Twitter

Tuesday, February 21, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Kisah Lulu Tobing Dilanda Teror

Posted: 21 Feb 2012 01:34 AM PST

Lulu Tobing (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews- Setelah lama vakum di dunia akting, bintang yang terkenal dengan perannya di sinetron ‘Tersanjung’ ini kembali tampil dalam layar lebar berjudul ‘Negeri 5 Menara’. Awalnya Lulu tak mau menerima peran tersebut. Namun karena berulangkali diteror oleh sang casting director, akhirnya Lulu menyerah.

“Saya terus-terusan ditelepon oleh Shakti. Dia meneror saya setiap hari, padahal dari awal sudah saya tolak walaupun saya belum tahu judul filmnya apa,” ujar Lulu Tobing saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat.

Teror itu katanya berlangsung lumayan lama, karena Lulu tetap bersikukuh dengan pendiriannya. Walaupun sudah lama mengenal Shakti Harimurti, Lulu Tobing sempat canggung lantaran tak pernah lagi bersinggungan dengan kamera selama enam tahun.

“Shakti itu nggak kenal kata tidak. Jadi akhirnya saya datang ke kantornya dan pakai baju Amak (tokoh yang diperankan Lulu Tobing). Dua minggu berikutnya saya dapat kabar kalau saya dapat peran itu,” ujarnya.

Lulu Tobing beradu akting dengan David Chalik di film besutan Affandi Abdul Rachman itu. Syuting dilakukan di daerah Sumatera Barat. Menurut Lulu, dia sempat kagok lantaran di hari pertama dia langsung dihadapkan dengan adegan yang lumayan berat.

“Saya sempat cemas. Jadi berulang kali membatin ‘Oh, syuting ada close-up ya ? Aduh muka saya gimana ya ?’, untungnya sutradaranya si Fandi orangnya santai ya, nggak bikin saya panik,” kata istri Denny Rukmana itu sambil tersenyum.

Film ini akan dirilis 1 Maret 2012. Selain dibintangi oleh Lulu Tobing, ‘Negeri 5 Menara’ juga menampilkan Ikang Fawzi, Donny Alamsyah , Mario Irwinsyah dan juga Andhika Pratama.  (eh)

Tiga Bulan Lagi Menikah, Randy ‘Nidji’ Stres

Posted: 21 Feb 2012 01:29 AM PST

VIVAnews- Keyboardis grup band ‘Nidji’, Randy siap melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan kekasih yang sudah dipacarinya sejak 1,5 tahun lalu.

Ketika ditemui di Studio Dahsyat Kebon Jeruk, Jakarta, dengan malu-malu ia menyatakan 3 bulan lagi akan terlaksana rencana pernikahan itu.

Meski tak lama lagi naik ke pelaminan, Randy mengaku belum bisa menjelaskan konsep pernikahannya. Ia bahkan baru akan merencanakan konsepnya hari ini. “Saya hari ini baru mau bikin untung diingetin. Saya lagi mau bikin, baru mau tanya-tanya hari ini pokoknya” kata Randy

Ketika ditanya kesiapan mentalnya, Randy hanya tersenyum, sementara anggota Nidji yang lain menimpali bahwa Randy sudah pasti siap menjalani pernikahannya nanti. Namun menurut Giring sang vokalis, menjelang pernikahannya, Randy memang terlihat agak stres.

“Kalo kita lihat sih siap yaa. Daripada nunggu lagi tahun depan. Kita juga udah siapin CD buat Randi, kali ini dia harus nyanyi, karena hari spesial dia, jadi dia harus nyanyi,” kata Giring.

“Dia memang pusing, karena gue temen sekamar dia. Jadi tau dia ribet-ribet gitu,” tuturnya.

Pengalaman Citra Scholastika Syuting di Yogya

Posted: 21 Feb 2012 01:24 AM PST

Citra Scholastika baru saja merampungkan syuting video klip single terbarunya. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Setelah sukses dengan lagu ‘Everybody Knew’, finalis Indonesian Idol 2010, Citra Scholastika kembali hadir dengan single ‘Pasti Bisa’. Citra pun baru saja merampungkan syuting video klip single terbarunya itu di Yogyakarta.

“Ingin mengangkat budaya Yogyakarta. Kebetulan Citra juga orang Yogyakarta. Jadi biar lebih warna-warni,” kata Citra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 20 Februari 2012.

Citra bersama timnya mengambil beberapa lokasi populer di Yogyakarta seperti Malioboro, Taman Sari, Keraton dan Alun-alun Kidul. Ia juga sempat mengunjungi salah satu candi yang terletak di sebelah timur kota Yogyakarta.

“Aku ke Merapi, terus ke salah satu candi yang jarang terekspose namanya Candi Ijo,” ucapnya.

Di Yogyakarta, Citra tidak hanya syuting video klip ‘Pasti Bisa’ saja. Penyanyi kelahiran 1993 ini juga menjalani syuting untuk single ke-3 bertajuk ’3G (Galau Galau Galau). Kesibukan Citra sebagai seorang penyanyi diakui cukup melelahkan. Namun, ia sangat menikmati profesinya tersebut.

“Capek sih, tadi pagi baru saja sampai Jakarta dari Yogyakarta. Sebenarnya serunya capek-nya itu. Bisa berkolaborasi dengan musisi,” katanya. (umi)

Incoming search terms:

Tubuh Kurus Angelina Jolie Dipertanyakan

Posted: 21 Feb 2012 01:20 AM PST

Brad Pitt dan Angelina Jolie (REUTERS/Mike Blake)

VIVAnews – Angelina Jolie tampil menawan saat mengadakan perjamuan untuk syukuran debut film perdananya sebagai sutradara. Jolie dengan ditemani Brad Pitt mengundang semua orang yang terlibat dalam film berjudul ‘In The Land of Blood and Honey’ tersebut.

Jolie mengajak para kru untuk menikmati makan malam mewah di sebuah restoran di Sarajevo. Acara itu digelar setelah pemutaran perdana filmnya di negeri itu. Ibu enam orang anak ini tampil cantik dengan mengenakan gaun hitam panjang dan berpotongan sederhana.

Namun, bukan pakaian Jolie yang menjadi daya tarik pembahasan pada saat acara tersebut. Bukan juga kemesraannya dengan Pitt. Melainkan tubuh Jolie yang terlihat semakin kurus dari hari ke hari. Beberapa orang beranggapan tubuh Jolie dinilai sangat kurus dan tidak ideal.

Dengan tinggi badan sekitar lima kaki, Jolie seharusnya memiliki berat badan seberat 57 kg. Namun,  menurut laporan, beberapa waktu belakangan ini, Jolie memang kehilangan berat badan drastis. Bobot tubuhnya hanya sekitar 44,4 kg.

Dan menurut sebuah sumber, mesti Jolie memesan banyak menu yang lezat dan mahal, artis berbibir seksi itu tak terlihat memiliki selera untuk makan. “Jolie hanya mencicipi makanan sedikit,” kata salah seorang pelayan seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 20 Februari 2011.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Jolie memang sempat mengungkapkan dirinya mengalami penurunan berat badan lantaran ia tak memiliki nafsu makan yang baik. Hal itu terjadi sejak ibundanya, Marcheline meninggal dunia karena kanker pada tahun 2007 lalu. (umi)

Maju Pilkada, Irwansyah Dinasihati Mertua

Posted: 21 Feb 2012 01:17 AM PST

Irwansyah (kiri) dikabarkan akan maju dalam Pilkada Tangerang (Gestina Rachmawati/VIVAnews)

VIVAnews - Aktor sekaligus penyanyi, Irwansyah dikabarkan akan maju dalam Pilkada Tangerang 2013. Bintang film ‘Heart’ ini berencana maju sebagai calon Bupati Tangerang melalui jalur independen.

Langkah Irwansyah terjun dalam dunia politik langsung mendapat respons dari sang mertua, Mark Sungkar. Mark mengaku ingin segera bertemu dengan menantunya tersebut.

“Anggap saja saya ini masyarakat yang ingin tahu misi dan visi Irwansyah menjadi pejabat publik. Jangan asal mencalonkan, tapi harus jadi pemimpin yang bertanggung jawab,” kata Mark saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 20 Februari 2012.

Selain mempertanyakan kesiapan mental Irwansyah, Mark juga akan menanyakan hal serupa kepada Zaskia Sungkar. Seperti diketahui, saat ini Zaskia dan Irwansyah sama-sama berprofesi sebagai seorang artis.

“Apakah anak saya Zaskia juga siap menjadi istri pejabat? Bisa nggak dia merakyat dan merasakan perasaan orang-orang yang dipimpinnya. Walaupun nanti melangkah dan benar terjadi, harus ada persiapan yang matang,” katanya.

Lebih lanjut, Mark pun memberikan pesan khusus kepada sang menantu. “Saya berpesan sama dia, kalau jadi pejabat publik harus jauh dari korupsi karena ini perjanjian keluarga dan jangan meninggalkan keluarga. Kalau memang sudah siap silahkan maju,” ujarnya.

Sisi Liar Angelina Jolie Dibeberkan Eks Suami

Posted: 21 Feb 2012 01:17 AM PST

Angelina Jolie (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAnews – Sejak menjalin hubungan dengan Brad Pitt dan memiliki anak, Angelina Jolie mengalami perubahan drastis. Ia berusaha keras untuk menjadi figur ibu yang baik bagi keenam anaknya. Jolie pun berusaha menutupi masa lalunya yang kelam agar tak diketahui buah hatinya.

Meski Jolie ingin menutupi rahasia hidupnya yang gelap, justru banyak yang tertarik untuk mengangkat kisah masa lalunya itu ke layar lebar. Salah satunya produser, Alexander Rodnyansky. Rodnyansky juga telah mengkonfirmasi bahwa ia mengajak Billy Bon Thornton, mantan suami Jolie, untuk bekerjasama.

Billy Bob akan menjadi penulis dan sutradara dalam film yang kisah ceritanya diambil berdasarkan perjalanan hidup mantan suami Angelina Jolie, termasuk juga kehidupan liarnya bersama Jolie.

Seperti dikutip dari Daily Mail, film ini sementara waktu diberi judul ‘And Then We Drove’. Film ini akan mulai melakukan syuting tahun ini juga.

Billy Bob membeberkan film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang sedang melakukan perjalanan dan bertemu dengan seorang wanita. Namun, pria yang gemar membuat tato ini masih enggan membeberkan secara detail. “Dan apa yang terjadi kepada mereka, ini yang akan menjadi pertanyaan,” kata Billy Bob.

Jolie sendiri belum memberikan komentar soal film jalan cerita film tersebut. Pasangan hidup Brad Pitt itu, kini sedang sibuk dengan debutnya sebagai seorang sutradara. Ia baru saja menghadiri pemutaran film perdananya berjudul ‘In The Land of Blood and Honey’ di Sarajevo, Bosnia. (hp).

Intip Penghasilan Artis-artis Muda Korea

Posted: 21 Feb 2012 01:12 AM PST

Jang Geun Suk dan Lee Seung Gi (Codes Combine dan Hanako magazine)

VIVAnews – Tak bisa disangkal lagi, artis-artis asal Korea Selatan sedang naik daun. Mereka tak hanya populer di kawasan Asia, tetapi juga di Eropa dan Amerika Serikat. Seiring dengan popularitas para bintang muda dari Negeri Ginseng itu, honor mereka juga terus merangkak naik. Alhasil, penghasilan para bintang idola itu juga terus melambung.

Sejumlah bintang muda Korea mencatatkan pendapatan yang tak sedikit sepanjang tahun lalu dan awal tahun 2012 ini. Mereka menerima pendapatan itu dari drama yang dibintangi, model iklan, dan juga konser yang digelar.

Lantas, siapakah yang meraih penghasilan tertinggi? Berikut para artis Korea yang penghasilannya terkuak di media.

1. Jang Geun Suk

Siapa tak kenal Jang Geun Suk. Aktor dan penyanyi yang mendapatkan predikat sebagai ‘Pangeran Asia’ ini kariernya sedang di atas angin. Konser yang digelar bintang ‘You’re Beautiful’ ini di beberapa negara Asia meraih sukses. Di tahun 2011, kabarnya Geun Suk berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$35,5 juta atau sekitar Rp320,6 miliar.

Seperti dikutip dari Allkpop, media Jepang memerkirakan Geun Suk mengumpulkan pendapatan lebih dari US$800 ribu atau sekitar Rp7,2 miliar dari iklan saja. Sedangkan dari souvenir yang menggunakan namanya, diperkirakan mendatangkan penghasilan sebesar US$90 ribu atau sekitar Rp813 juta.

2. Lee Seung Gi

Lee Seung GiAktor, penyanyi dan presenter, Lee Seung Gi dikabarkan mengumpulkan penghasilannya sebesar US$4,4 juta atau sekitar Rp39,7 miliar di tahun 2010. Dan kekayaan pembawa acara ‘Strong Heart’ ini terus bertambah dari tahun ke tahun, terutama dari iklan. Saat ini, ia diperkirakan telah membintangi 11 iklan. Dan penghasilannya dari iklan diketahui sekitar US$7,1 juta atau sekitar Rp64,1 miliar.

3. Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong SS501 Satu lagi bintang muda Korea yang sedang naik daun adalah Kim Hyun Joong. Aktor dan penyanyi ini dikabarkan berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$3,5 juta atau sekitar Rp31,6 miliar usai serial ‘Boys Before Flowers’ ditayangkan di televisi.

Ia juga meraih pendapatan sebesar US$1,7 juta atau sekitar Rp15,3 miliar dari penjualan souvernir tentang dirinya. Coba bayangkan kekayaannya jika ditambah penghasilan dari iklan, tarik suara dan acara promosi lainnya.

Indah Dewi Pertiwi Dipuji Koreografer Asal AS

Posted: 21 Feb 2012 01:07 AM PST

Indah Dewi Pertiwi akan meluncurkan album terbarunya pada 24 Februari mendatang. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Indah Dewi Pertiwi kembali menggandeng koreografer asal Amerika Serikat, Luam Keflezgy untuk acara peluncuran album keduanya. Keflezghy yang pernah menangani penyanyi top Rihanna ini sebelumnya juga digaet Indah untuk koreografi lagu ‘Gerakan Badanku’.

“Sudah cocok banget sama dia,” ujar Indah saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta, Senin, 20 Februari 2012.

Indah berencana merilis album keduanya pada 24 Februari mendatang. Keflezghy sendiri terlihat bersemangat melatih Indah. Ia tak segan memuji pelantun ‘Hipnotis’ itu.

“Indah sangat luar biasa, dia natural performer. Saya sangat bersemangat untuk show yang akan datang. Bisa bekerjasama dengan penari yang hebat dan tim yang menyenangkan,” ujar Keflezghy.

Selain menggandeng Keflezghy, Indah juga bekerjasama dengan penari asal Jepang untuk acara peluncuran album keduanya ‘Taman Terindah’ nanti.

Mimpi Lady Gaga: Selalu Dihantui Roh Jahat

Posted: 21 Feb 2012 01:04 AM PST

VIVAnews - Penyanyi eksentrik Lady Gaga ternyata memiliki masalah gangguan tidur. Ia percaya bahwa ada iblis yang selalu menghantuinya saat dia tidur. Karena masalah ini, Gaga pun meminta bantuan pada mantan dokter dan guru spiritual Michael Jackson, Deepak Chopra, untuk membantunya menangkal roh-roh jahat.

Seperti dikutip laman Female First, pelantun ‘Born This Way’ ini yakin bahwa Deepak Chopra bisa membantu mengatasi masalah tidurnya.

“Aku berulang kali bermimpi ada hantu di rumahku dan dia membawaku ke sebuah ruangan dimana ada seorang gadis pirang dengan tali terikat pada anggota tubuhnya dan menariknya terpisah,” katanya.

Karena mimpi mengerikan ini, Gaga akhirnya menjadikan Deepak sebagai konseling pribadinya. Ia pun selalu menceritakan pada Deepak, peristiwa mengerikan yang selalu terjadi dalam mimpinya.

“Aku mengatakan pada Deepak, mimpi itu begitu menakutkan. Entah bagaimana kekuatan iblis itu selalu berusaha untuk memegangku,” ujarnya.

Gaga juga bercerita, dalam mimpinya sang iblis selalu menertawakannya dan meminta Gaga untuk belajar menerima kegilaannya sendiri. “Dia tertawa dan mengatakan bahwa aku harus belajar untuk menerima kegilaan sendiri.  Aku pun berkata kepadanya, ‘Iblis sedang mencoba untuk membawa aku, Deepak. Aku anak baik!’ Deepak pun mengatakan, ‘Aku tak perlu khawatir’,” kisahnya lagi.

Bintang pop 25 tahun ini juga meminta dokter asal India itu untuk membantunya mencapai impiannya. Tak hanya dandanannya saja yang selalu terlihat eksentrik, ia bahkan memiliki keinginan mengerikan, ingin mengalami masa-masa koma dan pergi terbang melayang menuju mimpinya.

“Deepak adalah orang yang paling berpengaruh dalam hidup aku. Pesannya selalu menjadi  inspirasi sejati. Dia membantu aku untuk mencapai bagian tertinggi dalam tingkat spiritualitasku.” (hp).

Polda: Artis Alba Fuad Pakai Narkoba di Rumah

Posted: 21 Feb 2012 12:59 AM PST

Alba Fuad ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sejak Minggu, 19 Februari 2012  

VIVAnews – Artis lawas Alba Fuad telah ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, sejak Minggu, 19 Februari 2012. Alba yang tertangkap bersama dengan John Kei di Hotel C’One Pulomas, Jakarta Timur, Jumat malam, 17 Februari 2012 itu, positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Nugroho Aji, saat penangkapan bintang film 'Olga dan Sepatu Roda' tersebut, polisi tidak menemukan barang bukti sabu dan bong, alat penghisap sabu. Berdasarkan keterangan sementara, Alba mengonsumsi sabu di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Di hotel tidak sempat gunakan narkoba, tetapi sebelum ke hotel. Dia menggunakan sabu di rumah karena didapatkan bong sudah dipakai dan barang bukti sabu,” kata Nugroho, Senin, 20 Februari 2012.

Hasil tes urin dan darah menunjukkan bahwa Alba Fuad positif mengonsumsi sabu. Atas perbuatannya, Alba Fuad terancam hukuman pidana minimal empat tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.

"Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 112 ayat 1 subsider pasal 127 juncto pasal 114 UU Narkotika," ujar Nugroho.

Alba Fuad dikenal sebagai artis era 1980-an. Artis yang masih kerabat dekat Camelia Malik dan Ahmad Albar ini sering menerima tawaran peran sebagai pemanis dalam film-film Warkop DKI.

Penangkapan Alba Fuad bersama dengan John Kei berlangsung dramatis. Polisi menurunkan puluhan personel. Bahkan polisi melumpuhkan John Kei dengan menembak kaki kanannya dengan alasan melakukan perlawanan.

John Kei mengaku kenal Alba Fuad sejak lama. Dia juga mengaku saat ditangkap polisi, dirinya sedang bersama Alba Fuad di kamar itu. “Dia teman dekat saya sejak lama,” kata John Kei.

Mayangsari Minder Gara-gara Penyanyi Baru

Posted: 21 Feb 2012 12:56 AM PST

Mayangsari (VIVAnews/Winda Yanti)

VIVAnews – Mayangsari memendam kerinduan untuk tampil menyanyi di atas panggung. Namun, istri Bambang Trihatmodjo ini hanya bisa merindu. Untuk kembali tampil di atas panggung dan membawakan lagu, ia tak mempunyai keberanian. Ia tak memiliki rasa percaya diri lagi melihat generasi saat ini.

“Saya sudah sadar diri. Mau nyanyi lagi minder ya, sudah regenerasi juga. Penyanyi sekarang punya potensi, suara yang bagus. Saya ngalah aja,” kata Mayang saat ditemui di Plaza Bapindo, Jakarta Selatan, Senin, 20 Februari 2012.

Meski demikian, bukan berarti Mayang melupakan dunia tarik suara begitu saja. Sesekali ia masih menyanyi walau hanya di hadapan keluarga besarnya. Ia mengaku dunia tarik suara tak bisa dipisahkan darinya.

“Kalau itu sudah naluri ya. Saya masih suka nyanyi di kamar mandi, sama suami sama keluarga,” ucapnya.

Saat ini, karier bukan utama bagi Mayang. Ia memilih fokus untuk memperhatikan dan mengurus keluarga kecilnya. Ia menikmati kehidupannya yang sedang dijalaninya saat ini.

“Hidup itu memang harus berani memutuskan mana yang harus diambil. Inilah hidup, sekarang sudah berkeluarga jadi sudah tahu apa yang harus didahulukan,” ujarnya.

Inggrid Kansil Belajar dari Kasus Angie

Posted: 21 Feb 2012 12:53 AM PST

VIVAnews - Mantan artis yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI, Inggrid Kansil tak menyangka rekan seprofesinya, Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap proyek Wisma Atlet. Pasalnya, Inggrid mengenal Angie, panggilan akrab Angelina, sebagai sosok yang memiliki kinerja baik.

“Saya mengenal beliau sejak masih kader di Demokrat. Percaya nggak percaya kalau dia melakukan tindakan seperti yang dituduhkan,” ujar Inggrid saat ditemui Plaza Bapindo, Jakarta Selatan, Senin, 20 Februari 2012.

Berkiprah di dunia politik bukan hal yang mudah bagi Inggrid. Apalagi jika melakukan hal yang bisa membuat masyarakat kecewa.

“Saya berharap ada pemahaman dari masyarakat kepada partai. Kan nggak semua melakukan sesuatu yang nggak etis,” ucapnya.

Sejak Angie terseret dalam kasus suap proyek Wisma Atlet, Inggrid mengaku belum pernah bertemu dengan istri mendiang Adjie Massaid tersebut. Meski demikian, Inggrid mengaku kasus yang menimpa Angie menjadi pelajaran berharga bagi dirinya.

“Sekarang ini Angie sedang menghadapi ujian. Di balik itu semua saya merasa ini pelajaran dalam sebuah langkah yang lebih baik. Saya jadikan hal ini sebuah pelajaran sebagai senior beliau,” katanya.

Peterpan Akan Garap Album Instrumental

Posted: 21 Feb 2012 12:49 AM PST

Peterpan berencana merilis album instrumental tahun ini (facebook.com/peterpanband)

VIVAnews - Peterpan akan kembali hadir ke hadapan para penggemarnya lewat sebuah album instrumental. Band yang terbentuk pada tahun 1997 ini terakhir kali merilis album bertajuk ‘Sebuah Nama Sebuah Cerita’ pada 2008 lalu.

“Betul akan digarap album instrumental persembahan Peterpan untuk penggemar,” ujar drummer Peterpan, Reza kepada VIVAnews, Senin, 20 Februari 2012.
Meski demikian, Reza enggan membeberkan lebih detail soal isi album tersebut. Pasalnya, album itu akan menjadi sebuah kejutan tersendiri.

“Itu proyek tahun 2012. Saya nggak bisa bicara banyak,” katanya.

Sementara itu, sang vokalis, Nazriel Irham alias Ariel baru saja merilis video klip berjudul ‘Dara’. Lagu itu diciptakan Ariel saat mendekam di Rutan Kebonwaru, Bandung. Ariel sesekali ikut tampil dalam video berdurasi 3 menit 21 detik itu.

“Untuk Ariel, memang ditempel saja fotonya, jadi mirip dia yang sedang nyanyi. Soalnya untuk video memang belum diizinkan,” kata Manajer Peterpan, Budi.

Mayangsari Ingin Tambah Momongan

Posted: 21 Feb 2012 12:45 AM PST

Mayangsari (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAnews - Sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari semakin jarang tampil di depan publik. Meski rindu dengan dunia tarik suara yang membesarkan namanya, Mayangsari mengaku lebih bahagia dengan kehidupannya saat ini.

“Saya mensyukuri apapun yang didapatkan sampai sekarang,” kata Mayangsari saat ditemui di Plaza Bapindo, Jakarta Selatan, Senin, 20 Februari 2012.

Kebahagiaan itu bertambah sejak ia melahirkan putri pertamanya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo pada tahun 2006 lalu. Mayang pun berusaha mendidik buah hatinya dengan baik.

“Yang fair untuk si anak. Pendidikan, agama dan sekolah berjalan dengan balance. Ada waktu juga kumpul sama keluarga dan teman-temannya,” ujarnya.

Memiliki satu anak dirasa tak cukup oleh Mayang. Saat ini, ia mengaku tengah berusaha menambah momongan. “Mau, didoakan saja. Tapi belum dikasih Tuhan,” kata Mayangsari sambil tersenyum.

Incoming search terms:

PSSI Segera Bangun Pusat Pelatihan Mewah di Purwakarta

Posted: 20 Feb 2012 01:08 PM PST

PSSI Segera Bangun Pusat Pelatihan Mewah di Purwakarta Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin tengah berdiskusi. ? Bola.net/esaBola.net – Rencana PSSI membangun Pusat Pelatihan (PP) bagi tim nasional Indonesia segera terwujud. Selain bertaraf internasional, PP yang akan dibangun di kawasan dataran tinggi Bungur Sari, Purwakarta, Jawa Barat, juga memiliki fasilitas yang mewah dibandingkan dengan stadion yang ada di Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin menyebutkan, pembangunan PP tersebut akan dikebut untuk mencapai target perampungan pada 2012. Dengan demikian, PP Timnas tersebut bisa dipakai untuk persiapan pertandingan Timnas dari jenjang usia yang akan berlaga di level nasional dan internasional.

“PP tersebut nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 30 Hektar yang terdiri dari 15 hektar untuk dibangun enam lapangan dan sisanya untuk pembangunan sarana penunjang seperti kolam renang, bulu tangkis, tenis, futsal, area parkir dan taman,” terangnya kepada Bola.net, ketika melakukan pemantauan lokasi pembangunan PP di Purwakarta, Senin (20/2).

"Pokoknya, PP nantinya akan kita buat semaksimal mungkin untuk menunjang persiapan Timnas. Kami ingin membentuk Timnas yang tangguh, diantaranya dimulai dari pembentukan PP (Pusat pelatihan)," jelasnya.

Tak hanya itu, katanya lagi, untuk membedakan PP dengan Stadion lainnya yang ada di Indonesia, fasilitas yang digunakan sangat mewah. Fasilitas yang dibangun memiliki ketahanan dengan usia yang panjang.

“Kita (PSSI) melakukan mekanisme menyewa lahan selama 30 tahun. Karena itu, supaya awet, bahan yang akan digunakan di PP adalah nomor satu,” tandas Djohar. (esa/Rev)

Incoming search terms:

Fans Telanjang Invasi Laga Liverpool vs Brighton

Posted: 20 Feb 2012 01:05 PM PST

Bola.net – Ketenaran ‘Kucing Anfield’ nampaknya bakal sedikit tersaingi dengan ulah suporter nekad yang satu ini. Seorang pria dengan bertelanjang tiba-tiba masuk ke lapangan Anfield dalam laga putaran 5 Piala FA kemarin, Minggu (19/02).

Hal tersebut mengakibatkan laga Liverpool vs Brighton yang berakhir dengan skor 6-1 sempat terhenti di tengah permainan. Laga dihentikan agar petugas bisa meringkus streaker tersebut.

Bahkan si pria telanjang itu sempat menghampiri dan memeluk Jamie Carragher sebelum akhirnya bisa dibekuk oleh para stewards. Sepertinya ia memang benar-benar telah terinspirasi Kucing Anfield beberapa waktu yang lalu.

  (afp/lex)

Thailand Mundur, Brunei Pindah ke Grup B

Posted: 20 Feb 2012 01:02 PM PST

Thailand Mundur, Brunei Pindah ke Grup BThailand merupakan juara turnamen Sultan Hasanal Bolkiah tahun 2005 dan 2007.Senin, 20 Februari 2012, 18:25 WIB Timnas U-21 (Merah) tak lagi satu grup dengan Brunei Darussalam (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAbola - Juara bertahan Turnamen Sultan Hasanal Bolkiah, Thailand mengundurkan diri. Langkah ini membuat pembagian grup kembali berubah. Tuan rumah Brunei Darussalam yang awalnya berada di grup A kini menempati Grup B menggantikan posisi Thailand.

Seperti dilansir dari situs resmi Aseanfootball, Thailand memilih mengundurkan diri dari turnamen ini tanpa alasan yang jelas. Namun Pelatih Kepala Brunei mengaku tidak terganggu dengan mundurnya tim Gajah Putih dari turnamen tahunan tersebut.

Brunei Darussalam sendiri kini menghuni grup B bersama, Timor Leste, Vietnam, Kamboja, dan Malaysia. Sedangkan grup A dihuni oleh Indonesia, Singapura, Myanmar, Filipina, dan Laos.

Pelatih kepala Brunei Darussalam, Kwon Oh Son mengaku tidak terpengaruh dengan perubahan komposisi grup tersebut. Menurutnya, Brunei sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi semua negara yang tampil pada even yang digelar 25 Februari- 9 Maret 2012.

“Ada banyak tim bagus di grup ini, namun kami akan terus berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi turnamen ini,” kata Oh Son.

Brunei sendiri akan mengawali kiprahnya di turnamen ini dengan menghadapi Kamboja, 25 Februari 2012. “Kami sudah siap menghadapi partai pembuka,” kata Oh Son. “Ini akan menjadi pertandingan yang berat mengingat tim lawan sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari untuk mengikuti even ini,” lanjutnya.

“Kami tentu saja mengincar kemenangan. Kami memiliki pemain yang potensial dan latihan sudah berjalan baik,” beber Oh Son.

Turnamen Sultan Hasanal Bolkiah merupakan even invitasi yang rutin digelar oleh Brunei Darussalam. Namun even ini sempat absen selama dua tahun karena negara kaya minyak itu terkena sanksi dari FIFA. Indonesia pernah menjuarai turnamen ini pada 2003. Sedangkan Thailand merebut gelar yang sama tahun 2005 dan 2007. (umi)

Loading Klasemen…

Ryo Miyaichi, Si Jagoan Jepang di Bolton

Posted: 20 Feb 2012 01:02 PM PST

Ryo Miyaichi, Si Jagoan Jepang di BoltonTak dipakai di Arsenal, Miyaichi malah gembira bisa memperkuat The TrottersSenin, 20 Februari 2012, 15:26 WIBIrvan Beka, Luzman Rifqi Karami Ryo Miyaichi ( REUTERS/Kieran Doherty)

VIVAbola – Ryo Miyaichi tampil gemilang saat membawa klubnya, Bolton Wanderers, mengalahkan Milwall 2-0 di babak kelima Piala FA, Sabtu 18 Februari 2012. Winger asal Jepang ini sukses mencetak gol pada menit keempat, gol perdananya di tanah Inggris.

"Bola datang pada saya di waktu yang tepat. Saya mendapatkan ruang di depan saya dan sentuhan pertama saya membuat saya bergerak ke dalam," kata Miyaichi seperti dilansir yahoosport.

"Saya lebih senang menyerang dari sisi kiri, maka itu adalah jenis gol yang saya cari," tambahnya.

Miyaichi bergabung dengan Bolton sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Pemain 19 tahun ini mengaku tak menyesal sempat bergabung dengan Arsenal. Ia senang karena mendapat banyak pelajaran, termasuk dari striker legendaris Arsenal, Thierry Henry.

"Masa-masa sulit itu tentu ada. Namun bukan hal yang sia-sia bisa berlatih bersama pemain bintang Arsenal setiap hari. Faktanya saya pikir pengalaman semacam itu tak tergantikan," ungkap Miyaichi.

"Henry adalah pemain panutan saya. Gol saya tak diragukan lagi dari yang saya pelajari darinya,” lanjutnya.

Bersama Bolton, Miyaichi baru tampil dalam dua pertandingan, dan mencetak 1 gol. Ia mengaku merasa lebih nyaman bermain di Bolton.

"Di Arsenal suasananya benar-benar menegangkan. Namun di sini segalanya terasa lebih ramah," kata Miyaichi. (eh)

Loading Klasemen…

Incoming search terms:

CLS Knights Menangkan Derby Surabaya

Posted: 20 Feb 2012 01:01 PM PST

Bola.net – Dua tim yang mewakili Kota Surabaya hari ini bertarung di Denpasar. Ialah CLS Knights Good Day Surabaya dan Pacific Caesar Surabaya. Kualitas dan kekompakan CLS Knights yang terbilang masih lebih baik daripada Pacific terbaca dari hasil akhir di mana CLS Knights menang telak 81-37.

Mengandalkan beberapa nama yang biasanya menjadi lapis kedua, CLS Knights memberi kesan meremehkan lawan. Kendati demikian, Pacific tetap kewalahan menghadapi CLS Knights yang menurunkan Herman, Ernest Koswara, Hendry Sudjana, yang didampingi oleh Wijaya Saputra, dan Dwi Haryoko sebagai starter. Wijaya Saputra yang kerap menjadi andalan CLS Knights tetap sangar meskipun hanya mencetak empat poin untuk memberi keunggulan sementara yang cukup jauh 17-4 di akhir kuarter pertama.

Pacific yang tampaknya sudah akan tertangani dengan mudah memberikan perlawanan kejutan di kuarter kedua. Melalui Muhammad Ikrar yang bermain penuh sepanjang kuarter kedua, Pacific menabuh genderang kebangkitan. Pacific menguasai kuarter kedua dengan raihan 20-13. Ikrar mencetak delapan poin.

Sadar akan potensi kebangkitan Pacific, CLS Knights kebut di kuarter ketiga. Akumulasi serangan CLS Knights berjumlah lebih dari dua kali lipat usaha yang dilakukan Pacific. Field goals yang rendah ditambah akurasi yang tumpul membuat Pacific tidak bisa mempertahankan akselerasi di kuarter kedua. CLS Knights meraih 24 poin, sementara Pacific hanya tujuh.

Andrie Ekayana yang akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di kuarter terakhir mencetak dua angka. Dua poin Andrie Ekayana menggenapkan jajaran pemain CLS Knights yang semuanya mencetak poin. Pemain debutan CLS Knights, Herman meraih double-double dengan 16 poin dan 11 rebound. (nbl/kny)

Baresi Disiapkan untuk Gantikan Ranieri

Posted: 20 Feb 2012 01:01 PM PST

Baresi Disiapkan untuk Gantikan RanieriJika Inter kalah telak dari Marseille, Ranieri akan tamat Senin, 20 Februari 2012, 16:48 WIB

VIVAbola – Nasib pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri semakin di ujung tanduk. Kubu Inter mengisyaratkan laga Liga Champions melawan Olympique Marseille sebagai pertaruhan nasibnya.

Menurut Mediaset, Presiden Inter, Massimo Moratti menolak bicara dengan Ranieri setelah Nerazzurri dipermalukan Bologna 0-3 di kandang, Giuseppe Meazza, Jumat 17 Februari 2012. Moratti mengekspresikan kemarahan dengan meninggalkan laga pada jeda babak I dimana saat itu Inter sudah tertinggal 0-2.

Moratti ternyata mencurahkan kekecewaannya kepada Direktur Olahraga Inter, Marco Branca. Sang Supremo pun menyuruh Branca untuk bicara kepada Ranieri seusai laga.

“Branca juga menghubungi agen Ranieri, Beppe Bozzo. Moratti mengancam jika Inter kembali kalah telak di Liga Champions dari Olympique Marseille, pekan ini, maka karir Ranieri akan berakhir,” bunyi tulisan di Mediaset.

Laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions ini memang layak dijadikan sebagai tes kapasitas Ranieri. Karena laga ini dipentaskan di kandang Marseille, Stade Velodrome.

Jika gagal, kubu Inter telah menyiapkan pelatih sementara (caretaker). Beppe Baresi akan mengambilalih posisi Ranieri dan sebagai asistennya ditunjuk Luis Figo. Rencana kembalinya Marco Materazzi di tim kepelatihan Inter juga sedang dalam pertimbangan.

Ranieri sempat membawa harapan di awal menangani Inter. Sayangnya, sindrom penurunan prestasi kembali diidap tim-tim yang ditukangi Tinkerman seperti saat dipecat di beberapa tim sebelumnya.

Kekalahan 0-3 dari Bologna jadi yang kelima dalam enam laga terakhir Inter. Nerazzurri kini harus turun ke posisi 7 dengan 36 poin dari 24 laga. (irb)

Loading Klasemen…

Mou Tolak Cap Spesialis Champions League

Posted: 20 Feb 2012 01:01 PM PST

Mou Tolak Cap Spesialis Champions LeagueDua trofi Champions League telah dipersembahkan Mourinho untuk FC Porto dan Inter Milan.Senin, 20 Februari 2012, 20:11 WIB

VIVAbola -  Banyak yang meyakini karir Jose Mourinho di Real Madrid akan tamat jika tak mempersembahkan Champions League musim ini. Namun Mou membantah rumor itu meski ‘cap’ penakluk Champions League melekat padanya.

Guna membantah kabar itu, Mourinho membeberkan alasannya meninggalkan klub-klub terdahulunya. Karir gemilang Mourinho di mulai saat mempersembahkan trofi Champions League bersama FC Porto pada 2004.

Ia lalu diboyong Roman Abramovich ke Chelsea. Sayang di Chelsea ia gagal menaklukkan Eropa meski menjadi penguasa kompetisi domestik. Karena alasan itu pula, Abramovich mendepak Mourinho dari Stamford Bridge.

Mourinho lalu mencoba menaklukkan sepakbola Italia bersama Inter Milan. Di klub milik Massimo Moratti itu, Mourinho sukses merebut semua gelar termasuk trofi Champions League sebelum akhirnya ia memutuskan hengkang ke Madrid.

“Bersama Porto, saya pergi karena saya pikir saat itu menjadi saat yang tepat saya pergi. Saya punya ambisi lain dan dengan Inter saya telah memutuskan pergi sebelum final Champions League,” kata Mourinho dilansir yahoosport.

Mourinho sendiri mengakui jika prioritasnya sebagai pelatih tetap menjadi kampiun di pentas domestik. Dengan kata lain, gelar La Liga lebih berharga dibanding trofi Champions League.

“Bagi saya liga dalam konsepsi adalah sangat penting karena tim terbaik selalu memenangkannya. Di Champions League, tim pemenang tak selalu tim terbaik,” lanjut Mourinho.

Mourinho boleh berdalih apapun. Yang jelas, melatih klub semegah Real Madrid tentu merebut trofi Champions League sebagai agenda utama. Madrid akan memulai petualangannya di fase knock out Champions League musim ini dengan tandang ke markas CSKA Moscow di Stadion Luzhniki, Selasa 21 Februari 2012.

Loading Klasemen…

Incoming search terms:

Jeremy Lin Jadi Pahlawan Kemenangan New York Knicks

Posted: 20 Feb 2012 12:58 PM PST

Bola.net – Setelah menderita kekalahan New York Knicks akhirnya membuktikan kuaitas yang dimilikinya dengan menggulung tim tangguh Dallas Mavericks dengan skor 104-97.

Pemain “guard” Jeremy Lin menjadi pahlawan dalam pertandingan ini terbukti mampu mengumpulkan 28 poin, 14 assist dan lima “steals” untuk Knicks, yang mengalahkan Dallas untuk pertama kalinya di Madison Square Garden dalam enam tahun ini.

Pelatih Knicks, Mike D’Antoni merasa sangat puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh Lin bahkan dia mampu melakukan tembakan dengan jitu yang menghasilkan poin bagi Knicks.

Pemain “center” Tyson Chandler menyumbang 14 poin dan 10 rebound dan pemain “guard” veteran J.R. Smith mengoleksi 15 poin pada awal penampilanya bersama Knicks musim ini

Lin melakukan lemparan “11-of-20″ ketika bermain 46 menit. Ia juga membatasi “turnovers” dengan membuat hanya sekali pada paruh waktu pertama, ketika Knicks memimpin 48-45. Lin mengakhirnya dengan tujuh “turnovers” tetapi ia berhasil melakukan tembakan tiga angka dari enam peluang yang didapatnya.

“Kami mencoba menguasai permainan dan bergerak lebih cepat bersama bola,” kata Lin, “Banyak bola yang kami kuasai tapi kami bermain bertahan dengan gaya terbuka. Dengan cara itu, banyak senjata yang harus kami keluarkan.” Pada menit akhir, ia membuat “assist” untuk angka tambahan Knicks dan melakukan “steal” kepada Dirk Nowitzki.

Dalam pertandingan ini Lin memiliki catatan rata-rata 22,5 poin dan 10,2 assist dalam lima pertandingannya. (ant/syp)

‘Harapan Inter Tinggal Champions League’

Posted: 20 Feb 2012 12:57 PM PST

‘Harapan Inter Tinggal Champions League’Zanetti meminta rekan-rekannya untuk fokus pada kompetisi termegah Benua Biru itu.Senin, 20 Februari 2012, 18:50 WIBToto Pribadi, Luzman Rifqi Karami Javier Zanetti (www.minutouno.com)

VIVAbola – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti tampaknya sadar harapan Nerazzuri musim ini kini tinggal di Champions League. Karena itu, Zanetti meminta rekan-rekannya untuk fokus pada kompetisi termegah Benua Biru itu.

Di klasemen Serie A, Inter kini terlempar di posisi 7 dengan koleksi 36 poin dari 24 pertandingan. Inter tertinggal 14 poin dari AC Milan yang memimpin klasemen sementara. Tak hanya itu, Inter juga telah terlempar di Coppa Italia. Trofi Champions League kini harapan satu-satunya.

"Kami harus bertahan dari hari ke hari karena saya yakin ini satu-satunya cara agar kami bisa mencapai segalanya," kata Zanetti seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

"Kami berbicara mengenai hal itu di antara kami sendiri dan pelatih. Kami ingin mengubah situasi ini dan menyingkirkan aspek-aspek negatif," lanjut pemain asal Argentina ini.

Inter akan menghadapi tim Prancis, Olympique Marseille di babak 16 besar Champions League. Leg pertama akan berlangsung di markas Marseille, Stade Velodrome, Rabu 22 Februari 2012.

"Untuk Liga Champions, kami memiliki pertandingan penting di depan. Kemudian kami akan kembali berjuang di liga di mana ada beberapa tim yang berebut untuk tempat ketiga, dan kami berharap menjadi di antara mereka," tutur Zanetti.

"Kami sadar kami melalui fase buruk, namun kami ingin berdiri bersama dan mengatasinya sehingga kami bisa berkonsentrasi untuk pertandingan Champions League," lanjut pemain 38 tahun itu.

Loading Klasemen…

Wenger: Empat Besar Sudah Ibarat Trofi

Posted: 20 Feb 2012 12:54 PM PST

Bola.net – Paceklik gelar Arsenal hampir dipastikan molor hingga semusim lagi, dan Arsene Wenger berusaha menghibur diri dengan menyebut prestasi finis di empat besar liga musim ini layaknya memenangi sebuah trofi.

The Gunners melalui pekan yang mengharu biru setelah mereka digebuk AC Milan 4-0 di Liga Champions pada tengah pekan, kemudian disingkirkan Sunderland 2-0 di putaran kelima Piala FA di akhir pekan.

Arsenal memang saat ini masih bertengger di posisi keempat Liga Premier, namun mereka harus menjaga konsentrasi penuh untuk mempertahankan posisinya itu dari kejaran para rivalnya.

“Orang selalu mengajukan pertanyaan yang sama namun trofi pertama adalah finis di posisi keempat dan itu masih mungkin untuk kami. Saya yakin itu vital untuk kami jadi mari fokus pada hal itu,” tutur The Professor.

Media melaporkan jika kebijakan Arsenal untuk menghemat pengeluaran dalam bursa transfer akan ditinggalkan musim depan, namun Wenger mengisyaratkan jika revolusi besar-besaran masih belum masuk daftar prioritas klub.

“Ketika semua pemain tersedia, kami punya semua yang dibutuhkan di klub dan kami akan melakukan penambahan. Namun saat ini kami tak membuat rencana untuk musim depan, kami membuat rencana untuk laga berikut,” imbuhnya.

“Kami kehilangan banyak pemain, pemain besar pula. Kami masih di bulan Februari dan Jack Wilshere sekali pun belum turun, Abou Diaby juga, Per Mertesacker absen hingga akhir musim dan Andre Santos untuk 3 bulan. Itu sulit diatasi untuk klub manapun di dunia, namun mari menangi laga berikut dan kami akan baik-baik saja.”  (espn/row)

LIGA INGGRIS – Lupakan Kekalahan, Fokus Derby London 

Deschamps Undang Del Piero ke Marseille

Posted: 20 Feb 2012 12:50 PM PST

Deschamps Undang Del Piero ke MarseilleJika terwujud ini akan menjadi reuni dua sosok sahabat. Senin, 20 Februari 2012, 19:09 WIB Alessandro Del Piero (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVAbola – Pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps mengundang ikon Juventus, Alessandro Del Piero untuk bergabung dengannya. Jika terwujud ini akan menjadi reuni dua sosok sahabat.

Deschamps dan Del Piero memang pernah bahu membahu bersama Si Nyonya Tua. Setelah pensiun bermain, Deschamps juga menjadi pelatih yang mengangkat Juventus ke pentas Serie A setelah terlempar ke Serie B karena kasus Calciopoli.

Kini peluang keduanya bekerja sama kembali terbuka lebar. Sebab, Juventus telah memutuskan tak akan memperpanjang kontrak Del Piero usai musim ini berakhir. “Saya punya rasa hormat atas apa yang Alex lakukan dalam karirnya,” kata Deschamps kepada RaiSport.

“Dia seorang juara di mana saya beruntung pernah menjadi rekan setimnya dan kemudian menjadi pemain saya. Jika dia memilih datang ke Marseille maka saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” tambah Deschamps.

Peluang Deschamps mendapatkan Del Piero terbuka lebar. Sebab, Del Piero sendiri tampaknya tak ingin pergi ke tim Italia lainnya demi menghormati Juventus. Marseilla kini menjadi opsi terdepan bagi Del Piero.

Loading Klasemen…

0 comments:

Post a Comment