Twitter

Tuesday, May 29, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Permainan Barbie Berpakaian

Posted: 29 May 2012 12:27 PM PDT

Barbie telah menjadi permainan boneka paling populer untuk anak perempuan, karena bisa untuk berpakaian, salon-salonan, memasak dan tentunya yang terakhir adalah berdandan. Kali ini ada game online yang bisa kamu mainkan dibawah ini…. Perhatian! Harap Tunggu Game ini ter download semuanya! Tunggu sampai "Play Game" di kanan bawah bisa di klik. Jangan pernah klik Tombol [...] Related posts:
  1. Permainan Berdandan Dan Berpakaian Yang Cantik
  2. Permainan Berpakaian Muslim Yang Cantik
  3. Permainan Mewarnai

Kumpulan Puisi Anak Sekolah

Posted: 29 May 2012 11:09 AM PDT

Halo apa kabar adik2 kali ada kumpulan puisi untuk anak sekolah terutama untuk SD (sekolah dasar) atau mungkin bisa digunakan untuk yang masih TK. Atau bagi guru atau orang tua yang sedang mencarikan puisi untuk si murid atau buah hati dapat mengambilnya dari sini. tentu saja semuanya dalam bahasa indonesia, dan karena ada yang temanya [...] Related posts:
  1. Contoh Pantun Anak-Anak
  2. Kumpulan Puisi Islami
  3. Kumpulan Puisi Pahlawan

Kata kata Penyemangat

Posted: 29 May 2012 04:28 AM PDT

Hari ini ada nih kata-kata penyemangat yang dapat membuat hidup kamu semua menjadi lebih baik. Yang namanya manusia itu gan pasti ada naik dan ada turun seperti sebuah roda. Kadang kita merasa luar biasa ketika sedang berada di posisi puncak namun saat roda berputar dan kita berada di posisi paling rendah, kita merasa menjadi orang [...] Related posts:
  1. Kata-kata Mutiara Sahabat
  2. Kata-kata Maaf
  3. Kata Kata Bijak Mario Teguh

0 comments:

Post a Comment