Twitter

Thursday, May 31, 2012

Manado Today

Manado Today


Cina Menghapus 13 Menit Adegan Dari Men In Black 3

Posted: 31 May 2012 07:29 AM PDT

Man in Black scene cencored in china

Sensor pemerintah menghapus beberapa adegan dari Men in Black 3, termasuk Alien yang menyamar sebagai pelayan ini

Akibat dianggap terlalu ofensif, lembaga sensor Cina telah menghapus setidaknya 13 menit adegan di Film blockbuster Hollywood Men In Black 3.

Sebelum film ini bisa ditayangkan di Cina, pemerintah negara tersebut bersikeras menghapus tiga adegan dalam film, yang total berdurasi 13 menit.

Adegan pertama yang dihapus adalah mahluk alien licik yang menyamar sebagai pelayan Cina, sedangkan adegan kedua adalah seorang gadis Cina menyerang Agen J, karakter yang dioerankan Will Smith dengan lidah elastisnya.

Mungkin adegan ketiga yang dihapus adalah yang mempunyai cerminan sama dengan sensor di Cina: Dimana agen rahasia Smith menghapus kenangan kolektif dari sekelompok pengamat Cina.

“Ini bisa menjadi petunjuk tentang penggunaan sensor internet untuk mempertahankan stabilitas sosial,” tulis harian Southern China.

Ini bukan pertama kalinya pecinta film dan pakar industri China dibuat frustrasi dengan penghapusan segmen film yang dianggap ofensif seperti itu. Dan salah satunya adalah pemotongan adegan yang menampilkan seorang bajak laut Cina di “Pirates of the Caribbean:  At World’s End..

Traffic Facebook dari Google dan Bing Turun Tajam

Posted: 30 May 2012 09:48 PM PDT

logo facebook

Traffic facebook dari Google dan Bing merosot drastis

Statistik baru menunjukkan bahwa sejak Google meluncurkan “Search Plus Dunia Anda,” lalu lintas rujukan ke Facebook telah dibelah dua. Anehnya, meskipun, hal yang sama telah terjadi dengan lalu lintas Bing juga.

Tampaknya semua kekhawatiran Facebook tentang “Search Plus Your World” Google mulai terbukti.

Statistik baru pada traffic Facebook dari Google yang baru-baru ini dirilis oleh sebuah perusahaan analisis Facebook yang disebut PageLever, melaporkan bahwa angka-angka menunjukkan sejak “Search Plus Your World” diluncurkan pada bulan Januari, traffic Facebook telah menurun tajam.

Yang menjadi keanehan saat ini adalah bahwa traffic Facebook dari Bing juga ikut turun, dan sangat jelas bahwa Bing tidak menggunakan “Search Plus Your World.”

Google meluncurkan “Search Plus Your World” lima bulan lalu. Cara kerjan layanan ini adalah dengan menyesuaikan hasil pencarian dan mengintegrasikan konten dari Google+ kepada pengguna.

Pada saat itu, banyak jejeraing sosial yang menentang hal ini dan mengklaim bahwa “Search Plus Your World” adalah salah satu langkah lebih jauh Google untuk mendominasi Internet. Facebook dan Twitter berpendapat bahwa Google sengaja menopang jejaring sosialnya Google+ sambil menurunkan kualitas hasil pencariannya.

Apa yang telah ditemukan PageLever adalah bahwa traffic Google untuk halaman Facebook telah turun 51 persen. Mempelajari 500 Facebook fan page dengan setidaknya 10.000 fans, analisis perusahaan tersebut melihat transisi eksternal dari Google dan Bing. Sebelum Januari, Google mempunyai 9,25 persen traffic eksternal untuk Facebook dan sekarang itu merosot hanya 4,52 persen.

Traffic dari Bing tampaknya mengikuti kecenderungan yang sama, menurun hingga 59 persen dari 2011 sampai 2012.

Jadi apakah “Search Plus Your World” harus disalahkan dalam hal ini? Jawabannya masih tidak jelas.

Pendiri PageLever Jeff Widman menunjukkan bahwa traffic Google ke Facebook sebenarnya mulai jatuh secara misterius tiga hari sebelum peluncurann “Search Plus Your World” pada 10 Januar.

“Traffic dari Google dan Bing untuk Facebook mulai turun pada 7 Januari. Itu tiga hari sebelum Google meluncurkan SPYW. Timingnya jelas mencurigakan, tetapi tidak menjelaskan mengapa lalu lintas dari Bing juga anjlok.” kata Widman kepada CNET.

Wow! Katy Perry Hampir tak Dikenali Ketika Tanpa Makeup

Posted: 30 May 2012 08:40 PM PDT

katy perry tanpa make up

Katy Perry hampir tidak dikenali tanpa make up (Paramount Pictures: Michael Tran/FilmMagic)

Dalam film dokumenter 3D mendatangnya, Part of Me, Katy Perry memperlihatkan wajahnya yang tanpa make-up, yang amat kontras dengan penampilannya yang selalu terlihat dengan eyeliner tebal dan warna bibir yang cerah, dan benar-benar membuatnya hampir tak dapat dikenali.

Dokumenter Konser “Firework” dari penyanyi berusia 27 tahun itu, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Juli depan, memberikan kilasan pada para penggemar tentang dunianya yang mirip kartun dan penuh warna. Didalamnya, ia mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya untuk ‘percaya pada keanehan nya’.

“Keanehan” nya juga mencakup semua corak warna dimana Perry mengecat rambutnya selama tahun lalu. Pada bulan Juni 2011, dia mengecat rambutnya dari hitam ke tembaga, diikuti oleh pirang stroberi. Pada bulan Agustus ia memakai warna lavender, yang kemudian memudar menjadi merah muda.

Setelah mengumumkan bahwa dia menceraikan suaminya, Russell Brand, pada bulan Desember, ia mengecat rambutnya dengan warna biru cerah.

Produsen Smartphone Jepang Bangun Telepon Dengan Detektor Radiasi

Posted: 30 May 2012 08:34 AM PDT

smartphone dengan detektor radiasi

Pantone 5, smartphone dengan detektor radiasi

Sebuah perusahaan ponsel asal Jepang berencana untuk menjual smartphone yang dilengkapi dengan detektor radiasi.

Softbank, yang memanfaatkan kekhawatiran bahwa radiasi masih tetap ada di sepanjang pantai timur Jepang setahun setelah krisis nuklir Fukushima, mengatakan mereka akan segera menjual smartphone yang dilengkapi detektor radiasi.

Bagian timur laut Jepang masih berada di luar ambang batas karena tingkat radiasi tinggi setelah reaktor Nuklir Fukushima hancur oleh gempa bumi dan tsunami, yang memicu kebocoran radiasi keluar ke daerah itu.

Sentimen Anti-nuklir amat tinggi di negeri matahari terbit itu, dimana kelompok-kelompok advokasi di Tokyo dan kota-kota lain menyerukan pemantauan radiasi di sekolah dan fasilitas umum lainnya.

Pendiri serta presiden Softbank, Masayoshi Son, berdiri di depan sebuah foto udara dari reaktor yang lumpuh tersebut, mengatakan: “Ancaman dari kecelakaan nuklir tidak dapat dilihat oleh mata manusia dan terus menjadi perhatian bagi banyak orang, terutama bagi ibu dengan anak-anak. ‘

Smartphone yang merupakan seri ‘Pantone’ dari perusahaan itu akan datang dalam delapan warna yang cerah.

Ponsel pintar ini akan dilangkapi chip radiasi yang dibuat oleh Sharp, yang akan mengukur tingkat radiasi dalam microsieverts per jam.

Smartphone yang mulai dijual musim panas ini, juga dapat menyimpan setiap lokasi dimana para pengguna melakukan tes tingkat radiasi.

Son, yang muncul sebagai pengkritik keras tenaga nuklir dan penyokong sumber energi terbarukan setelah gempa tahun lalu, mengatakan kepada wartawan dan vendor bahwa smartphone itu akan lebih portabel dan user-friendly dari Geiger counter konvensional.

Dikutip dari dailymail, Softbank yang merupakan operator telepon selular nomor 3 di Jepanng, belum menetapkan harga pada smartphone baru mereka itu, tapi Son mengatakan kepada para wartawan bahwa ponsel ini akan berada di kisaran harga yang terjangkau.

0 comments:

Post a Comment