Twitter

Sunday, May 27, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Hasil Balap GP Monaco 27 Mei 2012

Posted: 27 May 2012 06:32 PM PDT

Description: Pemenang GP Monaco, Hasil Balapan GP Monaco 27 Mei 2012, Hasil Finish Race Balap GP Monaco | Rating: 4.5 | Hasil Balap GP Monaco 27 Mei 2012, Sebuah aksi yang sangat spektakuler dalam ajang Balap GP di Monaco yang membuat para penonton yang menyaksikannya sangat meneggangkan. Aksi pembalap dunia bertaring demi memperebutkan gelar juara yang tercepat dalam GP Monaco 2012. Siapakah yang finish duluan dan apa Hasil Balap GP Monaco 27 Mei 2012? Mari kita lihat selengkapnya…

Hasil Balap GP Monaco 27 Mei 2012

Daftar Rece Finish yang bisa anda lihat pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini adalah Hasil Balap GP Monaco 27 Mei 2012. Untuk itu buat para pencinta GP mania yang sang idola pembalapnya belum mendapatkan finish terbaik tidak usah berkecil hati karena mungkin belum beruntung saja dalam kesempatan GP Monaco yang sangat meneggangkan ini. Well, langsung saja mari kita lihat hasil finishnya secara lengkap di GP Monaco 27 Mei 2012, Cekidott…

Hasil Balap GP Monaco 27 Mei 2012
1. Webber Red Bull-Renault 1:46:06.557
2. Rosberg Mercedes + 0.643
3. Alonso Ferrari + 0.947
4. Vettel Red Bull-Renault + 1.343
5. Hamilton McLaren-Mercedes + 4.101
6. Massa Ferrari + 6.195
7. Di Resta Force India-Mercedes + 41.500
8. Hulkenberg Force India-Mercedes + 42.500
9. Raikkonen Lotus-Renault + 44.000
10. Senna Williams-Renault + 44.500
11. Perez Sauber-Ferrari + 1 lap
12. Vergne Toro Rosso-Ferrari + 1 lap
13. Kovalainen Caterham-Renault + 1 lap
14. Glock Marussia-Cosworth + 1 lap
15. Karthikeyan HRT-Cosworth + 2 laps

Well, Jadi itulah informasi seputar Hasil Balap GP Monaco 27 Mei 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi pengen liat finish racenya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Box Office : Men In Black III Menduduki Posisi Nomor Satu

Posted: 27 May 2012 01:36 PM PDT

Film Men In Black III berhasil menduduki posisi pertama di Box Office pada akhir pekan kemarin dengan pendapatan sekitar 55 juta US dollar.

Will Smith Men in black 3

Men in Black III

Indonews – Walaupun film Men In Black III didukung oleh Sony Picture dengan budget yang lumayan besar tapi dari jalan cerita  tidak sebaik film sebelumnya yaitu Men In Black 1 dan 2, untungnya film Men In Black III dapat meraup laba besar pada pemutaran perdana di luar Amerika yaitu sekitar 132 juta US dollar pada pekan kemarin.

Sementara waralaba Marvel, The Avenger berada di posisi kedua dalam raihan box office dengan penghasilan sekitar 37 juta US dollar turun 34 persen dari penghasilan akhir pekan lalu. Film superhero ini telah melampaui penghasilan lebih dari 500 juta US dollar sejak dari awal peluncuran film pada tanggal 4 mei lalu, berarti film ini telah mengalahkan rekor film Avatar dalam  pendapatan Box Office.

Lima Besar Box Office Film Hollywood

Film selanjutnya yang menduduki top 5 Box Office adalah Batlleship pada posisi tiga dengan pendapatan 10,8 juta US dollar, posisi keempat ditempati oleh film The Dictator dengan pendapatan 9,6 juta US dollar kemudian pada posisi kelima film Chernobyl Diaries 8,0 juta US dollar. (gir99)

Box Office : Men In Black III Menduduki Posisi Nomor Satu

Payudara Melorot, Cameron Diaz Malu Dan Tak Terima

Posted: 27 May 2012 11:38 AM PDT

Kejadian unik tersebut terjadi saat dirinya sedang syuting salah satu film dimana dia menjadi salah satu bintang dalam film tersebut.

Cameron Diaz

Indonews – Kejadian unik kembali terjadi diantara artis-artis terkenal luar negeri, kali ini insiden yang menimpa artis seksi Cameron Diaz.

Kejadian unik tersebut terjadi saat dirinya sedang syuting salah satu film dimana dia menjadi salah satu bintang dalam film tersebut.

Kejadianya yaitu dimana payudara palsu yang dipasang dirinya melorot hingga ke area perut hingga pinggang, dirinya pun sebenarnya tak tahu dan kemudian payudara palsu yang terus melorot hingga sampai pinggang itu pun akhirnya diketahui oleh Cameron Diaz.

Diaz pun akhirnya merasa malu dan membetulkan payudara palsunya tersebut, dan nampak muka dari Diaz yang malu dan tak terima atas insiden tersebut yang menimpa dirinya.

Payudara Melorot, Cameron Diaz Malu Dan Tak Terima

Insiden itu terjadi karena di lokasi syuting di Atlanta sangat panas, sehingga tubuh artis ini berkeringat dan menyebabkan payudara palsunya itu merosot hingga ke pinggang. Hal ini membuat mantan kekasih Justin Timberlake ini terkejut.

“Saat syuting di Atlanta, cuaca sangat panas. Dan saya menjadi berkeringat di bagian sini (dada). Dan akhirnya, payudara yang indah ini melorot hingga ke pinggang,” kata Diaz saat hadir di acara talk show seperti dikutip dari Yahoo, Minggu, 27 Mei 2012.

Diaz mengaku dirinya sempat tak terima dengan kejadian tersebut. Ia merasa kecewa, namun akhirnya ia berusaha untuk memaklumi kondisi di lapangan yang memang sangat panas itu.

“Saya sangat kecewa, tapi berpikir itu alami, itulah yang terjadi,” ucapnya pasrah.

Diaz sengaja memakai payudara palsu untuk kepentingan perannya sebagai ibu hamil di “What To Expect When You’re Expecting”. Di film ini, Diaz berakting bareng sejumlah bintang tenar lainnya, seperti Jennifer Lopez dan Brooklyn Decker.

vivanews.com | indonews.org

Payudara Melorot, Cameron Diaz Malu Dan Tak Terima

Kumpulan Foto Wanita Cantik Seksi dengan Lingerie

Posted: 27 May 2012 11:22 AM PDT

Inilah saya buat Kumpulan Foto Wanita Cantik Seksi dengan Lingerie cewek-cewek bule yang bikin fantasi cowok melayang-layang.

ABG Narsis Bugil di Kamar Mandi

Posted: 27 May 2012 11:14 AM PDT

Cantik brow, sumpehh Maknyus banget!! Lihatin abg narsis bugil dikamar mandi seperti yang terlihat di bawah memang sangat asik, apalagi kalau lihatnya tengah malam pas malam jumat kliwon wehh,, tambah panas deh suhu panas nya. yang udah ga tahan silahkan ke kamar mandi terus ambil sabun. Jangan lupa cuci muka sampe bersih terus tidur. OK Brow!!!

      http://www.siwoksintol.com/2012/05/foto-bugil-abg-narsis-di-kamar-mandi.html http://www.siwoksintol.com/2012/05/foto-bugil-abg-narsis-di-kamar-mandi.html http://www.siwoksintol.com/2012/05/foto-bugil-abg-narsis-di-kamar-mandi.html http://www.siwoksintol.com/2012/05/foto-bugil-abg-narsis-di-kamar-mandi.html

2 Tewas, 2 Luka, Dan 5 Bus Dirusak, Apakah Ini Cerminan Sepak Bola Indonesia ?

Posted: 27 May 2012 11:05 AM PDT

Bukankah olahraga sepakbola ini mencerminkan kebersamaan dan bisa menjadi pemersatu bangsa, apakah masih kurang yang dicontohkan sebelumnya.

The Jakmania

Indonews – Baru saja beberapa waktu lalu negara kita bersuka cita dengan euforia kedatangan salah satu tim besar asal Italia yaitu Inter Milan.

Sepakbola kita tidak henti-hentinya terus bersorak hampir satu pekan menyambut tim besar tersebut yang membagi ilmunya bagi persepakbolaan kita, mereka berharap dengan kedatangan mereka sepakbola kita bisa maju.

Mereka (Intermilan) sangat kagum dengan atmosfer sepakbola di Indonesia yang menurut mereka sangat besar dan penuh fanatisme.

Beberapa media di dalam maupun luar negeri ramai-ramai menulis tentang kemajuan sepakbola di Indonesia yang telah menunjukan kualitasnya saat menghadapi Intermilan tersebut.

Belum genap satu hari berita duka kembali menyelimuti persepakbolaan di negara kita, 2 Tewas, 2 Luka, Dan 5 Bus Dirusak. Kemudian dalam benak saya bertanya, Apakah Ini Cerminan Sepak Bola Indonesia ?

Bukankah kita baru saja menginjak fase kedewasaan di dunia persepakbolaan yang moderen ini dengan meninggalkan fanatisme sempit kita, dan mengapa harus kembali terulang kejadian seperti ini.

Berikut berita yang cukup memprihatinkan yang baru saja saya baca di salah satu media Online :

The Jakmania, sebutan suporter Persija, mengaku prihatin adanya korban tewas usai laga Persija melawan Persib Minggu petang 27 Mei 2012 tadi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Jakmania sendiri mengaku mengalami kerugian akibat armada bus yang digunakan dirusak orang.

“Dari 9 bus yang kami gunakan, 5 unit diantaranya dirusak orang tak bertanggungjawab,” kata Sekretaris Jenderal The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, dalam perbincangan dengan VIVAnews.

Richard tidak ingin menuding perusak berasal dari kubu mana atau kelompok tertentu. Yang pasti, kata Richard, peristiwa yang terjadi usai laga berakhir 2-2 itu berlangsung di Parkir Timur itu merugikan kedua pihak.

“Kalau bicara kerugian, kami justru lebih banyak menanggung kerugian. Karena bus-bus yang rusak itu merupakan armada rekan-rekan dari luar kota,” kata Richard lagi.

Menurut Richard, bus-bus Jakmania dari luar daerah itu sudah diparkir pada tempatnya. Richard tidak ingin menuduh siapa di balik perusakan ini. Dia hanya menyatakan keprihatinannya atas kejadian yang terus berulang.

Keributan di luar lapangan itu berbuntut tewasnya dua orang. Dua lainnya masih menjalani perawatan intensif di RS Cipto Mangunkusumo. Keduanya dalam kondisi kritis. Dua fotografer juga mengalami luka akibat lemparan petasan di dalam stadion.

Di ruang jenazah RSCM sejumlah orang beratribut The Jakmania masih menunggu salah satu jenazah bernama Lazuardi (29). Dari identitas diketahui, Lazuardi tinggal di Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat.

2 Tewas, 2 Luka, Dan 5 Bus Dirusak, Apakah Ini Cerminan Sepak Bola Indonesia ?

Sudah Seharusnya kita Bersatu

Mungkin jika kita bercermin, maka sudah seharusnya perubahan yang digadang-gadang akan merubah wajah persepakbolaan kita harus segera dibicarakan bersama-sama tanpa ada kepentingan politik.

Bukankah olahraga sepakbola ini mencerminkan kebersamaan dan bisa menjadi pemersatu bangsa, apakah masih kurang yang dicontohkan sebelumnya.

Kita ambil saja contoh dengan kedatangan Intermilan, kita lihat semua pendukung baik dari Aceh hingga Papua pun bersatu di Gelora Bung Karno, masih kurangkah contoh tersebut ?

Sepakbola kita akan semakin terpuruk jika masih terus ada kepentingan-kepentingan di balik olahraga ini, dan aturan hanya akan menjadi tulisan di atas kertas yang hanya digunakan sebagai pelengkap dalam olahraga ini.

Sudah semestinya semua pihak bersatu tanpa embel-embel jabatan, kepentingan apapun, daerah , golongan, dan sebagainya demi kemajuan bangsa ini.

Sangat prihatin atas kejadian yang tidak mendewasakan kita sama sekali dan akan menjadi cambuk berarti bagi persepakbolaan dan keamanan di negara yang mengagung-agungkan hukum ini.

indonews.org | vivanews.com

2 Tewas, 2 Luka, Dan 5 Bus Dirusak, Apakah Ini Cerminan Sepak Bola Indonesia ?

Incoming search terms:

    gambar negara italia

Berikut Adalah Kostum Resmi Peserta Euro 2012

Posted: 27 May 2012 10:24 AM PDT

Tercatat ada lima negara yang disokong oleh Nike, yakni Polandia, Prancis, Kroasia, Belanda dan Portugal. Desain kelima timnas terbilang minimalis namun justru itu yang membuatnya terlihat elegan nan manis.

Euro 2012

Indonews – Persiapan mejelang gelaran akbar sepakbola yang mempertemukan negara-negara Eropa yaitu Euro 2012memang tinggal beberapa hari saja, beberapa tim telah sibuk mempersiapkan tim, strategi, dan apa saja untuk maju dalam perang olahraga tersebut.

Para pemain bintang telah dipanggil ke negaranya masing-masing untuk membela timnas mereka masing-masing, latihan dan pemusatan pelatihan menjadi kewajiban menjelang kejuaraan bergengsi tersebut.

Namun dilain hal tersebut, pihak klub yang menjalin kerjasama dengan produsen produk olahraga juga sudah mempersiapkan seragam atau kostum yang akan digunakan para pemain di setiap pertandingannya.

Tampak Nike, Puma, Adidas, dan Umbro sudah merancang desain untuk para pemain dengan teknologi tingkat tinggi. Selain itu pada beberapa produk kostum tersebut dalam proses produksinya menggunakan bahan-bahan yang ramah terhadap lingkungan dan bisa meningkatkan performa para pemain.

Tercatat ada lima negara yang disokong oleh Nike, yakni Polandia, Prancis, Kroasia, Belanda dan Portugal. Desain kelima timnas terbilang minimalis namun justru itu yang membuatnya terlihat elegan nan manis.

Umbro yang berdiri tahun 1924, tercatat sebagai sponsor resmi Inggris dan Irlandia yang akan tampil di ajang Euro 2012. Kesan simpel tetap menjadi ciri khas kostum The Three Lions Inggris dan The Boys in Green julukan untuk Timnas Irlandia.

Adidas, perusahaan raksasa asal Jerman ini juga menjadi sponsor resmi sejumlah tim nasional yang akan berlaga di ajang Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina, seperti Spanyol, Jerman, Yunani, Rusia, Ukraina dan Denmark. Keenam negara ini akan menggunakan kostum yang diproduksi oleh Adidas. Dirancang dengan kesederhanaan retro untuk Euro 2012 adalah terobosan besar dari ‘three strips’ dan pasti akan membuat dengan respon yang kuat.

Puma sebagai pemasok semua kebutuhan dan perlengkapan seragam Italia dan Rep. Ceko di pagelaran sepak bola akbar Eropa, Euro tahun 2012 ini. Bekerjasama dengan produsen olahraga Puma, desain kostum tim Azzurri dan Ethniki ini tampil klasik dan menjadi khas dari Puma.

Berikut Adalah Kostum Resmi Peserta Euro 2012

Berikut tampilan jersey para peserta Euro 2012, kostum mana yang paling bagus menurut Anda?

jGTZ3.jpg

RoEUI.jpg

i0vEL.jpg

bo1eW.jpg

27XaV.jpg

8v6R1.jpg

cegKy.jpg

MQR29.jpg

ki6W8.jpg

zCjyi.jpg

DBVke.jpg

SJk36.jpg

KWc9d.jpg

JmPWN.jpg

McTkS.jpg

LR7Mm.jpg

Bola.net

Berikut Adalah Kostum Resmi Peserta Euro 2012

Incoming search terms:

    kostum irlandia euro2012,jersey klub paling bagus,mendesain jersey sepakbola,prediksi strategi timnas belanda di euro 2012

Diincar Real Madrid, Branislav Ivanovic Masih Ingin Bersama Chelsea

Posted: 27 May 2012 09:53 AM PDT

Dirinya juga menambahkan bahwa dirinya masih merasa senang dan bahagia bersama Chelsea saat ini, dan kemungkinan untuk pindah pun sangat kecil.

Branislav Ivanovic

Indonews – Bek tangguh Chelsea yaitu Branislav Ivanovic beberapa waktu yang lalu memang dirumorkan didekati klub besar Spanyol yakni Real Madrid.

Namun bek yang bisa berposisi di dua tempat tersebut sebagai bek kanan maupun bek sayap mengatakan bahwa dirinya masih ingin fokus untuk menatap pergelaran Euro 2012 yang sebentar lagi diadakan.

Dirinya juga menambahkan bahwa dirinya masih merasa senang dan bahagia bersama Chelsea saat ini, dan kemungkinan untuk pindah pun sangat kecil.

“Aku tahu tentang apa yang ditulis mengenai masa depan saya dan Madrid juga mengikuti perkembangan diri saya.”

Diincar Real Madrid, Branislav Ivanovic Masih Ingin Bersama Chelsea

“Tapi sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan masalah ini,” katanya kepada Marca.

“Saya tengah fokus di tim nasional dan saya juga sangat bahagia di Chelsea.”

Ditambahkan pula oleh pemain yang bisa bermain sama bagusnya sebagai bek kanan maupun bek tengah tersebut bahwa setelah memenangi Liga Champions adalah sebuah kesulitan apabila pindah klub.

“Saya telah memenangi Liga Champions hanya satu minggu yang lalu, dan berganti klub adalah sebuah hal yang rumit. Saya sangat bahagia berada di London,” tambahnya.

Bola.net

Diincar Real Madrid, Branislav Ivanovic Masih Ingin Bersama Chelsea

Lavezzi Ingin Hengkang, Cavani Kerasan Bersama Napoli

Posted: 27 May 2012 09:35 AM PDT

Dirinya juga menambahkan bahwa gelar Coppa Italia yang berhasil Napoli raih musim ini adalah permulaan dari sukses yang akan diraih klubnya musim depan.

Edison Cavani

IndonewsNapoli nampaknya bisa bernafas lega saat ini, karena striker andalan mereka asal Uruguay yaitu Edinson Cavani telah mengutrakan keinginanya untuk tetap bersama Napoli musim depan.

Cavani mengatakan bahwa banyak rumor yang beredar tentang dirinya dan dia sangat senang, namun dirinya tidak ingin untuk meninggalkan San Paolo musim panas mendatang.

Dirinya juga menambahkan bahwa gelar Coppa Italia yang berhasil Napoli raih musim ini adalah permulaan dari sukses yang akan diraih klubnya musim depan.

Kemampuan tersebut membuat banyak tim elite Eropa lainnya mulai membidik sang striker untuk didatangkan musim panas nanti. Setelah Chelsea dan Manchester City, kini Juventus dikabarkan mulai mendekati Cavani.

Namun, Cavani kembali menegaskan tidak ingin pergi dari San Paolo dan ingin berjaya dengan kostum Napoli.

“Trofi Coppa Italia yang kami dapatkan hanyalah sebuah awal. Kami akan menjadi tim yang lebih baik musim depan. Aku sudah mendengar banyak rumor yang beredar di media. Itu adalah bagian dari sepak bola. Namun, aku sama sekali tidak mendengar rumor yang ada. Saat ini aku hanya ingin berlibur dan beristirahat bersama keluarga,” tambah sang striker.

 Lavezzi Ingin Hengkang, Cavani Kerasan Bersama Napoli

Berbeda dengan Cavani, pemain yang juga trio penyerang Napoli yaitu Lavezzi hingga saat ini masih belum jelas mengenai masa depanya di Napoli. Pasalnya pemain tersebut dikabarkan sudah ingin sekali untuk hengkang dari klubnya tersebut.

Lavezzi sendiri sama sekali belum buka suara hingga saat ini. Namun, rekannya Christian Maggio, yang mengungkapkan pendapatnya mengenai masa depan Lavezzi.

“Kami tahu ia ingin hengkang dari klub ini. Namun kembali, dia adalah pemain penting dari Napoli dan menjadi andalan sepanjang musim,” ungkap Maggio.

Maggio menambahkan, Lavezzi dan Edinson Cavani sangat penting bagi klub dan jika I Partenopei kehilangan keduanya atau satu diantaranya akan menjadi kehilangan yang sangat besar bagi tim.

“Banyaknya tim besar yang mengincar Lavezzi dan Cavani membuktikan bahwa sepak bola di Napoli sudah sangat berkembang. Tapi mudah-mudahan kedua pemain ini tetap bertahan,” pungkas dia.

duniasoccer.com

 Lavezzi Ingin Hengkang, Cavani Kerasan Bersama Napoli

Robie Fowler Top Skorer, EPL All-Star Juarai EPL Master Di Indonesia

Posted: 27 May 2012 09:13 AM PDT

Para fans yang hadir nampak terlihat kebanyakan dari pendukung Liverpool, Manchester United, dan ada juga yang membawa spanduk dari newcastle United.

Michael Mols

Indonews – Perhelatan EPL Master yang untuk pertama kali digelar di Indonesia nampaknya disambut meriah oleh pecinta sepakbola tanah air, pasalnya para fans ingin melihat para pemain legendaris sepakbola pada umumnya.

Para fans yang hadir nampak terlihat kebanyakan dari pendukung Liverpool, Manchester United, dan ada juga yang membawa spanduk dari Newcastle United.

Pertandingan yang di adakan di lapangan indoor tersebut dimeriahkan oleh mantan pemain bintang seperti Robie Fowler, Michael Mols , Bima Sakti, Kurniawan, dan masih banyak lainya.

Robie Fowler Top Skorer, EPL All-Star Juarai EPL Master Di Indonesia

Pagelaran EPL Master yang pertama kalinya digelar di Indonesia mendapat sambutan positif dari banyak pecinta sepak bola, terutama fans Liverpool dan Manchester United. Bukan tanpa alasan, pada kesempatan kali ini para legenda Liverpool, Man. United, dan beberapa dari tim-tim Premier League lainnya khusus datang untuk uji kebolehan.

Bermain di lapangan indoor dalam format enam lawan enam, tim Liverpool Master, Man. United Master, dan Indonesia Legend, harus mengakui keunggulan tim EPL All-Star.

Tim Indonesia sendiri harus menelan kekalahan dalam semua laga. Namun, berhasil melakukan perlawanan yang cukup sengit. Kurniawan Dwi Julianto, Bima Sakti, Imran Nahumarury dll tampil cukup baik.

Man. United Master sebenarnya tidak tampil buruk. Namun, mereka harus mengakui keunggulan Liverpool Master dan EPL All-Star. Mengagetkan malah Liverpool Master. Bermain dominan pada fase grup dan diperkuat bintang-bintang seperti Robbie Fowler, Dietmar Hamann, dan John Barnes, mereka malah harus menyerah 2-4 dari EPL All-Star.

EPL All-Star memang bermain cukup stabil. Faustino Asprilla tampil sangat baik meski terlihat sedang cedera. Alhasil mereka lah yang mengangkat trofi EPL Master di Indonesia. Michael Mols dari EPL All-Star menjadi pemain terbaik. Sedangkan Fowler dinobatkan sebagai top skorer kompetisi tersebut.

duniasoccer.com

Robie Fowler Top Skorer, EPL All-Star Juarai EPL Master Di Indonesia

Incoming search terms:

    Stadion sepak bola terbaik indonesia mei 2012

Tujuh Mitos Seks Paling Konyol yang Perlu Anda Ketahui

Posted: 27 May 2012 09:00 AM PDT

 
SEMENJAK muda, ada banyak hal yang kerap dibicarakan orang perihal seks. Ada yang kita dengar dari teman atau kita lihat dari media. Seks adalah topik yang tidak pernah ada akhirnya untuk dibicarakan.

Namun, informasi palsu tentang seks juga ada di mana-mana sekarang. Jika Anda memiliki keraguan dan mempertanyakan mana yang benar, berikut beberapa mitos beserta fakta tentang seks yang kerap kita dengar.

1. Ukuran, lebih besar lebih baik

Apakah Anda merasa intensitas kepuasan Anda bergantung pada ukuran organnya? Salah. Hanya sekitar 4 sentimeter atau seperempat saluran vagina mengandung syaraf sensorik untuk rasa gairah dan orgasme. Jadi, mengapa buang waktu mencoba untuk merangsang dua pertiga internal saluran vagina? Fokuskan perhatian Anda pada hal-hal yang lebih penting.

2. Afrodisiak alami bisa menambah libido

Makanan afrodisiak seperti tiram dan stroberi bisa menambah gairah Anda? Nyatanya itu hanyalah efek plasebo. Misalkan saja, jika Anda percaya tiram dan cokelat bisa merangsang secara seksual, Anda akan sangat mungkin menjadi terangsang setelah mengonsumsinya mereka. Afrodisiak tidak memiliki pengaruh yang dapat dibuktikan terhadap libido.

3. Pria lebih sering berpikir seks daripada perempuan

Perempuan juga memikirkan seks seperti pria. Ketika Anda berusia 18 tahun dengan hormon yang bergejolak, ada kemungkinan Anda mungkin akan tidur, makan, dan bermimpi tentang seks. Setelah usia tertentu, dorongan seksual laki-laki dan perempuan memang akan menurun. Ini juga tidak berarti bahwa hanya pria yang lebih berani untuk seks, perempuan juga.

4. Perempuan tidak suka pornografi

Tidak semua perempuan itu melankolis ingin kelopak mawar di tempat tidur mereka. Dan tidak semua perempuan ingin bercinta dengan kelembutan. Dan yang lebih seru, perempuan nyatanya menikmati pornografi dan memiliki fantasi seks juga.

5. Anda tidak akan hamil jika berhubungan seks saat menstruasi

Salah! Nyatanya sperma dapat tetap hidup dalam diri Anda selama beberapa hari, terutama jika Anda memiliki siklus pendek.

6. Perempuan harus mengalami orgasme, jika tidak, ia tidak normal

Ini benar-benar mitos. Beberapa perempuan sebenarnya mengalami orgasme dan tidak tahu tentang hal itu. Pada beberapa perempuan, otot panggul memang tidak berkontraksi banyak. Jadi, jika merasa belum maraih orgasme, jangan panik. Anda masih sangat normal.

7. Setiap wanita memiliki G-spot

Ya, memang benar setiap perempuan memiliki G-spot, tapi tidak setiap G spot adalah zona sensitif seksual. Jadi jika Anda tengah berusaha mencari G spot, jangan membuang-buang waktu. Fokus saja pada zona erotis lainnya.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berikut Skuad Resmi Spanyol Untuk Euro 2012 Polandia – Ukraina

Posted: 27 May 2012 08:54 AM PDT

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque nampaknya telah resmi dan sepakat dengan nama-nama yang akan dibawa tersebut, nampak nama Fernando Torres menjadi pilar lini depan Spanyol.

Vicente Del Bosque - Spain

Indonews – Skuad Spanyol telah resmi mengumumkan 23 nama pemain yang akan dibawa ke Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque nampaknya telah resmi dan sepakat dengan nama-nama yang akan dibawa tersebut, nampak nama Fernando Torres menjadi pilar lini depan Spanyol.

Tak nampak nama untuk David Villa dari Barcelona yang tidak dibawa akibat cidera yang dialaminya, dan digantikan oleh rekan setimnya yaitu Pedro yang bermain impresif di final Copa Del Rey.
Del Bosque melakukan sembilan perubahan di dalam timnya, serta menambah pemain dari Barcelona dan Athletic Bilbao ke daftar akhir, setelah kedua tim berlaga di Copa del Rey.

Berikut Skuad Resmi Spanyol Untuk Euro 2012 Polandia – Ukraina

Striker Atletico Madrid Adrian Lopez yang memperlihatkan performa impresif sebagaii pemain pengganti ketika mengalahkan Serbia 2-0 di laga uji coba, dicoret dari tim. Demikian pula dengan Roberto Soldado.

Pada awal bulan ini, Del Bosque pernah mengatakan Pedro tidak akan dibawa ke Polandia-Ukraina. Namun striker Barcelona ini masuk ke dalam daftar 23 pemain setelah mencetak dua gol di final Copa del Rey.

Menjelang bertolak ke Polandia-Ukraina, juara bertahan Piala Eropa ini akan menghadapi Korea Selatan dan Cina di laga uji coba.

Nama Klub
Kiper
Iker Casillas Real Madrid
Pepe Reina Liverpool
Victor Valdes Barcelona
Belakang
Raul Albiol Real Madrid
Jordi Alba Valencia
Alvaro Arbeloa Real Madrid
Sergio Ramos Real Madrid
Juanfran Torres Atletico Madrid
Gerard Pique Barcelona
Javi Martinez Athletic Bilbao
Tengah
Sergio Busquets Barcelona
Xavi Barcelona
Andres Iniesta Barcelona
Xabi Alonso Real Madrid
Santi Cazorla Malaga
Cesc Fabregas Barcelona
David Silva Manchester City
Jesus Navas Sevilla
Juan Mata Chelsea
Depan
Pedro Barcelona
Alvaro Negredo Sevilla
Fernando Torres Chelsea
Fernando Llorente Athletic Bilbao

Goal.com

Berikut Skuad Resmi Spanyol Untuk Euro 2012 Polandia – Ukraina

 

 

 

Klub Liga Inggris Chelsea Jalin Kerja Sama Dengan Tim Sauber F1

Posted: 27 May 2012 07:20 AM PDT

Sauber-Chelsea-1

Klub Liga Inggris, Chelsea, dipastikan akan menjalin kerjasama dengan Tim Formula Satu Sauber terhitung mulai GP Spanyol yang diselenggarakan di Sirkuit Catalunya pada tanggal 11 Mei mendatang.

Kabar tersebut serta merta menjawab teka-teki yang dibawa oleh Sauber pada GP China dan GP Bahrain lalu melalui tulisan "Out of The Blue" dan "True Blue" pada engine cover mereka.

out of the blue and true blue

Kesepakatan antara keduanya merupakan yang pertama kali terjadi dalam dunia industri olahraga dimana sebuah tim olahraga menjadi sponsor tim lain pada ajang olahraga yang berbeda.

"Kerjasama seperti ini antara Formula Satu dengan Sepak bola belum pernah ada sebelumnya dalam hal ini", ujar Monisha Kaltenbron, CEO tim F1 Sauber.

"Tim Sauber F1 dan Chelsea berhubungan pada beberapa olahraga dan topik komersial yang sama dan kami ingin saling memperkuat pada area tersebut. Kami berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini."

Hal senada juga diungkapkan ketua eksekutif Chelsea, Ron Gourlay yang berkata, "Ini merupakan sebuah kerjasama inovatif yang melibatkan sebuah tim sepak bola berhubungan dengan tim Formula satu seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya."

Kerja sama yang terjalin antara Chelsea dengan Sauber dikatakan oleh Gourlay karena adanya kesamaan filosofi antar kedua tim berbeda jenis olahraga tersebut. Gourlay percaya kerjasama ini akan memberikan keuntungan bagi kedua tim.

"kerjasama ini akan menguntungkan kami berdua secara besar, dengan potensi untuk membuat kesempatan komersial yang unik", tambah Gourlay. "Ini membagi pandangan untuk menyatukan dua olahraga paling atraktif di dunia."

"Kami menunggu untuk berkerja secara dekat dengan Sauber F1 dan mengharapkan yang terbaik untuk mereka di sisa musim Formula Satu."

Fokus kerjasama yang dijalin antara kedua tim adalah meningkatkan performa bisnis serta segala hal yang berhubungan dengan olahraga. Kedua tim akan saling mendukung satu sama lain salah satunya adalah dengan memasangkan logo partner dalam setiap penampilan mereka.

Sauber akan memasang logo Chelsea mulai GP Spanyol mendatang, sementara Chelsea akan memasang logo Sauber pada papan di sekeliling stadium dan ruang interview. Hal semacam itu dipercaya dapat memperluas pasar kedua tim secara global.

Search Queries:

    astrid tiar 2012 ,dewi remaja 2012 ,putri felica hutapea

Fernando Alonso Kesal Nico Rosberg Tidak Dapat Hukuman

Posted: 27 May 2012 07:15 AM PDT

Fernando-Alonso-Ferrari-Nico-Rosberg-Mercedes_Bahrain 2012

Kekesalan diluapkan oleh Fernando Alonso ketika mengetahui Nico Rosberg lolos dari hukuman setelah dengan sengaja melakukan dua kali gerakan berbahaya pada lanjutan Formula Satu musim 2012 seri ke-4 di Sirkuit Internasional Sakhir Bahrain.

Sepanjang lomba, Rosberg kedapatan dua kali melakukan gerakan mendorong lawannya ke luar trek untuk mempertahankan posisi  saat melakukan duel dengan Lewis Hamilton dan Fernando Alonso di waktu yang berbeda pada kesempatan yang sama.

Rosberg dan Alonso

Rosberg dan Hamilton

Meski sempat dilakukan investigasi oleh pengawas lomba selama beberapa jam, Namun hasilnya Rosberg diputuskan tidak bersalah atas insiden tersebut.

Mengetahui hal itu, Alonso pun meluapkan kemurkaannya terhadap keputusan tersebut melalui akun twitternya.

I think you are going to have fun in future races! You can defend position as you want and you can overtake outside the track! Enjoy! ;) ))

Melalui tweet tersebut, Alonso menyinggung pengawas lomba yang dinilainya kurang tegas dengan membiarkan Rosberg bertindak seenaknya untuk mempertahankan posisi.  Sebelumnya seusai lomba, kepada media Alonso juga sempat menyinggung aksi Rosberg tersebut.

"Saya hanya bisa berkata bahwa apabila pada area di luar trek terdapat sebuah tembok, saya tidak yakin akan berada disini untuk membicarakan hal ini."

Pada GP Bahrain lalu, Rosberg berhasil finis di posisi lima sementara Alonso dan Hamilton hanya finis di posisi tujuh dan delapan.

Search Queries:

    fernando alonso

Hasil F1 GP Sakhir Bahrain : Sebastian Vettel Menangi Duel Sengit Dengan Kimi Raikkonen

Posted: 27 May 2012 07:10 AM PDT

Sebastian vettel win Bahrain 2012

Sebastian Vettel memecah kebuntuan yang ia alami pada tiga seri sebelumnya dengan menjadi juara pada ajang balap Formula Satu seri keempat yang digelar di Sirkuit Internasional Sakhir Bahrain.

Vettel yang memulai lomba dari posisi pole, berhasil keluar dari tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh duet Lotus Renault, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean, mulai dari pertengahan hingga balapan berakhir.

Meski memulai lomba dari posisi yang tidak menguntungkan, duo Lotus membuktikan bahwa sejak awal seri GP Australia digelar mereka bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Terbukti pada lomba kali ini, Raikkonen yang memulai dari posisi 11 mampu melonjak ke posisi 2 pada akhir lomba.

Begitu juga dengan rekan satu timnya, Romain Grosjean. Grosjean yang pada GP China lalu sudah mulai menunjukan tanda-tanda kebangkitan, sukses berada di posisi tiga pada akhir lomba atau empat posisi lebih baik dari posisinya di awal.

Berkebalikan dengan hasil yang diraih duo Lotus, duo Mclaren harus berjibaku dengan masalah yang terjadi pada mobil mereka masing-masing selama balapan berlangsung.

Hamilton harus menghadapi masalah wheelnut yang membuat dua pit stopnya berjalan lambat sehingga ia harus puas finis di posisi delapan, sementara Button harus keluar lebih awal tepatnya saat balapan masih menyisakan dua putaran karena kerusakan mekanis pada mobilnya.

Mark Webber finis di posisi empat tanpa terlalu banyak mendapat tekanan dari lawan-lawannya. Webber mengungguli jawara GP China, Nico Rosberg, di posisi lima.

Strategi dua pit stop yang diterapkan oleh Force India pada Paul di Resta membuat pembalap Inggris tersebut sempat memimpin jalannya perlombaan. Namun di akhir lomba, perlawanan di Resta harus berakhir setelah disalip Rosberg dan ia pun harus puas berada di posisi enam.

Posisi tujuh dan sembilan diisi oleh duo Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa. Ini adalah kali pertama di musim 2012 dua mobil Ferrari berhasil berada di posisi sepuluh besar. Michael Schumacher menutup balapan di posisi sepuluh setelah tampil buruk pada sesi kualifikasi dan memulai lomba dari jalur pit stop.

Hasil F1 GP Sakhir Bahrain 2012 :

 Vettel Red Bull-Renault 1h35:10.990 Raikkonen Lotus-Renault + 3.300 Grosjean Lotus-Renault + 10.100 Webber Red Bull-Renault + 38.700 Rosberg Mercedes + 55.400 Di Resta Force India-Mercedes + 57.500 Alonso Ferrari + 57.800 Hamilton McLaren-Mercedes + 58.900 Massa Ferrari + 1:04.900 Schumacher Mercedes + 1:11.400 Perez Sauber-Ferrari + 1:12.700 Hulkenberg Force India-Mercedes + 1:16.500 Vergne Toro Rosso-Ferrari + 1:30.300 Kobayashi Sauber-Ferrari + 1:33.700 Ricciardo Toro Rosso-Ferrari + 1 lap Petrov Caterham-Renault + 1 lap Kovalainen Caterham-Renault + 1 lap Button McLaren-Mercedes + 1 lap Glock Marussia-Cosworth + 2 laps De la Rosa HRT-Cosworth + 2 laps Karthikeyan HRT-Cosworth + 2 laps Senna Williams-Renault + 3 laps

Retirements :

Maldonado Williams-RenaultPic Marussia-Cosworth

Search Queries:

    hasil f1 28 may

Hasil F1 GP Catalunya Spanyol : Pastor Maldonado Raih Kemenangan Perdana

Posted: 27 May 2012 07:06 AM PDT

Pastor Maldonado Catalunya 2012

Pastor Maldonado mencatat kemenangan pertamanya di ajang balap Formula 1 pada balapan yang digelar di Sirkuit Catalunya Spanyol. Kemenangan itu sekaligus menghapus dahaga kemenangan bagi tim Williams selama delapan tahun.

Kemenangan terakhir kali dirasakan tim Williams pada GP Brazil melalui pembalap fenomenal mereka, Juan Pablo Montoya, di tahun 2004.

Maldonado terlibat pertarungan ketat dengan pembalap Ferrari, Fernando Alonso, memasuki putaran ke-50. Kecepatan yang dimiliki pembalap tuan rumah sempat membuat publik Spanyol berpikir kemenangan akan menjadi milik Alonso.

Namun, diluar dugaan Maldonado berhasil menjauh dari kejaran Alonso pada sepuluh putaran terakhir jelang finis. Alonso yang bermasalah dengan ban malah berada di bawah tekanan pembalap Lotus, Kimi Raikkonen.

Diakhir lomba, Maldonado berhasil mempertahankan posisinya untuk memenangkan GP Catalunya Spanyol. Dibelakang Maldonado, Alonso yang berjuang mempertahankan posisinya berhasil finis di posisi runner-up diikuti Raikkonen di posisi tiga.

Rekan satu tim Raikkonen, Romain Grosjean, finis di posisi empat. Dibelakang Grosjean terdapat pembalap Asia dari tim Sauber, Kamui Kobayashi, yang juga tampil luar biasa pada lomba kali ini.

Kobayashi mampu melewati hadangan-hadangan dari para pembalap juara dunia yang finis dibelakangnya seperti Sebastian Vettel (posisi 6), Lewis Hamilton (posisi 8), dan Jenson Button (posisi 9). Catatan baik bagi Lewis Hamilton yang memulai balapan kali ini dari posisi buncit.

Nico Rosberg yang juga berjuang ditengah tingginya degradasi ban pada mobilnya, akhirnya finis ke-7. Setidaknya Rosberg lebih beruntung dibandingkan Michael Schumacher yang harus keluar balapan lebih dulu setelah insiden tabrakan yang melibatkan dirinya dengan Bruno Senna.

Nico Hulkenberg dari Force India menjadi pembalap terakhir yang berhasil finis di posisi 10 besar.

Hasil F1 GP Catalunya Spanyol :

 Maldonado Williams-Renault 1h39:09.145 Alonso Ferrari + 3.195 Raikkonen Lotus-Renault + 3.884 Grosjean Lotus-Renault + 14.799 Kobayashi Sauber-Ferrari + 1:14.641 Vettel Red Bull-Renault + 1:17.576 Rosberg Mercedes + 1:27.919 Hamilton McLaren-Mercedes + 1:28.100 Button McLaren-Mercedes + 1:25.200 Hulkenberg Force India-Mercedes + 1 lap Webber Red Bull-Renault + 1 lap Vergne Toro Rosso-Ferrari + 1 lap Ricciardo Toro Rosso-Ferrari + 1 lap Di Resta Force India-Mercedes + 1 lap Massa Ferrari + 1 lap Kovalainen Caterham-Renault + 1 lap Petrov Caterham-Renault + 1 lap Glock Marussia-Cosworth + 2 laps De la Rosa HRT-Cosworth + 3 laps

Retirements

Perez Sauber-Ferrari 38Pic Marussia-Cosworth 36Karthikeyan HRT-Cosworth 23Senna Williams-Renault 13Schumacher Mercedes 13

Kualifikasi F1 GP Catalunya Spanyol : Lewis Hamilton Duduki Posisi Pole

Posted: 27 May 2012 07:03 AM PDT

Lewis Hamilton Pole Catalunya 2012

Lewis Hamilton berhasil menempatkan dirinya di posisi pole pada sesi kualifikasi F1 GP Catalunya Spanyol yang penuh kejutan. Pole tersebut menjadi yang ketiga bagi Hamilton musim ini sekaligus merupakan pole ke-150 bagi Mclaren.

Kejutan pertama terjadi ketika Jenson Button dari Mclaren dan Mark Webber dari Red Bull gagal melanjutkan usahanya ke sesi kualifikasi Q3 setelah hanya mampu berada di posisi 11 dan 12 pada kualifikasi Q2.

Kejutan berikutnya datang dari tim Williams ketika Pastor Maldonado diluar dugaan berhasil menempati posisi dua di depan pembalap tuan rumah, Fernando Alonso.

Alonso sendiri juga membawa kejutan dengan menempatkan Ferrari untuk pertama kalinya berada di posisi tiga besar kualifikasi sepanjang musim 2012 berlangsung. Terakhir, Hamilton menjadi satu-satunya pembalap yang sukses menembus catatan waktu di bawah satu menit 22 detik.

Posisi empat dan lima diisi oleh duet pembalap Lotus, Romain Grosjean dan Kimi Raikkonen, yang semakin hari penampilannya kian solid.

Posisi enam terdapat Sergio Perez dari tim Sauber Ferrari diikuti Nico Rosberg di posisi tujuh. Tiga pembalap sisanya di posisi sepuluh besar tidak melakukan percobaan putaran.

Sebastian Vettel mengisi posisi delapan sementara Michael Schumacher dan Kamui Kobayashi masing-masing di posisi sembilan dan sepuluh. Kobayashi memilih untuk mengistirahatkan kendaraannya karena mengalami ganggunan."

Hasil Kualifikasi F1 GP Catalunya Spanyol :

 Lewis Hamilton McLaren 1:21.707 17 laps Pastor Maldonado Williams 1:22.285 0.578 14 laps Fernando Alonso Ferrari 1:22.302 0.595 15 laps Romain Grosjean Lotus 1:22.424 0.717 14 laps Kimi Raikkonen Lotus 1:22.487 0.780 13 laps Sergio Perez Sauber 1:22.533 0.826 14 laps Nico Rosberg Mercedes 1:23.005 1.298 17 laps Sebastian Vettel Red Bull 14 laps Michael Schumacher Mercedes 15 laps Kamui Kobayashi Sauber 14 laps Jenson Button McLaren 1:22.944 0.060 13 laps Mark Webber Red Bull 1:22.977 0.093 8 laps Paul di Resta Force India 1:23.125 0.241 14 laps Nico Hulkenberg Force India 1:23.177 0.293 13 laps Jean-Eric Vergne Toro Rosso 1:23.265 0.381 11 laps Daniel Ricciardo Toro Rosso 1:23.442 0.558 11 laps Felipe Massa Ferrari 1:23.444 0.560 12 laps Bruno Senna Williams 1:24.981 2.398 8 laps Vitaly Petrov Caterham 1:25.277 2.694 8 laps Heikki Kovalainen Caterham 1:25.507 2.924 8 laps Charles Pic Marussia 1:26.582 3.999 8 laps Timo Glock Marussia 1:27.032 4.449 8 laps Pedro de la Rosa HRT 1:27.555 4.972 6 laps Narain Karthikeyan HRT 1:31.122 8.539 4 laps

Search Queries:

    cumi cumi raksasa

F1: Paul Di Resta Jadi Incaran Bos Mercedes

Posted: 27 May 2012 06:58 AM PDT

Paul-di-Resta

Pembalap dari tim Force India, Paul di Resta, namanya muncul sebagai kandidat kuat pengganti Michael Schumacher yang akan habis masa kontraknya pada akhir tahun ini di tim Mercedes.

Kabar tersebut dikeluarkan langsung oleh CEO Mercedes, Nick Fry, yang secara terang-terangan mengatakan bahwa di Resta ada pada radar mereka sebagai pengganti Schumacher apabila kontraknya tidak diperpanjang.

Scumacher sendiri sejauh ini baru mengumpulkan 2 poin dari lima seri yang sudah berjalan di F1 musim 2012. Apabila dibandingkan dengan rekannya, Nico Rosberg, yang sudah mengumpulkan total 41 poin, Hal itu membuat posisi Schumacher semakin diujung tanduk.

"Paul ada dalam radar", ujar Fry. "Ia telah melakukan perkerjaan yang fantastis, ia pria yang baik, ia mampu bekerja sama dengan baik dan tidak diragukan lagi ia akan menjadi salah satu pilihan, jika Michael memutuskan untuk tidak berlanjut, kami akan menunggu."

"Kami belum benar-benar memikirkan hal itu, tetapi kami memiliki banyak kekaguman untuk Paul."

Sebelumnya di Resta juga dikait-kaitkan sebagai pengganti Felipe Massa di Ferrari oleh legenda F1 Sir Jackie Stewart. Di Resta menyambut positif ketertarikan atas dirinya namun menegaskan ia akan tetap fokus untuk memberikan yang terbaik.

"Selalu senang mendengar ketertarikan wartawan dan orang yang memperhatikan anda, tetapi saya harus tetap fokus melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan", ujar Di Resta pada Sky Sports News.

Incoming search terms:

    klasemen poin f1

Kualifikasi F1 GP Monaco : Michael Schumacher Tercepat, Mark Webber Pole

Posted: 27 May 2012 06:53 AM PDT

Top Three F1 GP Monaco Qualifying

Michael Schumacher menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi F1 GP Monaco namun tidak berhak menduduki posisi pole setelah dirinya dijatuhi hukuman turun 5 grid akibat menabrak Bruno Senna pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya lalu.

Mark Webber yang berada di posisi kedua akan naik satu peringkat ke posisi pole menggantikan Schumacher yang turun ke posisi enam. Webber mencetak waktu tercepat miliknya, yakni satu menit 14.381 detik atau 0.080 detik lebih lambat dari Schumacher.

Pembalap lain yang berhasil tampil gemilang pada kualifikasi kali ini ialah Nico Rosberg. Rosberg sempat menduduki posisi pole pada sesi kualifkasi Q3 sebelum kemudian datang Webber dan Schumacher yang secara bergantian menggeser posisinya.

Rosberg berhak naik ke posisi dua mengambil keuntungan dari hukuman yang diterima rekan satu timnya tersebut. Keuntungan naik satu posisi juga didapatkan oleh Lewis Hamilton, Romain Grosjean, dan Fernando Alonso.

Di posisi tujuh ada Felipe Massa yang terlihat telah menemukan kepercayaandirinya kembali. Massa sebenarnya sempat merajai sesi kualifikasi Q2, namun sayang pada sesi Q3 ia gagal tampil lebih baik dari sebelumnya.

Rekan satu tim Grosjean, Kimi Raikkonen, berada di posisi delapan. Raikkonen mengungguli Pastor Maldonado dan Sebastian Vettel yang masing-masing mengisi posisi sembilan dan sepuluh.

Malang bagi Maldonado yang harus terkena hukuman turun 10 grid akibat bersenggolan dengan Sergio Perez pada latihan bebas ketiga. Artinya Maldonado akan memulai lomba dari posisi 19. Sementara Perez sendiri harus terhenti pada sesi kualifikasi Q1 setelah mobilnya menabrak dinding.

Kualifikasi F1 GP Monaco :

 Michael Schumacher Mercedes Mark Webber Red Bull-Renault Nico Rosberg Mercedes Lewis Hamilton McLaren-Mercedes Romain Grosjean Lotus-Renault Fernando Alonso Ferrari Felipe Massa Ferrari Kimi Raikkonen Lotus-Renault Pastor Maldonado Williams-Renault Sebastian Vettel Red Bull-Renault Nico Hulkenberg Force India-Mercedes Kamui Kobayashi Sauber-Ferrari Jenson Button McLaren-Mercedes Bruno Senna Williams-Renault Paul di Resta Force India-MercedesDaniel Ricciardo Toro Rosso-Ferrari Jean-Eric Vergne Toro Rosso-FerrariHeikki Kovalainen Caterham-RenaultVitaly Petrov Caterham-Renault Timo Glock Marussia-Cosworth Pedro de la Rosa HRT-Cosworth Charles Pic Marussia-Cosworth Narain Karthikeyan HRT-Cosworth Sergio Perez Sauber-Ferrari

F1 : Nico Rosberg Berkomitmen Atas Karirnya di Mercedes GP

Posted: 27 May 2012 06:48 AM PDT

nico rosberg

Juara F1 GP China musim 2012, Nico Rosberg, baru-baru ini mengungkapkan komitmen atas karirnya di Mercedes GP dengan mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk hengkang dari tim tersebut.

Rosberg yang baru saja memenangkan balapan pertamanya dari 111 balapan Formula Satu yang pernah ia jalani, mengungkapkan keinginanya menjadi juara dunia bersama Mercedes, bahkan lebih jauhnya ia ingin mengakhiri karir balapnya di Mercedes.

"Selamanya silver ? Kenapa Tidak?", ujar Rosberg seperti yang diberitakan Sport Bild.

"Cita-cita terbesar saya adalah menjadi seorang juara dunia bersama Silberpfeil (Silver Arrow, Julukan Mercedes). Bagi saya ini akan lebih terasa hebat dibandingkan menang bersama Ferrari."

Pembalap asal Jerman tersebut mengakui tidak terlalu mempermasalahkan tentang siapa yang akan menjadi rekan satu timnya kelak mengingat kontrak rekan satu timnya saat ini, Michael Schumacher, akan habis pada akhir musim.

"Saya tidak peduli, itu bisa siapa saja. Sebastian (Vettel), siapapun. Saya tidak masalah dengan itu", lanjut Rosberg.

Meskipun itu, Rosberg mengatakan bahwa akan lebih baik apabila Schumacher bisa menjadi rekannya untuk waktu yang lebih lama lagi.

"Saya rasa akan lebih baik jika ia tetap tinggal. Ia ada pada level yang tertinggi sekarang. Saya bisa membayangkan dengan baik bahwa Michael akan memperpanjang (kontraknya di Mercedes)."

F1 : Michael Schumacher, Olahragawan Kedua Terkaya di Dunia

Posted: 27 May 2012 06:45 AM PDT

Michael Schumacher Second Richest Sportsman 2012

Juara dunia tujuh kali Formula Satu, Michael Schumacher, menempatkan namanya pada daftar teratas dua orang terkaya di dunia olahraga yang dikeluarkan oleh The Sunday Times. Kakak dari pembalap Ralf Schumacher tersebut dilaporkan memiliki kekayaan yang berjumlah 823 juta dolar.

Nominal itu adalah yang paling tinggi apabila dibandingkan dengan pembalap F1 aktif lainnya seperti Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen yang hanya masuk ke dalam daftar 20 besar dengan total kekayaan sekitar 161 juta dolar.

Kekayaan Schumacher hanya bisa ditaklukan oleh olahragawan terkaya asal Amerika, Tiger Woods, yang merupakan seorang atlet golf profesional. Woods tercatat memiliki kekayaan senilai 869 juta dolar.

Olahragawan lain yang masuk ke dalam daftar 5 besar terkaya antara lain, Michael Jordan (516 juta dolar), Roger Federer (316 juta dolar), dan olahragawan terkaya di Inggris, David Beckham (258 juta dolar).

Sementara itu dua pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton dan Jenson Button, hanya masuk ke dalam daftar olahragawan terkaya di negaranya dengan total kekayaan masing-masing 89 juta dolar bagi Hamilton dan 85 juta dolar bagi Button.

Meski masuk sebagai pembalap terkaya di Formula Satu, Nominal kekayaan yang dimiliki oleh Schumacher masih jauh apabila dibandingkan dengan nominal kekayaan yang dimiliki bos F1, Bernie Ecclestone, yang mencapai angka 4 milyar dolar.

F1 : Sergio Perez Tolak Gantikan Felipe Massa Di Paruh Musim

Posted: 27 May 2012 06:40 AM PDT

Sergio Perez Tolak gabung Ferrari

Pembalap tim Formula Satu Sauber, Sergio Perez, menegaskan dirinya tidak akan menerima tawaran Ferrari untuk menggantikan posisi Felipe Massa pada paruh musim 2012. Perez bersikeras akan tetap membalap bersama Sauber hingga musim berakhir.

Dalam beberapa waktu ini, nama Perez selalu dikait-kaitkan sebagai pembalap yang akan segera menggantikan posisi Massa di Ferrari. Penampilan luar biasanya pada GP Malaysia jauh lebih baik dari penampilan Massa yang hingga saat ini masih menjadi sorotan karena terlalu buruk.

Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, telah memberikan ultimatum kepada Massa untuk segera menunjukkan apa yang diharapkan oleh tim darinya. Hal tersebut lah yang membuat media berspekulasi bahwa karir Massa kan habis di paruh musim dan akan digantikan oleh Perez.

Namun Perez dengan tegas berkomentar pada situs resmi F1 bahwa ia akan tetap membalap bersama Sauber hingga akhir musim.

"Saya rasa keributan tentang kemungkinan pertukaran terlalu dibesar-besarkan oleh Media", tegas Perez.

"Sekalipun situasi itu benar-benar datang saya mungkin akan menolak karena saya tidak akan pindah ditengah musim."

Perez mengatakan itu semua adalah gosip belaka. Ia justru percaya bahwa Massa akan segera bangkit dan mematikan seluruh spekulasi yang dimunculkan media selama ini.

"Gosip, tidak lebih. Saya percaya Felipe akan bangkit dan melakukan hal baik", lanjut Perez. "Ia pembalap yang kuat dan ia memiliki tim yang hebat dibelakannya. Sekali dia bangkit maka semua cerita itu akan mati dalam sekali."

"Saya memiliki koneksi dengan Ferrari, dari akademi balap Ferrari. Tetapi posisi saya jelas. Saya membalap untuk Sauber dan akan bertahan disini. Saya memulai musim bersama Sauber dan mengakhirnya bersama Sauber. Memberikan 100 persen kepada tim saya."

Euro 2012: 23 Nama Telah Terpilih Masuk Skuad Timnas Spanyol

Posted: 27 May 2012 06:39 AM PDT

Spanyol 2-0 Serbia.

Vicente del Bosque, pelatih Timnas Spanyol, memenuhi janjinya untuk mengumumkan 23 nama yang akan ia bawa ke Euro 2012 setelah pertandingan persahabatan melawan Serbia, Sabtu kemarin. Beberapa nama tenar yang ikut membantu Tim Matador juara Piala Dunia 2010 masih tetap menjadi andalan Del Bosque kali ini.

Di posisi kiper, tiga nama lawas masih tetap menjadi andalan. Iker Casillas yang menjabat kapten tim masih menjadi pilihan pertama. Sementara Pepe Reina dan Victor Valdes akan berperan sebagai kiper kedua dan ketiga.

Kejutan muncul pada komposisi pemain di lini belakang. Dua nama baru berhasil menerobos masuk ke dalam skuad, yakni Jordi Alba dan Juanfran. Penampilan ciamik keduanya sepanjang musim ini dijadikan alasan utama Del Bosque memasukkan keduanya.

Sementara di lini tengah dan depan, nyaris tak ada kejutan yang terjadi. Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Xabi Alonso masih menjadi pusat permainan Spanyol. Sedangkan Fernando Llorente dan Alvaro Negredo berharap bisa menggantikan peran yang ditinggalkan oleh David Villa.

Beberapa muka baru yang mengisi skuad Spanyol saat berhadapan melawan Serbia harus rela tersingkir dari skuad, seperti David De Gea, Benat Etxeberria, Bruno Soriano, dan Adrian Lopez.

Berikut adalah 23 nama yang telah dipilih oleh Del Bosque menuju Euro 2012:

Goalkeepers: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona)

Defenders: Raul Albiol (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Jordi Alba (Valencia), Juanfran (Atletico Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Javi Martinez (Athletic Bilbao)

Midfielders: Xavi Hernandez (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Juan Mata (Chelsea), David Silva (Manchester City), Santiago Cazorla (Malaga), Jesus Navas (Sevilla)

Forwards: Fernando Torres (Chelsea), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Alvaro Negredo (Sevilla), Pedro Rodriguez (Barcelona)

Incoming search terms:

    daftar nama pemain belanda squad 2010,tandatangan pazzini,foto pemain bola kp boateng,sakira bersama pemain spanyol,melissa satta dated,Cr7 vz rosi46,Kontrao dan cr7,interisti jogja di GBK,gambar pemain bola dunia terbaik,gambar pemain bola dunia 2012,alesandro trabucco

Hasil ISL: Persija Vs Persib 2-2

Posted: 27 May 2012 06:36 AM PDT

Persija Vs Persib

Laga panas antara tuan rumah Persija Jakarta melawan Persib Bandung akhirnya berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Gol yang dicetak kapten tim Maung Bandung, Maman Abdulrahman, di penghujung pertandingan membuyarkan kemenangan tim Macan Kemayoran yang sudah di depan mata.

Seperti yang sudah diramalkan, laga sarat gengsi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta ini berlangsung panas. Sejumlah insiden pun terjadi. Berlaga di depan publik The Jakmania, Persija Jakarta berusaha menekan, namun mendapat perlawanan yang seimbang dari Persib Bandung. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Skuad asuhan Robby Darwis langsung menekan di awal babak kedua. Alhasil, di menit ke-47, Atep berhasil mencetak gol. Mantan pemain Persija Jakarta ini membawa Persib Bandung unggul 0-1. Setelah cukup lama menunggu, puluhan ribu The Jakmania akhirnya bersorak ketika Ramdani Lestaluhu sukses menjebol gawang Jendry Pitoy pada menit ke-66. Skor 1-1 pun tercipta.

Di menit ke-77, Persija Jakarta mampu membalikkan keadaan melalui sundulan Precious Emuejeraye memaksimalkan umpan Ismed Sofyan. Skor sementara 2-1 untuk Macan Kemayoran. Namun, petaka untuk tuan rumah datang di akhir laga. Gol Maman Abdulrahman di menit ke-89 menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan. Hasil imbang 2-2 pun menjadi skor akhir di laga akbar ini.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany, Hasim Kipauw (Leo Saputra, 67′), Precious Emuejeraye, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Amarzukih, Jeong Kwang Sik (Octavianus, 46′), Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas (C), Pedro Javier

Persib Bandung: Jendry Pitoy, M Nasuha (Hariono 22?), Maman Abdulrahman (C), Abanda Herman, Zulkifli Sukur, Atep, Miljan Radovic, Toni Sucpto, M Ilham (Aliyudin, 77′), Marcio Souza (Airlangga Sucipto, 71′), Noh Alam Shah

Incoming search terms:

    27-05-2012 skor akhir oman vs lebanon

Kisah Ibai, Bocah Penggemar Athletic Bilbao dan Carles Puyol Sang Pemersatu Catalan dan Basque

Posted: 27 May 2012 06:32 AM PDT

Barcelona

Ibai, anak berusia 8 tahun penggemar Athletic Bilbao mungkin akan menitikkan air mata menyaksikan klub kebanggaannya takluk oleh Barcelona di final Copa del Rey 2012. Namun, tangis itu mengering ketika melihat Carles Puyol, kapten Barcelona yang menyatukan Catalan dan Basque.

Tidak ada tahun yang paling mendebarkan bagi rakyat Baque —dalam belasan tahun terakhir— selain tahun ini. Klub kebanggaan mereka, Athletic Bilbao, mampu menembus dua final dalam dua ajang berbeda. Europa League dan Copa del Rey. Barangkali, semangat mereka menanti klub pujaan mengangkat piala, lebih daripada ketika Bilbao merayakan gelar La Liga dan Copa del Rey tahun 1984.

Ibai, bocah berusia 8 tahun —yang belum mengenal kapan terakhir kali rakyat Basque bersuka cita seperti ini— pun merasakan getaran yang sama. Rasanya memang berat, ketika Bilbao ditaklukkan Atletico Madrid 3-0 di Europa League. Namun, masih ada satu harapan, menjuarai Copa del Rey andai menang dari Barcelona.

Lionel MEssi

Berangkatlah Ibai dan sang ayah ke Vicente Calderon. Tak lupa, dibawanya ikurrina, bendera Basque sebagai bukti rasa cinta untuk klub. Bukan ikurrina biasa. Sama sekali bukan. Ikurrina milik Ibai ini sudah melintas negara; menjadi salah satu saksi bisu kala perjuangan gagah berani Athletic mampu menekuk klub setangguh Manchester United 2-3 di Old Trafford. Hati kecil Ibai pasti berharap, ikurrina ini akan berkibar lagi di Vicente Calderon.

Namun, musim fantastis Bilbao harus berakhir menyakitkan. Kerinduan mereka mencari gelar, berlanjut. Barcelona terlalu tangguh. Dua gol Pedro Rodriguez dan satu dari Lionel Messi sudah cukup memastikan klub Catalan memang 3-0 atas kubu San Mames.

2 Barcelona vs Athletic Bilbao 3-0

Air mata pasti mengalir, itu pasti. Empat tahun lalu, ketika Ibai belum terlalu mengenal sepakbola, klub yang sama pula yang menaklukkan Bilbao di ajang serupa. Namun, kepala harus tegak. Tak ada waktu untuk berkubang dalam kepedihan. Dan itu semua, karena seorang Carles Puyol.

Kapten Barcelona, memang tak bermain dalam pertandingan itu. Namun, pria penuh kharisma, menunjukkan apa yang harus dimiliki seorang pesepakbola. Dalam perayaan kemenangan Barcelona, Puyol tak lupa membawa ikurrina beserta bendera Catalan. Dan ikurrina itu bukan ikurrina biasa, melainkan ikurrina milik Ibai! Ya, milik anak berusia delapan tahun yang memandang bangga kepada sang kapten.

Carles Puyol Carles Puyol dan Ikurrina (bendera Basque) milik Ibai

Namun, cerita belum usai. Puyol tak mengetahui ikurrina itu milik siapa. Sebaliknya, Ibai mulai menangis karena ikurrinanya tak jua kembali. Pertandingan sudah usai, dan semua orang akan pulang.

Sang ayah, seperti kebanyakan pria Basque, percaya tak ada yang tak mungkin. Di antara keriuhan, didekatinya bus Athletic dan mengirimkan pesan kepada sang sopir bus. Memahami maksud ayah Ibai, sopir bus Athletic pun bertukar kata dengan sopir bus Barcelona untuk kemudian mengirimkan sinyal kepada Puyol.

Melewati barikade polisi, akhirnya Ibai dan ayahnya bertemu Puyol. Hati ibai masih berkecamuk. Apakah Puyol masih membawa ikurrina miliknya? Tidakkah bendera ini ditinggalkan di loker, atau diberikan kepada fans Bilbao yang lain?

Begitu sang kapten turun dari bus dengan ikurrina di tangan, wajah Ibai berubah ceria. Itu ikurrinanya. Tak ada yang lebih berharga daripada benda itu. Puyol, mengetahui perjuangan sang anak demi mendapatkan benderanya kembali, mencium dan memeluk Ibai.

Carles-Puyol Carles Puyol dan Ibai

Mata Ibai masih berkaca-kaca ketika para wartawan mengerumuninya. Namun, senyumnya telah terkembang. Ikurrina ada di genggaman tangan, dan Carles Puyol, kapten Barcelona tak perlu mengucap kalimat apa pun untuk mengajarkan arti persahabatan dan sportivitas dalam sepakbola.

Masih ada musim-musim panjang ke depan. Dengan skuad Athletic Bilbao yang didominasi para pemain muda, suatu saat nanti akan tiba saatnya Ibai berteriak gembira sambil melambaikan ikurrinanya. Dan kala saat itu tiba, Ibai pasti akan mengenang Puyol, sang pemersatu Catalan dan Basque.

(Terjemahan artikel Javier Gascon dari Mundo Deportivo; dengan beberapa perubahan)

Incoming search terms:

    Berapa tahun sekali euro di gelar

0 comments:

Post a Comment