Twitter

Thursday, August 23, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


HP Pavilion Dm4: Review, Fitur, dan Harga

Posted: 22 Aug 2012 09:00 PM PDT

HP Pavilion DM4

Jika anda ingin mendapatkan laptop dengan touch pad yang baik, maka HP Pavilion Dm4 bisa menjadi salah satu pilihan anda. Hal ini dikarenakan kualitas touch pad pada produk unggulan HP ini merupakan penyempuraan dari produk HP Envy 13. Namun tentu saja, HP Pavilion Dm4 dibuat bukan karena adanya touch pad saja, tapi juga fitur lain yang bisa memudahkan pekerjaan anda.

Deskripsi produk HP Pavilion Dm4

HP Pavilion Dm4 merupakan salah satu produk unggulan dari HP, maka dari itu semua hal yang terdapat di dalamnya seperti bahan dan fitur bisa dikategorikan sebagai bahan dan fitur unggulan juga. Hanya dengan dimensi produk berukuran 13.4 x 9.0 x 1.0-1.3 inches (W x D x H) dan layar 14 inches, maka anda bisa menikmati sejumlah kelebihan yang ditawarkan di dalamnya. Laptop ini sangat cocok bagi pelajar atau pekerja yang harus menggunakan laptop saat belajar atau bekerja. Hal ini dikarenakan laptop ini mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa adanya kesulitan yang berarti. Berat sistemnya hanya 4.3 pounds, sedangkan jika ditambah AC adapter, maka beratnya hanya 5.2 pounds saja.

Fitur-fitur HP Pavilion Dm4

Processor yang dimiliki oleh HP Pavilion Dm4 adalah 2.4GHz Intel Core i5 M520. Processor ini didukung oleh Chipset Intel HM55 dan Graphics Intel Media Accelerator HD (integrated). Sebagaimana anda ketahui bahwa Intel merupakan partner processor yang sangat luar biasa. Hal ini tentu saja mempengaruhi kinerja sistem operasi HP Pavilion Dm4 yang berupa Windows 7 Home Premium (64-bit). Semakin baik processornya, maka semakin baik pula sistem operasinya. Namun tentu saja, untuk mengatakan laptop tersebut itu memiliki kualitas yang baik, standarnya tidak bisa dilihat dari processornya saja, tapi juga dari fitur-fitur lain yang mendukungnya.

HP Pavilion Dm4, sebagaimana disebutkan sebelumnya, sangat cocok bagi pelajar dan pekerja, apalagi jika mereka harus menyimpan segala macam data yang diperlukan di dalamnya. Hal ini dikarenakan, HP Pavilion Dm4 dilengkapi dengan hard drive 320GB 7,200rpm dan memori sebesar 4GB, 800MHz DDR2. File apapun bisa tersimpan dengan baik tanpa takut overload dalam waktu sekejap. Selain dapat menyimpan berbagai macam file, anda juga bisa melihat, mendengar, dan menonton file yang telah anda simpan.

Untuk file yang bisa anda lihat, selain bisa dilihat di Microsoft Office (berupa data teks), anda juga bisa melihat data gambar (seperti foto) dengan sangat jelas. Layar HP Pavilion Dm4 tidak hanya besar tapi juga memiliki resolusi 1.366×768 pixels sesuai standar ukuran layar. Gambar yang ditampilkan pun sangat jelas dan terang dengan kumpulan berjuta warna di dalamnya. Meskipun demikian, anda bisa membedakan setiap detail perbedaan di setiap gambar dengan baik. Bahkan saat anda menonton video atau film, anda pun bisa melihat detail setiap gambar yang bergerak dengan sangat jelas melalui layar HP Pavilion Dm4.

Agar video dan film menjadi lebih menarik untuk ditonton, HP Pavilion Dm4 menyediakan kualitas stereo speaker yang luar biasa. Hal ini tentu saja akan sangat membantu anda saat anda menyetel music menggunakan audio port dari produk Samsung ini. Ditambah lagi dengan adanya konektor berupa 3 USB 2.0 (one USB/esata) dan SD card reader. DVD burner, Ethernet, 802.11n Wi-Fi, dan Bluetooth melengkapi fitur HP Pavilion Dm4.

Harga HP Pavilion DM4

Saat ini ada dua model HP Pavilion DM4 yang dijual di Indonesia, yaitu:
- HP Pavilion DM4-3001TX, yang dijual dengan harga Rp 8.400.000,-
Intel Core i5-2450M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA AMD Radeon HD 7470M DDR5 1GB, Camera, 14″ WXGA, Win7 Home Premium 64 bit
- HP Pavilion DM4-3115TX, yang dijual dengan harga Rp 9.250.000,-
Intel Core i5-3210M, 4GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA AMD Radeon HD 7570M 1GB, Camera, 14″ WXGA, Win7 Home Premium 64 bit

Spesifikasi HP Pavilion DM4

- Processor: 2.4GHz Intel Core i5 2450M / Core i5-3210M
- Memory: 4GB, 800MHz DDR2
- Hard drive: 750GB 7,200rpm / 1TB HDD
- Chipset: Intel HM67
- Graphics: AMD Radeon HD 7470M DDR5 1GB
- Operating system: Windows 7 Home Premium (64-bit)
- Dimensions (W x D x H): 34 x 22,9 x 2,5-3,3 cm
- Ukuran layar: 14 inchi
- Berat / berat dengan adaptor: 2 kg / 2,4 kg

Kesimpulan

Kelebihan:
- Designnya bagus
- Prosesor sangat cepat
- Touchpad nyaman digunakan
- Daya tahan baterai sangat bagus

Kekurangan:
- Aplikasi bawaan HP terlalu banyak diisi iklan
- Tidak ada backlit keyboard, sulit digunakan dalam ruang yang gelap

Incoming search terms:

aplikasi cydia di ipad, CORE I3 MURAH AGUSTUS 2012, ACCERi3, APLIKASI KOMPUTER, harga printer HP 1000 agustus 2012, tablet apple

The post HP Pavilion Dm4: Review, Fitur, dan Harga appeared first on blog.anugrahpratama.com.

Samsung Series 7 Gamer: Review, Fitur, dan Harga

Posted: 22 Aug 2012 05:15 PM PDT

Samsung Series 7 Gamer

Jika anda ingin memiliki laptop yang menakjubkan, maka sebaiknya pilihan anda jatuh pada Samsung Series 7 Gamer. Hal ini dikarenakan banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh salah satu produk andalan Samsung ini. Fitur-fitur tersebut dilengkapi dengan kualitas bahan yang tinggi sehingga tidak akan mudah rusak. Jika anda benar-benar menginginkan Samsung Series 7 Gamer, maka sebelum membeli sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu deskripsi produknya.

Deskripsi produk Samsung Series 7 Gamer

Salah satu produk andalan yang diluncurkan oleh Samsung ini memiliki dimensi produk berukuran 16.1 x 11.2 x 1.3-2 inches, sedangkan ukuran layarnya sebesar 17.3 inches. Dilihat dari dimensi produknya saja, produk ini dapat dikategorikan sebagai produk yang besar. Ditambah lagi dengan beratnya yang mencapai 9 pounds untuk sistem dan 11,1 pounds jika ditambah dengan AC adapter. Tentus saja, anda akan mengatakan bahwa produk ini besar dan berat. Namun, Samsung Series 7 Gamer tidak akan membuat anda kesulitan untuk membawanya kemana-mana.

Fitur-fitur Samsung Series 7 Gamer

Samsung Series 7 Gamer memiliki processor 2.3GHz Intel Core i7-3610QM dengan kategori desktop replacement. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan Chipset Intel HM77 dengan Graphics Nvidia GeForce GTX 675M. Sebagaimana anda ketahui, Intel merupakan salah satu processor yang sangat baik sehingga mampu memberikan tampilan yang baik untuk sebuah laptop. Selain processor, anda juga akan mendapatkan Windows 7 Home Premium (64-bit) sebagai sistem operasinya. Hal ini tentu saja akan sangat membantu anda dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan anda. Ditambah lagi dengan adanya 1.5TB 7,200rpm (2x750gb) hard drive dengan kapasitas memori sebesar 16GB, 1,333MHz DDR3, anda bisa menyimpan berbagai macam data di dalamnya dengan baik tanpa takut overload.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya bahwa layar yang dimiliki oleh Samsung Series 7 Gamer merupakan layar yang besar. Namun, layar ini tidak hanya besar ukurannya saja, tapi juga memiliki kualitas yang sangat menakjubkan. Dengan resolusi 1.920×1.080 pixels untuk layar besar ini, maka anda akan bisa menikmati segala media hiburan yang ditawarkan di dalamnya. Seperti namanya, anda bisa menggunakannya sebagai laptop untuk bermain banyak permainan. Kualitas layar tersebut terdiri dari cahaya yang terang, warna yang banyak, dan gambar yang bagus meskipun dilihat dari sudut pandang manapun. Bahkan sejumlah orang mengatakan bahwa mereka bisa melihat dengan jelas setiap pergerakan gambar saat bermain games di Samsung Series 7 Gamer.

Selain bisa digunakan untuk mengoperasikan komputer dan bermain games (karena spesifikasinya untuk bermain games), Samsung Series 7 Gamer juga bisa digunakan untuk menikmati media hiburan lain seperti melihat foto, mendengarkan music, dan bahkan menonton video dan film. Media photo viewer menjadi salah satu andalan dalam Samsung Series 7 Gamer untuk melihat kenang-kenangan anda. Gambarnya pun sangat jelas dan terang dengan suguhan warna yang banyak. Hal ini juga menjadi salah satu nilai tambah bagi anda yang ingin menonton video dan film.

Tentu saja, jika anda ingin mendapatkan pengalaman menonton video dan film dengan efek suara yang bagus, maka percayakan semuanya pada Samsung Series 7 Gamer. Hal ini dikarenakan produk dari Samsung ini dilengkapi dengan sterro speaker dan subwoofer yang luar biasa. Volumenya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda tanpa cemas adanya perpecahan suara. Untuk mendapatkan laptop ini, siapkan saja budget sekitar $1,772.51 atau sekitar 15 jutaan.

Spesifikasi Samsung Series 7 Gamer

- Processor: 2.3GHz Intel Core i7-3610QM
- Memory: 16GB, 1,333MHz DDR3
- Hard drive: 1.5TB 7,200rpm (2x750GB)
- Chipset: Intel HM77
- Graphics: Nvidia GeForce GTX 675M
- Operating system: Windows 7 Home Premium (64-bit)
- Dimensions (W x D x H): 30,1 x 28,4 x 3,3-5 cm
- Ukuran layar: 17,3 inchi
- Berat / berat dengan adaptor: 4 kg / 5 kg

Kesimpulan

Kelebihan:
- Designnya bagus
- Prosesor sangat cepat
- Grafis bagus, resolusi tinggi
- Banyak port ekspansi

Kekurangan:
- Agak berat, cukup wajar untuk sebuah laptop game

Incoming search terms:

tas ipad 2, harga kamera sony nex c3, mainboard terbaik 2012 asus, slogan patah hati, laptop untuk desain grafis 2012, Peringatan Keamanan!

The post Samsung Series 7 Gamer: Review, Fitur, dan Harga appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment