Twitter

Monday, November 5, 2012

Mahasiswa Freak

Mahasiswa Freak


Novel Close to You by Clara Canceriana

Posted: 05 Nov 2012 12:26 AM PST

close-to-you-13x19-03-012

Judul : Close to You

Penulis: Clara Canceriana

Genre : Romance

Kategori: Fiksi, novel lokal

ISBN: 978-602-7742-01-7

Tebal :  264 halaman

Harga : Rp.42.500

Terbit: Oktober 2012

Baca selengkapnya »

Lomba #CloseToYou_ONE

Posted: 05 Nov 2012 12:01 AM PST

Sebelum ku mulai cerita ini, aku sarankan kalian mendengar lagu SO JUNG LEE – ONE.

Cerita ini terjadi sekitar 7 tahun lalu. Waktu itu aku masih kelas satu sma. Ini adalah kali pertamanya aku bertemu dengan seorang cewek di dunia maya dan yang paling penting adalah ini juga kali pertama kali aku jatuh cinta pada cewek yang belum pernah kutemui.

Chacha, seorang cewek yang waktu itu masih duduk di kelas 2 SMP. Chacha adalah cewek yang kusukai setelah sekitar 2 tahun lalu aku kehilangan orang yang aku cintai (i'm sorry, i love you).

Aku kenal chacha di dalam sebuah game online produksi Korea Selatan, RF Online. Waktu itu selain sebagai pelajar, statusku juga sebagai seorang operator warnet milik orang tuaku. Setiap sore sampai pagi kegiatanku hanya main game online. Bisa dibilang semenjak aku kehilangan orang yang kusuka 2 tahun lalu. Aku tidak ada minat untuk mencari pacar lagi untuk beberapa saat, maka itu aku terus fokus sama game online.

Baca selengkapnya »

0 comments:

Post a Comment