Twitter

Wednesday, February 22, 2012

Wayjar' Blog

Wayjar' Blog


Cara Setting Plugin DB Cache Reload Fix

Posted: 21 Feb 2012 07:56 AM PST


Pengenalan sedikit, DB cache reloaded fix adalah plugin yang dikembangkan oleh saudara Ivan Kristianto dari penyempurnaan DB Cache Reloaded yang sudah tidak kompatibel lagi dengan WP versi 3.1 ke atas. Fungsi dari plugin db cache reloaded fix ini sebenarnya membuat cache setiap query database secara cepat dan mudah pengaturannya. Sehingga diharapkan dengan menggunakan plugin cache ini, loading blog wordpress Anda [...]

W3 Total Cache Plugin Penyebab Google Adsense di Banned

Posted: 21 Feb 2012 01:52 AM PST


W3 Total Cache plugin populer untuk blog wordpress bertenaga. Saya telah menggunakannya setelah saya berhenti menggunakan WP Super Cache wordpressplugin. saya sudah merasa puas dengan kinerjanya sejak itu. Saya juga mencoba CDN dengan itu. Yang baik. Membuat Anda menjalankan blog wordpress lebih cepat. Baru TechMynd itu mendarat ke adsense daftar hitam dan saya sedang memeriksa beberapa hal dan masalah ini tertangkap [...]

Kombinasi Plugins Cache untuk Mempercepat Loading Blog

Posted: 21 Feb 2012 01:38 AM PST


Awalnya saya berpikir kalo W3 Total Cache udah mewakili segalanya. Akan tetapi loading blog terasa berat. Akhirnya saya memutuskan untuk menanyakan ke pihak hostgator tentang plugin yang cocok untuk untuk mengatasi hal ini. Pihak Hostgator menyarankan untuk penggunakan 3 plugins cache yaitu DB Cache Reload Fix, WP Minify dan Hyper Cache Extended. Akhirnya setelah memadukan [...]

CARA SETTING PLUGIN HYPER CACHE EXTENDED

Posted: 21 Feb 2012 01:20 AM PST


Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas penggunaan serta penjelasan plugin hyper cache extended. Dan pada kesempatan mendatang saya akan membahas setting wp minify dan db cache reloaded fix. Terus disimak ya! Penjelasan dan cara setting plugin hyper cache extended 1. Install dan aktifkan terlebih dahulu plugin ini baik melalui dashboatd >> plugin >>addnew >> upload atau dashboard >> plugin >> addnew >> search 2. Untuk mengatur konfigurasinya silahkan ke Dashboard >> Hyper [...]

0 comments:

Post a Comment