Twitter

Monday, August 13, 2012

Manado Today

Manado Today


Dihukum 311 Tahun Penjara Akibat Tewaskan Seorang Bocah

Posted: 12 Aug 2012 10:25 PM PDT

menembak

Hakim menilai bahwa perbuatan Orlando Lopez adalah sebuah tindakan yang tidak berperasaan dan menjatuhi hukuman penjara selama 311 tahun

Orlando Lopez dijatuhi hukuman penjara selama 311 tahun setelah pengadilan memutuskan dirinya bersalah dalam sebuah aksi penembakan di pesta barbekyu di California Utara, yang menewaskan seorang anak berusia 4 tahun dan melukai lima orang lainnya.

Di ruang sidang Lake County, hakim Doris Shockley menyebut penembakan tersebut sebagai tindakan “tak berperasaan” dan “tidak masuk akal,” sambil menjatuhkan  hukuman penjara terhadap pria 24 tahun tersebut.

Lopez dihukum karena melakukan pembunuhan tingkat pertama serta dakwaan lainnya dalam penembakan pada Juni tahun 2011 silam di Clearlake.

Pihak berwenang mengatakan bahwa ia dan Paul Braden (22) menembakkan senapan dari halaman tetangga ke arah orang-orang yang menghadiri acara barbekyu tersebut, mengakibatkan bocah berusia 4 tahun, Skyler Rapp meninggal dunia serta melukai lima orang dewasa lainnya, termasuk ibu dari anak tersebut.

Dikutip dari huffingtonpost, penembakan sadis ini tampaknya merupakan puncak dari perseteruan antara dua keluarga itu.

Bourne Legacy Geser Dark Knight Rises di Box Office

Posted: 12 Aug 2012 07:47 PM PDT

Bourne Legacy Jeremy Renner

Bourne Legacy berhasil menggeser 'Batman : Dark Knight Rises' di Box Office

Meskipun terjadi penggantian terhadap bintang beserta sutradaranya, film ke-empat dalam franchise Bourne, yakni Bourne Legacy berhasil menggeser Batman “Dark Knight Rises” di Box Office dalam negeri setelah pekan ini dalam pembukaannya meraup US$ 41.3 juta.

Sukses film yang mengkisahkan mata-mata super ‘Bourne’ ini adalah yang pertama setelah Jeremy Renner menggantikan Matt Damon sebagai pemeran utama.

Keberhasilan “Bourne Legacy” ini sekaligus menandai kembalinya Renner sebagai bintang box-office.

Setelah penampilannya di tahun 2010 dalam film “The Hurt Locker”, Renner tampil di beberapa film blockbuster termasuk “The Avengers”, “Mission Impossible – Ghost Protocol” dan “Thor”, namun baru kali ini ia menjadi pemeran utama dan pusat perhatian.

Seperti yang dilansir TheWrap, meskipun “Bourne Legacy” belum mampu menyaingi apa yang dicapai oleh “Bourne Ultimatum” pada lima tahun lalu, tetapi penampilan Renner dinilai sudah cukup memberikan Universal beberapa poin untuk mempertahankannya dalam seri ‘Bourne’ berikutnya.

0 comments:

Post a Comment