Twitter

Friday, February 24, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Robinho Ingin 10 Tahun Lagi di AC Milan

Posted: 24 Feb 2012 02:01 AM PST

Robinho Ingin 10 Tahun Lagi di AC MilanKontrak pemain asal Brasil itu akan berakhir pada Agustus 2014.Jum’at, 24 Februari 2012, 11:05 WIB Penyerang AC Milan, Robinho (REUTERS/ Stefano Rellandini)

VIVAbola – Robinho sangat bangga menjadi salah satu penyerang andalan AC Milan saat ini. Pemain internasional Brasil itu bahkan masih ingin membela I Rossoneri hingga 10 tahun ke depan.

Robinho bergabung dengan Milan di akhir musim 2010-11, tepatnya 31 Agustus 2010. Setelah ia menjalani masa pinjaman di Santos, Manchester City memutuskan untuk melepasnya dengan harga transfer £15 juta atau sekitar Rp210 miliar.

Kala itu, Robinho sepakat menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun yang disodorkan Milan. Meski kontraknya akan kadaluarsa di akhir musim 2013-14, pemain 28 tahun itu mengutarakan keinginan untuk bertahan di San Siro lebih lama lagi.

"Saya sangat bahagia di Milan. Jika keputusan di tangan saya, maka saya ingin bertahan di sini untuk 10 tahun lagi," ujar Robinho seperti dikutip dari Tribal Football, Jumat 24 Februari 2012.

Di musim pertama bersama Milan, Robinho mempersembahkan 14 gol di kancah Serie A. Sedangkan musim ini, mantan pemain Real Madrid itu baru membukukan empat gol dari 19 pertandingan. Terakhir, ia menyarangkan satu gol ke gawang Cesena untuk kemenangan 3-1 I Rossoneri. (one)

Loading Klasemen…

Incoming search terms:

Silva: Trofi Premier League Bak Piala Dunia

Posted: 24 Feb 2012 01:58 AM PST

Silva: Trofi Premier League Bak Piala Dunia”Suporter City sudah lama menunggunya. Sehingga itu akan menjadi hal yang sangat penting.”Jum’at, 24 Februari 2012, 15:14 WIB

VIVAbola – Penyerang Manchester City, David Silva, menegaskan kesungguhannya untuk mengejar trofi Premier League musim ini. Karena ia menganggap trofi Premier League bak Piala Dunia yang pernah diraihnya bersama tim nasional Spanyol pada 2010.

Pemain 26 tahun ini ingin membawa kisah sukses negaranya ke City. Spanyol telah mengobati dahaga tanpa trofi selama 44 tahun dengan menjadi juara Piala Eropa 2008. Bahkan, Tim Matador melanjutkannya dengan menjadi juara Piala Dunia 2010.

Kisah itu mirip ketika City meraih Piala FA 2011. Manchester Biru Langit kembali meraih trofi setelah menunggu 35 tahun. City berpeluang besar meraih trofi Premier League jika mampu menahan juara bertahan Manchester United yang terus menjadi pesaing terberat 3 bulan ke depan.

“Trofi Premier League sangat penting bagi saya, seperti halnya Piala Dunia,” kata Silva kepada Independent. Apalagi, suporter City sudah lama menunggunya. Sehingga itu akan menjadi hal yang sangat penting bagi setiap orang.”

Peran Silva di Etihad Stadium lebih besar daripada saat melambungkan Spanyol di Afrika Selatan. Ia hanya tampil pada laga pembuka Spanyol saat dikalahkan Swiss 0-1. Di City, Silva menjadi pemain kunci Roberto Mancini. “Spanyol memenangi Piala Dunia setelah Piala Eropa. Trofi terakhir biasanya lebih diingat,” lanjut Silva.

“Juara bertahan Manchester United akan menjadi rival terberat dan menekan kami sampai menit terakhir. Pertandingan kami melawan mereka akan sangat menentukan,” tutur Silva.

Derby Manchester jilid 2 bukan mustahil akan menjadi penentu trofi Premier League musim ini. Laga itu akan digelar di kandang City pada 30 April 2012.

Loading Klasemen…

Incoming search terms:

Chiellini: Pirlo, Kunci Kebangkitan Juventus

Posted: 23 Feb 2012 11:05 PM PST

Bola.net – Menurut Giorgio Chiellini, gelandang Andrea Pirlo merupakan salah satu faktor utama di balik kebangkitan Juventus dari keadaan terpuruk hingga menjadi kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

Juve kini menempati peringkat 2 klasemen sementara Serie A, satu poin di bawah AC Milan, tapi dengan satu pertandingan lebih sedikit.

“Peran Pirlo sangat krusial,” tutur bek Juve itu kepada Corriere dello Sport. “Dia bisa membantu para pemain di sekitarnya berkembang.”

“Selain itu, sebelum menjadi seorang juara yang luar biasa, dia adalah pribadi yang hebat.”

Juve bisa mengambil langkah besar menuju Scudetto jika bisa menang di kandang Milan akhir pekan ini.

“Apakah laga melawan Milan akan menentukan? Tidak, laga itu memang penting dan akan berjalan sangat menarik, tapi apapun hasilnya nanti, selisih poin antara kedua tim masih bisa saling dikejar,” pungkasnya. (foti/gia)

Incoming search terms:

Ditinggal Daniel, Eka Tetap Setia di Persisam

Posted: 23 Feb 2012 11:00 PM PST

Daniel Roekito (VIVAbola/Ikram)

VIVAbola – Pasca ditinggal sang tactician, Daniel Roekito, Persisam Putra Samarinda dihadapkan pada masalah utama. Waktu itu Daniel membawa cukup banyak pemain ketika membentuk tim di awal musim.

Salah satu pemainnya adalah Eka Ramdani yang kini menjadi jenderal lini tengah. Publik Samarinda kini terlanjur mengidolakan sang pemain. Lantas, bagaimana ketetapan hati sang pemain setelah mundurnya Daniel.

Ramdani menegaskan, dirinya akan tetap di Persisam. Sebagai pemain profesional dia memiliki kontrak dengan klub ini. Karena itu dia akan mematuhi kontrak sampai dengan musim berakhir, apapun alasannya.

Ramdani mengaku tak terpengaruh dengan mundurnya sang mentor. Dia akan tetap berada di tim dan memberikan penampilan 100 persen untuk klub.

“Dalam dunia sepakbola itu biasa. Pelatih datang dan pergi. Tapi, saya tetap akan berada di klub ini. Saya punya kontrak dan harus mematuhi itu,” tutur dia.

Daniel berperan besar atas berlabuhnya Eka Ramdani di Samarinda. Di awal musim, manajemen Persisam memberikan kebebasan kepada Daniel untuk memberikan daftar nama yang akan menjadi skuadnya mengarungi musim. Nama-nama Eka Ramdani, Christian Gonzales, Arifki Eka Putra, Johan Yoga merupakan pemain bawaan dari sang pelatih.

“Ya, itu tak bisa dipungkiri. Saya punya hubungan yang baik dengan coach. Tetapi, kami bekerja secara profesional. Kontrak harus tetap berjalan. Hanya saja, saya tetap menjaga komunikasi dengan coach Daniel,” ucap Eka yang musim lalu merumput bersama Persib Bandung itu.

Eka menceritakan, pasca kekalahan dari Mitra Kukar lalu, manajemen memang mengumpulkan pemain. Mereka diminta untuk memberikan penampilan 100 persen. Manajemen juga melontarkan mengenai pengunduran diri Daniel. Sebelum manajemen memberitahukan kepada pemain tentang pengunduran diri sang pelatih, Eka sudah mengetahui tentang hal itu.

“Bang Daniel bilang ke saya, dia minta agar semuanya tetap berjalan seperti biasa. Dia bermain untuk tim. Memberikan penampilan terbaik dan berusaha mengangkat tim. Saya akan berusaha mewujudkan itu. Yang pasti, saya tak akan mengendurkan semangat untuk tim ini,” imbuhnya. (eh)

Aji Santoso Tak Pasang Target Tinggi Hadapi Bahrain

Posted: 23 Feb 2012 10:57 PM PST

Lini Belakang Persija Terus Dipoles

Posted: 23 Feb 2012 10:53 PM PST

Lini Belakang Persija Terus DipolesPersija akhir pekan ini akan menghadapi Persisam Samarinda di Senayan.Jum’at, 24 Februari 2012, 01:34 WIB Persija Jakarta (ANTARA/Siswowidodo)

VIVAbola – Jelang laga kandang menjamu Persisam Samarinda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Minggu 25 Februari 2012, skuad Macan Kemayoran terus digenjot memperkuat barisan pertahanan. Bermain di kandang sendiri, Persija tak mau membuang kesempatan untuk mengoleksi tiga poin kemenangan dalam laga nanti.

Meski dikenal cukup solid, namun dalam latihan sore tadi, Kamis 23 Februari 2012, pelatih Iwan Setiawan kembali memfokuskan skuadnya untuk sigap mengantisipasi serangan lawan. Salah satu porsi yang diberikan kepada Ismed Sofyan Cs adalah latihan mengantisipasi serangan balik cepat yang kerap dilakukan Persisam, dengan Christian Gonzales-nya.

“Ini sebetulnya saya sebut metode defending, and attacking tactic. Dimana kami berlatih bagaimana mengembangkan pola penyerangan, sekaligus mengantisipasi serangan musuh. Jadi mempertajam barisan depan sekaligus memperkuat barisan belakang,” jelas Iwan usai memimpin latihan.    

Iwan mengatakan, selain untuk memperkuat barisan belakang dari gempuran serangan balik, latihan sore tadi juga dimaksudkan untuk menyeleksi para pemain yang akan diturunkan dalam laga nanti. Menurut Iwan, bongkar pasang beberapa pemain berdasarkan kesiapan mereka rutin dilakukan Persija jelang pertandingan.

“Pemain paling siap tentu yang akan diturunkan. Dalam beberapa posisi, kemampuan anak-anak saya nilai merata. Misalnya penjaga gawang. Antara Andritany dan Galih, semuanya dalam kondisi di puncak permainan. Kami harus berdiskusi panjang untuk menentukan siapa yang turun,” papar Iwan.

Menjamu Persisam, Iwan mengaku optimis dapat meraih poin penuh di kandang sendiri. Iwan mengaku, dalam latihan sore tadi anak asuhnya menunjukan progres yang positif jelang laga nanti. Apalagi bermain di Jakarta, para punggawa Macan Kemayoran dipastikan bakal tampil beringas di depan ribuan suporter fanatiknya. (syu)

Loading Klasemen…

Incoming search terms:

Ancelotti: Pembelian Torres Seperti Berjudi

Posted: 23 Feb 2012 10:49 PM PST

Ancelotti: Pembelian Torres Seperti BerjudiTorres datang saat Chelsea masih ditangani oleh Ancelotti.Jum’at, 24 Februari 2012, 06:01 WIB Carlo Ancelotti dan Fernando Torres (.daylife.com)

VIVAbola - Fernando Torres belum juga bangkit dari keterpurukan sejak bergabung ke Chelsea pada pertengahan musim lalu. Menyimak fenomena tersebut, mantan pembesut The Blues yang sekarang menangani PSG, Carlo Ancelotti mulai ikut melempar komentar sinis kepada mantan anak asuhnya itu.

Ancelotti sekarang mengakui bahwa pembelian Torres pada Januari 2011 silam ibarat sebuah perjudian. Ketika itu dia sendiri sedikit cemas dengan penampilan El Nino, julukan Torres, setelah berulang kali dibekap cedera.

Don Carletto, panggilan Ancelotti, juga bisa maklum dengan sikap publik Stamford Bridge yang perlahan mulai menolak kehadiran Torres. Menurut bekas allenatore AC Milan itu, fans sudah cukup bersabar menanti kebangkitan mantan bomber Liverpool tersebut dan sekarang waktu yang diberikan buatnya sudah lebih dari cukup.

“Dia (Torres) dalam pembeliannya seperti berjudi. Saya melatih setelah dia berkutat dengan cedera, namun sekarang waktu menunggunya sudah terlalu lama,” ujar Ancelotti kepada Tuttosport, Jumat, 24 Februari 2012.

Meskipun begitu, Ancelotti melihat Torres masih punya peluang untuk bangkit. Hanya saja dia harus lebih dulu berganti suasana atau dengan kata lain dia wajib hengkang dari Chelsea dan Liverpool bisa jadi opsi yang bagus.

“Torres masih tetap penyerang hebat dan barang kali dengan atmosfer yang bagus dia bisa kembali ke Liverpool,” kata Ancelotti. (mh)

Loading Klasemen…

Basel Anggap United Dulu Arogan

Posted: 23 Feb 2012 10:45 PM PST

Incoming search terms:chelsea football club

Christian Eriksen Ingin ke La Liga

Posted: 23 Feb 2012 10:40 PM PST

Bermasalah, Simeone Tetap Waspadai Lazio

Posted: 23 Feb 2012 10:37 PM PST

Banding Ditolak, Milan Ladeni Juventus Tanpa Ibra

Posted: 23 Feb 2012 10:33 PM PST

Bola.net – Banding yang diajukan AC Milan untuk skors tiga laga Zlatan Ibrahimovic ditolak, dan mereka pun dipastikan menjamu Juventus akhir pekan ini tanpa striker asal Swedia tersebut.

Hukuman itu dijatuhkan kepada Ibra atas tindakannya menampar Salvatore Aronica hingga dikartu merah saat Milan ditahan imbang tanpa gol oleh Napoli pada giornata ke-22.

Ibra sudah absen di laga melawan Udinese serta Cesena, dan Rossoneri pun mengajukan banding agar hukumannya dikurangi dari tiga menjadi dua sehingga dia bisa bermain melawan Juventus.

Milan beranggapan bahwa tindakan Ibra itu tidak mengandung unsur kekerasan, tapi hanya sebuah aksi yang tidak sportif.

Dalam tujuh pertemuan melawan Juventus, sejak bergabung dengan Inter Milan serta AC Milan, Ibra baru mencetak satu gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

Ibra sudah mengoleksi 15 gol dalam 19 pertandingan Serie A musim ini. Jumlah itu satu gol lebih banyak daripada gabungan gol Alessandro Matri, Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, Alessandro Del Piero dan Marco Borriello untuk Juventus. (foti/gia)

Arema IPL Akan Tuntut Arema ISL

Posted: 23 Feb 2012 10:29 PM PST

Lini Depan Persija Terancam Tumpul

Posted: 23 Feb 2012 10:26 PM PST

Lini Depan Persija Terancam TumpulPedro Javier mengalami cedera ligamen saat bertemu Arema Indonesia, pekan lalu. Kamis, 23 Februari 2012, 21:02 WIB Pedro Javier (tengah) saat meryakan golnya (ANTARA/Siswowidodo)

VIVAbola – Striker Pedro Javier terancam absen saat Persija Jakarta bertemu Persisam Samarinda, Minggu, 25 Februari 2012. Pasalnya sampai saat ini, Pedro masih berkutat dengan cedera.

Pedro mengalami cedera saat membela Persija menghadapi Arema Indonesia, pekan lalu. Pagi tadi, pemain asal Paraguay itu bahkan harus dibawa ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya.

Pelatih Persija, Iwan Setiawan sangat mengkhawatirkan Pedro. Sebab, menurutnya, absennya Pedro cukup merugikan timnya saat menjamu Elang Borneo di Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti.

“Dia absen latihan. Hari ini Pedro dibawa ke rumah sakit lantaran cederanya saat lawan Arema. Kami belum tahu bagaimana perkembangannya. Kata dokter dia cedera ligamen,” kata Iwan.

Pedro merupakan salah satu striker andalan Persija saat ini. Bersama ikon Persija, Bambang Pamungkas, Pedro kerap menebar ancaman bagi barisan pertahanan lawan. Karena itu, absennya Pedro tentu menjadi kerugian yang bagi Macan Kemayoran meski masih memiliki stok striker seperti Rahmat Afandi dan Alan Marta.

“Kami akan lihat siapa yang paling siap untuk diturunkan melawan Persisam nanti. Tapi kami dari tim pelatih berharap Pedro bisa main pada saat laga kandang kami di Jakarta nanti,” beber Iwan.

Persija bakal menjamu Persisam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011-12. Laga yang renananya disiarkan langsung ANTV tersebut diprediksi bakal berjalan alot.

Persija yang tengah mengincar kemenangan di kandang bakal meladeni Persisam yang tengah berupaya untuk bisa bangkit setelah kekalahan beruntun yang mereka alami di tiga laga sebelumnya.

Loading Klasemen…

Incoming search terms:

ISL Review: Persiwa Kandaskan Persib 3-0

Posted: 23 Feb 2012 10:22 PM PST

Bola.netPersib Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Persiwa Wamena dengan skor telak 0-3 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 yang digelar Kamis (23/2) di Stadion Pendidikan, Wamena.

Persib sanggup menahan imbang tuan rumah di babak pertama, bahkan saling jual beli serangan. Akan tetapi, tidak di paruh kedua. Jendry Pitoy dkk harus mengakui keunggulan Persiwa setelah tiga gol bersarang ke gawang mereka. Gol Persiwa masing-masing dicetak oleh Isak Konon, Boakay Foday dan Peter Jaelani Arey.

Mimpi buruk Persib dimulai pada menit ke-60 ketika Isak Konon berhasil mencetak gol pembuka. Tak lama kemudian, striker sekaligus kapten Boakay Foday mampu menggandakan keunggulan di menit ke-80. Hanya 3 menit setelah terciptanya gol kedua, Persiwa menambah satu gol lagi lewat Peter Jaelani Arey yang menjadikan skor 3-0 dan mengubur asa Maung Bandung untuk meraih poin.

Hingga peluit akhir dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Target Persib meraih poin di Wamena pun harus pupus.

Persib akan melanjutkan tur Papua mereka pada 27 Februari 2012 mendatang dengan menghadapi tim tangguh Persipura Jayapura(adn/gia)

Chamberlain Ungkap Alasan Pilih Arsenal, Bukan United

Posted: 23 Feb 2012 10:19 PM PST

Bola.net – Ayah dari Alex Chamberlain mengungkapkan alasan kenapa anaknya lebih memilih bergabung dengan Arsenal daripada berlabuh di Old Trafford bersama Manchester United.

Chamberlain, 18, hijrah dari Southampton ke Emirates musim panas lalu dengan biaya transfer sekitar 12 juta Poundsterling

Mark Chamberlain mengungkapkan bahwa anaknya menetapkan pilihan itu karena dia mengagumi gaya sepakbola yang diterapkan Arsene Wenger di Arsenal.

“Kami sempat berbicara dengan Sir Alex Ferguson di Manchester United,” katanya kepada talkSPORT.

“Selama di Southampton ,dia sering berhadapan dengan Arsenal dan selalu kalah. Dia lalu mengagumi cara mereka bermain sepakbola.”

"Dia selalu bertanya ‘kenapa kami tidak bisa bermain seperti Arsenal?’ Ketika Arsenal menawarinya bergabung, dia menerimanya tanpa ragu.”

Sejak pertama kali berkostum Arsenal pada Agustus 2011 silam, winger Inggris berjuluk The Ox itu telah bermain sebanyak 15 kali dan mencetak 4 gol serta 1 assist. (cm/gia)

Muba Hangtuah Libas Bimasakti 66-40

Posted: 23 Feb 2012 10:15 PM PST

Alex Chamberlain Gagal Masuk Timnas Inggris

Posted: 23 Feb 2012 10:11 PM PST

Messi Bidik Sasaran Favoritnya di Markas Atletico

Posted: 23 Feb 2012 10:07 PM PST

Jose Mourinho Dikecam Kaum Homoseks Eropa

Posted: 23 Feb 2012 10:04 PM PST

Rondo Gantikan Johnson di NBA All-Star

Posted: 23 Feb 2012 09:59 PM PST

Ancelotti: Saya Tak Akan Pernah Lepas Pirlo

Posted: 23 Feb 2012 09:56 PM PST

Ancelotti: Saya Tak Akan Pernah Lepas PirloPirlo kini menjadi pemain kunci di Juventus. Dia bergabung pada awal musim dari Milan.Jum’at, 24 Februari 2012, 05:24 WIB

VIVAbola – Pelatih PSG, Carlo Ancelotti tertarik untuk ikut mencermati sosok Andrea Pirlo yang kini menjadi pemain kunci di Juventus usai hengkang dari AC Milan pada awal musim.

Pria yang pernah malang-melintang bersama I Rossoneri itu mengatakan keputusan manajemen Milan melepas Pirlo ke Juventus, yang nota bene merupakan salah satu rival terkuat mereka di kancah Serie A, merupakan sebuah kesalahan fatal. Pirlo bergabung ke Bianconeri dengan status bebas transfer usai klub yang dipimpin oleh Silvio Berlusconi itu menolak memperpanjang kontraknya.

“Saya pribadi tidak akan pernah melepas Pirlo. Atau setidaknya saya hanya akan membiarkannya pergi ke Chelsea dan PSG di mana saya bisa melatih,” ungkap Ancelotti.

Persoalan kontrak menjadi pemicu utama kepindahan Pirlo ke tim yang berbasis di Turin itu. Don Carletto, panggilan Ancelotti, menilainya sebagai hal yang lumrah dan dia sama sekali tidak menyalahkan sang pemain atas keputusan yang telah diambil tersebut.

“Bisa jadi Pirlo pergi karena ingin mendapatkan kontrak yang lebih baik, namun Milan tidak memberikan. Mungkin di ke Juventus untuk meraih hal itu,” kata Ancelotti lagi dikutip Tuttosport, Jumat, 24 Februari 2012.

Milan dan Juventus sendiri akan bentrok pada Minggu, 26 Februari 2012, dini hari waktu Indonesia di San Siro. Pertemuan itu sangat krusial sebab kedua tim sama-sama menjadi kandidat kuat peraih Scudetto. (mh)

Loading Klasemen…

Belum Ada Kepastian Nama 18 Pemain Timnas

Posted: 23 Feb 2012 09:53 PM PST

Fergie: Klub Inggris Akan Kembali Dominasi Eropa

Posted: 23 Feb 2012 09:50 PM PST

Incoming search terms:Logo isl lama

Fans Liverpool Bangun Hotel di Bandung

Posted: 23 Feb 2012 09:46 PM PST

Kamar This is Anfield (liverpoolfc.tv)

VIVAbola – Kecintaan terhadap sebuah klub sepakbola bisa diekspresikan dengan berbagai hal. Seperti Maja House Group, penggemar fanatik Liverpool dari Indonesia.

Sekelompok Liverpudlian Merah Putih itu membangun sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, pada akhir 2011 lalu, dengan nuansa The Reds. Mereka pun mengabadikan nama panggilan kapten Liverpool Steven Gerrard, Stevie G, sebagai nama hotel tersebut.

Gelandang senior Inggris itu diyakini sebagai pesepakbola pertama yang namanya disematkan sebagai nama hotel. Jika ada yang pikir hotel ini ada di Inggris, salah lah dia. Hotel ituada di Kota Kembang, Bandung.

Tak sekadar menempelkan nama Gerrard, hotel yang memiliki 22 kamar itu juga dihiasi dengan desain interior bernuansa The Reds. Bahkan, salah satu kamar eksklusif diberi nama 'This is Anfield', markas Liverpool. Di salah satu dinding kamar itu terbentang poster besar bergambar tribun stadion.

Kamar dengan dua tempat tidur itu juga dilengkapi dekorasi yang menghadirkan poster bintang-bintang The Kop, di masa lalu hingga saat ini. Antara lain Kenny Dalglish, yang kini melatih Liverpool, Ian Rush, Robbie Fowler, Michael Owen, dan Luis Suarez.

"Hotel ini dinamakan Stevie G karena Steven Gerrard sangat terkenal di sini. Kamar 'This is Anfield' membuat suporter Liverpool di Indonesia sangat gembira. Mereka sering membahas hotel ini di Twitter," ujar Ketua Fans Klub Ofisial Liverpool Debbie Winardi, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool, Kamis 23 Februari 2012.

"Banyak yang ingin merasakan artmosfer kamar itu, baik untuk menginap atau sekadar foto-foto. Tentu ini akan menjadi pengalaman unik bagi suporter, dengan menginap di kamar yang bernuansa Liverpool," paparnya. (irb)

Incoming search terms:

Banding Ditolak, Milan Dipastikan Tanpa Ibra

Posted: 23 Feb 2012 09:42 PM PST

Banding Ditolak, Milan Dipastikan Tanpa IbraIbra sebelumnya dijatuhi hukuman larangan tampil dalam tiga laga.Jum’at, 24 Februari 2012, 02:12 WIB Zlatan Ibrahimovic (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVAbola - Komisi Disiplin Lega Calcio telah memutuskan nasib Zlatan Ibrahimovic untuk laga kontra Juventus akhir pekan ini. Mereka menolak banding yang diajukan kubu AC Milan atas strikernya tersebut.

Ibrahimovic dijatuhi hukuman larangan tampil dalam tiga laga usai menampar Salvatore Aronica di laga kontra Napoli pada pekan ke-22 Serie A lalu.

Pihak Milan sebelumnya telah menyatakan keberatan atas vonis itu. Mereka kemudian meminta agar hukuman terhadap bomber asal Swedia tersebut dikurangi menjadi dua laga saja.

Mantan pemain Barcelona itu sudah tidak bermain di pertandingan melawan Udinese dan Cesena. Dengan demikian jika permohonan bandingnya dikabulkan, maka Ibrahimovic bisa turun kala Rossoneri menjamu Bianconeri di San Siro.

Sayang, harapan tersebut tidak terwujud. Dilaporkan Football Italia, Jumat, 24 Februari 2012, komisi disiplin menolak banding yang diajukan. Dengan demikian Ibrahimovic dipastikan tidak akan tampil di pertandingan krusial versus Juventus pada Minggu, 26 Februari 2012, dini hari waktu Indonesia.

Sedikit catatan, Ibrahimovic yang sempat membela ‘Si Nyonya Tua’ bisa dikatakan selalu apes kala menghadapi mantan klubnya itu. Dari beberapa kali pertemuan, dia baru sekali saja mengoyak gawang Juventus yakni ketika masih berkostum Inter Milan. (mh)

Loading Klasemen…

0 comments:

Post a Comment