Twitter

Tuesday, February 28, 2012

Manado Today

Manado Today


Tolak Papua Barat Merdeka, Australia Dukung Keutuhan NKRI

Posted: 28 Feb 2012 06:08 AM PST

Alan Porrit

Parlemen Australia (REUTERS/Alan Porrit/Pool)

Setelah pada Selasa, (28/ 02) bertemu dengan Anggota Parlemen Internasional untuk Papua Barat (International Parliamentarians for West Papua) di Canberra. Pemerintah Australia menolak tegas bahwa mereka memberikan dukungannya terhadap Papua Barat Merdeka.
Dalam pernyataan resmi, pemerintah Australia mengatakan bahwa negara tersebut tetap mendukung penuh keutuhan NKRI, sambil menegaskan bahwa pertemuan itu tidak mewakili pandangan mereka dalam hal ini yaitu upaya Papua Barat memerdekakan diri dari Indonesia.
Pernyataan resmi dari Kedutaan Besar (Kedubes) Australia di Jakarta menyatakan bahwa negara itu tetap berkomitmen atas kedaulatan wilayah negara Indonesia, termasuk kedaulatan atas provinsi-provinsi yang ada di Papua. Sesuai dengan perjanjian Traktat Lombok antara pemerintah Indonesia dan Australia.

Diketahui, dalam perjanjian Traktat Lombok pada Februari 2008, kedua negara sepakat untuk melakukan perjanjian keamanan, termasuk dibidang intelijen, maritim dan pertahanan.

Dalam pernyataan tersebut, Australia menganggap Indonesia sebagai mitra strategis dan akan berupaya untuk berperan guna kemajuan bangsa ini.
Pertemuan International Parliamentarians for West Papua yang diadakan hari ini di Canberra merupakan forum internasional, dengan anggota dari parlemen Australia dan Pasifik. Sekaligus meresmikan pembentukan perkumpulan tersebut.
Selain dari Australia, anggota parlemen Selandia Baru, Papua Nugini dan Vanuatu juga diajak untuk bergabung.

Lapangan Golf Paling Berbahaya di Dunia

Posted: 28 Feb 2012 04:23 AM PST

lapangan golf paling berbahaya

Lapangan golf di Camp Bonifas ini dikelilingi dengan ranjau darat aktiv

Bicara soal golf, ada sebuah lapangan yang akan membuat lutut semua pegolf profesional dunia gemetar, bahkan pemain sekaliber Tiger Woods pun dijamin akan berpikir dua kali untuk menjajal lapangan yang hanya mempunyai satu hole ini.

Pasalnya, lapangan golf Camp Bonifas di Panmunjom ini terjebak di zona demiliterisasi antara Korea Utara dan Korea Selatan.
Namun, yang membuatnya mendapatkan julukannya sebagai lapangan golf paling berbahaya di dunia, adalah ranjau darat yang mengelilingi lubang pada lapangan sepanjang 175 meter ini.

Sebuah papan peringatan yang bertuliskan “Bahaya! Jangan mengambil bola dari lubang; ladang ranjau aktiv” menyambut para pengunjung yang mendatangi tempat ini sebelum mereka masuk kedalam lapangan yang dilengkapi sebuah sebuah menara pengawas.
Lapangan ini dinamai sesuai dengan seorang kapten asal Amerika Serikat (AS) yaitu Arthur Bonifas, salah satu tentara Amerika yang tewas dalam beberapa insiden pembunuhan pada tahun 1978.
Diketahui, hubungan antara Korea Utara dan negara tetangganya saat ini semakin memanas, terkait latihan militer tahunan yang digelar oleh Korea Selatan bersama dengan Amerika Serikat yang dianggap Korsel sebagai suatu langkah untuk menyerang negara tersebut.
Pihak Pyongyang sendiri pada Senin (27/02) kemarin telah menyiagakan pasukannya, dan menganggap latihan militer yang dilakukan oleh Amerika dan Korea Selatan sebagai suatu tindakan provokasi, dan menyatakan mereka siap untuk berperang dengan Korsel serta Amerika.

Lumia 610, Ponsel Pintar Murah dari Nokia

Posted: 27 Feb 2012 09:53 PM PST

lumia 610

Nokia Lumia 610

Guna merebut kembali pangsa pasar dengan menargetkan audiens yang lebih luas, produsen ponsel asal Finlandia yaitu Nokia, memperkenalkan sebuah smartphone murah berbasis perangkat lunak Microsoft Windows pada Senin (27/02).
Pada tahun lalu, Nokia membuang perangkat lunak smartphone yang mendukung Windows Phone untuk meningkatkan perangnya melawan rival seperti Apple iPhone, namun harga ponselnya yang tinggi menjadi titik lemah utama Nokia.
Nokia mengatakan bahwa Lumia 610 akan dibanderol sebesar 250 dolar (Rp 2,3 juta), belum termasuk subsidi dan pajak, ketika mulai dijual pada periode berikutnya.

President dan CEO Nokia, Stephen Elop, mengatakan bahwa ponsel Lumia 610 ini ditujukan kepada kaula muda yang menginginkan ponsel dengan harga yang terjangkau.

Lumia 610 hampir sama dengan pendahulunya, dengan menyediakan akses yang mudah bagi para penggunanya untuk surfing internet, menggunakan jejaring sosial, permainan, musik dan puluhan ribu aplikasi.

Spesifikasi Nokia Lumia 610
Jaringan : WCDMA 850/900/1900/2100, GSM/EDGE 850/900/1800/1900
Internet : HSDPA 7: 7.2Mbps,
Layar: 3.7 inci WVGA (800×480) layar sentuh
OS: Windows Phone 7.5
Memori : 8GB, 256MB RAM
Kamera : 5 Mega Pixel auto-focus, LED flash
Koneksi : WLAN, Bluetooth 2.1, micro-USB
Prosesor : 800 Mhz Single Core / Qualcomm Snapdragon S1
Audio : MP3 player, Audio jack: 3.5mm
Format Musik : mp3, AAC, AAC+, eAAC+, wma
Baterai : 1300 mAh
Waktu Bicara : WCDMA : 9.5 jam / GSM : 10.5 jam
Waktu Standby : WCDMA :720 jam / GSM : 670 jam
Music Playback : 35 jam

PETA Membunuh Lebih dari 95 Persen Hewan dalam Perawatannya

Posted: 27 Feb 2012 08:28 PM PST

PETA malaysia

Salah satu aktivis PETA dalam aksi protesnya (AP)

Dalam sebuah dokumen yang dipublikasikan secara online bulan ini menunjukkan bahwa ‘People for the Ethical Treatment of Animals‘ (PETA), sebuah organisasi yang dikenal dengan gerakan hak asasi hewan tanpa kompromi serta kampanye-kampanye kontroversial mereka, ternyata menewaskan lebih dari 95 persen dari hewan peliharaan dalam perawatan mereka pada tahun 2011.
Dokumen-dokumen, yang diperoleh dari Departemen Pertanian dan Layanan Konsumen di Virginia, diterbitkan online oleh Pusat Kebebasan Konsumen (CCF), sebuah organisasi nirlaba yang menjalankan kampanye online yang menargetkan kelompok-kelompok yang memusuhi produsen pangan.

Catatan serupa juga menunjukkan bahwa sejak tahun 1998 PETA telah menewaskan lebih dari 27.000 hewan di kantor pusatnya di Norfolk, Virginia, Amerika Serikat.
Dalam pernyataan pada 16 Februari, CCF mengatakan bahwa PETA menewaskan 1.911 kucing dan anjing pada tahun lalu, dan hanya menemukan rumah bagi 24 hewan peliharaan.

“PETA belum juga memperlambat pembantaiannya ini. Tampaknya PETA lebih peduli dengan pendanaan medianya serta iklannya daripada menemukan rumah yang cocok untuk anjing dan kucing.” tutur Rick Berman, direktur eksekutif CCF.
Dalam sebuah pernyataan, Berman juga menambahkan bahwa PETA memiliki anggaran sebesar 37 juta dolar (Rp 338,8 milliar) pertahun.
PETAkillsAnimals.com melaporkan bahwa pada tahun 2010, penduduk Virginia memanggil PETA dan bertanya apakah ada penampungan hewan di markas kelompok itu, namun PETA menjawab bahwa mereka tidak mempunyai tempat seperti itu.
Para penduduk Virginia kemudian menghubungi departemen pertanian negara bagian tersebut dan meminta agar melakukan ispeksi pada markas PETA.
Dr Daniel Kovich yang melakukan penyelidikan menulis dalam laporannya “Fasilitas ini tidak mempunyai kandang yang cukup luas untuk menampung jumlah hewan yang setiap tahun dilaporkan ditahan oleh PETA,”
Kovich juga menulis bahwa karyawan PETA membunuh 84 persen dari hewan dalam tahanan mereka hanya dalam waktu 24 jam setelah menerima mereka.

 

Korea Utara Siap Perang Dengan AS dan Korea Selatan

Posted: 27 Feb 2012 07:30 PM PST

Kim Jong Un

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, bertemu dengan seorang perwira militer senior di sebuah lokasi yang dirahasiakan. (AFP/gettyimages)

Korea Utara (Korut) dikabarkan telah siap berperang dengan Korea Selatan dan Amerika Serikat, saat dua sekutu tersebut menggelar latihan militer tahunan mereka pada Senin (27/02), menurut media pemerintah Korut.
Kantor berita Korea Utara, KCNA mengatakan bahwa ratusan ribu tentara negara itu telah siap untuk berperang dan membawa peralatan perang nuklir.
KCNA juga mengatakan bahwa Pyongyang menganggap latihan militer AS dan Korsel merupakan persiapan untuk menyerang Korea Utara.

Latihan militer tahunan yang dimulai pada Senin kemarin melibatkan 2.100 pasukan AS dengan pasukan dari Korea Selatan, dimana Washington sendiri menegaskan bahwa latihan kedua negara itu tidak memiliki hubungan dengan peristiwa geopolitik antara Korut dan Korsel, tulis CNN.

Latihan militer Korsel dan Amerika Serikat dijadwalkan akan berlangsung sampai 9 Maret, dengan sebuah set latihan yang nantinya dimulai pada 1 Maret dan berlangsung hingga akhir April.
Diketahui, Korea Selatan dan Amerika Serikat secara teratur mengadakan latihan militer, dan setiap kali keduanya melakukan latihan, Korea Utara selalu menganggap hal itu sebagai bentuk provokasi.
KCNA melaporkan bahwa Sabtu (25/02), pemimpin baru Korea Utara, Kim Jong Un, mengunjungi satuan militernya di barat daya negeri itu, termasuk salah satu satuan militer yang menembaki sebuah pulau milik Korea Selatan pada November 2010, yang menewaskan dua warga sipil dan dua marinir. Dimana Korea Utara mengatakan bahwa pasukannya melakukan itu untuk menanggapi latihan militer Korea Selatan di daerah tersebut.
Sementara mengunjungi pasukan, Kim Jong Un memerintahkan mereka untuk membuat serangan balasan yang kuat pada musuh tanpa ampun, bahkan jika mereka masuk 0,001 mm, ke dalam perairan negara tersebut, lapor KCNA.

Seekor Kucing Bertarung Pada Pemilihan Senat di Virginia

Posted: 27 Feb 2012 06:22 PM PST

han the cat

Hank sang kucing

Perlombaan untuk merebut kursi Senat di Virginia kian ‘panas’ dengan masuknya salah satu kandidat asal Springfield kedalam pertarungan tersebut. Namun uniknya kandidat yang menyatakan diri maju sebagai calon Senat ini ternyata adalah seekor kucing.
Kedua calon senat yakni mantan Gubernur Virginia George Allen dari partai Republik dan Tim Kaine dari partai Demokrat sekarang menghadapi saingan mereka dari jalur independen, seekor kucing yang bernama Hank.
Dalam akun Facebook-nya, Hank menegaskan dukungan untuk menciptakan lapangan kerja bagi warga Virginia dan pada akun Twitter-nya, Hank juga bergairah tentang perlindungan data konsumen.
Bahkan, kucing tersebut juga telah merilis sebuah video iklan kampanye resmi di YouTube, dan telah menuai banyak dukungan dari para pengagumnya yang dalam komentar mereka mengatakan bahwa ia merupakan kandidat terbaik .

 

Hank tahu bahwa kunci untuk Amerika yang lebih baik dan masa depan yang cerah adalah penciptaan lapangan kerja. Pekerjaan yang akan memperbaikai jalan, kota, negara, dan bangsa,” tulis Hank pada profil Facebook nya.

Namun, persyaratan bisa menjadi halangan pertama pada Hank. Dimana undang-undang Federal mengharuskan calon Senat minimal berusia 30 tahun, dan Hank lahir pada tahun 2003, tapi dalam tahun kucing ia saat ini berumur 52 tahun.

 

 

10 Gerakan Seks yang Dibutuhkan Wanita

Posted: 27 Feb 2012 01:56 PM PST

Teknik-teknik gerakan dibawah ini merupakan top 10 dari hasil survey Cosmopolitan.com terhadap 1000 wanita. Berikut ulasannya:

1. Berikan Perhatian lebih pada payudara
Saat pemanasan, banyak pria memanjakan payudara pasangannya. Ironisnya, saat melakukan acara inti ‘penetrasi’ hal itu cendrung dilupakan.

Padahal, momen inilah yang bisa membuat wanita orgasme lebih mantap.
Perhatiannya jangan hanya tertuju pada bagian puting saja. Sentuhlah keseluruhan bagian payudara tersebut dari bagian paling pangkal hingga ke puting.

2. Beri dia orgasme G-Spot
Banyak dibicarakan, daerah ini terletak 2 inci dari pangkal depan Miss V seorang wanita. Untuk menentukan tempatnya memang agak sulit. Namun dengan menggunakan gaya doggie style, orgasme G-Spot pasangan anda akan lebih mudah didapatkan.

Daripada dia harus meluruskan tangannya di tempat tidur, minta ia untuk menurunkan dirinya ke siku. Memegang pinggulnya untuk keseimbangan, dorong perlahan pada awalnya dan kemudian naikan intensitas penetrasi. Penetrasi yang anda lakukan tentunya akan menggosok dinding depan vaginanya dan merangsang G-Spot.

3. Beri dia Seks Kilat
Seks kilat bisa dilakukan dimana saja. Jika anda di Rumah, bisa dilakukan di Sofa, Tempat tidur ataupun Meja Dapur.  Bisa dilakukan saat dia atau anda pulang ke rumah.

Ketika melakukan aksi seks kilat ini, jangan benar-benar menanggalkan pakaian, cukup mengangkat roknya atau pull down celana. Kemudian gunakan jari Anda untuk memijat klitorisnya sambil berbisik kata-kata mesra ke telinganya.

4. Beri tarikan terhadap rambutnya.
Menarik ramput kepala saat melakukan hubungan seksual tentunya akan memberikan rangsangan ekstra. Hal ini disebabkan banyaknya saraf sensitif di kulit kepala. Hal ini akan bekerja baik terutama ketika Anda mengalami gairah seks yang tinggi, serta didukung tempat yang mantap.

5. Berbicara sensual padanya
Sebelum melakukan hubungan seksual, bicaralah bahwa anda memang sangat menginginkan tubuhnya. Pujilah keseksian tubuh pasangan anda. Katakan, bagian tubuh pasangan anda yang sangat merangsang anda.

6. Berilah gigitan kecil di lehernya
Kulit yang membentang dari bawah telinga ke tulang selangka nya sangat tipis, sehingga peka terhadap sentuhan. Mulailah dengan menggunakan lidah Anda untuk menjilat dari telinga ke bawah ke tempat leher dan bahu bertemu. Kehangatan lidah Anda ditambah dengan kesejukan napas Anda tentunya akan merangsang seluruh tubuhnya.

Setelah itu, sedikitlah lebih agresif, dengan menggigit ringan bagian bawah lehernya (kulit ini sedikit lebih tebal di sini dan dapat mengambil lebih banyak tekanan). Anda juga bisa mengisap lehernya juga, tapi hanya sesaat dan tidak meninggalkan bekas.

7. Buat dia klimaks saat Oral
Untuk mewujudkan hal ini, cobalah hal baru dengan menjilat lembut, menghisap serta memberikan sentuhan-sentuhan nakal tapi lembut. Ketika Anda merasa bahwa dia akan orgasme tubuh-nya akan tegang dan dia akan mulai bernapas lebih cepat-kembali ke langkah yang menimbulkan terbesar erangan, dan terus melakukannya sampai dia klimaks.

8. Beri Sentuhan ke Daerah Vital
Kebanyakan wanita tidak bisa orgasme saat berhubungan seksual tanpa stimulasi klitoris. Setiap kali tangan Anda bisa mencapai klitorisnya, Anda harus menggosok hot spot nya. Sentuhan Anda harus lambat dan lembut di awal, berkembang menjadi lebih keras dan lebih cepat.

Teknik untuk setiap wanita tentunya berbeda. Karena itu, kenalilah keinginan pasangan anda, dengan melakukan sejumlah eksperien seperti satu jari ditekan langsung pada clitorisnya, tiga jari di seluruh area, atau tumit tangan Anda di kemaluannya. Erangan akan memberitahu Anda ketika gerakan yang anda lakukan itu benar.

9. Beri ciuman ketika hubungan seks berlangsung
Jika anda seperti kebanyakan pria, setelah hubungan seksual dimulai anda mungkin berhenti menciumnya. Itu langkah yang tidak bagus. Ciuman akan membuat seks terasa lebih intim baginya. Pilih posisi yang memungkinkan anda bisa memberikan ciuman kepadanya, seperti misionaris, atau dia duduk di pangkuan Anda.

10. Lebih agresif
Satu hal penting yang wanita inginkan adalah anda lebih agresif di tempat tidur. Untuk mewujudkan gerakan ini, tentunya tidak membutuhkan banyak pekerjaan atau keterampilan lebih. Bahkan, anda bisa melakukan dengan satu take-charge.

Beberapa hal yang bisa dicoba: Posisi misionaris, mengambil pergelangan tangannya dan menahan di atas kepala, disematkan ke kasur. Ketika dia di atas, tahan pinggul dan mendorong / menarik bolak-balik, sehingga klitorisnya bergesekan dengan tulang kemaluan Anda.

Seriusi Pasar Smartphone, Intel Gandeng Visa dan Orange

Posted: 27 Feb 2012 12:37 PM PST

Ponsel Intel dan OrangeMANADOTODAY – Pabrikan Intel terus melebarkan sayap. Untuk menembus pasar smartphone dunia, khususnya di Eropa, India dan Cina, Intel menggandeng sejumlah merek terkenal untuk mendukung smartphone berbasis Medfield (CPU Atom mobile) miliknya ke pasaran.

Intel mengumumkan kerjasama dengan Orange, India Lava Internasional, serta ZTE China. Tak hanya itu, menunjang program besarnya ini, raja perangkat lunak PC tersebut menjalin kemitraan jangka panjang dengan Visa.

Dilansir Mashable, CEO Intel Paul Otellini menyampaikan Intel tidak asing dipasar Ponsel. Sekitar 400 juta perangkat RF di Smartphone dipasok pabrikan ini pada tahun 2011. Namun, perusahan menyadari untuk berlahan-lahan memperlebar dan menseriusi pasar handset ini dengan memberikan platform seperti Z2460 Atom.

Kedepan, bersama Orange, Intel akan membuat ponsel massal untuk pasar hiburan yang ditargetkan di Inggris dan Perancis musim panas ini. Dengan didukung oleh sistem Intel Atom Z2460 SoC, ponsel yang akan dipasarkan nanti tentunya akan sarat dan mantap dengan berbagai layanan hiburan.

Dilansir gsmarena.com, dengan kode Santa Clara, selain didukung sistem Atom Z2460 SoC, 1GB RAM, internal memory sebesar 16GB, ponsel ini nantinya memiliki bentuk dan ukuran 123mm x 63mm x 9.99mm dengan berat 117 gram. Ponsel ini direncanakan akan menggunakan Android 2.3 Gingerbread. Namun, mungkin akan segera diupdate ke Ice Cream Sandwich seperti yang mereka lakukan di Lenovo K800.

Yang lebih menarik, Intel juga mengumumkan sebuah aliansi strategis multi-tahun dengan Visa. Perusahaan akan bekerja sama untuk membawa layanan Visa, termasuk transaksi ponsel PayWave, untuk smartphone Intel.

Google: Sekitar Satu Juta Android Diaktifkan Setiap Hari

Posted: 27 Feb 2012 11:23 AM PST

android

Android

MANADOTODAY – Jelang hari pertama Mobile World Congress, di Barcelona, Spanyol, Google mengungkapkan beberapa statistik baru tentang seberapa jauh kepopuleran sistem operasi Android mobile milik mereka.

Fakta yang dibeber Google menyebutkan, 850 ribu atau hampir satu juta android diaktifkan setiap hari. Hal ini tentunya terlihat wajar karena Android didukung 450 ribu aplikasi di android market.

Pernyataan ini datang dari bos Google Android, Andy Rubin yang diposting di Blog Google Mobile. Demikian dilansir Mashable.com.

Angka ini memang sudah jauh dari target Android sendiri. Total estimasi pemakai perangkat android di dunia sekarang secara mengejutkan sudah mencapai 300 juta. Diungkapkan Rubin, pertumbuhan yang cepat Android ditunjang juga dengan harga yang terjangkau dan beragam merek ponsel yang memakai Operating System ini.

Download Aplikasi Manado Today di Android Market Klik Here

Tahun 2011, Android Market baru di dukung  150 ribu aplikasi. Namun, saat ini, angka itu sudah melonjak dengan capaian 450 ribu aplikasi. Angka ini memang masih kalah dengan milik Apple di IOS App Store yang sudah didukung 550 ribu aplikasi resmi.

0 comments:

Post a Comment