Twitter

Wednesday, May 23, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Contoh Curriculum Vitae

Posted: 23 May 2012 01:09 PM PDT

Disini kami menyediakan contoh Curriculum Vitae (CV) yang baik dan benar dalam bahasa indonesia dan inggris. Dan dalam berbagai format seperti doc, pdf dan gambar sehingga dapat membantu saudara semua dalam membuat lamaran kerja yang baik. Sehingga tentunya anda mendapatkan tujuan akhir yang diinginkan, yaitu mendapatkan pekerjaan tersebut. Curriculum Vitae (CV) memang sangat penting dalam melamar [...] Related posts:
  1. Contoh CV terbaru (Indonesia dan Inggris)
  2. Contoh Pidato Globalisasi
  3. Contoh Pidato Pendidikan Indonesia

Aneka Resep Kue Sus

Posted: 23 May 2012 06:55 AM PDT

Dapatkan berbagai aneka resep untuk kue sus kering, goreng, basah, coklat, fla, merdeka, keju,isi vla yang enak banget untuk makanan buat keluarga atau bahkan untuk membuat usaha catering sekalipun. Dan selain itu kami pilihakan resepnya yang mudah untuk membuatnya, jadi ibu2 yang sedang belajar sekalipun diharapkan bisa membuatnya dengan benar dan baik. Selain itu blogbintang [...] Related posts:
  1. Resep Kue Keju Termasuk nastar
  2. Resep Lidah Kucing
  3. Resep Red Velvet Cupcake

Contoh Slip Gaji

Posted: 22 May 2012 08:05 PM PDT

Disini terdapat contoh slip gaji yang cocok untuk karyawan swasta, direktur perusahaan atau pns seperti guru yang sederhana baik itu dalam bulanan. Dan dalam berbagai format seperti excel (xls) atau word. Apa sih gunanya? Contohnya jika kita ingin mengajukan kartu kredit di lembaga keuangan semacam bank, Maka sebuah slip gaji merupakan salah satu syarat mutlak yang [...] Related posts:
  1. Surat Peringatan Karyawan
  2. Contoh Surat Dinas
  3. Contoh Surat Penawaran

0 comments:

Post a Comment