Twitter

Monday, August 20, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Tips Membeli Handphone Untuk Anak Anda

Posted: 19 Aug 2012 10:53 PM PDT

membeli handphone

Ketika anda memutuskan untuk membelikan ponsel untuk anak anda maka ada baiknya agar anda mengetahui tips membeli handphone. Hal ini perlu anda lakukan agar anda dapat memilih ponsel yang terbaik dan sesuai untuk anak anda. Ada berbagai macam cara agar anda mendapatkan tips panduan membeli handphone dan salah satu cara yang paling umum dilakukan adalah dengan mencari tipsnya di internet. Akan tetapi, ada juga beberapa cara lain yang dapat anda lakukan untuk mengetahui tips-tips ini seperti dengan cara membaca majalah khusus ponsel ataupun majalah gadget. Sebaiknya, anda mencari tips dan informasi dari berbagai sumber agar anda dapat memiliki beragam pengetahuan tentang hal apa saja yang sebaiknya perlu diperhatikan dalam membeli ponsel.

Tips membeli handphone yang paling umum adalah untuk mengetahui dan memastikan budget anda. Hal ini sangat penting untuk membatasi jenis-jenis ponsel untuk anda lihat hanya menjadi sebatas yang sesuai dengan budget anda. Selain itu, tips yang juga umum adalah untuk memilih ponsel dari salah satu perusahaan ponsel yang memang sudah memiliki nama. Anda juga harus memperhatikan tentang disain, fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh suatu ponsel yang sesuai untuk anak anda. Biasanya untuk anak-anak, para orangtua cenderung lebih memilih membelikan ponsel yang memiliki banyak fitur hiburannya.

Membeli Handphone Berdasarkan Tips Membeli Handphone yang Ada

Mengetahui tips membeli handphone menjadi sangat membantu terutama ketika anda mempunyai niatan untuk membelikan sebuah handphone smart phone untuk anak anda. Tips-tips yang beraneka ragam ini juga tersedia untuk tips ketika anda hendak membeli sebuah smart phone. Ketika anda membeli sebuah ponsel smart phone untuk anak anda, maka pilih ponsel yang memiliki model dan disain yang simpel dengan fitur hiburan yang mumpuni.

Sangat dianjurkan bagi anda untuk mengikuti apa yang telah anda baca dari tips-tips yang ada baik itu Tips Membeli Handphone Smart Phone maupun tips untuk membeli handphone biasa Walaupun begitu, jangan terlalu kaku dengan hanya melakukan tips yang anda baca tanpa memperhatikan hal yang lainnya. Anda juga harus bersiap terhadap kemungkinan perubahan harga seperti yang disebutkan dalam tips membeli handphone.

The post Tips Membeli Handphone Untuk Anak Anda appeared first on blog.anugrahpratama.com.

Dell XPS 15z: Review, Fitur, dan Harga

Posted: 19 Aug 2012 09:38 PM PDT

Dell XPS 15z

Begitu banyaknya laptop yang diproduksi dengan segala macam fitur yang ditawarkannya belakangan ini tidak membuat Dell XPS 15z kehilangan pelanggan. Hal ini dikarenakan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya akan sangat membantu pekerjaan penggunanya yang berasal dari semua kalangan dan semua bidang pekerjaan. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi anda apapun latar belakang pekerjaan anda.

Deskripsi produk Dell XPS 15z

Dell XPS 15z memiliki dimensi produk berupa 14.9 x 9.8 x 0.97 inches (W x D x H). Bentuknya memang sedikit agak tebal, tapi mudah dibawa kemana-mana karena beratnya hanya 5.5 pounds untuk berat sistemnya dan 6.6 pounds untuk berat sistem dan AC adapternya. Ukuran layar diagonalnya adalah 15.6 inches sehingga anda akan dengan mudah melihat gambar diam atau bergerak seperti film dengan sangat jelas. Hal ini tentu saja didukung juga oleh processor 2.7GHz Intel Core i7 2620M dan Chipset Mobile Intel HM67 yang dapat membuat anda mampu melihat setiap detail dari gambar tersebut. Bahkan anda akan dengan mudah menangkap benda-benda bergerak dengan sangat jelas saat anda menonton film menggunakan layar Dell XPS 15z.

Fitur-fitur Dell XPS 15z

Dell tidak akan hanya membuat produknya dilengkapi dengan layar yang bagus saja, tapi juga dengan sejumlah fitur yang mampu memanjakan anda dalam mengerjakan pekerjaan anda. Hal ini tentu saja agar anda tidak jenuh saat anda harus menyelesaikan pekerjaan anda dalam waktu yang cepat. Dell XPS 15z menawarkan Windows 7 Home Premium (64-bit) yang bisa membantu anda saat anda harus membuat laporan dengan baik. Ditambah lagi dengan adanya Graphics Nvidia geforce 525M. Selain itu, Dell XPS 15z merupakan laptop yang sangat tepat bagi anda yang harus menyimpan banyak data pekerjaan anda. Hal ini dikarenakan Dell XPS 15z memiliki hard drive 750GB 7,200rpm dan memori sebesar 8GB, 1,333MHz DDR3. Bahkan anda tidak hanya bisa menyimpan data pekerjaan anda saja, tapi juga data film dan musik kesayangan anda.

Jika anda sedang merasakan kejenuhan saat sedang mengerjakan tugas atau pekerjaan anda, maka sebaiknya anda menyelingi pekerjaan anda sejenak dengan menonton film kesayangan anda dengan menggunakan Media Player, HDMI, dan Display port di Dell XPS 15z. Dengan kualitas layar yang sangat menakjubkan dan suara yang luar biasa seperti stereo speakers dan headphone/microphone jacks, maka anda pasti akan bisa menikmati film tersebut. Ditambah lagi dengan adanya 3D support didalamnya sudah lebih dari cukup untuk membuat anda bersemangat lagi untuk melanjutkan pekerjaan anda.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, Dell XPS 15z dilengkapi dengan 2 USB 3.0, 1 USB/esata, dan SD card reader. Hal ini tentu saja memudahkan anda saat anda akan menghubungkan laptop dengan sejumlah konektor. Belum lagi DVD burner yang mampu melengkapi kualitas fitur produk dari Dell ini. Semua fitur tersebut bisa membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan anda. Selain itu, jika anda perlu untuk menghubungkannya dengan internet, maka anda tida perlu khawatir tentang hal itu, karena Dell XPS 15z didukung oleh Ethernet, 802.11n Wi-Fi, dan Bluetooth. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, maka tidaklah heran jika produk Dell ini banyak diminati dan dibeli oleh banyak orang. Harga yang ditawarkan untuk Dell XPS L15z ini adalah sekitar Rp 16.300.000,-.

Spesifikasi Dell XPS 15z

- Processor: 2.8GHz Intel Core i7 2640M
- Memory: 8GB, 1,333MHz DDR3
- Hard drive: 750GB 7,200rpm
- Chipset: Intel HM67
- Graphics: Nvidia GeForce 525M
- Operating system: Windows 7 Home Premium (64-bit)
- Dimensions (W x D x H): 37,8 x 24,9 x 2,5 cm
- Ukuran layar: 15,5 inchi
- Berat / berat dengan adaptor: 2,5 kg / 3.0 kg

Kesimpulan

Kelebihan:
- Cukup tipis untuk laptop berukuran sedang
- Backlit keyboard
- Resolusi 1080p menghasilkan gambar yang bagus
- Prosesor Intel Ivy Bridge generasi ketiga, sangat cepat
- Port USB 3.0 dan HDMI

Kekurangan:
- Lebih tebal dari Macbook Pro 15-inch
- Daya tahan baterai tidak lama
- Tidak dilengkapi dengan port VGA atau DVI, harus membeli kartu ekspansi dari Dell

Incoming search terms:

permainan ipad, batu pijakan taman, harga infokus, casing laptop acer 4740, daftar harga samsung galaxy tab

The post Dell XPS 15z: Review, Fitur, dan Harga appeared first on blog.anugrahpratama.com.

Apple Macbook Pro with Retina Display: Review, Fitur, dan Harga

Posted: 19 Aug 2012 04:48 PM PDT

APPLE MacBook Pro With Retina Display

Satu lagi, produk teknologi yang sedang digandrungi oleh banyak orang, Apple Macbook Pro with Retina Display. Sebuah produk dari Apple yang akan membuat anda dan pengguna lainnya merasa dunia sudah berada di tangan anda dengan sangat jelas. Jika anda mengatakan ini berlebihan maka sebaiknya anda kenali dan teliti lebih dulu fitur-fitur apa saja yang ada di dalam Apple Macbook Pro with Retina Display ini.

Mengapa harus Apple Macbook Pro with Retina Display?

Sebagaimana anda ketahui bahwa Apple merupakan salah satu merk elektronik terbesar dan terkenal di dunia. Produk-produk yang dibuat pun tidak main-main. Hampir semua produk elektronik yang diproduksi oleh Apple telah mendapat perhatian besar dari masyarakat yang melek teknologi. Hal ini tentu saja dapat dikatakan sebagai simbiosis mutualisme dari Apple untuk masyarakat, begitu juga sebaliknya. Maka dari itu, Apple berusaha dengan keras untuk membuat produk dengan kualitas dan keamanan yang tinggi sehingga tetap menjadi produk yang dipercaya oleh masyarakat. Hal ini dibuktkan dengan diluncurkannya Apple Macbook Pro with Retina Display.

Deskripsi produk

Apple Macbook Pro with Retina Display dibuat dengan menggunakan processor 2.3GHz Intel Core i7-3610QM dan didukung oleh Chipset berupa Intel HM77. Banyak orang mengetahui bahwa Intel merupakan salah satu processor yang sangat berkualitas. Tentu saja, jika sebuah merk elektronik yang bagus seperti Apple memiliki processor yang bermutu, maka hasilnya adalah Apple Macbook Pro with Retina Display dan semua fitur luar biasa didalamnya. Tidak hanya itu, anda pun bisa menyimpan banyak sekali data tanpa takut overload. Hal ini dikarenakan produk Apple ini dilengkapi oleh Hard drive sebesar 256GB SSD dan memori 8GB, 1600MHz DDR3.

Selain itu, Apple Macbook Pro with Retina Display dapat dikategorikan ke dalam Macbook yang ringan dan tipis. Hal ini dikarenakan Macbook ini memiliki dimensi produk sebesar 14.1 x 9.7 x 0.7 inch (W x D x H). Ditambah lagi dengan ukuran diagonal layar sebesar 15.4 inches. Dengan layar sebesar ini, anda bisa melihat gambar dengan sangat tajam dan jelas. Bahkan, anda juga bisa membedakan warna yang memiliki perbedaan tingkat yang tipis. Hal ini tentu saja bisa terjadi karena Apple Macbook Pro ini dilengkapi dengan Retina Display dan didukung oleh resolusi sebesar 2.880×1.800 pixels. Bahkan resolusi ini melebihi standar HDTV yang hanya memiliki resolusi layar sebesar 1.920×1.080 pixels. Hal ini tentu saja bisa membantu anda saat anda menonton film. Jika anda menonton film yang memiliki subtitle, maka anda tidak perlu merasa pusing lagi untuk membaca teks tersebut.

Fitur tambahan dari Apple Macbook Pro with Retina Display

Sebuah barang elektronik yang dibuat oleh salah satu perusahaan elektronik terbesar dan terkenal di dunia tidak akan luput dari banyaknya fitur tambahan yang memiliki kualitas yang sangat tinggi. Begitu pula yang terjadi pada Apple Macbook Pro with Retina Display. Selain Retina Display yang membantu membuat gambar menjadi lebih jelas dilihat pada layar macbook Pro, Apple juga menambahkan kualitas speaker yang bagus. Hal ini sangat meguntungkan bagi anda saat menonton film. Bahkan, anda juga akan dimanjakan dengan adanya USB 3.0 and HDMI sehingga anda bisa dengan bebas untuk menghubungkannya dengan sejumlah alat elektronik eksternal.

Harga Apple Macbook Pro with Retina Display

Saat ini ada dua model Apple Macbook Pro with Retina Display yang beredar di Indonesia, yaitu:
- APPLE MacBook Pro With Retina Display [MC975ZA/A], yang dijual dengan harga: Rp 22.000.000
Intel Quad Core i7 2.3GHz, 8GB Kit (2x 4GB) DDR3, 256GB SSD, Wi-Fi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT 650M 1GB or Intel HD Graphics 4000 (Hybrid), Camera, 15.4″ LED, Mac OS X 10.7 Lion
- APPLE MacBook Pro With Retina Display [MC976ZA/A], yang dijual dengan harga: Rp 27.800.000
Intel Quad Core i7 2.6GHz, 8GB Kit (2x 4GB) DDR3, 512GB SSD, Wi-Fi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT 650M 1GB or Intel HD Graphics 4000 (Hybrid), Camera, 15.4″ LED, Mac OS X 10.7 Lion

Spesifikasi MacbookPro with Retina Display

- Processor: 2.3GHz Intel Core i7-3610QM
- Memory: 8GB, 1600MHz DDR3
- Hard drive: 256GB SSD
- Chipset: Intel HM77
- Graphics: NVIDIA GeForce GT 650M / Intel HD 4000
- Operating system: OS X Lion 10.7.4
- Dimensions (W x D x H): 35,8 x 24,6 x 1,8 cm
- Ukuran layar: 15,4 inchi
- Berat / berat dengan adaptor: 2,1 kg / 2,5 kg

Kesimpulan

Kelebihan:
- Tipis, hampir mendekati Macbook Air
- Daya tahan baterai lama
- Retina Display menghasilkan gambar yang cemerlang
- Prosesor Intel Ivy Bridge generasi ketiga, sangat cepat
- Port USB 3.0 dan HDMI

Kekurangan:
- Harga masih mahal
- Baterai tidak bisa dilepas
- Memory tidak bisa diganti
- Tidak dilengkapi dengan optical drive (DVDRW / Bluray drive)
- Tidak ada port Ethernet untuk LAN

Incoming search terms:

intel vs amd untuk laptop, laptop lenovo g470 intel pentium

The post Apple Macbook Pro with Retina Display: Review, Fitur, dan Harga appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment