Twitter

Friday, November 16, 2012

M - CINEMA | Download Film Terbaru Gratis

M - CINEMA | Download Film Terbaru Gratis


Sinopsis Film Twilight Breaking Dawn 2

Posted: 16 Nov 2012 04:56 AM PST


Sinopsis Film Twilight Breaking Dawn 2, Download Film Twilight Breaking Dawn 2
Di film Twilight Breaking Dawn Part 2 ini, cerita akan lebih banyak fokus kepada Bella yang menikmati kehidupan barunya setelah terpaksa dijadikan Vampire oleh suaminya, Edward Cullen tuk menyelamatkannya dari kematian saat melahirkan anak pertama mereka, Renesmee Cullen.
Namun sayangnya di Dunia Vampire, Anak hasil perkawinan antara Vampire dengan Manusia adalah hal yang tabu. Dan semua pun benar-benar berkembang menjadi masalah besar saat The Volturi, yang merupakan Klan paling berbahaya, mencium kabar ini.
Akhirnya dalam perjuangan untuk menyelamatkan diri, Edward Cullen beserta keluarganya dan para Kaum Werewolves mulai mengumpulkan Klan Vampire dari berbagai benua tuk berperang melawan The Volturi dan para pengikutnya.
Film Twilight Saga Breaking Dawn 2 yang berdurasi 116 menit ini sebelumnya akan dibuat dengan format 3D. namun dibatalkan karena takut akan mengurangi kekuatan dari cerita yang disajikan.

Daftar Pemain Film Twilight Breaking Dawn 2

  • Kristen Stewart sebagai Bella Swan
  • Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
  • Dakota Fanning sebagai Jane
  • Taylor Lautner sebagai Jacob Black
  • Anna Kendrick sebagai Jessica Stanley
  • Ashley Greene sebagai Alice Cullen
  • Michael Sheen sebagai Aro
  • Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
  • Jamie Campbell Bower sebagai Caius
  • Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
  • Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
  • Maggie Grace sebagai Irina
  • Peter Facinelli sebagai Dr. Carlisle Cullen
  • Billy Burke sebagai Charlie Swan
  • Lee Pace sebagai Garrett
  • Mackenzie Foy sebagai Renesmee Cullen

Sinopsis Film TED

Posted: 16 Nov 2012 04:45 AM PST

John Bennet ditahun 1985, seorang anak lelaki tampan yang dijauhi teman-temannya. John kecil merasa sendirian karena tidak memiliki sahabat yang bisa dipercaya dan tempatnya berbagi cerita.


Di malam natal, John yang masih berusia 8 tahun mendapat hadiah sebuah teddy bear cokelat dengan ukuran cukup besar. John menyayangi boneka itu dan menamainya Ted. Dalam malam sebelum tidurnya, John berharap agar Tedbisa hidup dan menjadi sahabatnya, menemaninya selama-lamanya.


Mengejutkan, Doa John dikabulkan dan Ted hidup. Ted menemani John kemanapun dan kapanpun John pergi. Ted adalah keajaiban dan dunia benar-benar takjub dibuatnya. Ted mendadak menjadi selebriti dunia dan diundang di berbagai acara terkemuka.

John beranjak dewasa, Ted masih tetap bersamanya. Menemani dan setia menjadi penasehat John. Keduanya punya sifat buruk yang sama, yaitu takut akan suara petir.

Disaat usia John menginjak 35 tahun, John telah memiliki seorang pacar yang cantik bernama Lori. Ted masih menemani pasangan ini dan mulai muncul masalah-masalah baru. Mulai dari pertama kali bertemu hingga 4 tahun lamanya John dan Lori berpacaran.

Ted tumbuh menjadi boneka yang kasar, genit, dan suka berpesta. Keadaan ini sangat mengganggu Lori, karena John dan Ted tinggal bersama di apartmen Lori.

Merasa iba dengan Lori, John menyuruh Ted mencari pekerjaan. Ted diterima di sebuah swalayan dan menjabat sebagai teller. Disanalah Ted bertemu teller cantik bernama Tami-Lynn.

Di tengah cerita, Ted dan John bertemu sepasang Ayah dan Anak yang menjadi fans fanatik Ted serta sangat menginginkan membeli Ted. Sang Ayah, Donni, berharap John mau menjual Ted padanya. Tentu saja John menolaknya. Namun Donni memberikan alamat rumah mereka kepada John dan berharap John berubah pikiran.

Masalah antara John dan Lori makin menjadi tatkala Lori tahu John lebih memilih membela Ted daripada dirinya. Terbukti di salah satu acara pesta yang diadakan Bos Lori, Rex. John lebih memilih pergi demi pesta Ted daripada harus menemani Lori. Karena kejadian ini, John dan Lori bertengkar dan berpisah.


Selanjutnya, silakan tonton di bioskop kesayangan Anda. Ingat, film ini direkomendasikan hanya untuk dewasa. Tidak dianjurkan untuk anak-anak walaupun aktor utamanya adalah boneka.

Sinopsis Film Snow White and The Huntsman

Posted: 16 Nov 2012 04:29 AM PST



Anda pasti pernah mendengar dongen tentang Snow White. Dongen ini sekarang sudah diangkat dalam film. Sekedar info saja, film ini menduduki peringkat pertama di Box Office Amerika. ". Kalian yang belum nonton tapi ingin tau ceritanya akan saya berikan sedikit sinopsisnya. Oke, langsung saja ini sinopsis Snow White and The Huntsman.

Sinopsis Film Snow White and The Huntsman:

And, ini di sinopsis ceritanya:
Dongeng tentang kecantikan Snow White akhirnya di angkat dalam film. Alur ceritanya sama dengan dongeng yang pernah kita dengar semasa kecil. Cerita dengan tokoh Ibu Tiri yang kejam, Pangeran tampan, dan 7 kurcaci yang suka menolong. Hanya saja pada film ini ditambahkan 2 aktor yang mendominasi yang membuat jalan cerita [agak] lain. Aktor tersebut adalah Huntsman (pemburu) dan Adik lelaki dari Ibu Tiri yang bernama Finn.

Awalnya, Ayah Snow White adalah seorang raja yang adil dan bijaksana. Rakyat makmur dan sejahtera dibawah kekuasaannya. Suatu hari, Ibu Snow White meninggal dunia, Snow White sangat terpukul. Selang beberapa lama, segerombolan tentara hitam menyerang kerajaan secara misterius. Perang pun terjadi dan kerajaan Ayah Snow White menang. Setelah perang, Ayah Snow White menemukan seorang wanita sangat cantik yang menjadi tawanan perang, terpesona dengan kecantikannya, Raja memperistri wanita tersebut. Wanita itu bernama Revenna.

Terbujuk oleh kecantikannya, ternyata Revenna adalah wanita yang sangat kejam. Raja dibunuh pada malam pertama pernikahan mereka. Kerajaan diambil alih oleh tentara Revenna yang jahat, dalam usahanya ini, Revenna dibantu oleh adik laki-lakinya, Finn. Alhasil, Revenna menguasai kerajaan dan menjadi ratu. Snow White dikurung di menara yang sangat tinggi dengan kamar yang kotor dan sempit hingga Ia dewasa.

Revenna adalah wanita yang menomorsatukan kecantikan. Dia melakukan segala cara agar menjadi wanita tercantik di dunia. Sampai suatu saat, Revenna sadar bahwa kecantikannya tak akan berlangsung lama. Satu-satunya cara agar Ia tetap muda adalah dengan memakan jantung Snow White.

Mengetahui hal itu, Snow White kabur dari menara dan melarikan diri ke hutan. Hutan yang sangat misterius dimana setiap orang yang datang akan mati. Tidak untuk Snow White, Ia berjuang sekuat tenaga agar bisa lari dari kejaran Ibu Tirinya. Tentara Revenna menyerah saat tahu Snow white lari ke hutan, mereka ketakutan. Akhirnya Revenna menyuruh Finn untuk mencari orang yang paham benar dengan hutan tersebut, dipanggillah seorang duda pemabuk yang baru kehilangan istri tercintanya, Dialah The Huntsman. Huntsman ditugaskan oleh Revenna untuk mencari Snow White ke dalam hutan dengan iming-iming akan menghidupkan kembali istrinya yang sudah meninggal. Huntsman menyanggupi.

Di hutan, akhirnya Huntsman berhasil menemukan Snow white. Tapi Huntsman kecewa saat tahu bahwa iming-iming Revenna untuk menghidupkan istrinya hanyalah kebohongan. Huntsman akhirnya berbalik membela Snow White dan mengajaknya berlindung lebih jauh ke dalam hutan.

Di hutan, mereka bertemu monster jahat, sekumpulan istri dan anak perempuannya yang ditinggal pergi suaminya untuk berperang. Selanjutnya mereka bertemu 7 kurcaci yang memberi mereka tempat tinggal. Selain bertemu kurcaci, mereka juga bertemu kawan lama Snow White saat masih kecil, Pangeran William. Mereka melakukan strategi dan bersumpah agar bisa mengalahkan Ratu yang sangat jahat, Revenna.


Kelompok mereka melakukan perjalanan jauh menuju kerajaan pasukan Ayah Snow White, yang notabene kerajaan Pangeran William. Di perjalanan, Revenna menyamar sebagai Pangeran William dan meracuni Snow White dengan apel sihir sehingga Snow White mati. The Huntsman, Pangeran William (yang asli) serta ke-6 kurcaci (di tengah cerita akan ada satu kurcaci yang tewas dipanah pasukan Finn) segera membawa "mayat" Snow White ke kerajaan. Seperti dalam dongeng, Snow White akan hidup jika mendapat ciuman dari Pangeran. Anehnya, Pangeran William telah mencium bibir Snow White namun Snow White belum juga hidup. Namun saat The Huntsman mencium bibir Snow White, Snow White hidup kembali dengan semangat membara hendak mengalahkan kekejaman Revenna.


Setelah melakukan berbagai persiapan, Snow White dan pasukannya siap melawan kerajaan Revenna yang penuh sihir dan trik. Pintu gerbang dibuka oleh keenam kurcaci sehingga pasuka Snow White bisa memasuki kerajaan tempat Ia dibesarkan tersebut.
Details Film
  • Judul   : Snow White and The Huntsman
  • Genre : Action, Petualangan, Fantasi
  • Tanggal Rilis Perdana : 01 Juni 2012
  • Studio : Universal Pictures

Pemain dan Kru 

  • Sutradara : Rupert Sanders
  • Produser   : Joe Roth, Palak Patel, Sam Mercer
  • Penulis Naskah : Hossein Amini, Evan Spiliotopoulos, Evan Daugherty
  • Pemain : Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Charlize Theron, Ian McShane, Sam Claflin, Ray Winstone, Eddie Izzard, Bob Hoskins, Eddie Marsan, Lily Cole, Stephen Graham, Toby Jones, Sam Spruell 

0 comments:

Post a Comment