Twitter

Wednesday, November 7, 2012

Menjadi pribadi yang bermanfaat

Menjadi pribadi yang bermanfaat


Maksimalkan Gaya Hijabmu Sekarang!

Posted: 06 Nov 2012 05:53 PM PST



optimize-your-hijab-stylesPerkembangan hijab dan cara pemakaiannya saat ini, tentu saja menggembirakan para muslimah di Indonesia. Hal ini memberikan dampak positif bukan saja pada gairah berhijab, tapi juga kreativitas para muslimah.
 
Ya, munculnya berbagai gaya hijab ini memang menambah variasi berhijab para muslimah. Meski demikian, bukan berarti Anda harus selalu mengikuti tren tersebut dengan turut bergonta-ganti gaya hijab.

Pada dasarnya, Anda pun bisa tampil beda dengan hijab yang Anda miliki saat ini. Cukup dengan melakukan mix and match koleksi hijab yang ada, Anda sudah bisa menampilkan gaya hijab trendy.

Nah, untuk membantu Anda melakukan kreasi hijab ini, Qultum Media menerbitkan buku Optimize Your Hijab Style yang ditulis oleh Inarovi. Buku ini tidak hanya berisi tutorial hijab modern, tapi juga aneka kreasi gaya hijab dari jenis-jenis hijab yang umumnya Anda miliki, seperti bergo, paris segiempat, shawl, scarf, dan pashmina.

Tak perlu ragu menggunakan koleksi hijab Anda yang lama, karena pada dasarnya yang Anda butuhkan untuk tampil cantik dan menarik hanyalah sentuhan kreativitas.
Selamat mencoba!

Penulis  : @inarovi
Ukuran  : 18 x 24 cm
Tebal  : 72 hlm
Penerbit : QultumMedia
ISBN  : 979-017-247-8
Harga  : Rp. 45.000,-

0 comments:

Post a Comment