Twitter

Sunday, January 8, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Persela Gulung Persiram 5-1

Posted: 08 Jan 2012 02:25 AM PST

Liputan6.com, Lamongan: Dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (8/1) sore, tuan rumah Persela Lamongan memetik kemenangan besar dengan menggulung tamunya Persiram Raja Ampat dengan skor telak 5-1 (4-1). Hasil yang mendongkrak posisi Laskar Joko Tingkir ke peringkat empat besar dengan jumlah 9 poin unggul selisih gol dari Persisam Samarinda, Persib Bandung, dan Persiwa Wamena.

Mantan Kiper Meksiko Ditahan

Posted: 08 Jan 2012 01:25 AM PST

photoREPUBLIKA.CO.ID, MONTERREY — Polisi Meksiko menahan mantan penjaga gawang Tim Nasional Meksiko, Omar Ortiz. Ia diduga terlibat dengan geng penculik dan melakukan berbagai aksi kriminalitas. ” Ortiz (35 tahun) mengaku membantu para penculik menangkap dua korban,” ujar Jorge Domene, juru bicara pemerintah egara bagian Nuevo Leon, Meksiko utara.


Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kompany: City Lebih Baik di Semua Lini!

Posted: 08 Jan 2012 01:20 AM PST

photoLiputan6.com, Manchester: Menjelang derby Manchester di putaran ketiga FA Cup yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (8/1) siang waktu setempat, kapten Manchester City Vincent Kompany sesumbar jika skuad asuhan Roberto Mancini lebih baik di semua lini ketimbang seterunya Manchester United.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Warnock Mulai Waswas

Posted: 08 Jan 2012 12:11 AM PST

photoLiputan6.com, London: Setelah sempat tampil lumayan di awal musim dengan memecundangi Chelsea dan hanya kalah tipis dari Manchester City, grafik penampilan Queens Park Rangers (QPR) dalam tujuh pertandingan terakhir di kancah premiership jauh menurun. Pasukan asuhan Neil Warnock hanya mampu meraup satu poin hasil bermain imbang 1-1 di kandang Swansea City.


Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Carrick Terkesan Dengan Kualitas ManCity

Posted: 08 Jan 2012 12:02 AM PST

“Anda pasti merasa terkesan dengan Manchester City,” ujar Carrick.

Gelandang Setan Merah Michael Carrick terkesan dengan penampilan Manchester City ketika tampil di Etihad Stadium dan menyatakan bahwa Manchester City layak dapat apresiasi dengan apa yang sudah ditampilkan hingga saat ini.

Sepanjang musim ini tim yang ditukangi oleh Roberto Mancini tersebut hampir selalu sempurna jika tampil di Etihad Stadium jika saja saat menghadapi Fulham mereka dapat memenangi pertandingan tersebut. Di mana hanya satu kali gagal meraih poin penuh di Etihad Stadium, yaitu saat menghadapi Fulham.

“Anda pasti merasa terkesan dengan Manchester City,” ujar Carrick seperti yang dikutip goal.com.

Carrick juga menambahkan bahwa Manchester City memiliki barisan striker yang cukup lengkap yang siap mengancam setiap pertahanan lawan yang dihadapinya.

“Mereka memiliki barisan depan yang luar biasa dan mereka dapat mengancam anda setiap saat dan membuat masalah.” Tambahnya.

Carrick juga mengakui bahwa Manchester city juga memiliki pertahanan yang seimbang dan kuad yang sulit ditembus oleh serangan lawan.

“Di saat yang sama, mereka adalah skuad yang bagus, mereka solid dan sulit untuk ditembus. Itulah yang membuat mereka menjadi tim yang bagus.’

“Mereka mengalami sedikit masalah, seperti yang kami alami, saat Natal. Tetapi mereka meraih kemenangan besar atas Liverpool dan mereka akan bersiap untuk pertandingan nanti.”

Sumber : indonews.org

Marcelo Ingin Selalu Bersama Madrid

Posted: 07 Jan 2012 11:49 PM PST

Bek sayap andalan Real Madrid Marcelo menyatakan keinginanya untuk terus membela Real Madrid hingga beberapa tahun kedepan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Marcelo setelah Real Madrid mencukur Granada dengan skor 5-1 dini hari tadi waktu WIB.

Dalam pertandingan tersebut Marcelo berarti telah menjalani 5 tahun bersama El Real dan Marcelo merasa bahagia bersama Real Madrid.

“Saya ingin bertahan di sini untuk beberapa tahun ke depan. Saya selalu menikmati momen di sini dan hari ini adalah hari spesial, terutama dengan kemenangan kami. Saya memberikan semuanya di setiap sesi latihan dan pertandingan karena saya merasa bangga mengenakan jersey ini. Saya berjuang untuk bermain di lebih banyak pertandingan,” ujar Marcelo seperti yang dikutip goal.com.

“Kemenangan hari ini sangat penting. Kami tahu bagaimana kami harus bereaksi. Laga menghadapi Malaga di Copa del Rey akan menyulitkan dan kami harus istirahat dengan baik untuk berjuang meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya.” tambahnya.

Sumber : indonews.org

Sepuluh Momen Terbaik Thierry Henry Di Arsenal

Posted: 07 Jan 2012 11:37 PM PST

Berikut adalah sepuluh momen terbaik Therry Henry saat membela Arsenal pada tahun 1999-2007.

Kembalinya Thierry Henry ke Arsenal tentu saja mengejutkan banyak pihak. Seorang pemain yang telah meraih segalanya bersama The Gunners, kembali setelah empat tahun berkarir di klub lain.
Tetapi kembalinya sang legenda, meskipun hanya selama dua bulan, diharapkan dapat mematahkan nasib buruk Arsenal yang puasa gelar selama enam tahun terakhir di semua ajang.

Oleh karena itu, Jonathan Birchall & Graham Listerdari GOAL.com Internasional merangkum momen-momen Henry yang paling berkenang selama delapan tahun mengenakan jersey Arsenal. Berikut adalah sepuluh momen terbaik

4 Agustus 1999 – Henry Berlabuh Di Highbury

Muka Baru |Striker asal Prancis tersebut bergabung dengan banderol sebesar €13.5 juta dari Juventus untuk menggantikan Nicolas Anelka.18 September 1999 – Gol Pertama Di Southampton


Cetak Gol | Di pertandingannya yang kesembilan bersama Arsenal, bertandang ke markas Southampton, Henry mencetak gol pertamanya.

1 Oktober 2000 – Tendangan Voli Henry Bungkam Man United

Flying Frenchman | Henry menaklukkan Fabian Barthez dengan tendangan voli yang akurat.

16 November 2002 – Gol Fantastis Di Derby London Utara

Untouchable | Henry mencetak gol luar biasa yang diawali dengan menggiring bola sejauh 64 meter.

25 November 2003 – Dua Dari Lima Gol Arsenal Di Giuseppe Meazza

Taklukkan Inter | Henry menginspirasi Arsenal hingga mencatatkan salah satu kemenangan terbaik klub Inggris di kompetisi Eropa.

9 April 2004 – Hat-Trick Ke Gawang Liverpool

Hat-trick Hero | Henry membawa The Gunners menang setelah sempat dua kali tertinggal.

15 Mei 2004 - Juara Tanpa Terkalahkan

Invincibles | Skuad asuhan Arsene Wenger menjuarai Liga Primer Inggris tanpa mengalami kekalahan.

18 Oktober 2005 - Pecahkan Rekor Gol Ian Wright

Pemecah Rekor | Henry mencetak gol ke-186 di Prague untuk menjadi top skor klub di semua kompetisi.


1 Februari 2006 -
…kemudian memecahkan rekor Cliff Bastin

Terbaik Sepanjang Masa | Henry melampaui catatan gol Bastin untuk Arsenal di Liga Inggris.

7 Mei 2006 – Berpisah Dari Highbury Dengan Hat-Trick


Selamat Tinggal | Henry mencetak hat-trick pada pertandingan terakhir Arsenal di Highbury setelah 93 tahun menjadi markas The Gunners.

Sumber : indonews.org

Polisi Kembali Menangkap Pria Terkait Rasial

Posted: 07 Jan 2012 11:16 PM PST

Polisi telah menangkap seorang pria setelah mantan bintang Liga Premier dan sepakbola cendekiawan, Stan Collymore mendapat ejekan rasis di Twitter.

Polisi Northumbria mengatakan, pria 21 tahun ditahan atas dugaan pelecehan rasial dan sudah di tahanan.

Penyelidikan dimulai setelah Kepolisian Staffordshire menyampaikan tuduhan tersebut kepada rekan-rekan polisi di Northumbria.

Collymore, 40 tahun, berasal dari Cannock, Staffordshire, bermain untuk serangkaian klub papan atas, termasuk Liverpool, Aston Villa dan Nottingham Forest.

Dia bekerja sebagai penyiar untuk talkSPORT, tentang kampanye melawan rasisme dan merupakan pendukung amal Alliance Depression.

Collymore dikirim serangkaian tweets dari seseorang yang diyakini berada di daerah Tyneside. (dioop)

 

indonews.org

Ranieri : Selamat Tinggal Era Mourinho

Posted: 07 Jan 2012 11:15 PM PST

Ranieri menilai skuad Inter Milan Mulai bisa menyongsong era baru meninggalkan era Mourinho.

Allenatore I Nerrazurri Claudio Ranieri menyatakan bahwa skuad Inter Milan telah memulai lembar baru dengan menyongsong sebuah era baru meninggalkan era kesuksesan Jose Mourinho di belakang mereka.

“Gelar Treble ada di sana, di buku sejarah, tetapi itu tidak terhitung untuk kami lagi. Yang terpenting adalah apa yang akan kami lakukan dari sekarang,” ujar Ranieri seperti yang dikutip goal.com.

Ranieri juga berharap pasukanya Inter Milan dapat menjaga konsistensinya setelah mencukur AC Parma dini hari tadi dengan skor 5-0. Di mana pada laga berikutnya Inter Milan akan bertemu dengan musuh bebuyutanya yaitu AC Milan.

Inter Milan akan dapat terus menjaga asa dalam perbutuan gelar juara Scudetto jika dapat menjaga konsistensi permainanya.

“Kami berada dalam kondisi bagus untuk menghadapi Milan, masa jeda membuat pemain-pemain kami beristirahat dengan cukup,” ujarnya.

“Saya harap Wesley Sneijder dan Diego Forlan dapat pulih tepat waktu pada pertandingan tersebut, dan mereka dapat menjadi ‘pemain baru’ kami di tahun 2012, meskipun mereka juga harus beradaptasi dengan mentalitas tim dalam beberapa bulan terakhir.”

Sumber : indonews.org

MU Akan Datangkan Modric Untuk Membuat Rooney Senang

Posted: 07 Jan 2012 11:07 PM PST

Luka Modric adalah pemain yang Manchester United ingin datangkan untuk meyakinkan Wayne Rooney bahwa mereka akan meningkatkan kekuatan MU.

Gelandang Tottenham adalah target utama musim panas Sir Alex Ferguson dan memiliki harga hingga 50 juta poundsterling setelah Chelsea musim panas lalu mengatur benchmark dengan tawaran £ 40m dan Spurs pun menolaknya.

Modric telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa dan biaya besar akan diperlukan untuk akhirnya membujuk pemilik Spurs untuk menjualnya.

Tapi itu tidak membuat United menyerah dan menyimpulkan kesepakatan akan menjadi tujuan untuk kedua belah pihak, Rooney dan saingan klub setelah lini tengah MU yang terseok-seok musim ini.

United gagal menemukan pengganti yang memadai untuk Paul Scholes sejak ia pensiun tahun lalu dan Ferguson telah dipaksa untuk menggunakan Rooney di tempat Paul Scholes bermain.

Mereka akan harus menunggu sampai musim panas untuk menandatangani Modric, yang ingin menghindari terulangnya dari ‘cobaan’ dipicu oleh keinginan yang gigih Chelsea. (dioop)

 

indonews.org

Joe Hart : Fokus Raih Kemenangan

Posted: 07 Jan 2012 11:04 PM PST

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, tanpa melihat kompetisi apa kami bertanding.”

Kiper utama Manchester City Joe Hart menyatakan keinginanya untuk memenangkan laga saat laga melawan seteru abadi mereka Manchester United malam nanti waktu WIB.

Joe Hart mengatakan tidak akan menanggapi pernyataan-pernyataan yang beredar luas di luar mengenai konsekuensi yang akan terjadi apabila Manchester City kembali mengalahkan Manchester United malam nanti.

Joe Hart mengungkapkan yang terpenting saat ini adalah meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan meraih gelar juara.

“Saya tidak akan memperdulikan hal-hal mengenai pernyataan-pernyataan tersebut, yang saya pedulikan adalah meraih kemenangan,” tegas Hart seperti yang dikutip oleh goal.com.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, tanpa melihat kompetisi apa kami bertanding.” tambah Hart.

“Jika anda memenangkan setiap pertandingan anda akan mendapatkan gelar juara, dan itulah yang kami inginkan.”

Sumber : indonews.org

City Siapkan Rp 841 Triliun untuk Rebut Ronney dari United

Posted: 07 Jan 2012 10:55 PM PST

photoREPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Manchester City menyiapkan 60 juta pounds atau setara dengan Rp 841 triliun untuk menyambar Wayne Rooney dari Manchester United.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inter Benamkan Parma 5-0

Posted: 07 Jan 2012 10:55 PM PST

Gol:

Milito 13, 41 (I), Thiago Motta 18 (I), Pazzini 56 (I), Faraoni 79 (I)

Inter notched up their fifth straight win by hitting five past sorry Parma, including Diego Milito's brace and a Marco Davide Faraoni stunner!
The Nerazzurri hoped to start 2012 the way they ended 2011, as they were on a run of four consecutive victories. They were also buoyed by the fact Parma had lost their last five visits to San Siro, conquering the venue only once in May 1999.

There was a long injury list ruling out Wesley Sneijder, Diego Forlan, Jonathan, Cristian Chivu and Emiliano Viviano, so Ricky Alvarez took the trequartista role. Alessandro Lucarelli's ban meant Parma gave Brandao a rare start in their reshuffled defence.

In the opening three minutes Walter Samuel's header was plucked out of the air. Inter showed patience to develop their movement and took the lead at the 13th.

Alvarez got down the left flank and placed his cross to the near post, where Milito got in front of his marker and flicked it in with the outside of his right boot from five yards.

Alvarez almost set up a second moments later with a great run on the counter from Parma's corner, but Giampaolo Pazzini horribly ballooned over when unmarked in the middle.

The Nerazzurri were dominating possession and doubled their advantage with a ball to the edge of the box that Thiago Motta smacked into the near bottom corner on the low volley, though Antonio Mirante should've done better.

Parma had a fantastic chance to pull one back on 20 minutes when Jonathan Biabiany burst down the right and crossed for the totally alone Sebastian Giovinco, but the Atomic Ant is not good in the air and it showed, as he turned the header well wide with only Julio Cesar to beat.
Samuel was booked for a blatant body-check on Giovinco in the final third, a little too far outside the box to count as a clear scoring opportunity, though he was last man. Giovinco took the free kick himself, skimming the bar.

Giovinco curled another set piece round the wall towards the near bottom corner, forcing Julio Cesar into a tricky save. Biabiany again got past Lucio to cross from the by-line, but Francesco Modesto nodded wide under pressure from Javier Zanetti.

Milito showed Parma's strikers how it's done, as he peeled away from his marker to find space and got his header to a Douglas Maicon cross from eight yards. It was a totally free header and Il Principe did not miss.
After the break Massimo Gobbi over-hit his pass that would've sent Giovinco clear from eight yards. The Ducali introduced third striker Graziano Pellè for a 4-3-2-1 system.

However, within a minute of this tactical change, Inter scored their fourth. Milito took advantage of Brandao's slip near the centre-circle to surge forward and threaded through for Pazzini to spring the offside trap, chipping Mirante.

Julio Cesar punched a dangerous Pellè cross off the head of Sergio Floccari, then Giovinco went very close on a mazy run with angled drive finish that shaved the base of the far post.

Parma thought they had a goal on 73 minutes when Zanetti accidentally kicked the ball into his own net while trying to anticipate Gobbi. However, the linesman had already raised his flag for Gobbi's offside position, much to the Inter captain's relief.

Less than 30 seconds later Gobbi got to go for goal himself, but this time Julio Cesar was ready to beat away the fierce volley at the near post.

Faraoni came off the bench and within three minutes had scored his debut Serie A goal in absolutely sensational style! A clearance came to just outside the D, where the Under-21 international volleyed an incredible shot over Mirante's fingertips, in off the underside of the crossbar. It was a glorious goal.

Inter could not have asked for a better way to prepare for next week's Milan derby.

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Thiago Motta, Cambiasso (Poli 57); Alvarez (Coutinho 71); Pazzini, Milito (Faraoni 76)

Parma: Mirante; Zaccardo, Paletta, Brandao, Gobbi; Biabiany, Morrone (Pereira 60), Galloppa (Musacci 68), Modesto (Pelle 55); Giovinco, Floccari

Ref: Giannoccaro

Sumber : Indonews.org

Lampard Boleh Hengkang, Asal?

Posted: 07 Jan 2012 10:55 PM PST

photoLiputan6.com, London: Pada Jumat (6/1) lalu, muncul spekulasi sensasional yang menyebutkan jika Manchester United bakal memburu gelandang senior Chelsea Frank Lampard di bursa transfer musim dingin Januari. Setan Merah membutuhkan punggawa baru di lini tengah skuad menyusul cedera panjang yang mendera sejumlah pemain intinya. Isu yang tak lama kemudian dibantah manajer Sir Alex Ferguson (Baca: Ferguson: MU Incar Lampard Sekadar Rumor).


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Permainan Benzema-Higuain Tuai Pujian

Posted: 07 Jan 2012 10:39 PM PST

Permainan Karim Benzema dan Gonzalo Higuain menuai pujian saat Real Madrid menekuk Granada 5-1 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu dini hari tadi, Minggu 8 Januari 2012.

Jose Mourinho mengambil keputusan berani dengan memainkan Benzema dan Higuain bersamaan saat melawan Granada. Keduanya memiliki tipe permainan yang sama. Namun, keputusan The Special One membuahkan hasil positif.

Benzema sukses mencetak dua gol ke gawang Granada, sedangkan Higuain menyumbang satu gol. Dan permainan dua bomber tersebut menuai pujian.

“Higuain dan Benzema sekali lagi membuktikan mereka bisa bermain bersama. Suatu yang tidak normal melihat Higuain dan Benzema bermain bersama, tapi mereka membuktikannya bisa. Mereka juga melakukannya di babak kedua pertandingan sebelumnya (lawan Malaga),” ujar asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, seperti dilansir realmadrid.com.

Karanka, yang menggantikan peran Mourinho di jumpa pers usai pertandingan, menegaskan cedera yang dialami Benzema di babak kedua tidak terlalu buruk.

“Cedera yang dialami Benzema tidak terlihat serius. Cederanya terjadi di babak pertama. Ototnya tertarik dan kami menariknya sebagai tindakan antisipasi,” papar Karanka.

 

Sumber : indonews.org

Rooney Ingin Makan Malam Bersama Mike Tyson

Posted: 07 Jan 2012 10:36 PM PST

Melihat striker Wayne Rooney bermain sepakbola di lapangan hijau itu sudah biasa. Tapi bagaimana kalau melihat Rooney memasak.

Meski tidak pintar memasak, Rooney tetap pernah menyajikan makanan sendiri. Dia mengaku bisa menggunakan microwave dan alat pemanggang roti.

Seperti dilansir dari The Sun, Rooney mengatakan pernah memasak kacang olahan yang dikemas dalam kaleng makan di microwave dan juga memanggang roti.

Rooney mengungkapkan keterbatasannya dalam memasak saat ditanya siapa saja orang yang akan dia ajak untuk makan malam bersamanya. Dan jawaban Rooney cukup mengejutkan.

Dia mengatakan, ingin mengundang petinju Mike Tyson, aktor Denzel Washington, dan Jason Bourne yang tidak lain adalah tokoh fiksi dari film The Bourne Trilogy yang diperankan oleh Matt Damon.

 

Smber : indonews.org

Rafael Marquez Gembira Kembali ke Barcelona

Posted: 07 Jan 2012 10:36 PM PST

photoREPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Pemain New York Red Bulls Rafael Marquez akan melewatkan masa jeda dua bulan Liga Utama Amerika Serikat (MLS) dengan berlatih bersama Barcelona. Kenyataan ini membuatnya senang karena bersama El Barca, dirinya memiliki banyak kenangan indah.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Henry Akan Jalani Debut Melawan Leeds

Posted: 07 Jan 2012 10:31 PM PST

Manajer Arsenal, Arsene Wenger siap menurunkan Thierry Henry saat menghadapi Leeds United dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Emirates, Senin 9 Januari 2012 (Selasa dini hari WIB). Ini akan menjadi 'debut' kedua Henry setelah menjalani pertandingan perdana di Arsenal 12 tahun silam.

Henry sudah terdaftar untuk pertandingan melawan Leeds. Namun belum bisa dipastikan apakah pemain yang sudah mencetak 226 gol untuk Arsenal itu akan bermain sejak awal atau mengawali laga dari bangku cadangan.

"Butuh sedikit waktu untuk menyelesaikan dokumen namun akhirnya itu selesai. Dia (Henry) akan terlibat melawan Leeds namun saya belum memutuskan apa yang akan dilakukan,” kata Wenger seperti dikutipEmirates 24/7, Minggu 8 Januari 2012.

“Dia bekerja keras, dia masih memiliki kendala fisik, tentu saja. Saya rasa dalam satu atau dua minggu dia akan baik-baik saja. Semua orang senang dia bergabung dengan tim," lanjutnya.

Henry yang dipinjamkan dari klub MLS, New York Red Bulls selama dua bulan diharapkan akan memberikan hasil positif untuk Arsenal. Selama dua bulan di Arsenal, pemain 34 tahun ini dijadwalkan akan bermain di tujuh pertandingan di Premier League. Termasuk laga bigmatch melawan Manchester United dan rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur.

"Dia masih memiliki kualitas. Dia memiliki kekuarangan secara fisik, karena setiap hari semua orang akan turun secara fisik, tak ada yang bisa menghentikan itu, Anda hanya bisa memperlambatnya," urai Wenger.

"Thierry memiliki banyak kualitas fisik, itu membuatnya berada dalam level yang baik. Kualitas lainnya selalu pada hidup sehatnya, dia peduli mengenai diet dan biasanya pemain tidak melakukannya. Memang kurang cepat dibandingkan orang yang tidak melakukannya," tutup manajer asal Prancis itu.

 

Sumber : indonews.org

Kiper ManCity Tantang Fans MU

Posted: 07 Jan 2012 10:28 PM PST

Joe Hart sudah bisa membayangkan panas atmosfer di Etihad Stadium kala Manchester City manjamu rival satu kota abadinya Manchester United di laga putaran ketiga FA Cup. Sang kiper mengaku tidak canggung apalagi cemas menantikan pertandingan tersebut, malah dia terkesan menantang fans kubu lawan yang terkenal fanatik.

Dipastikan hampir 6.000 fans MU akan memadati stadion kebanggan ManCity. Selain memberikan dukungan kepada tim kesayangannya, kedatangan mereka tidak lain juga sedikit banyak untuk mengintimidasi pemain tuan rumah, termasuk Hart.

Menanggapi kemungkinan tersebut, Hart malah bersikap santai. Baginya intimidasi yang dilakukan fans dengan cara menyoraki atau bahkan mengejek kubu lawan merupakan sesuatu yang biasa terjadi di sepakbola.

Hart juga mengungkapkan bahwa selama ini dia juga sudah terbiasa mendapatkan celaan dari para pendukung The Red Devils, julukan MU. Bahkan, itu tak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga di luar seperti saat di tengah berjalan di tengah kota Manchester.

“Saya selalu dicela oleh fans lawan kemana pun pergi. Baik itu di lapangan ataupun saat berjalan di tengah kota,” kata Hart.

“Namun bagi saya itu hanya bagian dari kesenangan. Saya rasa mereka tidak sungguh-sungguh dengan yang dikatakan. Begitulah sepakbola dan saya menyukainya,” lanjutnya.

Meskipun demikian Hart juga tidak menampik jika perbuatan tidak menyenangkan dari fans lawan itu terkadang juga membuatnya gerah. Tapi dia mengaku selama ini mencoba untuk tidak memasukan semuanya ke dalam hati.

“Ini bagian dari tugas saya. Saya pikir menarik jika kita mendengarkan apa yang mereka katakan, meskipun terkadang bisa membuat saya gila. Tapi saya terus berusaha untuk tidak terlalu memusingkannya,” pungkas Hart dikutip Tribalfootball, Minggu, 8 Januari, 2012.

 

 

Sumber : indonews.org

McLeish: The Reds Tidak Tertarik Dengan Bent

Posted: 07 Jan 2012 10:25 PM PST

McLeish berbicara seperti itu setelah melihat timnya mencapai putaran keempat Piala FA dengan kemenangan 3-1 atas Bristol Rovers.

Striker Inggris, Bent, 27 tahun, yang bergabung dengan Villa dari Sunderland tahun lalu, telah dihubung-hubungkan akan pindah, dengan Liverpool dilaporkan yang menjadi favorit untuk mendatangkannya.

McLeish telah bersikeras bahwa pemain tersebut tidak akan dijual, namun rumor telah terlanjur membesar.

Namun, mantan manajer Birmingham tersebut, yang juga berharap menyelesaikan kesepakatan pinjaman jangka pendek untuk Robbie Keane, striker Los Angeles Galaxy dalam 48 jam berikutnya meskipun apa yang dia gambarkan sebagai “pita merah” penyebab tertundanya perpindahan Bent, mengatakan bahwa ia belum pernah berbicara kepada siapa pun, termasuk Dalglish, yang dilaporkan telah menyatakan minatnya dengan Bent.

Dari spekulasi yang terus bergulir, McLeish mengatakan: “Ini tidak membuatku frustasi, ini hanya jendela transfer.

“Orang-orang senang berspekulasi dan menggunakan situs jaringan sosial. Jika ada orang di luar sana yang menginginkan Bent, sampai sekarang orang itu belum menghubungi saya dan Darren telah mengatakan ia ingin tetap berada di klub.

“Setiap kali saya ditanya siapa pun di luar klub, saya jawab dengan datar ‘Tidak’. Saya telah berbicara kepada Kenny dan dia mengatakan dia tidak inginkan Bent.” (dioop)

 

 

indonews.org

Widodo Hanya Punya Waktu Tiga Hari Bentuk Timnas U-21

Posted: 07 Jan 2012 10:06 PM PST

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Timnas U-21, Widodo C Putro mengaku hanya memiliki waktu3 hari untuk menentukan pemain Timnas U-21

Scholes Siap Jawab Kebuntuan MU

Posted: 07 Jan 2012 09:55 PM PST

Manchester United tampak sedang dalam bahaya dengan lini tengah mereka dengan pilihan saat ini dan, menurut The Sun, Sir Alex Ferguson siap mengambil kembali pemain 37 tahun, scholes untuk membantunya dalam menutupi krisis cedera mereka.

Scholes sedang berlatih dan melatih tim cadangan klub MU. Dan dia dianggap cukup fit untuk kembali ke kerasnya permainan sepak bola.

The Ginger dikabarkan bersedia untuk kembali kembali kelapangan hijau, tetapi hanya jika Fergie memanggilnya untuk keluar dari pensiun yang sedang dijalaninnya.

Ryan Giggs yang terlihat masih segar juga merupakan bagian dari kampanye United pada usia lanjut dari 38 dan Ferguson telah menyatakan keyakinannya bahwa Scholes masih memiliki satu musim lagi yang tersisa dalam dirinya. (dioop)

 

 

 

indonews.org

Widodo C Putro Mulai Dapat Gambaran Pemain Timnas U-21

Posted: 07 Jan 2012 09:42 PM PST

photoTRIBUNNEWS.COM – Widodo C Putro harus ekstra cepat menentukan pemain yang akan dibawa ke Brunei Darussalam


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seorang Suporter Ditangkap Terkait Insiden Rasial

Posted: 07 Jan 2012 09:37 PM PST

Seorang pria berumur 20 tahun telah ditangkap polisi karena dicurigai menyalahgunakan rasial terhadap pemain Oldham, Tom Adeyemi selama pertandingan Piala FA melawan Liverpool.

Full-back tersebut yang juga berumur 20 tahun, harus ditenangkan oleh rekan se-timnya dan pemain Liverpool lainya akibat insiden tersebut, di mana seorang pendukung diduga telah berteriak penghinaan rasial yang menggangunya.

Seorang pria yang berasal dari Aintree, Merseyside, sedang diintrogasi oleh petugas yang berwajib setempat.

Adeyemi, yang merupakan pemain pinjaman dari Norwich, memberikan pernyataannya kepada polisi setelah pertandingan itu berakhir.

Insiden ini sama dengan Luis Suarez, yang pada akhirnya striker Liverpool tersebut harus mendapatkan hukuman larangan bermain selama delapan kali pertandingan atas menyalahgunakan ras terhadap Full-Back Manchester United, Patrice Evra.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Liverpool mengatakan: “Kami membawa masalah ini sangat serius dan hari ini memberikan polisi bukti yang saat ini kami mliki.

“Kami juga akan mendesak salah satu pendukung kami yang menyaksikan kejadian itu atau melihat individu yang terlibat dan yang belum melakukannya, untuk menghubungi baik klub atau polisi.”

Bos Oldham Paul Dickov berkata: “Aku belum bicarakan dengan Tom tentang hal itu.

“Tapi aku akan yang saya tahu tentang anak itu dan sesuatu yang telah diketahui. Dia adalah seorang anak yang tenang yang berpendidikan tinggi dan memiliki temperamen yang fantastis.

“Jadi baginya untuk bereaksi seperti itu sudah jelas bahwa itu sesuatu yang kami ketahui sebelumnya.” (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Inilah Jadwal bigmatch La Liga Dinihari Nanti

Posted: 07 Jan 2012 09:06 PM PST

photoPara pecinta sepakbola dari ‘Tanah Matador’ akan dapat menyaksikan partai-partai menarik dari ajang La Liga Spanyol dari malam hingga dinihari nanti.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment