Twitter

Monday, November 12, 2012

Mahasiswa Freak

Mahasiswa Freak


Fasilitas “SANDI KHUSUS APLIKASI” Dari Google

Posted: 11 Nov 2012 09:00 AM PST

Apaan tuh "SANDI KHUSUS APLIKASI'?

Gampangnya begini, kadang kita itu kan kalo mau pake aplikasi/software di handphone atau komputer itu kadang harus login pake akun google. Contohnya, aplikasi gmail, google playstore, outlook, dll di handphone. Kalau di komputer/laptop itu misalnya, Windows Live Writer, MS. Outlook, Gtalk, dll.

Ni aplikasi yang suka minta akun google:

Baca selengkapnya »

Be Different, Be Entrepreneurs

Posted: 11 Nov 2012 05:58 AM PST

Sekolah –> lulus –> kerja 

Sadar atau nggak hampir 98% orang Indonesia berpikiran kaya diatas. Dan pasti sekarang lo mau nanya darimana gua dapet presentase 98%, kan?

"Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan menuturkan, persentase jumlah pengusaha saat ini baru 1,56 persen dari total penduduk Indonesia. "Menurut teori, suatu negara dapat maju kalau minimal punya entrepreuner dua persen," katanya di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Jumat 8 Juni 2012." –sumber-

Bahkan presentase 98% masih sedikit lebih banyak dari presentase pengusaha yang ada di angka 1,56% dari total penduduk Indonesia. Dan asalkan lo tau, karena presentase pengusaha di Indonesia yang masih kecil inilah yang menajdi salah satu penyebab Indonesia jadi nggak maju-maju. Sekarang pasti lo mau nanya lagi darimana gua tau ini, kan?

"Dahlan menegaskan jika selama ini ajakan untuk menjadikan Indonesia maju hanya omong kosong jika jumlah wirausaha baru tidak mencapai 2%. "Jadi omong kosong kalau ayo kita maju tapi pengusahanya tidak sampai 2 persen," tegasnya." –sumber-

Baca selengkapnya »

0 comments:

Post a Comment