Twitter

Tuesday, November 6, 2012

Manado Today

Manado Today


Akan ada Nicolas Cage di The Expendables III

Posted: 06 Nov 2012 02:45 AM PST

Nicholas Cage, The Expendables

source : tmz.com

Film bertabur bintang ‘usur’ di bawah komando Sylvester Stallone, “The Expendables" dalam film ketiganya, akan ketambahan aktor gaek yang membintangi Ghost Rider; Nicolas Cage.

Bukan hanya Cage, rencananya Film yang cukup sukses di box office ini akan coba menggaet Harrison Ford (Indiana Jones), Wesley Snipes (Blade) dan Mickey Rourke (Iron Man 2).

Nicolas Cage dipastikan telah resmi menandatangani kontrak kerjanya untuk turut berperan dalam film yang pada filem keduanya dibintangi Jason Statham (The Transporter), Jet Li (Romeo Must Die), Jean-Claude Van Damme (Universal Soldier), Dolph Lundgren (Universal Soldier), Bruce Willis (Looper), Chuck Norris (The Delta Force), Arnold Schwarzenegger (Terminator) serta yang pasti si ‘Rambo’ Sylvester Stallone.

Dilansir NME.com, selain The Expendables 3, Film ini juga akan ada versi wanitanya dimana akan diperankan aktris-aktris hebat dalam film action.

Nicolas Cage sendiri tentunya merupakan aktor yang memang sudah dikenal khalayak ramai. Pria kelahiran Long Beach, California, Amerika Serikat, 7 Januari 1964 ini adalah aktor utama Johnny Blaze dalam film Ghost Rider. Nic Cage–sapaan akrabnya, sudah berakting di film sejak awal tahun 1980 dan sudahmemenangi Academy Awards. (hma)

0 comments:

Post a Comment