Twitter

Wednesday, August 22, 2012

Manado Today

Manado Today


Petani Cina Bangun Lamborghini dari Rongsokan

Posted: 22 Aug 2012 04:57 AM PDT

Lamborghini Reventon replica from scraps

Bangga : Wang Jian berpose dengan replika Lamborghini Reventon dari besi tua buatannya

Seorang mekanik dan petani asal Cina, Wang Jian, membangun sebuah replika dari Lamborghini Reventon hanya dengan menggunakan rongsokan.

Meskipun kecepatannya amat jauh terpisah dengan supercar seharga 840.000 pound itu, dan digunakan untuk mengangkut pupuk, namun Jian yang tinggal di provinsi Jiangsu di timur Cina ini mencurahkan seluruh kemampuannya untuk membuat replika mobil tersebut dari besi tua.

Pria berusia 28 tahun tersebut, memulai usahanya untuk membangun replika supercar ini bulan Mei tahun lalu, ketika ia membeli sebuah Volkswagen bekas.

Setelah sebelumnya membangun sebuah model kecil dari Lamborghini Reventón, Jian mulai mengerjakan sebuah replika asli dengan membuat ulang chassis serta memindahkan mesinnya dari depan ke bagian belakang kendaraan.

Meskipun kerja-kerasnya ini sekarang telah selesai, Jian tidak mampu untuk mengendarai mobil ini di jalan raya karena ia tidak bisa mendapatkan ijin.

Meskipun begitu, Lamborghini buatan Jian masih bisa digunakan sebagai kendaraan pengangkut pupuk.

“Ketika menelusuri internet, aku menemukan mobil ini sangat keren, dan yang lebih penting lagi bahwa hanya ada 21 mobil Lamborghini Reventon di seluruh dunia. Inilah yang membuat aku ini membangunnya” tutur Jian.

Jian yang merupakan seorang pecinta otomotif sejak usia dini ini telah menjadi seorang montir di usianya yang ke-16, dan membangun replika ini hanya dengan biaya sekitar 6.000 poundsterling.

Diketahui, hanya segelintir Lamborghini Reventon yang dilaporkan telah dibuat oleh pabrikan supercar Italia yang terkenal itu, meskipun ada rumor yang beredar bahwa ada setidaknya 100 unit yang dibuat.

Akibat Kotoran Burung Wanita ini Buta Permanen

Posted: 21 Aug 2012 09:50 PM PDT

Erica Richards blinded by bird drop

Erica Richards menjadi buta permanen akibat terkena kotoran burung merpati di loteng rumahnya

Jika anda berpikir bahwa kotoran burung bukanlah suatu ancaman bagi kesehatan maka apa yang dialami Erica Richards ini bakalan membuat anda berpikir dua kali.

Wanita berusia 24 tahun tersebut harus menerima kenyataan bahwa dirinya kehilangan penglihatan akibat loteng rumah yang ditinggalinya terdapat sejumlah besar kotoran merpati, membuat kedua matanya buta permanan.

Wanita asal Kanada ini terkena kriptokokus meningitis, yang merupakan pembengkakan fatal selaput otak. Hal ini disebabkan oleh jamur yang hidup dalam perut burung seperti merpati dan ayam yang terhirup.

Menurutnya, gejala yang timbul adalah migrain berat, muntah-muntah dan kehilangan nafsu makan.

“Penglihatan saya mulai berbayang, kabur dan kejang. Dan kemudian saya berakhir di rumah sakit. ” tuturnya.

Saat ini Erica bernyanyi di jalan-jalan Fredericton, Kanada agar orang dapat memberi perhatian khusus pada penyakit yang membuatnya buta itu, dan juga untuk memperoleh uang ekstra.

“Hindari berada dalam situasi di mana terdapat banyak kotoran merpati, terutama jika anda mengganggu mereka. Sapu dan bersihkan kotoran-kotoran burung tersebut,” tutur Kevin Forward, seorang spesialis penyakit menular.

Namun, Kevin menambahkan bahwa risiko terkena penyakit ini dari merpati dalam lingkungan yang normal seperti di taman, adalah sangat kecil.

Foto Bugil Pangeran Harry di Vegas Beredar

Posted: 21 Aug 2012 07:53 PM PDT

prince harry naked TMZ

Pangeran harry terlihat perpose telanjang dengan seorang wanita

Foto telanjang Pangeran Harry yang merupakan garis ketiga dari tahta kerajaan Inggris saat perjalanannya ke Las vegas telah bocor ke publik.

Seperti yang dilansir TMZ, foto-foto tersebut diambil saat perjalan Harry ke Vegas pada Jumat (17/08) lalu, dimana sang pangeran dan beberapa temannya menginap di suite VIP nya.

Dalam foto yang berdar itu, sang putra mahkota terlihat tanpa mengenakan sehelai benangpun selama permainan biliar telanjang, dalam ruangan VIP bersama beberapa orang gadis.

Menurut sebuah sumber kepada TMZ, pangeran Harry bersama dengan rombongannya pergi ke bar hotel dan bertemu dengan sekelompok wanita cantik, dan kemudian mengundang mereka ke suite VIP nya.

prince harry naked TMZ

Sang pangeran terlihat memeluk seorang wanita yang juga dalam keadaan telanjang dalam sebuah permainan billiard telanjang

Setelah berada di dalam ruangan, tiba-tiba suasana menjadi liar. Dan para kelompok ini kemudian bermain game billiard telanjang.

Beberapa peserta pesta mengabadikan kegilaan itu dengan menjepret beberapa buah foto. Dalam salah satu foto, Pangeran Harry yang telanjang bulat terlihat berpose dengan seorang wanita yang tampaknya bertelanjang dada di belakangnya.

Dalam foto lain, Harry yang telanjang terlihat memeluk seorang wanita yang juga terlihat dalam keadaan telanjang dari belakang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 comments:

Post a Comment