Twitter

Saturday, February 25, 2012

Manado Today

Manado Today


Wow! Vokalis Evanescence Ingin Cicipi Telur Dadar Indonesia

Posted: 25 Feb 2012 04:10 AM PST

evanescence

Amy Lee

Amy Lee, Vokalis grup band Evanescence ternyata mempunyai sebuah keinginan unik saat menggelar konsernya hari ini di Jakarta, selain memuaskan kerinduan para fansnya di Indonesia.
Ternyata keinginan Amy itu adalah mencicipi telur dadar ala Indonesia, yang diungkapkannya saat ditanyai wartawan di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Jumat (24/02) kemarin.

Dikutip dari detik.com, pelantun tembang ‘Bring Me to Life‘ itu sangat penasaran untuk mencicipi telur dadar, karena ini merupakan kali pertamanya mengunjungi Indonesia.
Selain itu, Amy juga mengatakan bahwa ia sangat senang berada di Indonesia.

Diketahui, Evanescence menggelar konsernya Sabtu (25/02) malam ini, yang bertempat di Pekan Raya Jakarta hall A, Kemayoran, Jakarta Utara.

Balita Menari Dengan Gaya Klasik Will Smith

Posted: 25 Feb 2012 03:05 AM PST

funny baby

Andrew terlihat menari mengikuti lagu Will Smith

Sebuah video menggemaskan dari bayi berusia 16 bulan menjadi sensasi baru di YouTube, dimana ia menunjukkan kemampuannya menari dengan gaya klasik ala Will Smith.

Bayi yang diketahui bernama Andrew ini pada awal klip terlihat menutup pintu ruang tamu sebelum menuju ke depan televisi dan bergoyang dengan diiringi lagu Gettin’ Jiggy With It, yang merupakan lagu Hit Will Smith pada tahun 1998.

Sejak diunggah pada 22 Februari lalu, klip ini telah ditonton sebanyak 180 ribu kali.

 

Toilet Dengan Pemandangan Gedung Pencakar Langit di Frankfurt

Posted: 25 Feb 2012 02:16 AM PST

toilet dengan pemandangan

Pemandangan dari toilet di Commerzbank Tower

Gedung kantor pusat Commerzbank di Frankfurt, Jerman, mempunyai toilet yang unik. dimana para karyawan yang menggunakan kamar kecil dapat melihat pemandangan kota dari ketinggian ratusan meter.

Toilet tersebut terletak di lantai ke-49 pada gedung yang memiliki tinggi 260 meter ini, sehingga para bankir tidak perlu merasa khawatir ada yang mengintip mereka dan dapat sepuasnya menikmati pemandangan kota dari atas gedung pencakar langit itu.

Diketahui, Commerzbank Tower selesai pada tahun 1997 dan menjadi gedung pencakar langit tertinggi di Eropa sampai 2005.

Kecanduan Obat, Aktor ’300′ Masuk Panti Rehab

Posted: 24 Feb 2012 08:01 PM PST

butler

Gerard Butler (getty images)

Aktor film ’300′ Gerard Butler, dikabarkan memutuskan untuk masuk ke panti rehabilitasi akibat kecanduan obat-obat.
TMZ menulis bahwa menurut sumber, Butler memutuskan masuk ke pusat rehabilitasi Betty Ford, California beberapa minggu lalu, ketika sang aktor Hollywood berusia 42 tahun itu resah akibat kecanduannya terhadap beberapa jenis obat penghilang rasa sakit (painkiller).
Ia diperkirakan mulai mengkonsumsi obat-obatan penghilang rasa sakit saat syuting film laga ‘300‘ pada 2006 silam.

Bahkan, menurut rumor yang beredar, Gerard Butler mulai memakai narkotika karena obat yang diberikan dokter tak mampu lagi mengatasi sakitnya.

Diketahui, kondisi fisiknya semakin memburuk ketika mengalami cedera saat syuting film Of Men and Mavericks, yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

 

Sekuel Clash Of the Titans Diputar Bulan depan

Posted: 24 Feb 2012 06:27 PM PST

Clash Of the Titans

Wrath of the Titans

Para penggemar film dengan genre action fantasy bakal kembali dimanjakan dengan pemutaran sekuel film Clash Of the Titans, yaitu Wrath of the Titans pada bulan Maret mendatang.
Mengulangi sukses saat dirilis pada 2010 silam, film yang berlatar belakang mitologi Yunani kuno ini kembali menceritakan petualangan Sam Worthington sebagai sang tokoh hero dalam dunia para dewa.

 

Wrath of the Titans sendiri menceritakan bagaimana Perseus harus menjalani petualangan berbahaya di underworld untuk mencari dan menyelamatkan Zeus, yang terancam oleh Ares dan Hades, yang tak lain adalah putranya sendiri.

Meskipun masih dibintangi oleh Sam Worthington, Liam Neeson, serta Ralph Fiennes. Sutradara Wrath of the Titans berpindah tangan ke Jonathan Liebesman, setelah sebelumnya dipegang oleh Louis Leterrier.
Secara garis besar, film ini tetap menampilkan mahluk-mahluk mitos seperti Naga, Trol dan pegasus.
Diketahui, penayangan Internasional Wrath of the Titans akan dimulai pada 30 Maret depan.

Kondom Zac Efron Jatuh di Red Carpet

Posted: 24 Feb 2012 05:41 PM PST

Zac Efron condom

(REUTERS/Phil McCarten)

Zac Efron mengalami kejadian memalukan saat Aktor Hollywood tersebut menghadiri premiere film terbarunya yaitu The Lorax, yang pastinya membuat wajah aktor berusia 24 tahun itu merah padam.
Pasalnya saat ia berjabat tangan dengan seorang fans, tiba-tiba sebuah kondom jatuh dari dalam sakunya, sesaat sebelum berpose di red carpet.
Sontak saja semua pasang mata yang hadir dalam acara tersebut langsung tertuju pada benda yang jatuh dari saku aktor tersebut.

Sambil tertawa malu Efron kemudian kembali berpose dan segera mengenakan kacamata hitam guna menyembunyikan rasa malunya.

Meskipun ia Efron dengan cepat memungut kembali kondom yang jatuh, namun tetap saja insiden memalukan ini berhasil terekam kamera, dimana banyak orang yang mempertanyakan alasannya membawa kondom pada acara penting seperti ini.

 

Populasi Badak Jawa di Ujung Kulon ‘Kritis’

Posted: 24 Feb 2012 04:48 PM PST

badak jawa

(Rhino Resource Center)

Badak Jawa atau ‘Rhinoceros Sondaicus‘ yang jumlahnya terus turun kini populasinya berada dalam kondisi yang kritis.
Berdasarkan informasi dari pengelola Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), jumlah badak jawa yang teridentifikasi saat ini hanya ada 35 ekor saja.
Koordinator Pengendalian Ekosistem Hutan, Dodi Sumardi, mengatakan bahwa populasi hewan ini memasuki tahap kritis, sebab berdasarkan pantauan pada 2011 lalu, jumlah hewan ini kurang dari 60 ekor, dan hanya 35 yang teridentifikasi.

Guna mencegah kepunahan, pihak Taman Nasional Ujung Kulon berupaya meningkatkan jumlah badak jawa dengan program JRSCA atau Javan Rhino Study and Conservation Area.

Program ini menurut Dodi untuk memperluas habitat dan melakukan penelitian komprehensif terhadap badak ini, serta memonitoring populasi dengan menggunakan kamera pegawas secara terus-menerus.
Namun hal ini bukannya tanpa kendala. Kurangnya kamera pengawas yang ada yaitu 40 buah, jauh dari jumlah ideal yakni 120 buah juga sangat menghambat program ini.

0 comments:

Post a Comment