Twitter

Friday, August 31, 2012

Manado Today

Manado Today


Hindari Tsunami, Penduduk Pantai Filipina Diperintahkan Menuju Dataran Tinggi

Posted: 31 Aug 2012 07:07 AM PDT

Akibat gempa bumi berkekuatan 7,9 Skala Ricter (SR) yang terjadi di lepas pantai Filipina yang berpotensi tsunami, Pusat Vulkanologi Filipina menyarankan agar para penduduk yang berada di dekat pantai agar segera menuju ke dataran yang lebih tinggi.

Menurut laporan Reuters, NOAA telah  mengangkat peringatan tsunami di wilayah Jepang, Taiwan dan beberapa pulau di Pasifik, namun peringatan tsunami ini masih tetap berlaku uintuk wilayah Filipina dan Indonesia.

Sementara itu, dilaporkan bahwa gempa tersebut menghancurkan jalan-jalan dan jembatan di Filipina.

Diketahui, gempa 7,9 SR ini terjadi di lepas pantai Filipina pada hari Jumat (31/08), dan peringatan tsunami telah dikeluarkan untuk wilayah tersebut oleh Survei Geologi AS (USGS) dan Pusat Peringatan Tsunami Pasifik.

Gempa ini berpusat di lepas pantai timur, 91 mil dari kota Guiuan di provinsi Samar Filipina, pada kedalaman sekitar 20 kilometer, menurut USGS.

Gempa 7,9 SR Guncang Filipina, Peringatan Tsunami Dikeluarkan Untuk Indonesia

Posted: 31 Aug 2012 06:29 AM PDT

Gempa bumi berkekuatan 7,9 skala richter (SR) terjadi di lepas Filipina pada hari Jumat (31/08), dan peringatan tsunami telah dikeluarkan untuk wilayah tersebut oleh Survei Geologi AS (USGS) dan Pusat Peringatan Tsunami Pasifik.

Gempa itu berpusat di lepas pantai timur, 91 mil dari kota Guiuan di provinsi Samar Filipina, pada kedalaman sekitar 20 kilometer, menurut USGS.

Menurut Reuters, peringatan tsunami dikeluarkan untuk Filipina, Jepang, Indonesia, Taiwan, Papua Nugini dan pulau-pulau lainnya di Pasifik termasuk negara bagian AS Hawaii.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi yang jelas tentang kerusakan yang ditimbulkan oleh gempa ini.

Waduh! Aktris Resident Evil Mengaku Curi Tea Set dari Hotel

Posted: 31 Aug 2012 05:52 AM PDT

Milla Jovovich resident evil

Milla Jovovich mengaku mencuri tea set dari hotel (REUTERS/Yuriko Nakao)

Aktris Resident Evil, Milla Jovovich mengakui bahwa dirinya telah mencuri Tea Set dari Lanesborough Hotel di Park Lane, London.

Seperti yang dilansir Digital Spy, aktris yang menikah dengan sutradara Paul WS Anderson ini mengaku dan mengatakan bahwa : “Suami saya yang gay, -bukan Paul, tapi aku punya suami gay lain di atas suami saya-, kami berhasil mencuri satu set peralatan teh dari Hotel Lanesborough.”

“Kami berhasil mendapatkan empat cangkir dan piring, teko gula, teko untuk krim dan satu-satunya yang tidak kami dapatkan adalah teko teh.” jelasnya.

“Ini semua kami ambil dalam beberapa perjalanan yang berbeda Tapi karena kami mencurinya, semua peralatan teh itu pecah..” tambah Jovovich.

Pemeran Alice dalam seri film horor adaptasi game Resident Evil ini memiliki seorang putri berusia 4 tahun, mengaku bahwa sering merujuk dirinya sebagai seorang ‘gadis bengal’ karena sering mendapatkan masalah dengan polisi ketika ia masih muda.

“Kami melanggar hukum sepanjang waktu, naik bus tanpa membayar. Pernah kami menemukan sebuah dompet dan menggunakan kartu kreditnya untuk berakhir pekan, namun akhirnya ditangkap ditangkap karena itu.” tuturnya kepada majalah Empire.

Resmi : Sage Stallone Meninggal Karena Serangan Jantung

Posted: 31 Aug 2012 04:12 AM PDT

Sage Moonblood Stallone

Spekulasi over dosis dalam kematian Sage Moonblood Stallone tidak terbukti

Spekulasi terhadap kematian putra aktor Hollywood Sylvester Stallone, yaitu Sage Stallone pada bulan Juli lalu akhirnya jelas sudah.

Berdasarkan kantor koroner Los Angeles, Sage meninggal karena serangan jantung dan laporan toksikologi menunjukkan tidak ada tanda-tanda penggunaan obat yang berlebihan, membantah semua rumor yang beredar bahwa pemuda berusia 36 tahun ini tewas karena over dosis obat.

Seperti yang dilansir Guardian, Sage yang meninggal pada 13 Juli 2012 lalu, menderita penyakit jantung koroner yang disebabkan oleh aterosklerosis, yang membuatnya terkena serangan jantung.

“Tidak ada tanda-tanda overdosis. Itu kematian alami,” tutur Fred Corral divisi investigasi koroner.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Sage memiliki sejumlah kecil obat penenang xanax dalam tubuhnya. Namun Corral mengatakan bahwa kadar obat itu masih dalam batas yang diterima tubuh, dan tidak ada obat lain yang muncul dalam laporan toksikologi.

Diketahui, tubuh Sage Stallone ditemukan di rumahnya di Hollywood Hills setelah keluarga dan teman-teman khawatir ketika mereka tidak mendengar kabar darinya selama beberapa hari. Ketika seorang pembantu rumah tangga pergi untuk memeriksa, ia menemukan tubuhnya sudah tidak bernyawa dan kemudian memanggil polisi, seperti yang dituturkan oleh menurut pengacaranya, George Braunstein.

Sage Stallone adalah yang termuda dari dua putra hasil pernikahan pertama Sylvester Stallone dan Sasha Czack, yang kemudian bercerai pada tahun 1985.

Tidak Ingin Harga Mobil Anda Jatuh? Pilih Mobil Berwarna Putih

Posted: 30 Aug 2012 10:41 PM PDT

Mobil Putih lebih tinggi daya jualnya

Mobil dengan warna putih lebih tinggi daya jualnya dibanding warna-warna lainnya

Meskipun terlihat kotor lebih cepat, namun mobil yang berwarna putih mempunyai sisi positifnya, yaitu harga jualnya yang tetap tinggi.

Menurut ahli penaksiran harga CAP, mobil putih biasanya memegang sekitar lima persen lebih dari harga mereka, dari rata-rata pasar untuk mobil bekas.

CAP menganalisis performa pasar perdagangan dari ratusan ribu kendaraan selama lima tahun, dan menemukan bahwa untuk kendaraan mainstream, warna putih tetap konsisten sebagai pemain utama dan teratas dalam daftar.

Analisis ini juga mengungkapkan bahwa warna hijau masih relatif tidak populer di dalam pasar mobil bekas, sementara warna Biru tua (Indigo) dan Ungu menempati urutan Dua dan ketiga dalam penjualan.

Sementara itu, mobil dengan warna emas, merah marun, hijau, dan biru kehijauan berjuang untuk mempertahankan nilai mereka di dasar daftar.

Dalam beberapa kasus, model sport terbukti sangat populer dengan warna ‘unik’ dan ini menyebabkan peningkatan penjualan dari mobil yang berwarna merah muda dan kuning.

Tapi di pasar utama untuk mobil keluarga yang khas, selera konsumen cenderung lebih konservatif.

“Selama lima tahun terakhir, mobil dengan warna hitam, silver dan abu-abu, konsisten dalam pasar penjualan mobil bekas secara keseluruhan. Namun, saat ini mobil putih mengungguli seluruh pasar dengan mengalahkan warna-warna lainnya, seperti biru, hijau, tergantung pada jenis warna dan kondisi.” tutur Chris Crow dari CAP.

Setidaknya, temuan dari CAP ini bisa memberikan sekilas gambaran kepada anda untuk mempertimbangkan faktor pemilihan warna dalam menentukan kendaraan anda nantinya.

Inilah daftar terbaik dan terburuk warna mobil menurut CAP.
1 – Putih
2 – Indigo
3 – Ungu
4 – Merah Muda
5 – Kuning
6 – Abu-abu
7 – Coklat
8 – Hitam
9 – Perak
10 – Merah
11 – Oranye
12 – Biru
13 – Emas
14 – Hijau
15 – Biru Kehijauan
16 – Merah Tua

Nekat! Wanita AS Berjalan Menyebrangi Truk yang Melaju Dengan Seutas Tali

Posted: 30 Aug 2012 07:51 PM PDT

Faith Dickey extreme stunt

Ekstrim : Faith Dickey saat menyebrang pada seutas tali diatas dua truk yang melaju dengan kecepatan penuh

Berjalan diatas seutas tali adalah suatu aksi yang sudah cukup menakutkan bagi kebanyakan orang.

Namun, jika anda menambahkan dua buah truk ngebut di kedua ujung tali dan tantangan itu tiba-tiba terlihat seperti sebuah adegan mustahil dari film-film blockbuster Hollywood.

Seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) Faith Dickey, menjadi orang pertama yang melakukan aksi menantang maut ini, pada sebuah jalan tol baru yang belum dibuka di Kroasia, tentunya tanpa ada lalu lintas yang lewat.

Setelah tali diikatkan di antara kedua dua truk, wanita berusia 23 tahun ini berjalan melintasi tali sementara kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Faith Dickey extreme stunt

Faith Dickey (23) merupakan orang pertama yang melakukan aksi berbahaya ini

Tapi tantangan ini tiba-tiba menjadi jauh lebih sulit, karena jalan dimana kedua truk ini melaju dipisahkan oleh pembatas jalan.

Pada percobaan pertama, Dickey hanya mampu berjalan beberapa meter dan jatuh menggantung pada kabel.

Namun ia berhasil menyelesaikan tantangan ini secara dramatis, dimana Dickey berhasil menyebrang ke sisi truk yang lain hanya dalam hitungan detik sebelum kedua mobil tersebut masuk kedalam terowongan.

Dickey yang merupakan pemegang rekor dunia untuk highlining, mengatakan bahwa aksi itu salah satu yang paling menakutkan yang telah dilakukannya.

Faith Dickey extreme stunt

Nyaris : Faith Dickey berhasil menyelesaikan tantangannya beberapa detik sebelum truk mencapai terowongan

“Saya sudah terbiasa dengan ketinggian, tali panjang yang bergoyang-goyang diterpa angin. Tetapi tali itu diikatkan di dinding tebing, dan berjalan diatas tali pada dua titik yang bergerak adalah sesuatu yang sangat berbeda.” tuturnya.

Tonton Videonya Disini

Peter Pedrero, yang biasanya bekerja untuk stunt dalam film seperti James Bond, Harry Potter dan Pirates of the Caribbean, bekerja sama dengan Dickey untuk membuat aksi tersebut.

“Sebelumnya saya berpikir bahwa telah melihat semua aksi stunt berbahaya. Faktanya adalah saat ini belum ada yang melakukan aksi berjalan di atas tali yang diikatkan antara dua truk yang bergerak.” ungkap Pedrero.

Metal Gear Solid Segera ke Layar Perak

Posted: 30 Aug 2012 06:39 PM PDT

metal gear solid solid snake

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya sebuah film Metal Gear Solid akhirnya dikonfirmasi pembuatannya

Kabar baik bagi para fans Metal Gear Solid, sebab game populer tersebut akan mengikuti jejak Tomb Rider, Resident Evil serta Silent Hill untuk diangkat ke layar perak.

Produser Spider-Man, Avi Arad muncul di acara Anniversary Metal Gear Solid yang ke-25 di Jepang, dan mengumumkan bahwa Sony Pictures sedang mengerjakan versi film game tersebut.

“Selama bertahun-tahun saya berjuang untuk membawa komik ke bioskop dan videogame adalah komik hari ini,” kata Arad dalam pidato singkatnya di atas panggung.

Seri Metal Gear Solid menceritakan perjalanan dari karakter utama game ini Solid Snake, sorang prajurit super, mata-mata, dan tentara bayaran.

Dalam game, Solid Snake berusaha menghancurkan mekanisme senjata nuklir misterius yang dikenal sebagai Metal Gear.

0 comments:

Post a Comment