Twitter

Wednesday, February 29, 2012

Manado Today

Manado Today


Gadis 21 Tahun Kecanduan Makan Spons

Posted: 29 Feb 2012 04:19 AM PST

makan spons

Kerry Trebilcock mengakui bahwa ia telah menghabiskan 4000 buah spons

Kita tentu punya suatu jenis makanan yang paling disukai, namun bagi Kerry Trebilcock, yang paling digemarinya adalah memakan spons yang biasa kita pakai dalam mencuci.
Gadis berusia 21 tahun yang berprofesi sebagai perawat gigi ini menderita sejenis gangguan yang langka, dan mengakui bahwa sejauh ini dirinya telah memakan lebih dari 4000 potong spons.
Ternyata, selain gemar makan spons, Kerry juga mengakui bahwa ia telah memakan lebih dari 100 batang sabun.
Gangguan yang diderita Kerry disebut Pica, yaitu sejenis gangguan yang menyebabkan penderitanya ‘ngidam’ benda-benda yang bukan makanan.

“Suatu hari nanti aku akan mengalahkan ini, dan bisa mandi atau mencuci piring tanpa merasa lapar dan memakan spons atau sabun.” tutur gadis asal Cornwall, Inggris ini.
Uniknya, Kerry mengatakan bahwa sebalum makan dia suka membumbui spons tersebut dengan sambal atau mustard. Bahkan kadang-kadang ia mencelupkan spons itu kedalam teh atau cokelat panas seperti makan sebuah biskuit.

Akhir-akhir ini Kerry berupaya mengurangi jumlah spons yang ia makan, namun rupanya Ia belum juga mampu menghilangkan kecanduan anehnya itu.
Diketahui, kebiasaan makan Kerry berubah drastis setelah liburan ke Maroko pada tahun 2008 silam, dimana ia terkena infeksi cacing tambang, parasit yang hidup di usus kecil.
Pada awalnya, dia mulai makanan Junk Food. Tapi kemudian sesuatu yang aneh terjadi yang membuat ia mulai makan spons.
“Suatu malam setelah makan dua porsi lasagna dan es krim, saya masih merasa lapar. Untuk mengalihkan pikiran, aku memutuskan untuk mencuci piring. Dan ketika saya mengeluarkan spons baru dari bungkusnya, tiba-tiba muncul keinginan yang besar untuk memakannya.” tuturnya.
“Saya duduk dengan segelas air dan mulai mengunyah spons itu sampai habis. Walaupun tak merasakan apa-apa, tapi senang dan puas saat memakannya,” tambah Kerry.

Anjing Pintar yang Menjaga Sepeda Majikannya

Posted: 29 Feb 2012 12:18 AM PST

anjing pintar

Li-Li saat menjaga sepeda majikannya (quirky china news)

Gara-gara kebiasaannya menjagai sepeda milik majikannya, seekor anjing golden retriever telah berubah menjadi selebriti baru di Cina.
Luo Wencong dari Nanning, ibukota Propinsi Guangxi tak perlu repot-repot membeli gembok untuk menjaga sepedanya dari para pencuri, sebab Li-Li anjingnya selalu siap mengamankan sepedanya.
Karena kebiasaannya yang unik saat menjaga sepeda sang majikan, para penduduk lokal di Nanning menjuluki Li-Li sebagai ‘anjing pemeluk sepeda’, karena ia meletakkan kaki depannya pada sepeda ketika Lou memarkirnya.

Selain itu, Lou mengatakan bahwa Li-Li merupakan anjing yang pintar, dan juga dapat menghitung, membantunya membawa tas belanjaan.

“Dimanapun saya memarkir sepeda, ia (Li-Li) memeluknya dengan kedua kaki depan untuk menjaga sepeda saya dicuri orang. Li-Li adalah anjing yang sangat pintar. Aku bercerita dengannya setiap hari, dan tampaknya ia cukup memahami apa yang saya katakan,” tutur Lou yang dikutip Orange.
Pada malam hari, Li-Li membantu sang majikan untuk membuang sampah pada sebuah tong sampah yang berjarak sekitar 200 meter dari tempat tinggalnya.
Meskipun ada orang yang menawarkan uang sebesar 10.000 yuan (Rp 14 juta) untuk membeli Li-Li, namun Lou menolak tawaran itu.

T-shirt Hitler, Trend Baru Remaja di Thailand

Posted: 28 Feb 2012 08:27 AM PST

t-shir hitler

T-Shirt Hitler jadi trend baru remaja di Thailand

T-Shirt yang menmpilkan kartun dari Adolf Hitler telah menjadi trend baru yang ‘wajib dimiliki’ oleh para remaja di Thailand.
Butik-butik di ibukota Thailand, Bangkok, mulai menjual T-Shirt dengan gambar wajah sang diktator Nazi Jerman yang merupakan dalang pemusnahan etnis Yahudi, dalam bentuk Teletubbies, Panda atau Ronald McDonald.
Namun, T-Shirt yang harganya yang berkisar antara 50-100 ribu rupiah telah memicu kemarahan para wisatawan asing, saat melihat kaus dengan gambar pria yang membunuh jutaan orang dengan memasukkan mereka kedalam kamp-kamp kosentrasi.
Salah satu butik mencoba untuk membuat pembenaran atas T-Shirt buatan mereka, dengan mengatakan bahwa ini telah menjadi trend dan sangat populer pada kaula muda setempat.

“Beberapa orang asing marah, ketika melihat T-shirt dijual. Mereka datang ke toko saya dan mengeluh. Ini bukan berarti saya menyukai Hitler, tapi dia tampak lucu dan kaus ini sangat populer pada orang-orang muda..” tutur Hut, sang pemilik toko.
“Anda tidak ingin melihat kenangan masa Nazi yang mengerikan dipermainkan dengan cara ini. Ini jelas melukai perasaan setiap orang Yahudi dan setiap orang yang beradab.” tutur Itzhak Shoham, duta besar Israel untuk Thailand yang merupakan salah satu dari penentang T-shirt ini.

Bahkan, kartun dari Hitler ini tidak hanya terbatas pada pakaian. Patung sang tiran itu juga muncul di jalanan-jalanan Bangkok.
Rezim Nazi Hitler diperkirakan telah membunuh setidaknya enam juta orang Yahudi dalam Holocaust.

 

0 comments:

Post a Comment