Twitter

Sunday, August 19, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


5 Tips dan Trik Gmail

Posted: 18 Aug 2012 09:56 PM PDT

5 Tips dan Trik GmailJika Anda menggunakan layanan Google Mail di tempat kerja Anda atau untuk keperluan pribadi, Anda pasti sudah menguasai dasar-dasar menggunakan Gmail. Seperti mengatur kontak Anda, mengirim email, mengatur folder dan banyak lagi.

Namun, jika Anda ingin meningkatkan kemampuan Anda menggunakan Gmail untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda. Berikut ini 5 tips dan trik Gmail yang akan membantu Anda meningkatkan produktivitas Anda dengan Gmail.

1. Mengatur Pemberitahuan Desktop
2. Menambahkan beberapa lampiran dengan cepat
3. Kirim Vacation Responder Otomatis
4. Pelajari lebih lanjut Contact Anda
5. Sign out Gmail dari jarak jauh

The post 5 Tips dan Trik Gmail appeared first on blog.anugrahpratama.com.

Kapan iPad 3 Diluncurkan?

Posted: 18 Aug 2012 11:07 AM PDT

Kapan iPad 3 Dilucurkan?Belakangan ini muncul rumor, Apple akan meluncurkan iPad 3 pada bulan September 2011 mendatang. Walaupun belum ada penjelasan secara resmi dari perusahaan besutan Steve Jobs kapan iPad 3 akan diluncurkan.

Namun para pemasok komponen langsung menampik kabar tersebut dengan mengklaim bahwa generasi terbaru iPad baru akan diluncurkan setidaknya pada 2012. Pasalnya, meski sudah memasuki bulan Agustus, Apple belum juga melakukan pemesanan suku cadang untuk iPad3.

Yang juga menjadi pertanyaan berbagai kalangan adalah spesifikasi dari iPad 3. Konon, iPad generasi ketiga ini akan mengusung teknologi 3 dimensi sehingga akan mendukung konten 3 dimensi dengan maksimal. Walau belum ada pernyataan resmi dari Apple sendiri, nampaknya para analis serta jurnalis teknologi mulai bertanya-tanya apakah fitur 3D ini mengharuskan memakai kacamata khusus.

Kapan pun diluncurkan, pastinya para penggemar iPad tidak sabar menunggu kehadiran iPad 3 ini. Jadi mari kita tunggu rilis terbaru iPad 3.

Incoming search terms:

bagaimana cara memasukkan foto ke google, spesifikasi nikon p500

The post Kapan iPad 3 Diluncurkan? appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment