Twitter

Wednesday, August 22, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


HP Envy Sleekbook 6: Review, Fitur, dan Harga

Posted: 21 Aug 2012 09:03 PM PDT

HP Envy Sleekbook 6

HP Envy Sleekbook 6 menjadi salah satu produk andalan HP. Sebagaimana anda ketahui bahwa HP merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar dan terkenal di dunia. Produk-produk yang telah dibuat merupakan produk yang memiliki kualitas yang tinggi sehingga banyak sekali orang yang memilih HP sebagai partner teknologi mereka. Selain kualitas yang tinggi, produk yang diproduksi oleh HP memiliki desain yang beraneka ragam mulai dari produk yang simpel hingga produk yang unik. HP Envy Sleekbook 6 merupakan salah satu produk HP yang memiliki keduanya.

Deskripsi produk HP Envy Sleekbook 6

Dimensi produk yang dimiliki oleh HP Envy Sleekbook 6 adalah 14.7 x 10 x 0.78 inches (W x D x H) dengan ukuran layarnya sebesar 15.6 inches. Dilihat dari dimensi dan ukuran layar produk ini, maka dapat dikategorikan bahwa produk ini memiliki bentuk yang besar tapi tipis. Selain itu, berat sistemnya hanya 4.6 pounds, sedangkan berat sistem ditambah dengan berat AC adapter sebesar 5.4 pounds. Jika dibandingkan dengan produk lain, maka aka nada banyak produk yang memiliki berat yang ringan, namun HP Envy Sleekbook 6 bukan merupakan barang yang menyulitkan untuk dibawa kemana-mana.

Fitur-fitur HP Envy Sleekbook 6

HP merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar yang sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. Salah satu cara untuk bisa memuaskan para pelanggan adalah dengan memberikan sejumlah fitur yang berkualitas tinggi. Salah satunya adalah processor yang digunakan dalam HP Envy Sleekbook 6. Processor tersebut adalah 2.1GHz AMD A6-4455M APU dengan Chipset AMD 1410h. Sistem operasi yang digunakan adalah Windows 7 Home Premium (64-bit) dengan graphics AMD Radeon HD 7500G. Hal ini tentu saja bisa membantu anda untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan anda dengan baik. Bahkan jika anda ingin menyimpan data mengenai tugas atau pekerjaan anda, maka anda bisa menyimpannya dalam 4GB, 667MHz DDR3 memori HP Envy Sleekbook 6. Anda tidak perlu cemas dengan kapasitas hard drive yang dimiliki oleh salah satu produk andalan HP ini. Hal ini dikarenakan produk ini didukung oleh 500GB 5,400rpm hard drive.

Selain mampu menjadi produk yang dapat membantu menyelesaikan tugas atau pekerjaan anda, HP Envy Sleekbook 6 juga memiliki media hiburan yang bisa digunakan untuk menyetel musik, melihat foto, dan bahkan menonton video dan film. Kualitas layar yang besar dengan resolusi 1.366×768 pixels membuat anda dimanjakan oleh sejumlah gambar yang tajam dan jelas. Anda juga bisa melihat setiap detail yang terdapat dalam gambar. Selain itu, HP Envy Sleekbook 6 juga menawarkan stereo speakers, headphone, atau microphone jacks dengan volume yang menakjubkan. Hal ini tentu saja bisa membantu anda untuk menikmati musik, video, atau film dengan baik.

Tidak hanya itu, desain yang dimiliki oleh HP Envy Sleekbook 6 juga sangat elegan. Keyboardnya pun nyaman untuk digunakan. Bahkan dengan adanya 2 USB 3.0 dan SD card reader, anda bisa dengan leluasa menghubungkannya dengan alat lain. Bahkan anda bisa menghubungkannya dengan jaringan internet, karena HP Envy Sleekbook 6 dilengkapi dengan Ethernet, 802.11n Wi-Fi, dan Bluetooth (untuk pengiriman data juga). Untuk mendapatkan produk HP yang luar biasa ini, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar $599 (sekitar Rp. 5.391.000,-). Harga ini sudah sangat murah bila dibandingkan dengan merk lain.

Spesifikasi HP Envy Sleekbook 6

- Processor: 2.1GHz AMD A6-4455M APU
- Memory: 4GB, 667MHz DDR3
- Hard drive: 500GB 5,400rpm
- Chipset: AMD 1410h
- Graphics: AMD Radeon HD 7500G
- Operating system: Windows 7 Home Premium (64-bit)
- Dimensions (W x D x H): 37,3 x 25,4 x 2,0 cm
- Ukuran layar: 15,6 inchi
- Berat / berat dengan adaptor: 2,1 kg / 2,5 kg

Kesimpulan

Kelebihan:
- Designnya menarik
- Dilengkapi dengan sistem suara Beats Audio

Kekurangan:
- Menggunakan prosesor AMD yang kalah cepat dan kalah efisien dibanding Intel
- Tidak menggunakan SSD seperti layaknya ultrabook lain
- Resolusi rendah
- Sudut pandangnya terbatas
- Trackpad-nya kurang responsif

Incoming search terms:

кунижев артур, peripheral komputer dan fungsinya, cara pakai eyeliner, gambar lcd samsung tablet 7plus pecah, handphone apple baru, NOKIA ASHA TERBARU, perbedaan samsung galaxy note dan samsung galaxy S III, sumber energi pada baterai

The post HP Envy Sleekbook 6: Review, Fitur, dan Harga appeared first on blog.anugrahpratama.com.

HP Envy Spectre 14: Review, Fitur, dan Harga

Posted: 21 Aug 2012 04:52 PM PDT

HP Envy Spectre 14

Kemajuan teknologi sepertinya telah menjadi salah satu bagian dari hidup manusia. Hal ini dikarenakan sadar atau tidak manusia memiliki ketergantungan pada teknologi. Analoginya, manusia lebih memilih ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel. Dengan adanya ponsel, manusia tidak akan merasa sendiri meskipun sedang berada di tempat yang sepi. Hal ini berlaku bagi laptop. Sekarang ini, laptop bukanlah barang mewah lagi. Jika 10 tahun ke belakang laptop hanya dimiliki oleh para direktur perusahaan, maka sekarang anak SD pun telah memiliki dan mampu mengoperasikan laptop dengan baik. Maka dari itu, banyak sekali perusahaan elektronik yang ikut serta dalam pengadaan laptop. Salah satunya HP – salah satu perusahaan teknologi terbesar dan terkenal di dunia. Dengan produknya kini HP Envy Spectre 14, HP menawarkan sejmlah fitur yang menarik.

Deskripsi produk HP Envy Spectre 14

HP Envy Spectre 14 memiliki 12.9 x 8.7 x 0.79 inches (W x D x H) dengan 4 pounds berat sistem dan 4.8 pounds berat sistem ditambah dengan AC adapter. Sebenarnya bentuknya sama dengan laptop pada umumnya, namun salah satu produk HP yang tipis ini didesain dengan sangat unik. HP Envy Spectre 14 memiliki desain penutup-kaca yang sangat bagus. Hal ini sangat cocok dengan body laptop yang memiliki respon multitouch yang baik. Tentu saja ini merupakan keunggulan yang sangat luar biasa untuk laptop Windows.

Fitur-fitur HP Envy Spectre 14

Processor yang digunakan oleh HP Envy Spectre 14 adalah Intel Core i5-2467M dengan Chipset Intel UM67 dan Graphics Intel HD3000. Selain itu, produk HP ini juga dilengkapi dengan Windows 7 Home Premium (64-bit) sebagai operating sistemnya. Tidak hanya itu, anda bisa menyimpan data-data yang anda butuhkan dalam 128GB SSD hard drive dan memori sebesar 4GB, 1,333MHz DDR3. Memori ini sudah cukup besar untuk laptop 14 inches. Bahkan anda bisa menyimpannya dalam memori eksternal lain dengan menghubungkan port USB yang terdapat dalam laptop ini.

Layar 14 inches ini sudah sangat bagus untuk menampilkan fitur dari HP Envy Spectre 14. Saat anda sedang mengetik, anda akan melihat teks yang anda ketik dengan jelas. Hal ini dikarenakan resolusi layar yang dimiliki oleh laptop ini adalah sebesar 1.920×1.080 pixels. Resolusi ini sudah sangat baik mengingat standar resolusi untuk laptop 14 inches adalah 1.600×900 pixels. Hal inilah yang membuat tampilan layar menjadi lebih jelas dan lebih terang. Selain itu, anda bisa melihat setiap detail dengan baik di setiap sudut pandang.

Kualitas layar HP Envy Spectre 14 yang sangat baik juga tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mengetik dari laptop saja, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk melihat foto ataupun menonton video dan film. Kualitas gambar yang dihasilkan sangat bagus sehingga anda bisa membedakan setiap detail benda dan warna dalam layar tersebut. Selain kualitas layar yang sangat baik, HP Envy Spectre 14 juga menawarkan kualitas suara yang tidak kalah bagusnya. Sound-shaping software dalam built-in speaker bisa memanjakan telinga anda sesuai dengan volume yang anda atur. Jika anda ingin mendapatkan efek suara yang menakjubkan, maka anda bisa menggunakan headphone.

Harga HP Envy Spectre 14

Saat ini, untuk HP Envy Spectre 14 ada dua model yang dijual di Indonesia, yaitu:
- HP Envy Spectre 14-3007TU, yang dijual dengan harga Rp 15.350.000,-
Intel Core i5-2467M, 4GB DDR3, 128GB SSD, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel HD Graphics 3000, Camera, 14″ WXGA, Win7 Home Premium 64 bit
- HP Envy Spectre 14-3114TU, yang dijual dengan harga Rp 19.200.000,-
Intel Core i7-3667U, 4GB DDR3, 256GB SSD, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel HD Graphics 4000, Camera, 14″ WXGA, Win7 Home Premium 64 bit

Spesifikasi HP Envy Spectre 14

- Processor: Intel Core i5-2467M / Core i7-3667U
- Memory: 4GB, 1,333MHz DDR3
- Hard drive: 128GB SSD / 256GB SSD
- Chipset: Intel UM67
- Graphics: Intel HD3000 / Intel HD 4000
- Operating system: Windows 7 Home Premium (64-bit)
- Dimensions (W x D x H): 32.7 x 22 x 2 cm
- Ukuran layar: 14 inchi
- Berat / berat dengan adaptor: 1,8 / 2,2 kg

Kesimpulan

Kelebihan:
- Resolusi 1600 x 900 sangat menawan
- Daya tahan baterai cukup bagus
- Design ramping
- Backlit keyboard

Kekurangan:
- Mahal
- Port USB hanya ada di sebelah kiri
- Agak berat dibanding ultrabook yang lain

Incoming search terms:

lensa canon terbaik, ganbar media pembelajaran tematik kelas rendah MI, jenis laptop toshiba terbaru dan murah, Norton Internet Security 2012

The post HP Envy Spectre 14: Review, Fitur, dan Harga appeared first on blog.anugrahpratama.com.

HTC Titan II Review

Posted: 21 Aug 2012 03:02 AM PDT

HTC Titan II ReviewHTC Titan II merupakan salah satu smartphone terbaik dengan kamera 16 megapiksel. Titan II terlihat seperti Titan pertama, tapi kurva naik sedikit di bagian bawah. Dengan desain 5,1 x 2,8 x 0,4 ini, smartphone HTC ini sangat mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas.

Di bawah layar terdapat tiga tombol standar Windows Phone: tombol Back, Start dan Search. Speaker dan kamera menghadapap depat terletak di  atas layar, sedangkan volume rocker dan tombol kamera berada di sebelah kanan. Anda akan menemukan port microUSB di sisi kiri dan jack headphone serta tombol power di atas. Daya tari lainnya adalah kamera 16MP yang berada di bagian belakang di sebelah speaker.

Meskipun dibebani dengan resolusi standar Windows Phone 800 x 480 piksel, display Titan II cukup terang untuk membaca di dalam maupun di luar ruangan. Dengan prosesor single core 1,5GHz dan memori internal 16GB, HTC Titan II cukup responsif dan tajam. Pada uji WP Bench yang mengukur CPU, memori dan penyimpanan serta kinerja GPU. Titan II menghasilkan skor 97,5, lebih rendah dari skor Titan I (98,5) tetapi masih lebih tinggi dari Lumia 900 (89).

Incoming search terms:

Windows 8 Lock Screen Background, nokia asha spesifikasi, sleep and menu buttons on ipad2

The post HTC Titan II Review appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment