot di dalam air, 10 buah laras torpedo terpasang di bagian depan dan belakang kapal, dengan kemampuan melepaskan 24 buah torpedo setiap laras. Setiap torpedo berisi sekitar 250 kiligram bahan peledak. Kecepatan kapal selam ini sesungguhnya bisa mencapai 45 knot, tapi dengan alasan keamanan kapal itu sendiri, kecepatan yang dipergunakan hanya 20 knot. Dengan kecepatan ini torpedo dapat dilontarkan dengan kecepatan 29 knot.

AS malah semakin menunjukkan kekuatan pertahanan laut yang semakin kokoh. Pada tahun 1954, AL-AS membuat sejarah baru, dengan meluncurkan kapal selam pertama bertenaga nuklir, bernama Nautilus. Pada tahun itu pula semua puncak kemampuan dan kecepatan kapal selam ditumbangkan olehnya. Nautilus pun menjadi kapal selam pertama yang berhasil melintasi Kutub Utara pada tahun 1958.

Ada puncak lain yang dibuat, tapi oleh kapal selam lain bernama Triton. Tahun 1960 Triton berhasil mengarungi seluruh lautan di dunia di bawah air. Kapal ini melintasi 66.970 kilometer dan mengarunginya dalam 84 hari saja. Bukan cuma itu, pada tahun 1960 AS juga telah mulai melengkapi kapal-kapal selam mereka dengan peluru kendali (rudal) antarbenua. Rudal balistik ini bisa melewati 1.930 kilometer dan menghancurkan negara yang dituju.

Tapi bukan AS saja yang punya kapal selam nuklir. Soviet juga punya. Bahkan menurut ahli-ahli militer dunia, Soviet punya armada kapal selam yang lebih banyak. Soviet punya sekitar 350 kapal selam, dengan sekitar 60 kapal selam dipersenjatai rudal balistik. AS cuma punya 135 kapal selam dengan 40 di antaranya bersenjata rudal balistik. Mereka berdua memang tukang perang, sehingga memang harus punya peralatan perang yang banyak.

Negara-negara lain yang lebih cinta damai sudah tentu punya peralatan yang lebih sedikit. Contohnya Indonesia, yang hanya memiliki 4 buah kapal selam, 2 buatan Soviet dan 2 buatan Jerman Barat. Yang lebih awal diberi nama Pasopati dan Bramastra, sedang yang disebut terakhir Nanggala dan Cakra.
 
 

Tempat Terburuk Bagi Wanita Di Dunia

Posted: 25 Nov 2012 12:00 AM PST

1. HAITI
Share of women in National Assembly: 5 %
Female-to-male income ratio: 52:100
Tingkat buta huruf pada wanita: 57 %

Di daerah kumuh di sekitar Port-Au-Prince, perkosaan gerombolan yang diorganisir adalah kenyataan yang harus dihadapi untuk banyak Wanita-Wanita Haiti. Hampir separuh anak-anak perempuan dan wanita-wanita muda di (dalam) capital̢۪s cite Soleil shantytown telah diperkosa atau pernah mengalami kekerasan seksual, Menurut Laporan PBB, sebuah organisasi non pemerintah mengatakan: masalah itu tidak ditangani dengan serius sebab banyak orang Haiti, mencakup anggota polisi dan sistem peradilan, perkosaan hanya terjadi jika korban adalah seorang gadis. Malahan, memperkosa tidak digolongkan sebagai kejahatan sampai 2005. Sebagai tambahan, jika seorang suami menemukan isteri nya melakukan perzinahan , Kitab Undang-undang Hukum Pidana memaafkan dia jika ia membunuh nya; tapi jika seorang isteri membunuh suami nya karena keadaan yang sama, istri tersebut tidak akan dimaafkan.

2.YAMAN – Di Timur Tengah

Share of women in Assembly of Representatives: Kurang dari 1 %
Female-to-male income ratio: 30:100
Tingkat buta huruf pada wanita: 35 %

Pernikahan dini adalah hal yang biasa di Yaman, dengan 48 persen anak-anak perempuan pada saat dinikahi berumur 18 tahun malah banyak juga yang masih berumur 12 tahun. Hasilnya? kesehatan yang memprihatinkan untuk para ibu dan bayi. 1 dari 39 wanita mati ketika mengalami kehamilan atau kelahiran bayi, dan 1 dari 10 anak tidak sempat merayakan ulang tahun ke 5 karena kematian.

3.SIERRA LEONE – Di Benua Afrika

Share of women in Parliament: 13 %
Female-to-male income ratio: 45:100
Tingkat buta huruf pada wanita: 24 %

Sierra Leone memiliki derajat kesamaan jenis kelamin terburuk di dunia. menurut Human Development PBB, 1 dar 8 wanita mati pada saat kehamilan atau kelahiran bayi, dan juga harapan hidup(life expectancy) nya hanya 43 tahun. Salah satu yang paling rendah di dunia. Anak-Anak perempuan hanya dapat mengharapkan untuk menerima enam tahun pendidikan yang diterima di sekolah. Yang paling parah adalah,sewaktu terjadi perang saudara, di mana sepertiga wanita-wanita dan anak-anak perempuan di sana menderita kekerasan seksual, yang masih menghantui wanita-wanita sampai hari ini.

4.NEPAL -Di Asia Selatan

Share of women in Constituent Assembly: Sekitar 32 %
Female-to-male income ratio: 50:100
Tingkat buta huruf pada wanita: 35 %

Di Nepal perkimpoian dini juga biasa. Wanita-Wanita yg lahir tahun 70an menikah pada umur 16 tahun.Menurut laporan dari Palang Merah Internasional, hanya sekitar 1 dari 5 kelahiran yang di tangani oleh bidan atau ahli kesehatan yang terlatih.

5.PAPUA NEW GUINEA – Di Asia Pasifik

Share of women in National Parliament: Kurang dari 1 %
Female-to-male income ratio: 72:100
Tingkat buta huruf pada wanita: 51 %

Anak-Anak perempuan di Papua Guinea Baru dapat mengharapkan untuk menerima hanya lima tahun pendidikan di sekolah. Yang lebih parah lagi,adanya kebiasaan menuduh dukun ( yang kebanyakan wanita ) jika tiba2 terjadi seseorang menjadi sakit parah atau bahkan terjadi kematian,sehingga dukun2 tersebut akan dianiaya,diperkosa bahkan dibunuh.Padahal gak jelas orang yang sakit itu dikarenakan apa.
Sementara itu, Wanita-Wanita di PNG mempunyai empat kali resiko terjangkit HIV dikarenakan status sosial mereka tidak mengijinkan mereka untuk menentukan melakukan sex dengan aman.Contohnya, sewaktu akan berhubungan, mereka gak boleh ngomong "kita pake kondom ya om".

6.MOLDOVA – DI Benua Eropa

Share of women in Parliament: 22 %
Female-to-male income ratio: 63:100
Tingkat buta huruf pada wanita: 99 %

Moldova adalah suatu negeri dimana wanita-wanita banyak yang diperjual belikan dan dijadikan pelacur. Wanita-wanita muda bahkan anak2 sering terperdaya oleh perekrut2 kerja yang menjanjikan kerja dengan bayaran tinggi di luar negeri, padahal kenyataannya hanya untuk bekerja di germo / atau tempat2 prostitusi seperti di Rusia, Turki, dan Uni Emirat Arab.
Diharapkan dengan adanya Perdana Menteri wanita pertama di negara ini,semua itu dapat berubah.

Helm-helm Terunik Di Dunia

Posted: 24 Nov 2012 11:00 PM PST

 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Soft Drink Teraneh Dan Terunik Di Dunia

Posted: 24 Nov 2012 10:00 PM PST

1. Gau Jal: Soft drink yang terbuat dari air kencing
India dari gerakan nasionalis Hindu baru-baru ini mengatakan ia berada di tahap akhir pengembangan baru minuman ringan yang terbuat dari air kencing sapi. Kepala Dinas Om Prakash mengatakan minuman – disebut “gau jal” atau “sapi air” – telah menjalani tes laboratorium dan akan meluncurkan “secepat mungkin, mungkin pada akhir tahun ini.” “Jangan kuatir, tidak akan bau seperti air seni dan akan terlalu enak,” katanya. “USP yang akan bahwa akan sangat sehat. Ini tidak akan seperti beruap minuman dan akan tanpa ada toxins.” Dia bersikeras, bahwa ia akan mampu bersaing dengan senang dengan Coca Cola dan Pepsi.


2. Soft Drink Placenta
Placenta 10000 adalah minuman jelly. Dengan tembuni. Babi tembuni. 10.000 mg bernilai! Placenta dikatakan ada yg membarui properti, terutama tentang keindahan, dan dapat membantu dengan Dieting juga. Di sekitar $ 8 per minum, itu mahal, tetapi tidak benar-benar Jepang dikenal karena mereka mengorbankan kesehatan dan mencari beberapa bucks baik. Jika 10.000 mg / tidak hanya melayani potong untuk Anda placenta-loving pallet, mereka memiliki tembuni 400000 berkonsentrasi juga.


3. Pepsi Es Mentimun
Ya, anda membaca dengan benar sekali: pada 2007, ini khusus dirilis Pepsi Ice Cucumber-flavored minuman di Jepang. Walaupun botol jelas menggambarkan sebagai “kombinasi” dari ketimun dan cola, hanya ada tidak lebih cola flavor to it. Minuman berlangsung pada sedikit rasa manis dan buah-buahan, tetapi buatan ketimun flavour adalah jelas.


4. Beer + Milk = Bilk
Sebuah tempat pembuatan bir di Hokkaido, Jepang, baru-baru ini merilis sebuah rendah menggunakan bir gandum terendam air susu. Ide datang dari anak yang menyimpan minuman keras yang ada di perusahaan susu industri. Setelah masalah yang discarding susu, ia mengusulkan tempat pembuatan bir lokal untuk menghasilkan susu bir. Sebagai satu-bir ketiga adalah susu, itu adalah cara untuk membantu petani setempat. Rasa bir seperti rasa buah-buahan dan berjalan dengan baik sweets. Karena fruity flavor, penipu berharap menjadi populer di kalangan wanita.


5. NEEDS: Soft Drink Dari Keju
Perawatan untuk segelas keju? Keju minuman ini baru datang di 3 rasa berbeda; polos, blueberry, dan jeruk yuzu. Mereka menggunakan proses yang khusus untuk memotong bawah pada rasa manis dari rasa minuman. Dikatakan memiliki rasa mirip dengan yogurt, tapi dengan aftertaste cheesy.


6. Soft Drink Rasa Salad
Cara dirilis kembali pada tahun 2004 oleh Coca-Cola, Salad Air yang datang di 6 berbeda rasa. It tastes like a lite buah punch; sebagai orang kecil akan berkata “Ada Saladnya”!


7. Soft Drink Susu Ibu
Dan sekarang, sebagai sesuatu yang dekat dengan hati … memenuhi Susu Ibu, pada payudara pengecapan minum-lamanya. Apakah ada sesuatu di dunia lebih sehat, lebih alami, lebih hidup dari pemberian susu ibu? kira-kira susu ibunya sapa ya???



8. Melon Milk
What’s Melon Milk? Well, yang pada daftar bahan dapat mengatakan bahwa yang terbuat dari jus melon dan susu. OK, yang ditambah air, gula, dan beberapa nama kimia sangat lama. But yeah, it’s basically melon Jepang-flavored susu.


9. Air Diet

Air diet , , yg terbuat dari protein yang katanya
bisa menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam pemakaian 2 bulan .


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Killing Them Softly Tampilkan Aksi Terbaru Brad Pitt

Posted: 24 Nov 2012 09:29 PM PST

 KILLING-THEM-SOFTLY-POSTER

 Brad Pitt siap kembali beraksi dalam film aksi kriminal berjudul 'Killing Them Softly'.

Seperti juga film-film action Brad Pitt sebelumnya seperti Mr. & Mrs. Smith dan Inglorious Basterds, Pitt dalam film ini juga akan 'angkat senjata' dan akan terlibat adu tembak yang menegangkan.

Film ini merupakan reuni antara Brad Pitt dan Sutradara Andrew Dominik setelah sebelumnya bekerjasama dalam film berjudul The Assassination of Jesse James By the Coward Robert Ford yang banyak menuai penghargaan saat dirilis tahun 2007.

Killing Them Softly menceritakan tentang Brad Pitt sebagai Jackie Cogan yang disewa oleh sebuah kelompok Mafia untuk mengekseskusi 3 orang. Targetnya ini adalah tiga pria yang dengan berani melakukan perampokan di tempat kelompok Mafia tersebut. Namun usaha eksekusi ini ternyata tidaklah semudah yang dibayangkan oleh Jackie Cogan.

Selain suami dari Angelina Jolie ini, filmnya juga turut diperkuat oleh aktor-aktor lainnya seperti Richard Jenkins, James Gandolfini, Ray Liotta, Scoot McNairy, and Ben Mendelsohn.

Film yang diproduksi langsung oleh Rumah Produksi milik Brad Pitt "Plan B" ini akan tayang di bioskop tanggal 30 November 2012.

Trailernya yang menampilkan aksi terbaru Brad Pitt di film ini bisa Anda lihat dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment