Twitter

Sunday, November 18, 2012

M - CINEMA | Download Film Terbaru Gratis

M - CINEMA | Download Film Terbaru Gratis


Sinopsis Film The Smurf

Posted: 18 Nov 2012 06:19 AM PST


Film The Smurf ini dibintangi oleh aktor Neil Patrick Harris (Patrick Winslow), artis cantik Jayma Mays (Grace Winslow) dan aktor Hank Azaria (gargamel). Film ini diproduksi oleh Columbia Pictrures dan Sony Pictures Animation.

lihat The Smurf trailer


Keceriaan desa Smurfs yang sedang mempersiapkan festival bulan biru terusik oleh maksud keji Gargamel (Hank Azaria), seorang penyihir jahat yang pakar dalam meracik ramuan ajaib. Ia sangat membutuhkan sari pati dari para smurf untuk menyempurnakan ramuan ajaibnya. Gargamel bersama kucingnya, Azrael (Frank Welker), tidak sengaja memburu Clumsy Smurf (Anton Yelchin) yang menuntun mereka menemukan desa Smurf yang selama ini terlindungi.

Serangan Gargamel dan Azrael yang mendadak, memorak-porandakan kebahagiaan desa Smurf. Clumsy Smurf (tiap Smurf dinamakan sesuai dengan sifat dan karakter mereka) salah mengambil rute penyelamatan diri. Papa Smurf (Jonathan Winters), Smurfette (Katy Perry), Brainy Smurf (Fred Armisen), Gutsy Smurf (Alan Cumming) dan Grouchy Smurf (George Lopez) yang menyadari Clumsy Smurf berlari ke area terlarang segera menyusulnya. Akhir dari pelarian menyudutkan mereka di tepian jurang dimana portal waktu berwujud pusaran air menyedot mereka untuk berteleportasi menuju kehidupan megapolitan kota New York.

Patrick Winslow (Neil Patrick Harris) seorang calon Ayah yang sedang menghadapi tekanan dari pekerjaannya tidak sengaja mengurung Clumsy ke dalam kardus miliknya. Lima kawanan Smurf yang selamat, membuntuti Patrick hingga ke apartemennya. Perkenalan awal yang tidak menyenangkan dengan para Smurf harus dialami oleh Patrick. Papa Smurf yang memiliki kemampuan menerawang masa depan, membutuhkan bantuan Patrick dan istrinya ,Grace Winslow (Jayma Mays), untuk memunculkan bulan berwarna biru, bulan pembuka jalan bagi para Smurf yang terasing untuk kembali ke kampung halamannya.

Gargamel bersama Azrael ternyata juga berhasil menyeberang melalui portal waktu. Dengan segala daya dan upaya yang beraroma sihir, duo antagonis ini berhasil menangkap Papa Smurf yang sedang berusaha menemukan buku berisi mantra yang bisa menghadirkan bulan berwarna biru. Para Smurf muda yang tersisa bersama Patrick dan Grace merancang siasat untuk menyelamatkan Papa Smurf dari kebinasaan yang akan dihadirkan oleh Gargamel. Pemunculan bulan berwarna biru yang sangat dinantikan, akan berdampak besar bagi kehidupan Patrick dan para Smurf.

The Smurfs, film yang menghibur dengan muatan nilai positif, cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi. Dialog komedi khas Hollywood dengan polah konyol dari para Smurf, Gargamel dan Azrael dijamin sangat Smurftastic! (r2p).

Film ini direlease pada bulan juli 2011 dan menjadi film hollywood box office 2011

-----

Diputar di Bioskop Indonesia
- 21 Cineplex

Homepage :
- http://www.smurfhappens.com/

Jenis Film :
- Drama/family

Pemain :
- Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Soafia Vergara, Hank Azaria, Anton Yelchin, Katy Perry, Jonathan Winters, Alan Cumming, Fred Armisen, George Lopez

Produksi :
- Sony Pictures

Sutradara :
- Raja Gosnell

Produser :
- Jordan Kerner

Sinopsis Film The Tourist

Posted: 18 Nov 2012 06:17 AM PST


Film The tourist ini dibintangi oleh Johnny Deep (Frank Tupelo), artis cantik Angelina Jolie (Elise Clifton-Ward). Film ini diproduksi oleh GK Films, Spyglass Entertainment, Studio Canal.


Berhati-hatilah jika Anda tertarik berkenalan dengan orang asing pada saat liburan. Jangan sampai Anda seperti Johnny Deep yang bertemu dengan seorang wanita cantik, tapi kemudian membawanya pada petualangan maut. Itulah yang dialami Deep dalam film terbarunya, The Tourist, yang juga dibintangi Angelina Jolie.

Dalam film ini, Deep berperan sebagai Frank Taylor. Dia berlibur ke Italia dan berkenalan dengan Elise Ward yang diperankan Jolie.

Dari percakapan basa basi, keduanya kemudian akrab. Bahkan, mereka sepakat menghabiskan waktu liburan bersama. Di sana, Frank mulai jatuh cinta pada Elise.

Namun tanpa sepengetahuan Frank, Elise ternyata punya maksud tersendiri. Elise memanfaatkan Frank untuk mengelabui polisi yang tengah memburu kekasihnya, Alexander, buronan kelas kakap. Apakah Elise berhasil memanfaatkan Frank? Tunggu saja tanggal mainnya, The Tourist.(ULF)

homepage
- http://thetourist-movie.com/

Pemain :
- Johnny Depp, Angelina Jolie, Paul Bettany, Timothy Dalton, Steven Berkoff

Produksi :
- Columbia Pictures, GK Films, Spyglass Entertainment, Studio Canal.

Jenis Film :
- Action

Sutradara :
- Florian Henckel Von Donnersmarck

Produser :
- Graham King, Tim Headington, Roger Birnbaum


Film ini direlease pada bulan desember 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010.




The Tourist (2010)

Bila anda familiar dengan aksi Angelina Jolie lewat Lara Croft: Tomb Raider, Mr. & Mrs. Smith, Wanted, dan yang terkahir di film Salt. Dalam film terbarunya The Tourist anda tidak akan menyaksikan itu semua. Bersama aktor serba bisa Johnny Depp yang sudah melekat di ingatan kita sebagai sosok kapten Jack Sparrow di seri Pirates of the Caribbean, keduanya memberikan sesuatu yang berbeda dalam film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini.

Baik Angelina maupun Johnny mampu menghilangkan image masing-masing dalam film mereka sebelumnya. Angelina yang biasa terlihat sebagai wanita perkasa, kali ini tampil lebih anggun dan natural sebagai seorang wanita. Johnny Depp pun tidak mau kalah dengan Angelina, sosok sang kapten berhasil dihilangkan Johnny dengan tampil sebagai pria polos yang sedang patah hati.

Cerita bermula ketika Elise (Angelina Jolie) yang menjadi incaran polisi Inggris memanfaatkan Frank Tupelo (Johnny Depp) yang merupakan wisatawan dari Amerika. Elise yang ternyata memiliki kekasih bernama Alexander Pearce mencoba bertemu dengan pujaannya tersebut dengan memanfaatkan Frank.

Tidak sulit bagi Frank untuk jatuh hati dengan Elise, sosok wanita anggun dan menarik melekat di diri Elise. Namun keputusan Frank untuk suka terhadap sosok Elise yang misterius ternyata membawa turis asal Amerika itu jadi sasaran tembak.

Di tempat lain inspektor John yang bertekad menangkap Alexander Pearce karena kasus penggelapan pajak mencoba mendapatkan informasi buronan nya itu dari Elise. Drama semakin menarik saat Frank yang berprofesi sebagai guru matematika akhirnya dianggap sebagai Alexander Pearce oleh kepolisian Inggris maupun komplotan mafia Rusia yang dipimpin oleh Reginald Shaw (Steven Berkoff)

The Tourist memang memfokuskan pada kisah asmara Elise dan Frank dan konflik di dalamnya. Namun drama khas cerita detektif ditampilkan oleh sang sutradara dengan memaksa anda untuk menebak-nebak siapakah Elise sebenarnya dan dimanakah sosok Alexander Pearce yang menjadi buronan di 14 negara.

Di saat Anda mengagumi kemampuan akting Angelina Jolie dan Johnny Depp, pikiran anda akan dibawa kedalam film dan berpikir keras untuk menebak akhir cerita. Dijamin Anda akan dibuat bingung oleh sutradara Florian Henckel von Donnersmarck yang mengemas cerita dengan cerdas.

Kisah asmara dua bintang besar yang baru kali pertama beradu akting ini siap menghibur Anda di penghujung tahun 2010. (deri)

Sinopsis Film I am legend

Posted: 17 Nov 2012 08:06 PM PST

Film I am Legend ini dibintangi oleh aktor terkenal Will Smith (Robert Neville), Alice Brage (Anna), Charlie Tahan (Ethan). Film ini merupakan film kesukaan saya dan sangat disarankan untuk ditonton. Dari cerita ini kita bisa belajar bagaimana menghadapi hidup kesendirian selama 3 tahun.

lihat I am legend movie trailer

Robert Neville (Will Smith) seorang ilmuwan cerdas, tetapi ia pun tidak mampu menghentikan virus maut yang tidak dapat dihentikan, disembuhkan dan dibuat oleh manusia. Anehnya Neville sendiri kebal terhadap virus ini, dan menjadi orang terakhir yang mampu bertahan hidup di kota New York atau bahkan di dunia. Tetapi ia tidak sendirian. Ia dikelilingi oleh korban-korban yang terinfeksi yang bermutasi menjadi mahluk karnivora yang hanya muncul dalam kegelapan dan akan menginfeksi siapapun yang berada didekatnya. Selama tiga tahun, Neville menghabiskan hari-harinya mencari makan dan keperluan dan berusaha mengirimkan pesan radio, depresi mencari orang lain yang mungkin masih bertahan hidup.

Sementara ada mahluk aneh yang memperhatikan gerak gerik Neville, menunggu dia sampai melakukan kesalahan fatal. Mungkin ini adalah kehancuran kaum manusia, Neville dipaksa untuk menyelesaikan suatu misi: mencari cara untuk membalikkan efek virus dari darahnya yang kebal. Darahnya juga menjadi buruan orang-orang yang terinfeksi, dan Neville menyadari dirinya akan diserbu oleh banyak mahluk dan dikejar oleh waktu.

Robert Neville (Will Smith) akhirnya bisa menciptakan penyembuh untuk virus mematikan ini dan akhirnya menjadi legenda.


Film ini menjadi film box office pada tahun 2007

Produksi :
- Warner Bros. Pictures

Homepage
- http://iamlegend.warnerbros.com

0 comments:

Post a Comment