Twitter

Monday, May 21, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Contoh Proposal Penelitian

Posted: 21 May 2012 07:20 AM PDT

Download berbagai contoh untuk proposal penelitian kualitatif, kuantitatif, tindakan kelas/sekolah, pendidikan, sosial, kesehatan, keperawatan, matematika, ilmiah, hukum, biologi, ekonomi, sdm, akuntasi, pertanian dan masih banyak lagi. Disini blog bintang mencoba untuk membantu agan2 semua yang sedang mencari proposal untuk sebagai referensi untuk dipelajari, sehingga bisa membuatnya sendiri. Karena tentu bagi yang pertama kali membuatnya hal ini begitulah sulit, [...] Related posts:
  1. Contoh Soal Matematika
  2. Contoh Daftar Pustaka
  3. Business Plan Proposal

Pepatah Jawa

Posted: 21 May 2012 12:14 AM PDT

Kumpulan berbagai pepatah bahasa jawa yang kuno, dan ada artinya. Ada yang berhubungan dengan cinta bahkan ada yang lucu juga…  sebagai bangsa Indonesia kita harus melestarikan kebudayaan leluhur kita, dan salah satu kebudayaan yang mungkin harus kita lestarikan adalah pepatah dari beragam bahasa. Karena jika tidak kita lestarikan, maka orang pastinya suatu saat akan lupa. [...] Related posts:
  1. Download Font Jawa GRATIS
  2. Pidato Bahasa Jawa
  3. Pepatah Lucu

Kata kata Kecewa

Posted: 20 May 2012 05:47 PM PDT

Sedang merasa kecewa karena cinta dengan mantan pacar, blog ini punya kata kata untuk mengungkapkannya. Termasuk juga untuk teman atau buat sahabat dan ada juga yang dalam bahasa inggris. Memang ini pahit agan-agan, tapi kenyatannya kehidupan itu tidak selalu manis ada masa dimana kita merasakan penderitaan karena orang lain. Rasa sedih, marah, dan kecewa pastinya [...] Related posts:
  1. Kata kata Galau Nan Bijak
  2. Kata kata yang Indah untuk Cinta
  3. Kata Kata Yang Romantis Buat Pacar

0 comments:

Post a Comment