Twitter

Thursday, February 2, 2012

Manado Today

Manado Today


Kucing Dengan Dua Wajah Lahir di Florida

Posted: 02 Feb 2012 04:21 AM PST

Ketika sebagian orang mempercayai bahwa kucing mempunyai sembilan nyawa, namun kucing yang satu ini benar-benar memiliki dua wajah.

kucing dengan dua wajah

kucing yang dinamai Harvey Dent ini lahir dengan dua wajah, hidung dan mulut serta empat mata yang berfungsi normal

Menurut laporan WWSB ABC-7, kucing hitam bermuka dua yang dinamai Harvey Dent, sesuai dengan karakter dengan dua wajah dalam seri Batman, lahir secara sehat di Port Charlotte, Florida.

Nash Hand serta isterinya Amanda Forsythe, terkejut saat kucing tersebut lahir dan sempat tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Forsyth mengatakan kepada media bahwa kucing ini memiliki empat mata, dua mulut dan dua hidung kecil, dan tampaknya semuanya dapat berfungsi.

Foto Peluru Menembus Tetesan Air yang Jatuh

Posted: 02 Feb 2012 03:40 AM PST

Seorang pensiunan perwira polisi di Catskill, utara New York, berhasil menangkap foto saat peluru menembus tetesan air yang sedang jatuh.

Denns Havel membangun perangkat sendiri untuk mencoba untuk menangkap gambar yang sempurna dari peluru yang sedang melaju.

gerakan lambat peluru

Havel menggunakan matematika dan fisika untuk menghitung timing yang tepat

gerakan lambat tembakan peluru

tetesan air pecah saat tertembus peluru

Pria berusia 63 tahun tersebut menghabiskan dua jam guna menyempurnakan perangkat, yang memungkinkan tetesan air jatuh, tembakan peluru dan kamera memotret semuanya dengan menekan sebuah tombol.

“Selama beberapa tahun ini, menangkap percikan setetes air menjadi tantangan karena sangat sulit untuk dilakukan, karena air jatuh begitu cepat.” tuturnya.

Ia kemudian menggunakan matematika dan fisika untuk menghitung timing yang tepat agar ia dapat menangkap foto peluru menembus tetesan air.

Salinan Pertama Lukisan Mona Lisa Karya Murid Leonardo da Vinci

Posted: 02 Feb 2012 01:12 AM PST

Salinan awal Mona Lisa, lukisan terkenal Leonardo da Vinci, telah ditemukan di kubah sebuah museum di Spanyol, dan lukisan ini tampak lebih muda dan lebih menggairahkan daripada karya yang asli.

Penemuan yang terjadi selama pekerjaan konservasi di Museum Prado ini telah dipuji para sejarawan seni sebagai salah satu yang paling luar biasa dalam waktu belakangan ini.

lukisan monalisa

Lukisan Monalisa ini (kanan)dipercaya sebagai salinan pertama karya Leonardo da Vinci yang dibuat oleh muridnya

Pejabat museum mengatakan bahwa hampir dipastikan lukisan ini dibuat oleh salah satu murid Leonardo da Vinci, saat sang seniman yang dikenal dengan karyanya yang penuh teka-teki melukis Mona Lisa.

Salinan ini telah menjadi bagian dari koleksi Prado selama bertahun-tahun, tetapi para pejabat mengatakan mereka tidak menyadari pentingnya lukisan ini sampai restorasi terbaru mengungkapkan lapisan tersembunyi dibalik lukisan ini.

salinan pertama Mona Lisa

Karyawan museum Prado di Madrid berdiri di samping salinan otentik lukisan karya Leonardo da Vinci, Mona Lisa

Karya seni ini memiliki figur wanita yang sama, tetapi telah ditutupi dengan cat hitam dan pernis. Dan dua tahun lalu, saat menyiapkan salinan untuk pameran da Vinci yang akan diadakan di Paris tahun ini, sebuah tes dilakukan dan ditemukan sesuatu yang tersembunyi di balik cat hitam.

Ketika cat hitam dikeluarkan, sebuah pemandangan yang sangat mirip dengan dengan lukisan aslinya muncul.

Prado berencana untuk memajang lukisan tersebut pada akhir bulan ini sebelum dibawa ke Louvre untuk pertunjukan da Vinci, dan memberikan spesialis dan pengunjung kesempatan pertama untuk membandingkan dua karya tersebut.

Balerina Rusia Nekat Berguling Telanjang di Salju

Posted: 01 Feb 2012 11:47 PM PST

balerina

Anastasia Volochkova dikenal sebagai Paris Hilton-nya Moskow

Seorang bintang balet asal Rusia mebuat para fansnya terkesima saat dia menanggalkan bajunya setelah pertunjukkan dan berguling telanjang di atas salju.

Anastasia Volochkova menantang suhu minus 30 derajat celcius saat ia melepas bajunya seusai penampilannya dalam The Nutcracker di Kemerovo, Rusia.

Balerina berusia 36 tahun yang terkenal setelah dipecat oleh Bolshoi Ballet karena terlalu berat bagi penari laki-laki untuk mengangkatnya, kemudian memposting gambar dirinya dengan dibalut handuk menutupi tubuhnya.

“Setelah acara saya merasa ingin mendinginkan diri dan kemudian melompat ke salju,” tulis Volochkova di blog-nya.

Diketahui, Volochkova merupakan seorang tokoh kontroversial di Rusia, di mana ia didaulat sebagai Paris Hilton-nya Moskow.

Anak Terkuat Dunia Lakukan Push-Up Diatas Botol

Posted: 01 Feb 2012 10:36 PM PST

Giuliano Stroe adalah seorang bocah berusia tujuh tahun, namun ada sesuatu yang tidak anda ketahui bahwa ia merupakan menjadi pemegang Guinness Book of World Records sebagai anak terkuat di dunia saat ini.

Giuliano Stroe

Giuliano Stroe menunjukkan kemampuannya dalam melakukan Push-Up diatas botol kaca

Dalam sebuah klip YouTube ini, Giuliano mempertunjukkan kemampuan serta keseimbangan tubuhnya dengan melakukan Push-Up diatas botol kaca.

Diketahui, pada tahun 2009 silam, Giuliano mencatatkan namanya kedalam buku trekor dengan melakukan hand-stand tercepat dengan bola pemberat diantara kedua kakinya sejauh 10 meter.

“Ia telah pergi ke gym bersama saya sejak lahir. Aku selalu membawanya ketika pergi berlatih,” tutur sang ayah Iulian Stroe (36).

Namun, layaknya seorang anak seusianya, Giuliano juga menyukai hal-hal seperti melukis menonton film kartun dan bermain di taman saat ia tidak berlatih mengangkat beban

Perusahaan di Norwegia Memasang Alarm pada Toilet Mereka

Posted: 01 Feb 2012 10:02 PM PST

alarm toilet

(orange)

Pekerja di sebuah perusahaan di Norwegia melakukan protes pada sebuah kebijakan perusahaan, yakni memasang sebuah sistem yang memicu alarm jika mereka menghabiskan lebih dari delapan menit di toilet.

Manajer akan diperingatkan dengan sebuah lampu yang berkedip, jika seorang karyawan tak berada di meja mereka saat istirahat ke toilet atau “kegiatan pribadi” lainnya di luar waktu yang ditentukan.

Serikat pekerja serta pengawas tempat kerja mencap praktek di perusahaan asuransi DNB sebagai sesuatu yang sangat mengganggu dan melanggar hak asasi manusia.

Privasi regulator Norwegia, Datatilsynet saat ini telah menulis pemberitahuan kepada DNB bahwa sistem pemantauan mereka adalah pelanggaran besar terhadap privasi.
“Setiap individu pekerja memiliki kebutuhan yang berbeda dan jenis kontrol yang ketat seperti ini menghalangi para karyawan dari semua kebebasan mereka selama hari kerja.”bunyi pemberitajuan tersebut.

Sementara itu, serikat karyawan Finansforbundet menggambarkan aturan tersebut adalah sesuatu yang tidak dapat diterima.

“Survei staf untuk membatasi kunjungan toilet, istirahat rokok, panggilan telepon pribadi dan kebutuhan pribadi lainnya untuk total delapan menit per hari sangat mengganggu dan harus dihentikan.” tutur seorang juru bicara yang dikutip Orange.

 

 

 

Gadis ini Dapat Mengeja Mundur kata Apapun

Posted: 01 Feb 2012 09:29 PM PST

Seorang gadis Amerika telah menjadi bintang online karena kemampuannya untuk mengucapkan kata-kata dalam urutan terbalik, atau dari belakang.

Dalam sebuah video YouTube, Alyssa dari Oklahoma ini menunjjukan kemampuannya dalam mengucapkan berbagai kata dalam urutan terbalik, dan hebatnya ia hanya membutuhkan waktu paling lama tiga detik untuk mengucapkannya.

Dalam klip terlihat teman-temannya memberikan kata-kata seperti “Chevrolet,” “fireworks,” dan “download”, dan Alyssa mengulangi kata-kata tersebut secara terbalik dengan mudahnya.

Ia mampu mengucapkan terbalik kata-kata slit seperti “kaleidoscope” untuk “epocsodielak” dan “mayonnaise” untuk “esiannoyam” nyaris tanpa jeda. Dan bahkan “Panama City Beach” tidak masalah baginya, karena ia langsung menjawab: “Hcaeb ytic amanap”.

Gunung Es Terbesar di Dunia Sepanjang 30km Melepaskan Diri dari Antartika

Posted: 01 Feb 2012 08:38 PM PST

Sebuah foto yang diambil dari luar angkasa menggambarkan bagaimana gunung es seukuran New York sementara melepaskan diri dari Antartika.

Iceberg

Foto luar angkasa yang mengilustrasikan gunung es sebesar New York melepaskan diri dari Antartika

gunung es tercipta

Foto yang diambil pada Oktober 2011 ini memperlihatkan retakan di gunung es

Retakan dengan berukuran 19 mil (30 km) di dalam es gletser Pine Island jelas terlihat, menyebabkan beberapa ilmuwan berspekulasi bahwa gunung es tersbesar di dunia akan segera bergerak.

Gambar ini diambil oleh pesawat ruang angkasa NASA, Terra, pada bulan November 2011 tetapi baru dirilis hari ini, menunjukkan bagaimana retakan tersebut berkembang dengan cepat.

Ilmuwan Israel Kembangkan Tomat Hitam

Posted: 01 Feb 2012 06:06 PM PST

Horticulturists Israel telah berhasil mengembangkan tomat yang berwarna merah di dalam, dan hitam pada kulit luarnya.

Untuk membuat tomat ‘Black Galaxy’ ini, peternak melakukan persilangan tomat dengan varietas liar. Dan warna gelap pada tomat ini berasal dari pigmen yang mirip dengan blueberry.

tomat hitam

Makin lama terkena sinar Matahari, warna tomat ini akan bertambah gelap

Pigmen ini fotosensitif atau sangat peka dengan cahaya, sehingga semakin lama tomat tersebut berada di bawah sinar matahari, maka kulitnya makin bertambah gelap.

Perusahaan yang menghasilkan varietas baru ini mengkhususkan diri dalam memproduksi sayuran hibrida.

“Selain warna, tomat ini memiliki semua keuntungan anti-oksidan,” kata salah satu petani dari perusahaan tersebut.

tomat hitam

Tomat hitam ini dipercaya tinggi akan antioksidan serta Vitamin C

Bahkan, pengembang mengatakan bahwa tomat ini bahkan lebih bergizi, sebab dengan pigmen yang unik ini sangat terkonsentrasi antioksidan dan vitamin C, yang dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tomat ini akan melakukan debutnya pekan depan di Pameran Pertanian Arava R & D. Pameran ini juga akan menunjukkan lemon tanpa biji, spesies baru dari stroberi, lemon merah dan wortel pelangi, yang berwarna kuning, ungu dan pink.

 

 

0 comments:

Post a Comment