Twitter

Thursday, May 31, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Lenovo ThinkPad X230 Review

Posted: 31 May 2012 02:26 AM PDT

Lenovo ThinkPad X230 ReviewLenovo ThinkPad X200 Series telah lama dikenal sebagai ultraportable notebook yang kuat, portabilitas dan baterai yang tidak tertandingi. ThinkPad X230 baru kembali melanjutkan tradisi ini, dengan menawarkan CPU 3rd Generation Core Series terbaru dan keyboard yang berubah sebagai perubahan besar untuk laptop ringan ini.

Dengan warna burung gagak hitam pada tutup dan sasis notebook ini terlihat seperti pendahulunya X220. Perbedaannya adalah terletak pada keyboard yang terisolasi. Seperti X220, bagian atas dan bawah dari sasis X230 terbuat dari magnesium alloy. Dengan bobot 3,4 pon dan tebal 1 inci, ThinkPad X230 memang tidak terlihat tipis. Tapi cukup kecil untuk ditaruh dalam tas atau dipangkuan tanpa harus membebani Anda.

Didukung dengn prosesor generasi ketiga Intel Core i5-3320M, Lenovo ThinkPad X230 menyediakan daya yang cukup untuk tugas apapun. Baik itu untuk memutar video maupun untuk sekedar mengerjakan tugas dalam dokumen office.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad X230
CPU
2.6-GHz Intel Core i5-3320M

Operating System
MS Windows 7 Professional (64-bit)

RAM
4GB

RAM Upgradable to
8GB

Hard Drive Size
320GB

Hard Drive Speed
7,200rpm

Hard Drive Type
SATA Hard Drive

Display Size
12.5

Native Resolution
1366×768

Graphics Card
Intel HD Graphics 4000

Video Memory
64MB

Wi-Fi
802.11 a/g/n

Wi-Fi Model
Intel Centrino Wireless-N 2200

Bluetooth
Bluetooth 4.0

Touchpad Size
2.9 x 1.7 inches

Ports (excluding USB)
DisplayPort; Ethernet; ExpressCard/54; USB 3.0; VGA

USB Ports
3

Card Slots
SD memory reader

Size
12 x 8.1 x 1-inches

Weight
3.4 pounds

TOP BRAND 2012: INFOCUS

Posted: 31 May 2012 01:00 AM PDT

TOP BRAND 2012: INFOCUSMengulang kesuksesannya tahun lalu, INFOCUS kembali menjadi LCD Projector Terbaik dalam ajang Top Brand Award 2012. Penghargaan ini layak didapatkan mengingat INFOCUS telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam memproduksi LCD Proyektor.

Dalam penghargaan Top Brand Award 2012 ini, INFOCUS memperoleh skor 15,2% lebih unggul 5% dibandingkan NEC yang memberoleh skor 10,2%. Sebagai produsen LCD Projector, INFOCUS selalu menghadirkan proyektor-proyektor dengan teknologi terbaru. Apalagi dengan penggunaan teknologi DLD, membuat penggunaan jangka panjang INFOCUS tetap menguntungkan.

Dibandingkan merek lain, INFOCUS juga relatif murah. Bahkan dengan ANSI Lumen yang tinggi harganya masih lebih murah dibanding merek-merek proyektor lainnya. Contohnya INFOCUS IN114, dengan ANSI Lumen 2700, contrast ratio 3000:1, resolusi XGA, bahkan telah mengadopsi teknologi 3D, proyektor ini hanya dibandrol dengan harga 3,9 juta-an.

Jadi kenapa harus ragu? Beli sekarang projector INFOCUS, dan dapatkan garansi produk hingga 5 tahun serta garansi lampu hingga 1 tahun.

5 Aplikasi iOS untuk Fotografer

Posted: 30 May 2012 09:25 PM PDT

5 Aplikasi iOS untuk FotograferBagi Anda yang hobi fotografi namun tidak memiliki kamera, mungkin Anda bisa menggunakan kamera pada handphone atau smartphone Anda. Apalagi sekarang hampir semua ponsel termasuk smartphone menawarkan kamera yang cukup berkualitas dan memiliki piksel yang besar. Satu keuntungan lainnya dari smarphone seperti iPhone adalah mudahnya dibawa ke mana-mana, bahkan dapat ditaruh di saku.

Smartphone seperti iPhone juga memiliki banyak aplikasi fotografi, sehingga Anda dapat menambahkan fitur dan kemampuan baru untuk iPhone dengan menginstal sebuah aplikasi gratis atau murah. Berikut ini kami ulaskan 5 aplikasi iOs untuk Fotografer.

Afterfocus
5 Aplikasi iOS untuk FotograferAfterfocus memberi Anda kontrol atas kedalaman lapangan dengan iPhone Anda. Ini bukan berarti akan membuat Anda dapat mengubah kedalaman lapangan ketika Anda mengambil gambar, melainkan akan mensimulasikan kedalaman lapangan dengan mengaburkan latar belakang. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu membuka foto dalam Afterfocus dan menarik pada bagian dari foto yang ingin Anda pertajam. Kemudian ulangi proses dengan latar belakang, dan Afterfocus akan membuat sebuah versi dari foto dengan kedalaman lapangan sangat dangkal. Anda juga dapat menambahkan beberapa efek lainnnya, seperti masker yang mengubah warna background hitam dan putih.

Bump
5 Aplikasi iOS untuk FotograferBump bukanlah aplikasi foto, melainkan alat untuk berbagi kontak yang memungkinkan Anda berbagi informasi dengan pemilik smartphone lainnya. Aplikasi ini menggunakan alat accelerometer ponsel Anda dan kedekatan informasi dengan mensimulasikan sihir. Tekan kedua ponsel bersamaan, dan informasi yang dipilih akan secara otomatis dikirim dari satu ponsel ke yang lain. Anda dapat menggunakan Bump untuk mengirim foto ke PC desktop Anda dengan mudah.

Untuk melakukan itu, buka halaman Bump di browser Anda. Kemudian mulai Bump pada iPhone, pilih satu atau lebih foto. Tekan Space bar keyboard Anda dengan telepon. Anda segera akan mendapatkan kesempatanuntuk mentransfer foto ke PC Anda. Bump dapat bekerja baik pada Mozilla Firefox, Apple Safari dan Google Chrome, namun tidak terlalu baik pada Internet Explorer 9.

iStopMotion for iPad
5 Aplikasi iOS untuk FotograferiStopMotion for iPad adalah cara yang menyenangkan untuk membuat video stop-motion. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil serangkaian foto baik menggunakan kamera depan atau belakang iPad, dan overlay dari frame sebelumnya membantu Anda mengurutkan jepretan selanjutnya. Ini cukup menghemat waktu jika Anda mencoba untuk menangkap urutan gerakan kecil.

Jika Anda memiliki iPhone dan iPad, Anda dapat menginstal aplikasi iStopMotion Remote Camera pada iPhone Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakaniStopMotion for iPad untuk kontrol jarak jauh kamera iPhone Anda untuk menembak video stop-motion. Aplikasi ini dibandrol dengan harga $10.

Pano
5 Aplikasi iOS untuk FotograferBila Anda ingin memfoto panorama, tentu Anda selalu bisa mengambil serangkaian foto dan menjahit mereka menjadi satu dengan menggunakan aplikasi seperti Windows Live Photo Gallery. Tapi mengapa Anda tidak membiarkan iPhone Anda membuat panorama saat menjepret foto. Pano adalah aplikasi yang dapat membimbing Anda membuat panorama dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menampilkan overlay dari foto sebelumnya sehingga Anda tahu bagaimana untuk mengurutkan tembakan berikutnya dalam seri. Setelah Anda mengambil semua foto dalam panorama Anda (hingga 16 tembakan), iPhone menghasilkan vista lengkap dan menyimpannya di Camera Roll Anda. Pano bahkan dapat menangkap panorama lengkap 360 derajat. Pano dibandrol dengan harga $1,99.

Top Camera
5 Aplikasi iOS untuk FotograferTop Camera adalah aplikasi kamera untuk iPhone, ia memiliki fitur yang cukup lengkap dan dibandrol dengan harga $2,99. Anda dapat mengaktifkan stabilizer digital untuk mengurangi guncangan kamera dan mengambil foto lebih tajam. Sebuah modus HDR mengambil foto High Dynamic Range dengan menangkap serangkaian tiga gambar.

Lebih Banyak Wanita yang Menggunakan Sosial Media Dibanding Pria

Posted: 30 May 2012 07:59 PM PDT

Lebih Banyak Wanita yang Menggunakan Sosial Media Dibanding PriaJika sosial media tidak ada, mungkin Anda akan merindukan mereka. Kecuali Anda seorang pria yang tinggal di Inggris. Karena menurut survei terbaru British Telecom, lebih dari 2.000 orang Inggris yang di tanya mengenai kebiasaan mereka dalam bersosial media, menunjukkan bahwa lebih dari setengah perempuan yang disurvei (54%) menggunakan situs media sosial seperti Facebook dan Twitter dibandingkan 34% pria.

Dari para pengguna sosial media, lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki yang mengatakan bahwa mereka akan merindukan sosial media jika internet tidak ada lagi.

Survei tersebut juga menunjukkan bahwa wanita sedikit lebih banyak dari pada pria dalam bermain game online. Wanita juga lebih mungkin untuk memiliki sebuah blog dari pada pria. Dan penggunaan media sosial oleh perempuan mempengaruhi pengiklan dan isi atau bentuk web.

Apakah survei ini juga berlaku di luar Ingris? Ceritakan pengalaman Anda di komentar ini…

5 Tips dan Trik Gmail

Posted: 30 May 2012 07:30 PM PDT

5 Tips dan Trik GmailJika Anda menggunakan layanan Google Mail di tempat kerja Anda atau untuk keperluan pribadi, Anda pasti sudah menguasai dasar-dasar menggunakan Gmail. Seperti mengatur kontak Anda, mengirim email, mengatur folder dan banyak lagi.

Namun, jika Anda ingin meningkatkan kemampuan Anda menggunakan Gmail untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda. Berikut ini 5 tips dan trik Gmail yang akan membantu Anda meningkatkan produktivitas Anda dengan Gmail.

1. Mengatur Pemberitahuan Desktop
2. Menambahkan beberapa lampiran dengan cepat
3. Kirim Vacation Responder Otomatis
4. Pelajari lebih lanjut Contact Anda
5. Sign out Gmail dari jarak jauh

0 comments:

Post a Comment