Twitter

Tuesday, February 21, 2012

Manado Today

Manado Today


Kakatua Memberi Makan Mie Anjing Sahabatnya

Posted: 20 Feb 2012 11:41 PM PST

anjing dan kakatua

sang Kakatua sesekali mencelupkan mie kedalam saus sebelum memberikannya kepada anjing sahabatnya

Diantara persahabatan hewan yang berbeda jenis, hubungan yang dijalin burung kakatua dan anjing berikut ini mungkin adalah yang paling tulus.
Pada video yang diunggah ke YouTube ini terlihat seekor burung kakatua putih yang berada diatas meja memberi makan anjing sahabatnya.
Pasangan sahabat yang tak lazim ini terlihat begitu akrab, dimana sang burung terlihat berbagi spaghetti dengan sang anjing, bahkan sang kakatua sesekali mencelupkan spaghetti kedalam saus sebelum memberikannya kepada sang anjing dengan paruhnya.
Sejak diunggah pada 18 desember lalu, oleh akun YouTube xxImmortalDreamerxx, klip ini telah dilihat lebih dari 170.000 kali.

Wanita ini Ngidam Makan Koran Sore Lokal

Posted: 20 Feb 2012 09:18 PM PST

makan kertas

(rex)

Wanita yang sedang Ngidam biasanya mempunyai sesuatu hal aneh yang ia lakukan selama masa kehamilan, baik itu kebiasaan unik sampai menyukai jenis makanan tertentu.
Namun Ann Curran (35) asal Dundee, Skotlandia, mempunyai kebiasaan yang unik pada masa kehamilannya ini, yaitu memakan kertas koran. Namun, yang dimakannya bukan sembarang kertas koran, tapi edisi sore surat kabar lokal Dundee Telegraph.
“Saya hanya makan kertas koran dari Dundee Evening Telegraph, karena rasanya yang berbeda. Bahkan saya menyiapkan salinannya dalam tas tangan untuk cemilan darurat” tutur Ann.
“Semua orang kebingungan melihat saya dan bertanya tanya, ‘Apa yang dilakukannya?. Aku merobek halaman koran yang disimpan dalam tas, sehingga aku bisa makan sementara berbelanja..” Tambahnya.
Menurut TheSun, Ann mengumpulkan salinan surat kabar tersebut selama seminggu, agar ia memiliki stok koran yang cukup untuk dimakan pada akhir pekan.
“Jika anda mencoba memberikan saya kertas dari robekan-robekan berbagai surat kabar yang berbeda, saya akan tahu secara persis mana yang Evening Telegraph.” jelas Ann.
Gara-gara Ngidam, Hamil ini Hobi Makan Koran Sore Dundee
Wanita yang sedang Ngidam biasanya mempunyai sesuatu hal aneh yang ia lakukan selama masa kehamilan, baik itu kebiasaan unik sampai menyukai jenis makanan tertentu.
Namun Ann Curran (35) asal Dundee, Skotlandia, mempunyai kebiasaan aneh pada masa kehamilannya ini, yaitu memakan kertas koran. Namun, yang dimakannya bukan sembarang kertas koran, tapi edisi sore surat kabar lokal Dundee Telegraph.
“Saya hanya makan kertas koran dari Dundee Evening Telegraph, karena rasanya yang berbeda. Bahkan saya menyiapkan salinannya dalam tas tangan untuk cemilan darurat” tutur Ann.
“Semua orang kebingungan melihat saya dan bertanya tanya, ‘Apa yang dilakukannya?. Aku merobek halaman koran yang disimpan dalam tas, sehingga aku bisa makan sementara berbelanja..” Tambahnya.
Menurut TheSun, Ann mengumpulkan salinan surat kabar tersebut selama seminggu, agar ia memiliki stok koran yang cukup untuk dimakan pada akhir pekan.
“Jika anda mencoba memberikan saya kertas dari robekan-robekan berbagai surat kabar yang berbeda, saya akan tahu secara persis mana yang Evening Telegraph.” jelas Ann.

Ilmuwan Hidupkan Kembali Bunga Berumur 30.000 Tahun

Posted: 20 Feb 2012 07:59 PM PST

bunga kuno

Bunga ini berhasil ditumbuhkan kembali dari benih yang berusia 30.000 tahun

Sebuah tanaman bunga kuno telah berhasil dihidupkan kembali oleh para ilmuwan dengan menggunakan biji yang dikubur oleh tupai lebih dari 30.000 tahun yang lalu.
Benih ini digali keluar dari fosil liang tupai tanah Arktik di daearh Siberia yang dingin.
Diungkapkan para peneliti, benih bunga ini berada dalam keadaan mati suri oleh lapisan es yang berfungsi sebagai “pembeku gen,”.
Para ahli dari Laboratorium ilmu Tanah dan Cryology (ilmu lapisan salju dan air beku) berhasil menumbuhkan Silene Stenophylla, tumbuhan perdu yang bertunas bunga putih kecil dan masih tumbuh di wilayah Rusia.
Benih yang diawetkan pada kedalaman 38 meter dan suhu dibawah nol derajat ini sedikit lebih kecil daripada rekan-rekannya saat ini.
Temuan inilah yang membuat para ilmuwan menyimpulkan bahwa beberapa bentuk kehidupan yang telah lama hilang atau punah mungkin tersimpan dalam suatu lempengan es.

Victoria Beckham : Sulit Menjadi Ibu yang Bekerja

Posted: 20 Feb 2012 07:18 PM PST

harper

Victoria Beckham dan Harper (James Devaney/WireImage.com)

Menjadi ibu rumah tangga sekaligus bekerja adalah sesuatu yang sangat berat bagi kaum perempuan, tak terkecuali para selebritis dunia seperti Victoria Beckham.
Hal tersebut nampak saat ibu berusia 37 tahun dari empat anak ini muncul di London pada Sabtu (18/02), dengan wajah minim polesan.
“Biar saja kalau orang ingin mengatakan bahwa saya terlihat menyedihkan. Ada banyak yang saya harus kerjakan dan Aku tidak akan berbohong tentang hal itu. Aku sangat lelah tapi aku juga sangat senang dengan hidup yang saya jalani..” katanya kepada Daily Mirror.
Victoria yang tinggal di Los Angeles dengan suaminya, bintang LA Galaxy, David Beckham dan empat anak mereka, Brooklyn (12), Romeo (9), Cruz (6), dan Harper (7 bulan), telah menghabiskan beberapa minggu terakhir terbang ke New York dan tanah air-nya, Inggris, bersama sang bayi Harper.
“Saya tidak tidur sama sekali, Harper tidak tidur terlalu bagus, dan saya juga menerima telepon bisnis Skype sepanjang malam, karena koleksi saya. Pada dasarnya saya seperti wanita biasa yang bekerja dan memiliki banyak anak, dan itu sangat sulit,” tambahnya.

Pangeran Monaco Masuk Rumah Sakit Akibat Berkelahi di Klub Malam

Posted: 20 Feb 2012 05:54 PM PST

Pierre Casiraghi

Pangeran Monaco Pierre Casiraghi (ST1)

Sebuah perkelahian di klub malam telah mengakibatkan Pangeran Monaco Pierre Casiraghi harus mendapatkan perawatan rumah sakit.
Perkelahian tersebut pecah di klub malam Double Seven di distrik Meatpacking Manhattan pada Sabtu (18/02).
Perkelahian tengah malam ini diduga berawal dari konfrontasi antara pangeran berusia 24 tahun yang merupakan anak dari Putri Caroline dan cucu dari Grace Kelly tersebut dan teman-temannya, dengan mantan pemilik klub Manhattan, Adam Hock.
Kepada New York Post, seorang saksi mengatakan, “Wajah Pierre tampak rusak, dengan luka dalam dan darah di mana-mana. Nampaknya dia membutuhkan operasi plastik. ”
Berdasarkan laporan, Hock (47) saat itu sedang berpesta dengan teman-temannya, termasuk supermodel Natasha Poly, Valentina Zalyaeva dan Anja Rubik, ketika sang pangeran muda berjalan ke meja mereka sekitar pukul 02:30 dini hari waktu setempat.
Dia kemudian bergabung dengan mantan pacar Paris Hilton, yaitu Niarchos Stavros III bersama dua pria lain.
Menurut anggota kelompok Hock, pangeran dan teman-temannya mulai menghina model dan minum dari botol vodka di atas meja mereka. dan saksi mata mengatakan bahwa Hock kemudian meninju sang pangeran.
Salah seorang saksi mengatakan bahwa pukulan Hock tersbeut begitu kuat sehingga mengakibatkan Casiraghi terbang menyeberangi ruangan dan mendarat di atas meja di sisi lain.
Hock juga diduga memukul Niarchos (26), yang saat itu bersama dengan pacar nya Jessica Hart, seorang model ilustrasi sport. Selanjutnya ia mulai meninju dua orang lain yang bersama Casiraghi yaitu Vladimir Restoin Roitfeld (27), dan Diego Marroquin (33).
Pangeran kemudian dibawa ke Presbyterian/Weill Cornell Medical Center di New York untuk merawat luka-lukanya.
Pihak kepolisian menjerat Hock dengan empat tuduhan penyerangan tingkat tiga atas pemukulan yang dituduhkan pada Casiraghi, Niarchos dan dua pria lain. Namun dalam sidang hearing di pengadilan di Manhattan Hock mengatakan bahwa ia sebenarnya adalah korban.
“Aku membela diri dan teman-teman saya. Mengapa mereka [Casiraghi dan teman-temannya] tidak diborgol? ” tuturnya yang dikutip New York Post.
Pengacara Hock, yaitu Salvatore Strazzullo, menuduh pangeran dan teman-temannya iri karena kliennya saat itu bersama dengan sekelompok wanita cantik.
“Keempat orang ini berpikir dunia ini milik mereka sendiri. Mereka seperti anak nakal yang manja.” tutur sang pengacara.
Sementara itu, Richard Golub, yang mewakili pangeran dan teman-temannya, mengatakan, “Ini adalah insiden yang mengerikan dan sama sekali tak beralasan.”
Hock kemudian dilepaskan, namun akan kembali di pengadilan bulan depan.

Remaja Zimbabwe Jadi yang Pertama Dihukum Karena Komentar Facebook

Posted: 20 Feb 2012 05:01 PM PST

logo

Remaja tersebut diyakini sebagai orang pertama di negara itu yang dihukum karena komentar di Facebook

Seorang remaja akan menghadapi hukuman badan dengan dipukuli sebanyak dua kali dengan tongkat setelah pengadilan memutuskan dirinya bersalah karena menyebut seorang perempuan pelacur di jejaring sosial Facebook.
Remaja yang berusia 17 tahun dari Zimbabwe tersebut diyakini sebagai orang pertama di negara yang terletak di Selatan Afrika tersebut yang dihukum karena membuat komentar di situs pertemanan paling populer dunia itu.
Diketahui, remaja yang berasal dari kota Chiredzi mengaku menggunakan ponselnya untuk memotret seorang wanita yang sedang berbicara di telepon di kantornya secara diam-diam.
Ia kemudian memposting online foto tersebut ke akun Facebooknya dengan keterangan bahwa wanita dalam foto tersebut adalah ‘seorang pelacur’, pada 6 Februari lalu.
Sang perempuan kemudian melihat foto tersebut karena keduanya berteman di Facebook dan melaporkan hal ini ke polisi, yang kemudian menangkap anak itu. Dan sekarang akun Facebook remaja tersebut telah dihapus.
Kepada hakim, sang remaja mengatakan bahwa dirinya tidak familiar dengan situs jejaring sosial, dan bahwa ia adalah seorang yatim piatu dan sumber pendapatan utama bagi keluarganya.
Namun, hakim Tinashe Ndokera memutuskan remaja itu bersalah karena melakukan tindak kriminal dan menjatuhkan hukuman cambuk sebanyak dua kali kepadanya. Dimana hukuman fisik masih legal di Zimbabwe untuk anak laki-laki di bawah usia 18 tahun.

0 comments:

Post a Comment