Twitter

Friday, February 3, 2012

Wayjar' Blog

Wayjar' Blog


Download Mozilla Firefox 10 Final – UPDATE Januari 2012

Posted: 03 Feb 2012 10:00 AM PST


Firefox 10 versi final resmi dijadwalkan untuk rilis besok, tapi kalian sudah bisa men-download versi final ini melalui server FTP Mozilla dan dapat meng-upgrade ke Firefox versi terbaru.

Apa yang baru di Firefox 10 Final Version:

  • The forward button is now hidden until you navigate back
  • Anti-Aliasing for WebGL is now implemented
  • Full Screen APIs allow you to build a web application that runs full screen
  • CSS3 3D-Transforms are now supported

Firefox10final Download Mozilla Firefox 10 Final   UPDATE Januari 2012

Berikut link yang dapat kalian gunakan untuk men-download Firefox 10 final

7 Tips Membuat Password Yang Aman

Posted: 03 Feb 2012 09:39 AM PST


password goals thumb 7 Tips Membuat Password Yang AmanSeiring dari perkembangan internet yang semakin pesat. Dalam kehidupan kita lebih sering menggunakan media internet untuk beraktivitas seperti berbelanja online, menyimpan data – data penting ataupun pribadi diri anda. Banyak dari website resmi membutuhkan sebuah account untuk dapat mengaksesnya. Account yang anda miliki adalah hal yang paling penting dalam beraktivitas di internet. Menjaga Account untuk tidak mudah dihack atau diketahui oleh orang lain adalah ciri account yang aman. Disini tim jktd-01lae6/ruangsoftware.com ingin memberikann sedikit tips yang bisa anda gunakan untuk membuat password sebuah account penting anda.

Berikut tips bagi anda yang ingin membuat password Account yang aman dan setidaknya susah untuk dibobol,

  1. Untuk membuat sebuah password account yang aman anda harus membuat password yang kuat. Untuk membuat password yang kuat biasanya usahakan password yang anda masukkan merupakan maksimum karakter. Jadi misalnya dalam sebuah password memiliki batasan maksimum yang bisa anda masukkan jadi usahakan anda bisa memaksimalkannya karena semakin panjang password anda kemungkinan di lacak sangat susah.
  2. Biasanya terdapat perbedaan saat anda mengunakan huruf besar dan kecil sehingga untuk membuat password yang kuat usahakan anda menggunakan kombinasi untuk keduanya.
  3. Setelah menggunakan kombinasi kedua jika anda sanggup untuk mengingatnya anda dapat mengusahakan untuk menggunakan kombinasi antara huruf dan angka dan bila web tersebut memungkinkan anda untuk menggunakan special  character kenapa tidak anda menggunakannya.
  4. Dari perkiraan ana seh biasanya orang – orang awam atau orang yang tidak peduli dengan password accountnya akan  membuat password sesuai dengan data diri yang biasa dia isikan jadi usahakan mengisi password anda dengan memelesetkan data diri anda jika anda ingin mengisinya dengan data diri anda.
  5. Jangan menuliskan password tersebut pada tempat yang sering anda pinjamkan dan juga pastikan kita tidak memberitahukan password tersebut kepada siapa pun termasuk keluarga kita. Jika Account itu memang sangatlah penting atau sangat berharga buat anda usahakan ingatlah kata sandi itu jangan disimpang kedalam bentuk catatan ataupun notepad dikarenakan kita juga bisa lupa dan tidak selalu dapat memantau catatan atapun notepad.
  6. Gantilah password tersebut secara periodik. Dengan mengganti password secara rutin diharapkan akan semakin menyulitkan pihak lain untuk menebak password kita.
  7. Setelah anda merasa aman anda dapat membuat relasi account dengan menyimpan data – data atau password-password penting anda kedalam situs pribadi anda. Sehinga anda tidak perlu takut lagi untuk lupa ketika ingin membukanya karena jika anda ingin membuka anda hanya perlu membuka account yang terdapat data anda tersebut.

Mungkin itu sedikit tips dari kami untuk menjaga password account anda dengan aman. Walapun ana tidak dapat memberi jaminan 100persen account tersebut tidak dapat dibobol karena makin berkembangnya cybercrime yang banyak meresahkan. Namun ana berharap postingan ini dapat mengurangi pembobolan account yang dikarenakan password account yang anda miliki sangat mudah untuk dibobol.

Semoga artikel ini dapat membantu teman – teman sekalian.

Semoga Sukses Selalu. | Referensi dari : RuangSoftware.Com

Copy File menjadi Super Cepat dengan Microsoft Rich Copy

Posted: 03 Feb 2012 09:22 AM PST


2 Copy File menjadi Super Cepat dengan Microsoft Rich Copy

Saya mendapatkan software ini dari teman kantor yang katanya bisa meng-copy file jauh lebih cepat dan ringan. Kemudian saya coba install software ini kemudian saya pakai untuk meng-copy film Hustle Season 4 yang total ukurannya mencapai 715Mb x 6 jadi sekitar 5,1 Gb dari komputer teman via LAN ke harddisk external saya. Dan hasilnya menurut saya cukup mengejutkan karena jauh lebih cepat dari yang saya duga, cuman butuh waktu sekitar 5 menit. Lebih cepat dibandingkan menggunakan fasilitas copy bawaan Windows Explorer, lebih cepat juga dibandingkan TerraCopy menurut saya. Selain itu juga lebih ringan, tidak terasa kalau sedang meng-copy file besar.

Nama software ini adalah Microsoft RichCopy dan sekarang sudah versi 4.0. Software ini pada awalnya didevelop untuk membantu kalangan internal pegawai Microsoft saja, namun kemudian dirilis lebih luas untuk publik. Fitur-fiturnya antara lain :

-          Peningkatan kinerja copy file:Versi 4 lebih cepat dari yang sebelumnya, disamping itu menggunakan benar-benar lebih cepat saat meng-copy lewat jaringan.

-          Meng-copy file berdasarkan Profil: Dengan ini kita bisa memilih konfigurasi yang tepat saat akan meng-copy. Misalnya saja kita akan mengcopy sebuah folder berisi banyak file, namun kita hanya ingin mengcopy file excel nya saja, kemudian besoknya kita ingin mengcopy file word-nya saja. Daripada repot mengganti-ganti konfigurasi filter, kita bisa tinggal mengganti profilnya saja.

-          Mengcopy dari Banyak Sumber:Kita bisa meng-copy dari banyak folder atau file dari berbagai sumber, dimana kita buat dulu list-nya baru kemudian tekan tombol Copy untuk menyalin semua filenya, ke satu folder.

-          Thread copy yang lebih banyak : Dengan semakin banyak thread yang digunakan maka meng-copy menjadi jauh lebih cepat, kebanyakan tool hanyak menggunakan sampai 64 Thread saja, namun RichCopy dapat berjalan hingga lebih dari 256 Thread.

1 Copy File menjadi Super Cepat dengan Microsoft Rich Copy

Buat anda yang suka meng-copy file-file besar lewat network saya rekomendasikan software ini karena fitur-fiturnya lengkap dan sangat cepat untuk meng-copy file via network. Software ini tidak terintegrasi dengan Windows Explorer jadi tidak akan mengganti fitur copy milik Windows. Menurut saya bagus juga, karena saya pernah menggunakan software percepat copy juga yang mengganti fitur copy dari Windows, namun begitu komputer kena virus, otomatis begitu mau copy-copy file selalu error.

Software ini berukuran sekitar 5 Mb, silakan klik disini untuk men-downloadnya : Microsoft RichCopy

Sumber : ruangsoftware.com | Click Here for Read English Version

0 comments:

Post a Comment