Twitter

Thursday, November 15, 2012

Manado Today

Manado Today


5 Jenis Kondom untuk seks yang lebih bergairah

Posted: 15 Nov 2012 06:48 AM PST

kondom

source :examiner.com

Akan sangat menyenangkan untuk memilih kondom yang tepat sebelum memulai seks yang bergairah. Saat ini ada banyak jenis kondom yang tersedia di pasar, mulai dari kondom yang memiliki rasa sampai kondom bertitik. Akan terasa aman saat berhubungan sex jika mengenakan kondom.

Jika anda merasa bingung untuk menentukan jenis kondom yang ingin anda gunakan, Times of India menyuguhkan 5 jenis kondom yang bisa meningkatkan kualitas anda dalam berhubungan sex.

1. Kondom yang memiliki rasa (flavoured condoms)
Jenis kondom seperti ini tersedia dalam berbagai rasa seperti cokelat, stroberi, vanila dan lain-lain. Kondom jenis ini cocok untuk oral seks, dan jika anda menggunakannya untuk vaginal atau anal sex pastikan kondom yang anda gunakan bebas gula (sugar free).

2. Kondom Berbintik (dotted condoms)
Jika anda menginginkan kenikmatan ekstra mungkin kondom jenis ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Kondom bertekstu seperti ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepuasan kedua bela pihak. Kondom ini memiliki benjolan-benjolan kecil pada kedua sisi.

3. Kondom extra tipis (super thin condoms)
Jika anda ingin menggunakan kondom tetapi untuk keamanan dalam berhubungan intim dan menginginkan kenikmatan seperti saat tidak menggunakan kondom maka kondom jenis ini adalah pilihan tepat untuk anda, karna ketipisan kondom ini anda serasa tidak menggunakan kondom.

4. Kondom pleasure-shaped
Kondom jenis ini dapat meningkatkan sensitivitas antara kedua pihak, kondom jenis ini memiliki ujung yang longgar dan dapat diperbesar.

5. Kondom menyala dalam gelap (glow in the dark condoms)
Kondom unik yang satu ini dapat memberikan kesan kenikmatan yang berbeda dalam berhubungan. Kondom jenis ini tidak beracun, lapisan terluarnya adalah lateks dan pigmen yang membuatnya bisa bersinar.

Jangan lupa untuk mengecek label kondom anda saat membeli, apakah kondom anda telah disetujui FDA untuk membantu anda mencegah kehamilan yang tidak direncanakan. (b0b)

Inilah manfaat Tomat untuk kulit

Posted: 15 Nov 2012 06:36 AM PST

tomat

source : wikipedia

MANADOTODAY – Tomat adalah bahan pokok dalam memasak yang sering kita temui di dapur. Kita hampir tidak pernah mendengar manfaat tomat terhadap kulit kita.

Apakah anda ingin memperkecil pori-pori anda yang besar, atau mengurangi jerawat, merawat kulit yang terbakar sina matahari, atau mengatasi masalah kulit kusam, tomat mempunyai banyak kegunaan dalam peawatan kulit.

Tidak hanya karena rasanya yang enak tetapi tomat juga penting untuk menjaga kesehatan kulit kita.

Dilansir times of india, tomat kaya akan lycopene, antioksida yang berperan sebagai anti-aging yang membantu dalam memerangi kerusakan sel dan kemerahan pada kulit.

Oleh karna itu dianjurkan untuk setidaknya kita memiliki 16 miligram lycopen per hari dalam tubuh kita, hal ini akan membantu mengurangi jumlah radikal bebas pada tubuh kita dan membantu mempertahankan kelembaban tubuh. Tak perlu menghabiskan uang banyak untuk perawatan kosmetik yang mahal, cukup mengikuti langkah yang simpel ini.

Mengecilkan pori-pori yang besar
Pori-pori yang besar menyebabkan kotoran dan debu untuk lebuh mudah masuk dan menyebabkan infeksi. Ambil satu sendok makan jus tomat segar dan dua atau empat tetes air jeruk nipis segar. Gunakan kapas untuk megusap wajah anda dengan campuran ini, biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

Menyembuhkan jerawat
Tingkat keasaman pada tomat dapat membantu anda dalam membersihkan jerawat anda. Vitamin A dan Vitamin C banyak ditemui dalam obat jerawat dan tomat kay akan kedua vitamin ini tomat juga kaya akan vitamin K. Untuk jerawat ringan, potong tomat menjadi dua bagian dan usapkan ke wajah anda. Dan jika jerawat anda cukup parah maka tumbuk tomat sampai menjadi pulp dan gunakan sebagai masker di wajah anda.

Kulit berminyak
Jika anda memiliki wajah berminyak dan menginginkan wajah yang bersinar maka tomat adalah solusi terbaik bagi penderitaan anda. Hancurkan tomat dan ketimun lalu disaring. Oleskan jus yang anda buat ini ke wajah anda setiap hari.
Enak untuk dimakan bagus untuk kulit
Sebuah tomat dan masker alpukat akan berguna bagi kesehatan kulit anda, tomat berguna sebagai anti-aging dan pengontrol minyak berlebih di wajah anda, sementara alpukat menjadi antiseptik dan pelembab. Kombinasi dari tomat dan alpukat yang ditumbuk dapat membantu anda membersihkan dan menjaga kulit anda.

Kulit lebih bercahaya.
Untuk mendapatkan kulit yang halus dan bercahaya, campurkan madu dan jus tomat, oleskan pada wajah anda dan bersihkan setelah 15 menit.

Inilah Generasi Terbaru Chip Memori eMMC dari Samsung

Posted: 14 Nov 2012 11:22 PM PST

emmc64gb-2.1 samsung

source :engadget.com

MANADOTODAY – Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini mengumumkan generasi baru chip memori 64GB eMMC (embedded multimedia card). Memory NAND 64Gb yang baru ini mulai diproduksi pada akhir bulan lalu.

Samsung menggunakan 64GB memory NAND yang memiliki perfoma tinggi menggunakan teknologi 10nm-class untuk diterapkan pada 64GB eMMC Pro Class 2000 memory solution.

Kemampuan memory yang baru ini melampaui kemampuan 64GB eMMC Pro Class 1500 yang lama.

Dalam release Samsung seperti dilansir engadget.com, eMMC yang baru ini akan diserahkan tahun depan kepada JEDEC (Joint Electron Engineering Council) untuk selanjutnya dijadikan standar dalam industri.

Generasi baru dari Samsung 64GB eMMC Pro Class 2000 dibuat 5 bulan setelah perusahaan ini memperkenalkan eMMC 4.5 yang pertama, eMMC generasi baru ini memiliki performa 30 persen melebihi produk terrdahulunya.

Memory baru ini memiliki kecepatan tulis secara acak 2,00 IOPS (input/output per second) dan kecepatan baca secara acak 5,000 IOPS, kecepatan baca dan tulis secara rata-rata adalah 260 megabytes per second (MB/s) yang dimana memiliki kecepatan 10 kali lipat dibandingkan memory gadget yang ada saat ini.

The 64GB eMMC Pro Kelas 2.000 11.5mm by 13mm, yang merupakan penurunan 20 persen dalam ukuran jika dibandingkan dengan memory yang ada saat ini (12mm by 16mm) . (bob)

HTC Droid DNA, Diklaim Droid Paling Mengagumkan

Posted: 14 Nov 2012 10:39 PM PST

HTC Droid DNA review

source : gsmarena

MANADOTODAY - Senior editor for mobile phones at CNET, Brian Bennett berasumsi dalam reviewnya, HTC Droid DNA, merupakan smartphone paling komplit yang pernah ada saat ini. Menurutnya, HTC Droid DNA adalah smartphone terseksi yang pernah dia pegang selama ini juga.

Dikatakannya, HTC disain futuristik dan menarik ini terinspirasi dari supercar Lamborghini. Dengan tinggi 5.6 inch dan lebar 2.7 inch ketebalan 0.38 perangkat ini terasa besar namun tipis. Tombol metalnya memberikan kesan premium dibandingkan dengan Galaxy S III yang menggunakan plastik.

Kamera depan dengan kekuatan 2 megapixel mampu merekam HD video 1080p.

Bukan itu saja, dengan layar 5 inch super LCD 3, yang tak hanya memberikan tampilan yang jernih tetapi juga mampu memberikan resolusi sebesar 1080p dengan transfer rate 440 pixels per inch.

Pencinta Android juga menurut Brian, dimanjakan dengan kehadiran HTC Droid DNA yang sudah dibekali dengan Android 4.1 Jelly Bean. HTC Droid DNA dapat menjalankan fitur-fitur smartphone pada umumnya seperti GPS, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, dan app hotspot mobile dengan bantuan koneksi 4G LTE.

HTC Droid DNA juga terhubung dengan layanan populer Google seperti Gmail, Google Plus, Map, Navigasi. Tak hanya itu, HTC Droid DNA dilengkapi dengan kamera 8 megapixel dengan fitur-fitur seperti Burst Mode, HDR mode, dan Panorama. Saat sedang merekam video anda juga bisa mengambil foto.

Dalam seri ini, Android Jelly Bean memiliki beberapa peningkatan yang penting seperti peningkatan kecepatan, dengan prosesor 1.5GHz quad-core Snapdragon S4 Pro dan 2GB RAM. Perangkat ini juga memiliki kecepatan yang memuaskan, dengan kemampuan yang luar biasa juga dibutuhkan baterai yang mampu mengimbangi hal tersebut, HTC Droid DNA memiliki baterai yang tahan lama.

Keunggulan: HTC Droid DNA memiliki disain yang menawan dan dilengkapi dengan quad-core prosesor, Android 4.1 Jelly Bean, 4G LTE, layar 5 inch yang jernih, kamera yang tajam, dan baterai yang tahan lama

Kelemahan: Ukuran Droid DNA yang besar akan menyusahkan untuk dimasukan didalam saku, dan tidak memiliki fitur hot swap sehingga harus membuka baterai untuk mengganti memory SD.

Keseluruhan: Dengan prosesor quad-core,4G LTE, layar 5 Inch yang jernih dan disain yang menAwan, dibandrol dengan harga $199,99, HTC Droid DNA adalah pilihan terbaik saat ini.

Woww..Blackberry Messenger 7 Bisa Voice Call Gratis

Posted: 14 Nov 2012 09:58 PM PST

blackberry messenger 7

source :engadget.com

MANADOTODAY – Mungkin sadar akan ketertinggalannya dengan gadget lain, Research In Motion (RIM) terus melakukan berbagai inofasi teknologi baru untuk perangkat andalan mereka Blackberry.

Tahukah anda? fitur Blackberry Messenger (BBM) yang kita tahu hanya bisa chatting dan mengirim gambar, kali ini sudah bisa melakukan voice call.

Dilansir engadget.com, adalah pada BBM 7, fitur ini bisa ditemukan. Di BBM 7, pengguna bisa melakukan telepon gratis dengan menggunakan vitur baru voice call.  Ketika melakukan chatting, pengguna bisa menggunakan tombol BBM Voice untuk melakukan pembicaraan secara langsung dengan rekan lainnya.

Namun begitu, BBM 7 tidak berjalan pada semua OS Blackberry yang sudah ada. Melainkan hanya pada OS Blackberry 6 ke atas. Tapi, bagi yang menggunakan versi 5, jangan sedih dulu. RIM juga memiliki rencana untuk merilis BBM Voice call untuk versi ini.

Kelemahan BBM voice ini, hanya bisa dilakukan pada mode wifi dan bukan jaringan, serta hanya bisa dilakukan panggilan secara perorangan bukan grup. Tak hanya Voice Call, fitur baru di BBM 7, juga ada emoticon baru dan sistem notofikasi. BBM 7 saat ini telah tersedia di Blackberry Beta Zone.

Echofon Hadir di Google Play

Posted: 14 Nov 2012 08:59 PM PST

ECHOFON androidMANADOTODAY – Produk andalan UberMedia Inc, Echofon yang hanya ada di iTunes kini sudah bisa dinikmati di media Google Play, milik Android. Seperti diketahui, Echofon merupakan aplikasi untuk berTwitter-ria,  dengan berat yang cukup kecil, hanya 3,1 Mega Byte saja.

Dilansir talkandroid.com, UberMedia merelease produkan terbaiknya ini, Rabu (14/11/12). Aplikasi ini juga sebenarnya sudah dinikmati kaum maya yang akrab dengan Mozilla Firefox. Echofon berbentuk adds on ini, di Firefox cukup popular. Aplikasi ini hanya bisa berjalan pada Android 2.2 ke atas.

Fitur menonjol dalam Echofon seperti tweet, retweet, direct message, mention, list serta bisa melakukan preview foto. Bukan itu saja, dikabarkan juga Echofon akan menambahkan beberapa fitur seperti mute, gap detection, custom notification sounds, dan in-app browser/in-app picture viewer. Penambahan ini, nanti akan dilakukan pada versi selanjutnya. (hma)

Putri Bon Jovi Ditahan Karena Overdosis

Posted: 14 Nov 2012 08:59 PM PST

Bon jovi dan stephanie rose

source: usmagazine/PA Photos/Landov

MANADOTODAY – Stephanie Rose Bongiovi, putri sulung Jon Bon Jovi, ditahan atas dugaan overdosis heroin, seperti yang dikonfirmasikan Us Weekly. (yang pertama melaporkan cerita ini adalah TMZ).

Menurut TMZ, pihak kepolisian Kirkland mendapatkan laporan dari sekolah New York Upstate yang mengatakan bahwa Stephanie mengalami overdosis dan tak mampu berkomunikasi lagi.

Petugas medis menemukan Stephanie dalam keadaan terpengaruh dengan zat terlarang. TMZ melaporkan bahwa setelah digeledah oleh pihak berwenang mereka menemukan sejumlah kecil heroin di kamar asrama Stephanie.
Mereka juga menemukan ganja dan beberapa obat-obatan lainnya. Karena perbuatannya itu Stepanie didakwa dengan beberapa hukum pidana ringan. Dia akhirnya dibebaskan dan diminta untuk menghadiri sidang di kemudian hari.
Stephanie adalah putri satu-satunya dari Bon Jovi bersama istrinya Dorothea Hurley. Pasangan ini juga memiliki tiga anak laki-laki; Jesse James (17 tahun), Jacob Hurley (10 tahun) dan Romeo Jon (8 tahun).

Samsung tak akan Berdamai dengan Apple seperti yang dilakukan HTC

Posted: 14 Nov 2012 11:33 AM PST

samsung and appleMANADOTODAY – Pihak Samsung tidak akan melakukan negosiasi untuk menyelesaikan masalahnya dengan Apple seperti yang dilakukan HTC.

Demikian dikatakan Shin Jong-kyun, Samsung's head of mobile and IT kepada Yonhap News dilansir mashable.com.

“Mungkin benar bahwa HTC mungkin telah setuju untuk membayar 300 miliar won (US $ 276 juta) untuk Apple, tapi kami tidak berniat untuk (bernegosiasi) sama sekali,” kata Shin kepada wartawan, seperti yang dipublikasikan.

Pernyataan yang mengejutkan dari exekutif Samsung setelah Apple dan HTC mengakhiri pertempuran hak paten mereka dengan parjanjian lisensi 10 tahun.

Seperti diketahui, HTC menyetujui untuk membayar lisensi sebesar 6-8 dollar kepada Apple dari setiap penjualan ponsel Android.

Sejak tahun 2010 Apple telah terlibat dalam pertempuran hak paten dengan beberapa produsen smartphone berbasis Android termasuk Samsung dan HTC. Mantan CEO Apple dan co-founder Apple Steve Jobs telah berjanji untuk berperang melawan sistem operasi dari Google yaitu Android dan mitra produsennya yang secara terang-terangan meniru iPhone.

Hasil dari negosiasi antara Apple dan HTC secara tidak langsung meningkatkan kemungkinan Apple untuk memenangkan pertarungan serupa. Tetapi Samsung memiliki posisi yang lebih kuat jika dibandingkan dengan HTC, Samsung memiliki pangsa pasar yang lebih besar dan telah memenangkan beberapa keputusan terhadap Apple. (bob)

Perbandingan Adil perangkat Windows, Android dan iOS ada di 3Dmark baru

Posted: 14 Nov 2012 10:45 AM PST

3dmark benchmark MANADOTODAY – Pernahkah anda menginginkan benchmark yang dapat memberikan perbandingan yang adil dan tidak memihak antara Windows, Android dan iOS? Sepertinya 3Dmark yang baru dapat memberikan perbandingan tersebut.

Untuk pertama kalinya , 3Dmark akan mengukur kemampuan dan performa perangkat Windows, Windows RT, Android dan iOS dengan nilai yang bisa langsung dibandingkan antara keempat platform.
Tidak hanya sebatas aplikasi yang bisa membandingkan 4 OS secara bersamaan tetapi 3Dmark yang baru ini dapat menguji kemampuan DirectX 9 sampai DirectX 11 dalam 1 aplikasi.

Dengan tiga tes terpisah anda akan dapat menggunakan 3DMark dengan segala sesuatu dari smartphone dan tablet, notebook dan PC di rumah, dengan high-end terbaru, multi-GPU desktop gaming.

Dilansir legitreviews.com, 3Dmark adalah benchmark terbaik dan serbaguna yang pernah dibuat. 3Dmark akan dirilis sebelum akhir tahun 2012. (bob)

Steven Sinofsky Pergi, Microsoft Tunjuk Julie Larson Green Presiden Windows

Posted: 14 Nov 2012 10:43 AM PST

Julie Larson Green

source : microsoft.com

MANADOTODAY – Steven Sinofsky telah resmi meninggalkan Microsoft. Perginya Sinofsky tentunya sangat mengejutkan, karena dialah Presiden Windows dan Windows Live, milik microsoft.

Ini sangat mengejutkan karena, pria ini keluar dari pabrikan Bill Gates tersebut beberapa saat setelah peluncuran Windows 8 dan Tablet Surface.

Meski didengungkan keluar dari Microsoft hanya karena perbedaan visi dan konflik pribadi, namun, faktanya perusahan yang mempunyai senjata rahasia baru yang bernama smartglass itu, sudah benar-benar kehilangan pria yang sukses meluncurkan Windows RT itu.

Lalu, siapa pengganti mantan pentolan Microsoft tersebut? adalah Julie Larson Green yang akhirnya ditunjuk sebagai bos baru Windows, Microsoft. Julie Larson bukanlah orang baru di perusahan tersebut. Wanita enerjik ini sudah bekerja di pabrikan tersebut sejak 1993.

Julie Larson merupakan salah satu pentolan terbaik tim pengembang browser andalan Microsoft, Internet Explorer. 1997, Larson juga bergabung dengan tim pengembang perangkat lunak office. Pengembangan Microsoft Office selama ini, tak lepas dari peran seorang Julie Larson Green.

Dilansir Mashable, fitur Ribbon tab di Microsoft Office 2007 adalah buah tangan dari wanita kelahiran 1962 ini.  Wanita yang ketika pertama kali masuk Microsoft menjabat sebagai program manager for Visual C++ ini, sebelum diumumkan menggantikan Steven Sinofsky, menduduki jabatan sebagai vice president of program management Windows.

Mampukah Julie Larson Green menggantikan peran Steven Sinofsky ? kita tunggu saja. (hma)

0 comments:

Post a Comment