Twitter

Wednesday, February 22, 2012

Manado Today

Manado Today


Kencingi Transformer Listrik, Pria Inggris Dibui Setahun

Posted: 22 Feb 2012 07:38 AM PST

ledakan transformer

Akibat perbuatan Harper, aliran listrik sekitar 2.000 rumah terputus

Michael Harper asal Leicester, dijatuhi hukuman penjarta selama satu tahun, setelah ia mencoba untuk merampok pusat pembangkit listrik di Inggris pada tahun lalu, dan menderita luka parah ketika mengencingi sebuah transformer.
Akibat perbuatannya tersebut, pria berumur 36 tahun itu menderita luka bakar serius dalam ledakan yang memutuskan aliran listrik sekitar 2.000 rumah, serta menyebabkan kerugian bisnis sebesar 42.000 dolar (Rp 380 juta) pada bulan Maret 2011 silam, menurut laporan FOX.
Naasnya, ayah dari dua anak ini ditinggalkan dalam kedaan sekarat dengan luka bakar di tubuh dan wajahnya oleh komplotannya Richard Boyce (50), yang mencoba melarikan diri, namun ditemukan kemudian dengan luka bakar di tangannya.
Kedua penjahat tersebut dilaporkan membobol pembangkit listrik untuk mencuri logam dan menggunakan heroin.
Seorang hakim Inggris menjatuhkan hukuman selama empat tahun penjara kepada Boyce, namun mengurangi hukuman Harper menjadi satu tahun karena telah lebih dulu menderita karena luka yang dideritanya.
“Menurut saya Harper telah mendapatkan hukumannya. Kau terluka parah dan nyaris kehilangan hidup.” kata Hakim Michael Stephens kepada Harper di pengadilan.

Satelit NASA Menangkap Badai Bawah Laut Raksasa

Posted: 22 Feb 2012 07:32 AM PST

pusaran bawah air

Gambar badai bawah laut ini ditangkap oleh satelit NASA

Sebuah satelit NASA berhasil menangkap gambar dari sebuah badai raksasa yang terjadi dibawah laut.
Pusaran air raksasa yang berukuran 150 kilometer ini ditangkap oleh satelit Terra pada 26 Desember lalu di lepas pantai Afrika Selatan.
Meskipun begitu, tak perlu memperingatkan pelayaran internasional, karena pusaran raksasa ini rupanya tidak menimbulkan ancaman. Karena, pusaran tersebut kemungkinan terjadi untuk menciptakan kehidupan laut, dengan mengisap nutrisi dari dasar laut dan membawanya ke permukaan.
Badai bawah laut yang dikenal dengan pusaran arus ini diperkirakan berasal dari arus Agulhas, yang mengalir di sepanjang pantai tenggara Afrika dan di sekitar ujung Afrika Selatan.
Pusaran Agulhas ini adalah salah satu yang terbesar di dunia, mengangkut air asin yang hangat dari Samudera Hindia ke Atlantik Selatan.

Klip Superman Menanyakan Arah Ini Jadi Hit Internet

Posted: 22 Feb 2012 12:03 AM PST

funny superman

(youtube)

Sebuah klip video yang menunjukkan seorang pria bergaya seperti Superman yang sedang terbang ini telah menjadi hit internet.
Klip yang diduga direkam di Argentina ini memperlihatkan sekelompok teman yang menaiki mobil melalui jalan pedesaan.
Ketika kamera fokus pada pada jendela penumpang didepan, seorang pria yang bergaya bak Superman yang sedang terbang tiba-tiba muncul disamping mobil.
Dengan lengannya yang dijulurkan dalam tangan terkepal menirukan superhero yang bernama asli Clark Kent, sang pria berkaca mata tersebut kemudian mengisyaratkan agar gadis yang duduk di kursi depan untuk menurunkan kaca jendela mobil.
Seusai kaca jendela diturunkan, sang Superman kemudian bertanya dengan sopan dalam bahasa Spanyol, apakah ia berada di jalan yang benar untuk ke San Jose.
Dengan tawa cekikikan, gadis dalam klip tersebut meyakinkan kepadanya untuk tetap berjalan lurus untuk sampai ke San Jose , yang dibalas ucapan terima kasih pemuda tersebut dan kemudian ‘terbang’ menjauh.

Main Seluncur di Sofa, Pemuda asal Quebec Tewas

Posted: 21 Feb 2012 06:00 PM PST

couch surfing

Pemuda asal Quebec tewas setelah sofa yang dinaikinya keluar jalur dan dihantam kendaraan dari arah berlawanan

Seorang pemuda berusia 22 tahun asal Quebec, Kanada, tewas saat berseluncur diatas sofa bersama teman-temanya.
Pemuda yang belum diketahui namanya tersebut kehilangan nyawanya ketika ia bersama sekelompok teman mengikat sebuah sofa pada mobil van, meluncur di jalan raya kemudian menabrak sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan.
Menurut laporan CBC, sang pengemudi mobil van kehilangan kontrol sehingga sofa yang dikendarai pemuda naas bersama dua orang lainnya itu meluncur ke jalur jalan yang salah.
Pihak kepolisian Quebec mengatakan bahwa sang pengemudi van yang berusia 21 tahun itu menghadapi tuduhan melarikan diri dari TKP dan mengemudi berbahaya.

 

 

 

 

Celana Jeans Dengan Build-In Keyboard, Mouse dan Speaker

Posted: 21 Feb 2012 05:09 PM PST

jenas unik

jeans ini terhubung ke komputer melalui teknologi nirkabel dan memungkinkan pengguna untuk bergerak saat mengetik

Apakah anda salah satu dari orang yang tak bisa jauh-jauh dari komputer?. Jika jawabannya ya, maka penemuan kali ini sangat cocok untuk anda.
Sepasang penemu dari Belanda telah mengembangkan satu set celana jeans yang dilengkapi dengan sebuah keyboard yang sepenuhnya berfungsi.
Selain sebuah keyboard, celana jeans yang dikenal sebagai ‘Beauty and the Geek’ ini juga dilengkapi dengan mouse, dan speaker yang terintegrasi pada kaki bagian atas celana ini.
Ide desain ini dari perusahaan Nieuwe Heren, yang dijalankan oleh Erik de Nijs dan Tim Smit. Dimana dalam penggunaannya jeans ini tetap terhubung ke komputer melalui teknologi nirkabel dan memungkinkan pengguna untuk bergerak saat mengetik.
“Mereka tidak berat. Dengan keyboard fleksibel, speaker kecil, dan mouse kecil, celana ini hanya sedikit lebih berat dari jeans biasa.” tutur de Nijs kepada WebProNews.
“Idenya adalah bahwa Anda bisa login ke komputer dan mengontrolnya tanpa duduk dalam lingkungan tertutup di belakang meja Anda.” tambahnya.
Jika jadi dilempar ke pasaran, jeans buatan tangan ini diperkirakan berharga 250 pound (Rp3,5 juta), namun De Nijs mengatakan bahwa mereka belum siap memasarkan produk ini karena proyeknya yang terlalu kompleks dan akibat kekurangan biaya untuk memproduksinya secara massal.

Dean du Plessis, Komentator Buta dari Zimbabwe

Posted: 21 Feb 2012 08:22 AM PST

komentator buta

Dean du Plessis menggunakan pendengarannya untuk menggambarkan jalannya pertandingan kriket

Seorang pria buta di Zimbabwe secara luar biasa berhasil menghadapi mengatasi keterbatasannya dengan menjadi komentator kriket papan atas.
Walapun ia tidak dapat melihat, Dean du Plessis telah melatih kemampuan pendengarannya pada mikrofon untuk menggambarkan jalannya pertandingan kriket.
“Saya lahir dengan tumor di kedua retina, dimana saya hanya diperkirakan dapat hidup selama tiga sampai maksimum lima bulan, tapi aku sekarang berusia 35 tahun,” tutur Du Plessis.
Di samping pekerjaan sebagai radio harian, mengisi buletin olahraga dan kolom surat kabar, Du Plessis juga duduk di stan komentator.
Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak mendapat perlakuan istimewa tetapi sepenuhnya tergantung pada mikrofon yang mengidentifikasi karakteristik unik masing-masing pemain.
“Jika saya menonaktifkan mikrofon, maka saya benar-benar menjadi buta. Jelasnya, setelah mengikuti pertandingan selama lebih dari 20 tahun dan setelah menjadi komentator selama 10 sampai 11 tahun, Anda bisa mengerti, dan Anda bisa tahu apa yang pemain lakukan, tanpa melihat langsung jalannya pertandingan” tambahnya.

 

Ekstrim : Bermain Bola Sambil Menyetrum Lawan

Posted: 21 Feb 2012 07:50 AM PST

Dalam sebuah permainan bola kita sering melihat para pemain berusaha menjegal lawan dengan segala cara, mulai dari tackling sampai menarik kaus sang lawan.
Namun dalam olah raga ekstrim yang baru ini, anda bukan hanya dapat menjatuhkan lawan namun anda juga dapat menyetrumnya dengan senjata listrik yang berkekuatan 300.000 volt.
Olahraga ekstrim ini dinamakan Ultimate Tazer Ball, dimana sebuah tim beranggotakan 4 orang saling berhadap-hadapan, berusaha memasukan sebuah bola raksasa kedalam gawang lawan dan saling menyetrum.

Ultimate Tazer Ball

Dalam Ultimate Tazer Ball, anda dapat menyetrum lawan dengan senjata listrik berkekuatan 300.000 volt

Walaupun olahraga ini tidak mempunyai pertandingan resmi, namun sang pencipta olahraga ekstrim itu bersikeras bahwa ini merupakan sesuatu yang orisinil dan mengklaim bahwa mereka akan membentuk sebuah liga.
Video promosi yang diunggah ke situs berbagi video YouTube, telah dilihat oleh lebih dari satu juta pemirsa.
Penemu permainan ini yang berasal dari Amerika Serikat mengatakan bahwa senjata listrik yang mereka gunakan telah dirancang untuk memberikan serangan kejut jauh di bawah dosis yang mematikan.
Dalam klip tersebut diperlihatkan empat tim yang bersaing dalam olah raga ini yaitu LA Nightlight, Philadelphia Killawatts, Toronto Terror dan San Diego Spartan.

 

0 comments:

Post a Comment