Twitter

Monday, May 28, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Alasan Jomblo Lebih Baik Daripada Pacaran

Posted: 28 May 2012 07:49 PM PDT

Kehadiran seorang kekasih memang bisa menambah warna dalam hidup, tapi bukan berarti hidup kita tidak bisa berwarna tanpanya. Dalam situasi dan waktu tertentu, ada kalanya menyandang status single lebih baik daripada berpasangan.

Dikutip ehow dari cnn, sebanyak 43 persen dari populasi penduduk berusia 18 tahun ke atas di Amerika lebih memilih hidup sendiri. Alasannya, status single memberi mereka beberapa keuntungan dalam hal karir dan kebebasan hidup.

Kondisi seperti apa sih yang membuat kita lebih baik sendiri daripada berpacaran? Ini dia jawabannya.

1. Karir Jadi Prioritas
Sadar atau tidak, keberadaan pasangan sedikit banyak mempengaruhi keputusan kita dalam memilih pekerjaan. Meskipun mungkin dia tidak meminta Anda mengambil atau menolak pekerjaan tertentu, secara naluriah Anda akan mempedulikan perasaan sang kekasih. Apalagi jika pekerjaan itu menuntut Anda sering lembur atau bertugas ke luar kota.

Jika saat ini karir yang ingin Anda kejar, tidak ada salahnya memilih untuk sendiri dulu. Anda bisa bebas memilih pekerjaan yang Anda mau. Anda pun tidak perlu repot-repot membagi waktu antara pekerjaan dan jadwal kencan bersama kekasih. Dan, satu hal lagi, tidak ada ‘kewajiban’ lapor diri sedang apa, di mana atau bersama siapa.

2. Tidak Ingin Dikekang
Keberadaan kekasih seringkali membatasi ruang gerak kita, terutama dalam hal bersosialisasi. Nah, jika Anda masih ingin bebas berteman dengan siapa saja, menjadi jomblo mungkin jadi keputusan yang baik. Bayangkan jika setiap mau pergi ke luar bersama teman, Anda harus meminta izin atau setidaknya memberi tahu kemana akan pergi.

Saat sendiri, Anda bisa membuat rencana sebebas-bebasnya dengan para sahabat. Mulai dari nonton film, ke taman hiburan, menyaksikan pertunjukan teater sampai travelling ke luar negeri. Tidak hanya itu, Anda pun berkesempatan bertemu lingkungan dan orang baru sebanyak-banyaknya. Menjadi single, memungkinkan Anda menjalani kehidupan sosial dengan bebas dan memilih teman tanpa harus mengkhawatirkan perasaan seseorang.

3. Tidak Ingin Menambah Masalah Hidup
Tak dipungkiri, menjalin cinta dengan seseorang yang kita sayangi memang menyenangkan dan membuat hati berbunga-bunga. Tapi kisah cinta tidak selalu manis. Ada bumbu-bumbu pertengkaran, selisih paham dan cemburu di dalamnya yang berpotensi memunculkan stres bahkan depresi. Seperti kita tahu, stres bisa berakibat buruk terhadap kesehatan.

Menurut penelitian; seperti dikutip dari The Soko, orang yang sering bertengkar dengan pasangannya berisiko menderita hipertensi lima kali lebih besar dibandingkan yang jomblo. Menjadi single, kemungkinan Anda mengeluarkan emosi-emosi negatif akan lebih kecil dibandingkan orang yang berpasangan. Dengan begitu, pikiran dan tubuh Anda juga lebih rileks. Jika kehidupan Anda sudah sangat dipusingkan dengan masalah pekerjaan atau keluarga, menjadi single untuk sementara mungkin akan lebih baik. 

4. Hubungan Hanya Diisi Pertengkaran
Boleh saja sesekali bertengkar atau berdebat dengan kekasih. Tapi jika hubungan Anda lebih banyak diisi pertengkaran daripada kemesraan, sebaiknya mulai berpikir untuk hidup sendiri sementara waktu. Apalagi jika pertengkaran disebabkan oleh hal-hal sepele yang sama sekali tidak penting. Daripada harus ‘tarik urat’ setiap kali bertemu, lebih baik tidak perlu bertemu setiap hari kan?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Termudah Berhenti Merokok

Posted: 28 May 2012 07:46 PM PDT

Pengen berhenti merokok tapi g pernah berhasil? wahw33d tau Resep Jitu Cara Berhenti merokok paling mudah. Merujuk dari Dokter Pankaj Chaturvedi, duta antirokok dari Rumah Sakit Tata Memorial Hospital, Mumbai, India, berikut ini.

1. Umumkan kepada orang-orang terdekat ihwal tanggal dimulainya Anda berhenti merokok. Mereka akan menjadi pihak pertama yang menegur jika Anda mulai mencoba-coba mendekati apa pun yang berhubungan dengan rokok.

2. Ambil tantangan selama beberapa hari mendatang. Misalnya, Anda ditantang oleh orang-orang sekitar untuk berhenti merokok beberapa hari. Hadapi tantangan itu, siapa tahu malah bisa menjadi suatu kebiasaan.

3. Pindah ke tempat lain jika lingkungan tidak mendukung Anda berhenti merokok, baik itu lingkungan kerja maupun tempat tinggal. Biasanya langkah ini diambil apabila pengaruh lingkungan sudah sangat ekstrem, misalnya ada ancaman kalau Anda berhenti merokok.

4. Jangan katakan “Saya tidak bisa.” Pada dasarnya semua orang bisa berhenti merokok. Kenikmatan yang didapat saat merokok hanyalah sugesti, dan sugesti dapat dihentikan dengan kekuatan pikiran.

5. Cobalah berhenti merokok pada tiga hari pertama. Menurut penelitian Pankaj, dengan melakukannya, sebanyak 80 persen responden bisa berhenti merokok pada hari-hari berikutnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ling Chi Hukuman Paling Kejam Di Dunia

Posted: 28 May 2012 07:44 PM PDT

Kekejaman terhadap penjahat perempuan yang dilakukan publik di China selama masa Dinasti Qing atau dikenal sebagai Dinasti Manchu (1644-1912). Tidak dijelaskan kapan foto-foto ini dibuat dan di mana lokasinya, anehdidunia.blogspot.com menerima pengirim foto hanya menjelaskan bahwa inilah hukuman terberat bagi penjahat kelas kakap. Pada judul foto dituliskan "Kematian Karena Ribuan Potongan".

hukuman ini namanya LING CHI, yaitu dieksekusi dengan cara dipotong satu persatu organ tubuh, agar si terhukum mati dalam penderitaan. 
biasanya pelaksanaan hukuman berlangsung selama 3 hari. Namun apabila dalam beberapa jam si terhukum sudah mati, maka si eksekutor yang menjalani hukuman juga akan dihukum mati.

seseorang hanya dijatuhkan hukuman ini jika dia melakukan kejahatan yang amat besar, contoh untuk kasus diatas adalah foto tersebut diambil saat mengeksekusi seorang pembunuh keluarga raja.

Sumber http://anehdidunia.blogspot.com/2012/05/ling-chi-hukuman-paling-sadis-di-dunia.html#ixzz1wDsN6YTN

Tips Cara Menghilangkan Tato Yang Sehat

Posted: 28 May 2012 07:31 PM PDT

Dalam satu dekade terakhir ini, tato telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup di Indonesia. Oleh karena itu, tidak terlalu mengherankan jika kini banyak orang terutama dari kalangan muda-mudi yang menginginkan untuk memiliki tato di tubuhnya. Namun, kadang keputusan untuk membuat tato ini disesalkan di kemudian hari dengan berbagai alasan, sehingga pemiliknya ingin menghapusnya. Jadi apakah tato dapat benar-benar dihapus dan bagaimanakah cara menghapus tato tersebut?

Seperti yang kita ketahui, tato adalah tanda atau desain permanen yang dibuat pada tubuh dengan cara menyuntikkan pigmen ke dalam lapisan dermal kulit. Karena tato dimaksudkan untuk menjadi permanen, sehingga menghapus tato merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Kebanyakan ahli bedah dermatologi pun akan mengingatkan bahwa penghapusan tato secara lengkap dan tuntas adalah hal yang tidak dimungkinkan.

Ada beberapa metode penghapusan tato yang telah terbukti efektif. Namun tingkat variasi warna yang tersisa dan bekas yang ditimbulkan tergantung pada beberapa faktor, seperti ukuran dan lokasi tato, kemampuan individu untuk menyembuhkan diri, cara penerapan tato dan berapa lama tato tersebut telah dibuat. Misalnya, tato yang diterapkan oleh seniman tato yang berpengalaman akan lebih mudah untuk dihapus karena pigmen disuntikkan secara merata pada tingkat yang sama pada kulit. Contoh lain, tato yang baru biasanya akan lebih sulit dihilangkan dibandingkan dengan yang telah lama.

Metode yang Digunakan untuk Penghapusan Tattoo

Sebelum laser menjadi populer sebagai metode untuk penghapusan tato yang dimulai pada akhir 1980-an, penghapusan tato biasanya akan melibatkan penggunaan salah satu atau beberapa teknik penghapusan tato berikut:

Dermabrasi, di mana kulit akan “diampelas” untuk menghilangkan lapisan permukaan dan lapisan tengah kulit.
Cryosurgery, di mana daerah tersebut dibekukan sebelum dilakukan penghapusan tato.

Eksisi, di mana ahli bedah dermatologi menghilangkan tato dengan pisau bedah dan menutup luka dengan jahitan (dalam beberapa kasus yang melibatkan tato besar, akan diperlukan sebuah cangkok kulit dari bagian lain dari tubuh).

Metode penghapusan tato tersebut sering kali menyakitkan dan meninggalkan bekas luka pada pasien. Meskipun prosedur di atas masih digunakan dalam kasus tertentu sampai hari ini, laser telah menjadi pengobatan standar untuk penghapusan tato karena risikonya yang rendah dan tidak menimbulkan pendarahan, sehingga menjadi alternatif yang efektif dengan efek samping yang minimal. Setiap prosedur penghapusan tato dengan laser akan dilakukan secara rawat jalan dalam satu atau serangkaian kunjungan.

Jenis laser yang digunakan untuk menghapus tato tergantung pada warna pigmen tato. Kuning dan hijau adalah warna yang paling sulit untuk dihapus, sementara biru dan hitam adalah yang termudah untuk dihilangkan. Karena pigmen hitam menyerap semua panjang gelombang laser, maka tato dengan warna hitam merupakan tato yang paling mudah untuk dihapus. Sedangkan warna lainnya, seperti hijau, hanya menyerap sinar laser secara selektif dan hanya bisa diobati dengan laser yang dipilih berdasarkan warna pigmen.

Laser bekerja dengan cara menghasilkan pulsa pendek dari cahaya yang kuat yang lewat melalui lapisan atas kulit untuk secara selektif diserap oleh pigmen tato. Energi laser ini akan menyebabkan pigmen tato terburai menjadi partikel yang lebih kecil yang kemudian diserap atau disingkirkan oleh sistem kekebalan tubuh kita. Anda juga tidak perlu khawatir bahwa laser akan turut menghapus pigmen kulit normal, karena Laser hanya bekerja secara selektif pada pigmen tato tanpa merusak kulit di sekitarnya.

Hal yang sangat disayangkan tentang tato adalah bahwa baik proses pembuatan maupun penghapusan tato dapat menjadi sangat tidak nyaman karena sama-sama menyebabkan rasa sakit. Dampak dari energi dari pulsa laser digambarkan sama sakitnya saat kulit sedang disentak oleh sebuah karet gelang. Namun anda tidak perlu khawatir, karena penghapusan tato ini juga dapat diiringi dengan pemberian anestesi (obat penghilang rasa sakit).

Efek samping dari prosedur laser untuk menghilangkan tato sendiri umumnya hanya sedikit. Tetapi kadang pada kasus tertentu juga dapat menyebabkan hiperpigmentasi, dimana warna kulit pada lokasi pengobatan akan lebih gelap dibanding dengan kulit di sekitarnya. Kadang juga sebaliknya yaitu hipopigmentasi, dimana daerah yang dirawat memiliki warna yang lebih terang daripada kulit normal. Efek samping lain yang mungkin terjadi adalah infeksi dan jaringan parut atau bekas luka permanen.

Sumber http://wahw33d.blogspot.com/2012/05/tips-cara-menghilangkan-tato-yang-sehat.html#ixzz1wDp9XnIt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berikut Hasil Analisis Video Mesum Anggota Dewan

Posted: 28 May 2012 07:28 PM PDT

Badan Kehormatan (BK) DPR telah memastikan bahwa video mesum yang diperankan oleh pemain mirip anggota DPR adalah asli dan bukan rekayasa. Tim ahli IT, yakni Abimanyu Wachjoewidajat dan Rubi Alamsyah kemarin juga telah membawa laporan setebal 12 halaman hasil analisis video mesum anggota DPR dari Fraksi PDIP, Karolin Margreth Natasa (KMN).

 

Sejumlah poin hasil analisis dipaparkan Abimanyu mengenai video yang dibuat pada 2 Februari 2012 pada pukul 11:39:23 WIB itu. Berikut sejumlah poin hasil analisis mengenai video syur mirip anggota dewan tersebut, seperti dilansir dari Okezone:

1. Analisa Umum

Video tersebut setidaknya memiliki dua jenis format yakni M4V dan 3GP. Pengujian dan komparasi digital menyatakan bahwa keduanya berisi konten dan durasi yang sama namun dengan ukuran yang berbeda (karena perbedaan format maupun codec), yang dimiliki BK adalah sebesar sekitar 7MB sedangkan yang beredar di masyarakat sudah ukuran kecil yakni 800KB.

2. Foto yang Beredar

Setiap cuplikan adegan yang ditampilkan pada foto sama seperti yang ada pada video. Dapat dipastikan bahwa foto tersebut bersumber pada video asli (milik pelaku), bukan dari video yang selama ini beredar di masyarakat.

3. Originalitas Konten

Hasil pengujian menyatakan tidak ada rekayasa digital ataupun animatif pada konten. Tampilan video dipastikan telah mengalami pengeditan dengan bukti-bukti, ditemukannya animasi transisi gambar saat pertama kali ditayangkan dari partial page ke full page. Adanya bidang hitam disebelah kiri berdasarkan pengujian digital dipastikan bukan bidang yang tercitrakan dari konten melainkan suatu default background (latar standar). Dari segi audio, suara yang terdengar pada video antara vocal dan konten (khususnya dibandingkan dengan mulut pelaku wanita) banyak sekali yang tidak sinkron.

Sangat mungkin vocal tersebut merupakan hasil dubbing atau salinan dari konten asusila lain (yang sekdar diambil saja). Besar kemungkinan dubbing itu terpaksa dilakukan karena mungkin pada konten aslinya banyak juga terdengar suara si pria. Selanjutnya, dengan menghilangkan suara asli maka pelaku pengeditan berupaya untuk menghilangkan jejak.

4. Identitas Pelaku

Berdasarkan foto yang bersangkutan, yang ada di internet dan membandingkannya dengan yang di video maka kemiripan wajahnya cukup tinggi baik komposisi wajah maupun bentuk wajah. Akan tetapi Abimanyu belum akan menyatakannya dalam persentase, setidaknya kemiripan tersebut diatas 60 persen. Kendala yang yang dialami tim IT ialah contoh gambar lumayan kecil dan kualitas gambar sedikit blurred (kabur). Bentuk anggota tubuh pelaku wanita yang ada di video bila dibandingkan dengan beberapa foto di Internet terlihat mirip.

Tanpa perlu bersikap tendensius dalam menilai pelaku pada video, Abimanyu berpendapat, apapun pendapat yang ajukannya memiliki konsekuensi pertanggung jawaban atas metoda analisa yang digunakan (teknik morphing antara dua wajah yang dibandingkan). Namun, dirinya sampai saat ini belum mendapatkan video asli (yang dapat lebih valid untuk sebagai barang bukti). Bila diyakini oleh BK bahwa orang tersebut bukan KMN maka pendapat tersebut bisa dianggap valid setelah polisi mampu menemukan warga yang sekiranya mempunyai wajah yang dan postur mirip dengan pelaku video setelah itu orang tersebut dihadapkan kepada nya untuk dilakukan pembuktikan secara Telematika.

Mengenai pembuktian pelaku pria akan menjadi suatu tantangan tersendiri dan akan lebih mudah bila bisa memperoleh video asli. Namun demikian apabila dibutuhkan oleh pihak yang berwajib maka hal itu yang dapat diupayakan dengan memprakirakan tinggi badan pelaku pria secara proporsional dibandingkan dengan tinggi badan pelaku wanita, dan menguji bentuk dan karakter tangan, serta melihat bentuk dagu pria karena sekelebat dagu pelaku pria terlihat pada gambar.

5. Anjuran dan Tindak lanjut yang perlu dilakukan BK atau yang berwajib

Mencari pelaku pengunggah foto dan video. Dengan demikian dapat mengarahkan kita ke sumber konten yang digunakan saat diunggah. Selain itu kita dapat segera mengetahui darimana yang bersangkutan mendapatkan sumber gambar. Kemudian melakukan penelusuran sumber data dari pengunggah ke pengedit foto. Dengan demikian kita bisa memperoleh video aslinya yang saya yakini berisi suara sang pria maupun gambar kepala si pria pasti tercitrakan pada video. Selanjutnya, mengupas lebih detil baik dari pengakuan, fakta dan data sehingga kita bisa memperoleh: tanggal perekaman yang sebenarnya, lokasi perekaman, cara perekaman.

Keterlibatan Indonesiarayanews.com selaku salah satu pihak yang awalnya mengangkat kasus ini seyogyanya perlu diperiksa lebih dalam mengenai kepentingan dan tujuan pemberitaannya.

6. Adanya pengakuan seseorang bernama EGM bahwa dialah pelaku pria pada video tersebut serta menjadi orang di belakang kasus ini, dimana alasan EGM melakukan hal tersebut karena dendamnya pada KMN yang konon telah merugikannya dalam kongsi bisnis antar keduanya lalu EGM ingin menghancurkan karir KMN dengan video ini. Dari sisi telematika terlihat kejanggalan atas pengakuan tersebut dengan dasar sebagai berikut:

a. EGM seyogyanya telah melakukan evaluasi serta melakukan konsultasi hukum bahwa atas pengakuannya untuk tampil tersebut bukan lagi sekedar beresiko melainkan akan menghadapi konsekuensi hukum yang berat karena itu berarti minimal dia akan terkena pasal yakni apabila sebagai perekam dan pelaku pada video tersebut dijerat UU Pornografi Pasal 9 dan 10. Sebagai pengedit video dengan manipulasi UU ITE pasal 35, sebagai pengunggah konten ke internet dikenakan UU ITE Pasal 27 ayat 1, sedangkan sebagai pencemar nama baik KMN, bisa dijerat UU UTE Pasal 27 ayat 3.

b. Apabila modus EGM adalah sekadar ‘dendam’ maka dengan apa yang dialami KMN maka dendam tersebut logikanya dendam tersebut sudah terbalaskan tanpa publik perlu mencari tahu siapa pelaku pria, tetapi lalu mengapa justru EGM malah menampilkan diri menjelaskan semua hal yang sudah gamblang? Bukanlah hal itu sangat aneh mengingat awalnya posisi EGM sangat aman dan tidak diketahui pihak manapun.

c.Skenario lain ialah mungkin saja EGM ‘terpaksa bercerita’ karena dia khawatirkan KMN yang mungkin ‘buka suara’ bahwa EGM adalah pelaku pria hal itu. Tetapi sebenarnya kekhawatiran tersebut terlalu dini karena belum ada bukti kuat secara telematika yang meyakinkan bahwa pelaku pria adalah EGM jadi untuk kearah skenario ini sebenarnya EGM masih cukup aman terkecuali pelaku wanita mempunyai bukti-bukti kuat lain yang menyatakan bahwa pelaku pria adalah EGM.

d. Menurut Abimanyu, yang tersirat dari pengakuan EGM tersebut adalah bilapun ternyata benar EGM adalah orang dibelakang kasus ini tetapi pengakuan EGM mungkin saja sebenarnya berupaya menolong suatu pihak yang khawatir dituding sebagai pelaku pria.

“Kalau yang berwajib mau serius mengupas semua ini maka pasti bisa segera terbongkar, akan tetapi apabila lambat dalam tindak lanjut maka justru itulah yang menjadi tanda tanya. Namun apapun cara pihak yang berwenang dan berwajib dalam menangani kasus ini harus saya hargai karena setiap praktisi telematika mungkin saja mempunyai metoda-metoda tertentu,” tutup Abimanyu.

Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012 Hari Ini

Posted: 28 May 2012 06:36 PM PDT

Description: Download Cheat Point Blank PB Selasa, Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012, Update Cheat Point Blank PB Terbaru 29 Mei 2012 | Rating: 4.5 | Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012 Hari Ini, Beberapa Kumpulan Cheat Point Blank hari ini 29 Mei 2012 yang bisa anda download secara gratis. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri Cheater akan sedikit membagikan sebuah Cheat Game Point Blank paling baru Cheat Point Blank 29 Mei 2012 yang keren abiz. Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012 Hari Ini Di Dunia Game Online Cheat Game PB Terbaru memang sangat diburu oleh onliners para pecinta gamer PB sejati.

Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012 Hari Ini
Baca Juga: Cheat Lost Saga LS 29 Mei 2012 Hari Ini

Oiya, Inget Cheater dahsyat harus kreatif ya bung. Sebelum memposting Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012 Hari Ini dari blog Cheater beritamandiri paling fenomenal dan tersedia lebih dari 1 Cheat terbaik setiap harinya. Nah, baik kita langsung saja melihat kumpulan Cheat Point Blank Terbaru 29 Mei 2012 yang mungkin bisa anda gunakan untuk bermain GAME PB. Cekidott broooo…

Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012 Hari Ini
Fitur Hack Point Blank PB 29 Mei 2012 :
Set WH Mode
Chams 1/2 hack
Wallhack >> bersih all map
X-hair
No Smoke
Anti vote kick 100% RM Only
Name Esp
Healt ESP
Box ESP
Line ESP

Fitur Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012
Caps lock nyala = Auto HS on | caplock mati HS off
Home = On/Off Respawn In Dead (on kan/Tekan Home 1x saat di dalam pertandingan , offkan /tekan home lagi saat selesai]
END = Smena Hack
Insert = Wallhack Chams
Deleete = WH Clean
2 hit all weapon auto on
Invisble = f11 | off f12

Tutor Pemakaian Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012
Bka Launcher (warna biru)
Buka cheat.
Star, keluar notice, tekan ok saja

NB Untuk Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012 : Jika ingin Cheat PB Point Blank ini berjalan dengan lancar, jangan lupa beri jamu seperti vcredit

Nah, itulah beberapa informasi seputar Download Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012 Hari Ini Terbaru Update dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD CHEAT PB NOW dan PASSWORD. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Cheat Game LS.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cheat Lost Saga LS 29 Mei 2012 Hari Ini

Posted: 28 May 2012 06:17 PM PDT

Description: Download Cheat Lost Saga LS Selasa, Cheat Lost Saga LS 29 Mei 2012, Update Cheat Lost Saga LS Terbaru 29 Mei 2012 | Rating: 4.5 | Cheat Lost Saga LS 29 Mei 2012 Hari Ini, Beberapa Kumpulan Cheat Lost Saga hari ini 29 Mei 2012 yang bisa anda download secara gratis. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri Cheater akan sedikit membagikan sebuah Cheat Game Lost Saga paling baru Cheat Lost Saga 29 Mei 2012 yang keren abiz. Cheat Lost Saga LS 29 Mei 2012 Hari Ini Di Dunia Game Online Cheat Game LS Terbaru memang sangat diburu oleh onliners para pecinta gamer LS sejati.

Cheat Lost Saga LS 29 Mei 2012 Hari Ini
Baca Juga: Prediksi Nomor Togel Singapura 29 Mei 2012

Oiya, Inget Cheater dahsyat harus kreatif ya bung. Sebelum memposting Cheat Lost Saga LS 29 Mei 2012 Hari Ini dari blog Cheater beritamandiri paling fenomenal dan tersedia lebih dari 1 Cheat terbaik setiap harinya. Nah, baik kita langsung saja melihat kumpulan Cheat Lost Saga Terbaru 29 Mei 2012 yang mungkin bisa anda gunakan untuk bermain GAME LS. Cekidott broooo…

Cheat Lost Saga LS 29 Mei 2012 Hari Ini
Fitur Cheat LS 29 Mei 2012

[-]INSERT No Delay
HOME Relic Hunting 100%
END Mancing 100%
DELETE Permanen Hero

Cara pakai LS 29 Mei 2012

Buka LS
Buka Cheat
Login LS
Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
Jgn Lupa untuk Close

NB Untuk Cheat LS 29 Mei 2012 :
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Kalo Tidak Work, Mungkin Pihak Server Game Sudah Meng Update nya

Nah, itulah beberapa informasi seputar Download Cheat Lost Saga LS 29 Mei 2012 Hari Ini Terbaru Update dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD CHEAT LS NOW dan PASSWORD. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Cheat Game LS.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Big Bang Merilis Foto Teaser Daesung dan Seungri untuk Lagu ‘Monster’

Posted: 28 May 2012 06:14 PM PDT

Setelah merilis foto teaser G-Dragon, T.O.P, dan Taeyang untuk lagu ’Monster’, Big Bang akhirnya merilis foto teaser Daesung dan Seungri.

Big Bang Merilis Foto Teaser Daesung dan Seungri untuk Lagu 'Monster'
Big Bang Merilis Foto Teaser Daesung dan Seungri untuk Lagu ‘Monster’

Setelah merilis foto teaser G-Dragon, T.O.P, dan Taeyang untuk lagu ’Monster‘, Big Bang akhirnya juga merilis foto teaser Daesung dan Seungri.

Dengan dirilisnya foto teaser kelima member untuk upcoming album mereka ’Still Alive – Special Member‘, para VIP, sebutan untuk penggemar Big Bang, semakin disuguhi sekilah tentang video klip terbaru mereka ‘Monster‘.

Pada dua foto teaser terbaru ini, kita disuguhi tampilan setting yang lebih ”wah” dari foto-foto teaser sebelumnya. Daesung menambahkan hiasan bulu pada ”pakaian kuda” yang ia kenakan selama promo terakhir mereka. Selain itu, ia juga memasang gembok emas yang membuat para penggemarnya semakin senang. Sementara itu, untuk foto teaser Seungri sendiri, ia mengenakan jaket panjang mirip dengan yang dipakai T.O.P, berdiri di depan sesuatu yang tampak seperti kendaraan yang meledak, mengingatkan kita pada video klip mereka terdahulu yang berjudul ’Love Song‘.

Kedua album dan lagu video klip ’Monster‘ akan dirilis pada tanggal 3 Juni.

Foto Teaser Daesung dan Seungri Big Bang Dirilis

Foto Teaser Seungri untuk Lagu 'Monster'
Foto Teaser Seungri untuk Lagu ‘Monster’
Foto Teaser Daesung untuk Lagu 'Monster'
Foto Teaser Daesung untuk Lagu ‘Monster’ 

Lihat detail untuk album ‘Still Alive – Special Edition‘ di sini dan jangan lupa untuk menyampaikan pendapat Anda tentang foto teaser tersebut.

Nantikan update selanjutnya tentang album terbaru Big Bang hanya di Indonews.

Foto Teaser Daesung dan Seungri Big Bang untuk Lagu “Monster” Dirilis

Prediksi Nomor Togel Singapura 29 Mei 2012

Posted: 28 May 2012 06:04 PM PDT

Description: Update Prediksi Nomor Togel yang Keluar Selasa, Prediksi Togel Singapura Hari Ini, Ramalan Togel 29 Mei 2012 | Rating: 4.5 | Prediksi Nomor Togel Singapura 29 Mei 2012, Seputar ramalan togel selasa hari ini yang bakal keluar. paling jitu dari mbah mupil akan kami berikan khusus untuk para pengunjung blog beritamandiri. Disini Blog beritamandiri hanya memberikan informasi prediksi saja tanpa adanya uluran terselubung untuk mengikuti judi togel di dalam blog ini. Prediksi Nomor Togel Singapura 29 Mei 2012 hari ini memang sangat dicari banyak orang khususnya para onliners.

Prediksi Nomor Togel Singapura 29 Mei 2012

Ramalan Prediksi Nomor Togel Singapura 28 Mei 2012 akan menjadi topik postingan hari ini pada blog beritamandiri. Tapi ingat sob Apabila Prediksi Togel Singapura 29 Mei 2012 100% benar anda WAJIB dan KUDU harus memberikan donasi seiklasnya kepada blog Beritamandiri agar tetep bisa berjaya ya bro! heheheee.. Gak becanda qo soal donasi togel Singapura hari ini yang bakal keluar. Saran saya sich apabila anda bermain togel janganlah memakai nafsu akan tetapi pakailah logika anda agar bisa memenangkan nomor togel yang benar dan keluar trpat sasaran.

Prediksi Nomor Togel Singapura 29 Mei 2012
KEPALA : 2 6 1
EKOR : 8 5 4
COLOK BEBAS : 2 2
ANGKA LEMAH 2 D
00 01 02 03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26 27 28 29

Nah, itulah beberapa informasi seputar Prediksi Nomor Togel Singapura 29 Mei 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar prediksi togel hari ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto : Lady Gaga Disambut Fans Dengan Penuh Antusias Di Singapura

Posted: 28 May 2012 11:52 AM PDT

Baru-baru ini Lady Gaga yang dijadwalkan menggelar konser tur-nya di Singapura beberapa hari kedepan menuai sambutan yang positif dari masyarakat di sana.

Lady Gaga

IndonewsLady Gaga artis yang penuh dengan kontroversi tersebut baru saja membatalkan konser tur-nya di Jakarta dengan alasan kemanan yang tidak mendukung.

Dirinya begitu menyesal dan sangat sedih ketika dirinya harus memilih untuk membatalkan konsernya di Jakarta yang seharusnya diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno tersebut.

Namun tidak seperti di negara-negara sebelumnya, di Filipina dan Korea meski menuai banyak penolakan namun Lady Gaga tetap sukses menjalani tur di negara tersebut.

Baru-baru ini Lady Gaga yang dijadwalkan menggelar konser tur-nya di Singapura beberapa hari kedepan menuai sambutan yang positif dari masyarakat di sana.

Penyanyi pop Amerika Serikat, Lady Gaga, dijadwalkan menggelar konsernya di Singapura, 28, 29, dan 31 Mei 2012. Kedatangannya di Singapura juga mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya yang akrab disapa dengan sebutan ‘Little Monster’.

Dua hari sebelum konsernya digelar, Gaga sudah tiba di Bandara Changi, Singapura, Sabtu, 26 Mei 2012 lalu. Tiba di bandara, ia disambut 30 penggemar setianya. Bahkan saking ingin melihat Gaga dari dekat, sejumlah penggemar fanatiknya rela menguntit Gaga hingga ke hotel tempat ‘Mother Monster‘ itu menginap.

Untuk menyambut kedatangan Lady Gaga di bandara, sejumlah penggemar bahkan telah menyiapkan kamera, rangkaian bunga, poster juga foto Gaga.

Lady Gaga memang menjadi sorotan ketika konsernya di beberapa negara termasuk Indonesia mendapat penolakan. Sebelum ditolak konser di Indonesia, Gaga juga sempat ditolak untuk konser di Korea juga Filipina. Meski begitu, Gaga tetap berhasil menggelar konsernya di dua negara tersebut. Namun untuk konsernya di Indonesia, Gaga memilih batal.

“Kami harus membatalkan konser di Indonesia,” tulis Lady Gaga dalam akun twitternya.

Dia mengaku sangat sedih atas pembatalan konser yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 Juni mendatang. “Saya sangat sedih dan sama hancurnya seperti yang dirasakan fans. Anda adalah segalanya bagi saya,” katanya.

Foto : Lady Gaga Disambut Fans Dengan Penuh Antusias Di Singapura

Berikut foto-foto penyambutan penggemar Lady Gaga di Singapura :

HYo.jpg

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/05/4052_lhTg.jpg

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/05/82b2_8Mt0a.jpg

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/05/dbb3_KH3b7.jpg

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/05/e5dc_7kfU5.jpg

vivanews.com | indonews.org

Foto : Lady Gaga Disambut Fans Dengan Penuh Antusias Di Singapura

Afgan Rayakan Ulang Tahun Ke-23

Posted: 28 May 2012 11:14 AM PDT

Afgan

Hari Minggu (27/5/2012) kemarin, Afgan genap berusia 23 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Afgan merayakannya bersama para penggemar dan anak yatim piatu di sebuah taman bermain di Bogor, Jawa Barat. Dalam acara tersebut, Afgan menyelenggarakan bakti sosial. Selain itu dirinya juga sempat menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan beberapa lagu miliknya.

Afgan mengaku merasa sangat senang bisa berbagi kebahagiaan, apalagi pelantun lagu 'Bunga Terakhir' itu memiliki fans yang cukup loyal pada dirinya.

"Kita adain sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kita menghibur adik-adik kita yang kurang beruntung. Mudah-mudahan sih nambah pahala. Saya merasa tersanjung dan bahagia banget mempunyai fans yang loyal banget," ucap Afgan seperti yang dirilis laman liputan6.

Afgan juga mengutarakan harapannya di hari ulang tahunnya ini. Menurutnya hal yang ingin ia lakukan dalam waktu dekat ini adalah fokus menyelesaikan kuliahnya dan berkarya. Selain itu, rupanya Afgan juga memiliki keinginan untuk segera memiliki pujaan hati.

"Ya mudah-mudahan bisa menemukan orang yang spesial. Kemarin nggak ada waktu buat pacaran, karena fokus kuliah. Semoga saya sudah bisa nyari," kata Afgan.

Tanpa canggung, Afgan lalu menuturkan kriteria perempuan idamannya. Afgan ingin memiliki seorang kekasih yang bisa memberikan motivasi dan membawa hal-hal yang positif bagi dirinya kelak.

"Saya sih pengin yang bisa memotivasi saya kalau lagi down, bisa memotivasi saya, dan bisa membawa saya ke jalan yang lebih positif," sebutnya.

Search Queries:

    artis berbadan tegap ,jamur vagina image

Demi Moore dan Ashton Kutcher Rujuk?

Posted: 28 May 2012 11:11 AM PDT

Ashton Demi

Pasca berpisah pada bulan November 2011 lalu, pasangan Demi Moore dan Ashton Kutcher sepertinya tak berpikir untuk kembali bersama. Namun kini berhembus kabar bahwa mereka akan rujuk setelah memutuskan untuk berdamai.

Seperti yang dilansir daily mail, Ashton dan Demi terlihat semakin dekat pasca bertemu di sebuah pesta ulang tahun seorang teman mereka. Sejak itu keduanya menjadi semakin sering bertemu. Sebuah sumber menyebutkan bahwa sesungguhnya mereka masih memiliki cinta yang dalam satu sama lain. Bahkan kini baik Ashton maupun Demi tidak memproses perceraian mereka.

"Mereka benar-benar masih saling mencintai dan mungkin saja mereka akan rujuk. Perceraian mereka sama sekali tidak diproses saat ini," ungkap sumber tersebut.

Ashton juga diberitakan memberikan pidato di acara pesta ulang tahun ke-40 Kabbalah Rabi Yehuda. Dalam pidatonya, ia bercerita dan mengakui segala kesalahannya di masa lalu sambil berurai air mata. Suara Ashton terdengar lirih saat membicarakan kesalahannya, sedangkan Demi tampak terdiam mendengarnya.

"Aku sudah membuat semua kesalahan-kesalahan yang sempat menghebohkan pada tahun lalu," tutur Ashton.

Sementara itu, Demi juga menuliskan di akun twitternya yang sepertinya mengisyaratkan bahwa kemungkinan untuk rujuk terbuka lebar.

"Kita semua membuat kesalahan. Jangan biarkan hal itu menjadi alasan Anda menyerah pada seseorang," tulis Demi di Twitter. "Kadang-kadang Anda harus mencintai orang dari jauh dan memberi mereka ruang dan waktu untuk mendapatkan pikiran mereka benar."

Meskipun demikian, hingga kini Ashton dan Demi belum juga memberikan konfirmasi mengenai kabar ini.

Batman The Dark Knight Rises : Warner Bros Tampilkan 3 Karakter Utama

Posted: 28 May 2012 11:07 AM PDT

Batman The Dark Knight Rises memang belum dirilis, namun pihak Waner Bros sudah merilis poster menjelan pemutaran perdana film tersebut pada tanggal 20 Juli 2012.

Batman

Indonews -Batman The Dark Knight Rises memang belum dirilis, namun pihak Waner Bros sudah merilis poster menjelan pemutaran perdana film tersebut pada tanggal 20 Juli 2012.

Pada poster tersebut tampak menunjukan karakter-karakter utama yang akan ada dalam jalan cerita film tersebut seperti Batman, Catwoman, dan Bane.

Pihak Warner Bros merilis poster tersebut tak lepas dari pelepasan poster sebelumnya yang menuai banyak pujian dari pengamat dan pecinta film tersebut.

Menjelang rilis film The Dark Knight Rises, pada 20 Juli 2012, Warner Bros. semakin gencar merilis poster dan banner baru. Setelah penggemar terpuaskan dengan poster The Dark Knight Rises yang menampilkan sosok Batman, kini, hadir enam character banner yang memperlihatkan Anne Hathaway dalam balutan kostum Catwoman, Christian Bale dalam kostum Batman, dan Tom Hardy dalam kostum musuh Batman, Bane.

Dalam banner tersebut, Hathaway terlihat mengenakan jumpsuit kulit ketat berwarna hitam dilengkapi kacamata berwarna senada. Seperti diketahui kostum Catwoman kali ini sempat menuai kritik lantaran dinilai tidak menarik.

Namun, kritikan tersebut langsung dijawab oleh sang aktris."Jika Anda tidak menyukai foto itu artinya Anda hanya melihat sepersepuluh dari kehebatan kostum tersebut. Dan jika Anda menyukainya, Anda punya selera yang bagus,” ujar Hathaway seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Sementara itu Hardy yang memerankan karakter Bane tampak mengenakan jaket kulit dan topeng yang menutupi sebagian wajahnya. Demi film ini, sang aktor memang harus menambah berat badan.

Batman The Dark Knight Rises : Warner Bros Tampilkan 3 Karakter Utama

Film Batman Dark Knight Rises

 

Film Batman Dark Knight Rises

vivanews.com | indonews.org

Batman The Dark Knight Rises : Warner Bros Tampilkan 3 Karakter Utama

Angelina Jolie dan Brad Pitt Terancam Batal Menikah?

Posted: 28 May 2012 11:06 AM PDT

brangelina

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang belum menentukan tanggal pernikahan mereka. Namun, dikabarkan pasangan yang sering disebut Brangelina ini akan menikah tahun ini juga. Sayangnya kini beredar kabar jika mereka memilih untuk menunda pernikahannya karena Jolie lebih mementingkan pekerjaannya.

Seperti dikutip Daily mail, Jolie telah memutuskan untuk mengambil tawaran bermain dalam tiga film sekaligus. Salah satunya adalah film buatan Disney.

"Rencana pernikahan mereka berada dalam situasi yang kacau setelah Jolie setuju untuk berakting di tiga film," kata sebuah sumber.

Pitt dikabarkan tak setuju dengan keputusan Jolie yang lebih memilih pekerjaan daripada memikirkan rencana pernikahan mereka. Bahkan pasangan yang menjalin cinta lokasi dalam film 'Mr & Mrs Smith' itu sempat bertengkar karenanya.

"Brad tampaknya tidak suka Jolie mengambil semua pekerjaan itu dan membatalkan rencana pernikahan mereka di musim panas," tambah sumber tersebut.

Karena sibuknya Jolie, kini Pitt memutuskan untuk lebih sering berada di rumah untuk menjaga dan mengasuh enam anak mereka. Pitt dibantu ayah Jolie untuk melakukan hal tersebut. Sebelumnya, Jolie dan Pitt memang terbiasa untuk bekerja di waktu yang berbeda agar salah satu bisa memberi perhatian pada anak-anak mereka.

"Pitt sengaja mengurangi pekerjaannya agar bisa bersama anak-anaknya. Ayah Jolie juga terbang ke Inggris untuk membantunya," ungkap sumber.

Meskipun demikian, dalam jumpa persnya di festival film Cannes, Pitt hanya menjelaskan pada awak media jika dirinya dan Jolie memang belum menentukan tanggal pernikahan karena tak ingin buru-buru meresmikan hubungannya.

Ashanty dan Anang Hermansyah Umroh Sekaligus Bulan Madu

Posted: 28 May 2012 11:03 AM PDT

ashanty dan anang hermansyah

Pasangan yang tengah diliputi kebahagiaan, Ashanty dan Anang Hermansyah memilih melaksanakan umroh sebagai tujuan bulan madu mereka pasca pernikahannya tanggal 12 Mei 2012 lalu. Tak hanya pergi berdua, mereka membawa serta keluarga ke tanah suci Mekkah.

"Kami mikir mau bulan madu kemana. Akhirnya kami umroh saja bareng keluarga. Aku senang karena perginya buat ibadah," ungkap Anang ditemani istrinya Ashanty dan anaknya dari Krisdayanti, Aurel di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (26/5/2012) seperti dilansir laman inilah.

Ashanty sendiri tampak antusias menjelang keberangkatan. Ini untuk pertama kalinya ia bepergian dengan sang suami. Anang dan Ashanty memang memutuskan untuk mengajak serta anak-anak Anang. Apalagi Ashanty sudah terbiasa dekat dengan mereka.

"Umroh memang yang paling bersemangat, karena ini pertamakali buat kami berdua, ada Aurel (anak Anang dari Krisdayanti) dan keluarga saya," terang Ashanty.

"Anak-anak mau ikut karena Ashanty nggak biasa sepi dan aku emang lebih senang kalau jalan bareng-bareng begini, buat anak-anak ini yang ketiga kali," lanjut Anang.

Ada yang unik dari perjalanan mereka kali ini. Anang dan Ashanty rupanya termasuk pasangan yang sulit memilih makanan. Anang pun memilih membawa nasi dan cabe rawit untuk pelengkap makanannya di tanah suci kelak.

 "Saya itu sangat susah makan. Makanya saya bawa cabe rawit sama nasi putih," tutur Anang sambil tersenyum.

Jonathan Frizzy Tunda Pernikahannya?

Posted: 28 May 2012 10:59 AM PDT

ijonk

Jonathan Frizzy rencananya akan menikah dengan kekasihnya, Dena pada hari Minggu (27/5/2012) kemarin di Gereja The Glow, Thamrin City, Jakarta Pusat. Namun tiba-tiba saja muncul berita yang cukup mengejutkan dari aktor yang akrab disapa Ijonk itu. Ijonk membatalkan pernikahannya dan menundanya hingga bulan depan.

Penundaan ini disampaikan oleh Benny Simanjutak, paman Ijonk. Menurut Benny, acara hari itu dibatalkan oleh pihak gereja yang memandang persiapan pernikahan tersebut kurang. Pernikahan pun ditunda hingga bulan depan.

"Jumat malam, Ijonk dan gereja memutuskan diundur karena persiapannya kurang. Gereja minta ditunda sebulan lagi," kata Beny melalui Blackberry Messenger, Minggu, (27/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Meskipun sudah ditentukan akan digelar bulan depan, namun pihak keluarga Ijonk belum menentukan tanggal pastinya. Benny pun berharap agar kelak tak ada lagi halangan hingga acara pernikahan tersebut bisa berjalan lancar.

"Masih dong. Tanggal pastinya belum ditentukan. Mudah-mudahanan enggak ada halangan lagi, karena pihak gereja yang akan menentukan," kata Benny.

Ijonk memang kecewa dengan penundaan itu. Namun menurut Benny, Ijonk hanya bisa pasrah. Apalagi yang memutuskan hal tersebut adalah pihak gereja tempat ia ingin menyelenggarakan pernikahan.

"Mau gimana lagi, kan sudah dari gerejanya," pungkas Benny.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jonathan Frizzy memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Dena. Namun kabarnya pernikahan itu digelar secara diam-diam untuk menghindari masalah keluarga dari mempelai wanita karena sebelumnya Dena telah memutuskan untuk berpindah agama. Kabar ini datang dari Benny yang tak setuju jika Ijonk menutupi kabar bahagia tersebut.

Cannes Film Festival 2012 Umumkan Daftar Pemenang

Posted: 28 May 2012 10:51 AM PDT

cannes 2012

Jika Amerika punya Oscar, maka Perancis punya Cannes Film Festival.  Festival film yang juga memberikan penghargaan kepada film dan para sineas terbaik dari seluruh dunia ini baru saja diselenggarakan dari tanggal 16-27 mei 2012 yang lalu.

Seiring dengan berakhirnya Cannes 2012, Daftar film-film dan juga sineas yang behasil memenangkan Piala Terbaik di film inipun baru saja diumumkan.

"Amour" meraih piala tertinggi "Film Terbaik" atau yang di Cannes biasa disebut "Palme d'Or". Film arahan Michael Haneke ini memang telah menjadi sorotan di festival ini sejak awal, karena Sang Sutradara memang sudah terbilang langganan memenangkan Piala Cannes yaitu sebanyak 3 kali.

Haneke pernah menang di Penghargaan yang sama 3 tahun lalu lewat The White Ribbon dan tahun ini Ia mengulangi keberhasilannya lewat Amour.

Selain "Amour" film lainnya yang sukses besar di Cannes adalah film berjudul Beyond The Hills. Pasalnya film ini menjadi satu-satunya film yang meraih lebih dari 1 Piala Cannes tahun ini.

Beyond The Hill memenangkan Piala Skenario terbaik untuk Cristian Mungiu dan juga Piala Aktris terbaik yang uniknya dimenangkan oleh 2 Aktrisnya yang terlibat di film ini yaitu Cosmina Stratan dan Cristina Flutur.

Penasaran film-film apa lagi yang menang di Festival yang juga dihadiri oleh Aktris Indonesia Dian Sastro ini? Sidomi tampilkan Daftar pemenangnya berikut :

Palme d'Or (Film Terbaik) : 

AMOUR (LOVE) - Michael Haneke

Grand Prix:

REALITY (Matteo Garrone)

Award for Best Director (Sutradara Terbaik):

Carlos Reygadas (POST TENEBRAS LUX)

Award for Best Screenplay (Skenario Terbaik)

Cristian Mungiu DUPÃ DEALURI (BEYOND THE HILLS)

Award for Best Actress (Aktris Terbaik)

Cristina Flutur dan Cosmina Stratan (DUPÃ DEALURI (BEYOND THE HILLS) )

Award for Best Actor (Aktor Terbaik)

Mads Mikkelsen JAGTEN (THE HUNT)

Jury Prize

THE ANGELS' SHARE(Ken Loach)

Caméra d'Or

BEASTS OF THE SOUTHERN WILD (Benh ZEITLIN)

Berikut Adalah Skuad Resmi Timnas Jerman Untuk Euro 2012 Polandia – Ukraina

Posted: 28 May 2012 10:45 AM PDT

Joachim Low merampingkan skuad Jerman dari 27 pemain menjadi hanya 23 pemain, dimana beberapa nama pemain dicoret karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkan pelatih Jerman tersebut.

Germany Training Camp, Joachim Löw

Indonews – Timnas Jerman akhirnya mengumumkan 23 nama pemain yang akan di bawa menuju Euro 2012 di Polandia dan Ukraina bulan depan.

Joachim Low merampingkan skuad Jerman dari 27 pemain menjadi hanya 23 pemain, dimana beberapa nama pemain dicoret karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkan pelatih Jerman tersebut.

Keputusan tersebut diputuskan setelah melihat beberapa pertandingan yang sudah dijalani timnas Jerman baik ketika Kualifikasi hingga pertandingan persahabatan.

Berikut Adalah Skuad Resmi Timnas Jerman Untuk Euro 2012 Polandia – Ukraina

Low mencoret empat nama dari 27 pemain yang mengikuti pelatnas menjelang batas waktu akhir, Selasa (29/5). Marc-Andre ter Stegen dan Julian Draxler yang menjalani debut di tim nasional ketika dikalahkan Swiss 5-3 menjadi dua pemain yang dicoret. Dua lainnya adalah Sven Bender dan striker Cacau.

Pencoretan itu menandakan Low menaruh kepercayaan kepada Manuel Neuer, Tim Wiese dan Ron-Robert Zieler untuk berdiri di bawah mistar Jerman.

Sedangkan pencoretan Cacau membuat Low mempercayakan barisan depan kepada Miroslav Klose dan Mario Gomez, serta Marco Reus menjadi cadangannya.

Jerman akan menjalani laga perdana mereka di Euro 2012 saat menghadapi Portugal pada 9 Juni.

Berikut daftar 23 pemain Jerman:

goal.com | indonews.org

Berikut Adalah Skuad Resmi Timnas Jerman Untuk Euro 2012 Polandia – Ukraina

NAMA KLUB
Kiper:
Manuel Neuer Bayern Munich
Tim Wiese Werder Bremen
Ron-Robert Zieler Hannover
Belakang:
Holger Badstuber Bayern Munich
Jerome Boateng Bayern Munich
Benedikt Howedes Schalke
Mats Hummels Dortmund
Philipp Lahm Bayern Munich
Per Mertesacker Arsenal
Marcel Schmelzer Dortmund
Tengah:
Lars Bender Leverkusen
Mario Gotze Dortmund
Ilkay Gundogan Dortmund
Sami Khedira Real Madrid
Toni Kroos Bayern Munich
Mesut Ozil Real Madrid
Bastian Schweinsteiger Bayern Munich
Depan:
Mario Gomez Bayern Munich
Miroslav Klose Lazio
Thomas Muller Bayern Munich
Lukas Podolski Koln
Marco Reus Monchengladbach
Andre Schurrle Leverkusen

Incoming search terms:

    daftar pemain ukraina euro 2012 beserta nomor punggung

Ducati dengan Rossi atau tidak sama sekali

Posted: 28 May 2012 10:44 AM PDT

Transfer pebalap terfokus pada Rossi

 

 

rossi,pindah,stoner,honda,ducati

stoner podium di lemans

INDONEWS – Setelah pengumuman pensiun yang dinyatakan Casey Stoner pada akhir musim ini, bukan hanya pihak Honda yang mengalami kebingungan, tapi juga dari pihak Ducati dan Yamaha. Dari pihak Ducati sendiri pebalap andalan mereka kemungkinan akan hengkang dari Ducati sangat lah besar jika kondisi ducati tetap sama seperti sekarang.

Ducati memang sepertinya tak terlalu penting untuk segera mengeluarkan pernyataan mengenai line-up 2013. Tim Italia itu saat ini mesti lebih fokus untuk menciptakan motor yang segera bisa membawa The Doctor bersaing di baris terdepan.

Jika sampai pertengahan musim hal itu belum terwujud, Ducati bisa saja kehilangan Valentino. Dan ini akan menjadi masalah besar bagi pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale itu.

Rossi masih berpikir sampai seri Laguna Seca

 

Pasalnya, jika Rossi sampai memutuskan pergi di akhir musim 2012 ini, akan menjadi kesulitan besar bagi Ducati untuk mencari penggantinya. Bagaimana tidak, kalau seorang rider sekelas Valentino Rossi saja menyerah terhadap Desmosedici, bagaimana dengan pembalap lain? Ducati akan semakin lengket dengan julukan mesin 'penghancur' karir pembalap.

Saat di Estoril, Direktur Teknik Filippo Preziosi mengatakan paket lengkap mesin baru GP12 baru benar-benar siap pada seri Laguna Seca. Bisa jadi sebelum GP Amerika berlangsung, The Doctor belum akan membuat keputusan tentang masa depannya di MotoGP.

 

 

 

Ducati Harus Pertahankan Rossi

Incoming search terms:

    berita trasfer mu kompetisi 2012-2013,wallpaper ducati desmosedici gp12

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai

Posted: 28 May 2012 10:42 AM PDT

tamara-mike

Pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis akhirnya resmi bercerai setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perkara cerainya hari ini Senin (28/5/2012). Sidang itu berlangsung tanpa kehadiran Tamara maupun Mike. Tamara pun resmi menjanda untuk yang kedua kalinya.

"Telah diputuskan, majelis hakim mengabulkan gugatan dari penggugat (Tamara) secara keseluruhan, soal perceraian dan hak asuh anak," ujar Ervin Lubis, pengacara Mike pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/5/2012) seperti dirilis laman vivanews.

Ervin pun mengungkapkan penyebab perceraian Tamara dengan Mike. Menurutnya, memang ada perselisihan dalam rumah tangga mereka yang memang sulit untuk diselesaikan hingga mereka memutuskan untuk berpisah. Sayangnya Ervin tak bersedia menjelaskannya lebih lanjut karena masalah itu terlalu pribadi.

"Yang jelas, persoalan ini berat bagi keduanya, namun mereka menghadapi dengan dewasa. Mereka telah membuat kesepakatan bersama dengan mengutamakan kepentingan anak-anak," kata Ervin.

Sementara itu untuk masalah hak asuh anak, diputuskan jatuh ke tangan Tamara. Menurut Ervin hal tersebut sesuai dengan keputusan bersama yang telah diambil Tamara dan Mike yang menginginkan buah hati mereka, Kenzou Lion Blezynski Lewis, diasuh oleh sang ibu.

"Putusan hari ini ada dua hal, memutuskan cerai dan hak asuh anak. Hak asuh jatuh pada penggugat, dalam hal ini berarti Tamara," ujar Ervin.

Meskipun demikian, Mike tetap berhak untuk menemui anaknya. Mereka juga sudah mengatur jadwal untuk bertemu dengan sang buah hati. Selain itu, Mike juga berkewajiban memberikan tunjangan yang besarnya ditentukan sesuai kesepakatan mereka berdua.

Gaya Nikita Mirzani Lagi Clubbing

Posted: 28 May 2012 10:29 AM PDT

Nikita Mirzani sekarang sudah menjadi artis sensasional Indonesia. Bukan hanya tingkah laku dan penampilannya yang cuek, tetapi juga aksinya yang kontroversial. Misalnya dia pernah berujar ingin menjadi model telanjang Playboy, atau menyatakan dirinya pernah menjadi selingkuhan Indra Birowo.

Sebagai selebriti papan atas, Nikita Mirzani yang tubuhnya banyak dihiasi tato, juga tak lepas dari kehidupan dunia malam. Lihat saja beberapa penampilannya yang heboh saat clubbing bersama teman-temannya. Super seksi dan paling vulgar serta gila-gilaan. Kalau penasaran dengan goyangan Nikita Mirzani saat clubbing, lihat saja goyang striptisnya ketika tampil acara di Pesbuker. Nggak jauh beda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Panasnya Silly season untuk musim 2013

Posted: 28 May 2012 10:28 AM PDT

Stoner bakal beri sensasi baru di musim 2013

 

pensiun,2013,rossi,stoner

rossi dan lorenzo saat jumpa pers

INDONEWS – Musim 2013 masih sangat jauh , balap MotoGP baru berjalan 4 ronde, tapi gosip perpindahan para pebalap serta gosip pensiun sudah mencuat di berbagai media. Panas nya silly season untuk musim 2013, diawali dengan statemen Stoner tentang rencana pensiunnya di akhir musim ini.

JIka benar Stoner akan pensiun, tim repsol honda memiliki satu kursi kosong untuk diisi, siapakah yang akan mengisi kursi tersebut ?

Honda – Pabrikan ini menjadi pihak yang paling direpotkan oleh keputusan pensiun Casey. Sebetulnya sih tidak akan jadi masalah jika aturan rookie dihapuskan. Mereka bisa langsung merekrut Marc Marquez untuk menggantikan kursi yang ditinggalkan Stoner. Namun sejauh ini, Dorna masih bersikeras tidak akan mencabut aturan itu.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi dua nama yang sepertinya menjadi incaran. Jika Rossi memutuskan keluar dari Ducati, sudah menjadi keharusan bagi Honda untuk bisa menggaet salah satu dari dua rider tersebut. Andai Rossi dan Lorenzo kembali berduet di Yamaha, ini bisa jadi bencana buat kubu Honda. Dani Pedrosa sudah terbukti kurang mampu meladeni duet tersebut di masa lalu.

2013 musim krusial para pebalap papan atas

 

Valentino Rossi – Idealnya Rossi harus tetap di Ducati. Karena jika pergi, predikatnya sebagai rider yang mampu mengendalikan semua jenis motor akan sedikit tercoreng.

Namun, kemungkinan rider Italia itu bertahan di MotoGP hanya untuk dua musim ke depan bisa saja merubah segalanya. Kecuali jika Ducati dirasa sudah semakin kompetitif oleh The Doctor, maka kembali ke Honda atau Yamaha adalah pilihan tepat. Ia tentu sangat ingin pensiun dari MotoGP dengan menjadi juara dunia.

Lebih baik ke Honda atau Yamaha? Sepertinya Honda. Pabrikan ini tampaknya jauh lebih membutuhkan Valentino ketimbang Yamaha. Lin Jarvis baru-baru ini mengungkapkan bahwa menurutnya Rossi kini lebih memerlukan motor kompetitif daripada gaji besar. Itu bahasa diplomatisnya. Bahasa sederhananya, jika Rossi ingin kembali ke Yamaha, ia tak bisa banyak menuntut karena saat ini posisinya Rossi yang perlu Yamaha, bukan sebaliknya. Kecuali, jika rayuan Honda mampu membuat Lorenzo berpaling.

Jorge Lorenzo – Kini rider Spanyol itu berada di puncak bursa pembalap. Dia bisa saja tetap di Yamaha, atau beralih ke Honda, bahkan juga ke Ducati (walaupun yang ini kayaknya tidak akan dipertimbangkan). Tetapi inilah kondisi krusial bagi Jorge. Jika ia salah pilih, bisa berakibat fatal di kemudian hari.

Mungkinkah ia beralih ke Honda? Bicara mungkin sih pasti mungkin saja. Tetapi sepertinya ia akan tetap di Yamaha. Jorge mungkin mempertimbangkan pindah ke Honda malah seandainya Stoner tidak pensiun, karena selama ini ia kerepotan menghadapi rider Australia itu. Dengan motor yang sama, mungkin akan lebih mudah baginya.

Selain itu, Lorenzo juga mesti memikirkan masa depan. Pindah ke Honda, berarti dia mutlak harus jadi juara dunia. Jika tidak, Marc Marquez sudah siap menyingkirkannya.

Sebelum Rossi dan Lorenzo menentukan pilihan, atau aturan rookie itu dihapus, line-up MotoGP 2013 sepertinya masih akan samar-samar.

 

 

 

 

Silly Season 2013: Panas Lebih Awal Gara-Gara Stoner

Nikita Mirzani Goyang Hot di Pesbuker [Video]

Posted: 28 May 2012 10:26 AM PDT

Bukan Nikita Mirzani kalau tidak membuat kehebohan dengan aksi-aksi vulgar dan sensualnya di layar televisi. Setelah sempat ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena tampil dengan pakaian belahan dada terbuka di talkshow Kakek-Kakek Narsis (KKN), Nikita Mirzani lagi-lagi bikin sensasi bergoyang sensual yang bisa dinilai terlalu vulgar dalam acara Pesbuker di ANTV.

Goyangan hot Nikita Mirzani di Pesbuker beberapa waktu lalu itu pun kontan mendapat teguran lagi KPI. Mungkin bagi Nikita Mirzani, lebih sering kena tegur KPI, namanya justru semakin ngetop.

Penasaran seperti apa seksinya goyang sensual Nikita Mirzani yang memiliki dada big size ini? Lihat videonya yang diambil dari Youtube:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hiburan Tengah Malam Cewek Bikini

Posted: 28 May 2012 10:19 AM PDT

Inilah masbro kumpulan foto-foto cewek bikini seksi untuk mengisi hiburan ditengah malam.



Ngamuk, Justin Bieber Serang Paparazzi

Posted: 28 May 2012 10:18 AM PDT

Justin Bieber biasanya bisa menjaga emosi dan bersikap tenang saat dikepung paparazzi. Namun kali ini pelantun "Boyfriend" itu kehilangan kesabaran. Ia pun terlibat pertengkaran hebat dengan paparazzi tersebut.

Insiden itu terjadi saat Justin dan Selena Gomez tengah berkencan di Calabasas, California, Minggu (27/5). Saat itu mereka disambut paparazi ketika keluar dari Calabasas Commons' theater. Justin kemudian hilang kesabarannya saat salah satu dari mereka memotret terlalu dekat.

Melihat kekasihnya emosi, Selena pun berusaha menenangkan Justin. Namun penyanyi berusia 18 tahun itu akhirnya menghampiri paparazzi tersebut. Adu argumen pun sempat terjadi di luar mobil yang menarik perhatian pejalan kaki lainnya.

Beberapa saat setelah keduanya pergi, polisi dan paramedis tiba ke lokasi kejadian.

"Paramedis Los Angeles datang bersama petugas pemadam kebakaran dan polisi yang tiba setelah pertengkaran Justin dan paparazzi itu" ungkap seorang sumber yang berada di lokasi. "Bodyguard Justin juga datang ketika paparazzi itu menerima pengobatan untuk luka pukul di wajahnya".

Paparazzi tersebut kemudian memberikan laporannya pada petugas polisi. Sedangkan juru bicara Justin belum memberikan keterangan terkait insiden itu.

0 comments:

Post a Comment