Twitter

Wednesday, November 14, 2012

Manado Today

Manado Today


SmartGlass: Senjata Rahasia Microsoft’s

Posted: 14 Nov 2012 02:21 AM PST

microsoft smartglass

source: techradar.com

MANADOTODAY – Peluncuran sistem operasi baru Windows 8 merupakan hal baru yang belum pernah terjadi bagi raksasa industri microsoft.  Windows 8 dibangun untuk multi platform tidak seperti Windows-windows terdahulu yang dibuat untuk PC.

Dilansir techradar.com, peluncuran Windows 8 dibarengi dengan peluncuran Microsoft Surface tablet terbaru dari microsoft yang menandai era baru pertarungan antara Microsoft dan Apple dalam menguasai pasar perangkat keras.

Sementara perhatian media telah terfokus pada Windows 8 pada saat bersamaan Microsoft merilis aplikasi SmartGlass yang sama penting pengaruhnya dengan Windows 8 terhadap rencana perusahaan.

smartglass

source : techradar.com

Pihak Microsoft menyadari bahwa mereka agak sedikit tertinggal dalam pasar smartphone dan tablet, oleh karna itu diharapkan bahwa SmartGlass dapat membantu untuk mengejar ketertinggalannya.

Menggunakan keuntungan Xbox adalah kunci keuntungan dalam gudang senjata Microsoft. Ada 70 juta xbox 360 yang tersebar di seluuh dunia, dan sebagian besar terhubung ke Xbox Live dan mampu melakukan streaming acara televisi, filem, musik dan game secara langsung.

Dengan menggunakan SmartGlass konten yang sama dapat dinikmati dengan tablet dan smartphones, terrmasuk perangkat iOS. SmartGlass memiliki fungsi second-sreen yang memungkinkan anda untuk menampilkan informasi tambahan dari filem yang anda tonton dan lain sebagainya, tetapi fungsi ini hanya tersedia jika anda menonton mereka dari Xbox. (bob)

Inilah Screenshot terbaru dari GTA V

Posted: 14 Nov 2012 01:59 AM PST

MANADOTODAY – Dua Screenshot terbaru dari GTA V dari Rockstar Games, menambah daftar screenshot yang sudah pernah diambil sebelumnya. Kedua screenshot menunjukan pemandangan umum yang bisa dilihat di dalam dunia GTA V yang luas.

image GTA 5

source: legitreviews.com

Screenshot pertama menunjukan dua pemeran utama dalam GTA V Trevor dan Michael terbang mendekati gedung IAA di pusat kota Los Santos,

sementara gambar kedua menunjukan michael turun dari sisi gedung dengan pemandangan kota dan gunung dibelakangnya.

GTA

source: legitreviews.com

“Michael sepertinya siap menerobos jendela dan mengambil targetnya, dan pada saat bertepatan sudut pandang akan berpindah pada Franklin di atap sebelah” IGN melaporkan. IGN memberikan dua screenshot GTA V hari ini, tanggal rilis GTA V ntuk PC belum diumumkan.

HyperX Beast, Produkan Baru Kingston Technology

Posted: 14 Nov 2012 01:59 AM PST

Kingston HyperX Beast

sumber foto: bit-tech.net

MANADOTODAY  – Kingston technologi mengumumkan keluaran baru dari keluarga HyperXnya; 2400MHz DDR3, modul memory dengan heatspreader desain baru yang dijuluki HyperX Beast.

Dilansir bit-tech.net, Kingston technologi mengklaim bahwa produk ini dirancang untuk overlocker, modders, dan hardcore gamers pada umumnya sebagai pangsa pasarnya. Kingston HyperX Beast tersedia dalam berapa ukuran yaitu 8gb, 16gb, 32gb, dan 64gb yang berjalan pada kecepatan diantara 1600MHz CL9 dan 2400MHz CL11.

“Kami menggunakan komponen terbaik untuk menghasilkan kecepatan yang tinggi,” tutur Ann Kefee, Direktur Regional Kingston untuk Inggris dan Irlandia.

Nama 'Beast' mencerminkan kemampuannya, memory dengan performa tinggi dan kapasitas besar yang ada di pasaran saat ini, dengan desain apik yang akan terlihat bagus dengan system anda.

Dengan nama Beast, Kingston ingin menampilkan kesan agresif pada produknya. Meskipun kingston telah banyak bercerita tentang tampilannya tetapi belum memberikan rincian tentang perfoma dari prroduknya tersebut. Belum ada keterangan tentang harga produk tersebut. (bob)

Microsoft Fokus pada Windows 8

Posted: 14 Nov 2012 01:59 AM PST

MANADOTODAY – Windows 7 tidak lagi menjadi prioritas utama microsoft, meskipun windows 7 merupakan OS terpopuler saat ini.

Dilansir softpedia, saat ini microsoft akan lebih fokus pada windows 8, dan tidak akan mengeluarkan servise pack baru untuk windows 7.
Sedangkan untuk Internet explorer 10 yang baru dirilis versi previewnya untuk windows 7 sudah di rilis lebih dulu untuk windows 8 sebagai browser bawaan.

Dan untuk kebutuhan grafis pihak microsoft tidak akan merilis DirectX 11.1 untuk windows 7, yang secara tidak langsung memaksa para pengguna windows OS untuk beralih menggunakan windows 8. (bob)

0 comments:

Post a Comment