Twitter

Wednesday, June 20, 2012

Manado Today

Manado Today


Wanita Ini Hidup Tanpa Uang Selama 16 tahun

Posted: 20 Jun 2012 02:26 AM PDT

hidup tanpa uang

Heidemarie Schwermer hidup tanpa uang selama 16 tahun

Ungkapan bahwa memiliki banyak uang tidak akan membuat anda lebih bahagia, mungkin pantas dialamatkan kepada Heidemarie Schwermer, seorang wanita Jerman berusia 69 tahun.

Pasalnya, Schwermer telah hidup tanpa uang selama hampir 16 tahun dan dilaporkan jauh lebih bahagia karena itu, seperti yang didokumentasikan dalam film “Living Without Money”.

Ada pastilah bertanya-tanya, bagaimana dia melakukannya?

Dikutip dari Huffingtonpost, untuk menghidupi dirinya, Schwermer melakukan pekerjaan seperti bersih-bersih dan berkebun dengan imbalan makanan. Untuk tempat tinggal, ia mengembara dari satu tempat ke tempat lain yang menawarkan layanan untuk tempat tidur, bahkan kadang dia bergantung pada keramahan orang-orang yang ditemuinya sepanjang jalan. Dia kadang-kadang menerima pakaian dari teman, tetapi menolak barang-barang yang dapat menjadi beban berat dalam perjalannya.

Adalah pengalaman masa kecil Schwermer yang menyebabkan penolakannya terhadap uang, menurut penuturannya dalam sebuah wawancara dengan Business Insider.

Keluarganya menjadi kaya setelah mencapai titik terendah, dan ingat bahwa ia merasa seperti selalu harus membenarkan kekayaan baru yang mereka temukan itu.

Belakangan, ia menyadari dirinya tidak puas dengan pekerjaannya dan semua hal yang ia peroleh. Jadi pada usainya yang ke-53, Schwermer melepaskan pekerjaannya sebagai psikoterapis, menyerahkan hampir semua barang miliknya dan benar-benar menolak uang.

Gara-gara Pohon, Kevin Costner Digugat Tetangga

Posted: 20 Jun 2012 12:24 AM PDT

kevin costner tmz

Kevin Costner (TMZ)

Selebritis Hollywood papan atas, Kevin Costner telah digugat oleh tetangganya di Carpinteria, California, menurut laporan TMZ.

Rick Grimm, seorang anggota komunitas masyarakat kelas atas Santa Barbara, tekah menuduh bintang ‘Robin Hood: Prince Of Thieves’ ini secara ilegal menanam pohon di sekitar pantai miliknya.

Menurut Grimm, tanaman tersebut telah menghalangi pemandangan laut dari rumahnya, yang terletak tepat di belakang rumah Costner.

TMZ melaporkan bahwa Grimm mengklaim ia mengirimi beberapa permohonan kepada Costner dan istrinya, meminta mereka untuk memangkas pohon yang ditanam tersebut.

Gugatan tersebut berlanjut dan mengungkapkan bahwa Costner mengatakan dirinya tidak akan mudur dan akan melakukan segala daya untuk mengamankan privasinya.

Grimm menuntut aktor tersebut menebang pohon itu serta membayar kompensasi sebesar US$ 150.000 atas kerusakan akibat hilangnya kesenangan, serta US$ 500.000 untuk kerusakan nilai properti miliknya.

Aktor Terminator 3 Kembali Menghilang

Posted: 19 Jun 2012 11:10 PM PDT

Nick Stahl

Nick Stahl kembali menghilang

Aktor Nick Stahl kembali menghilang hilang setelah pencarian emosional yang membuatnya direhabilitasi bulan lalu, menurut laporan E! Online.

Rose Murphy Stahl, istri sang aktor “Terminator 3″ ini mengungkapkan pada Senin (19/06) bahwa suaminya telah menghilang selama empat hari … Tapi tidak ingin berkomentar lebih jauh tentang hal tersebut.

Stahl dilaporkan pergi menginap di rumah temannya setelah check out dari fasilitas rehabilitasi melawan saran dokter, dan belum terlihat atau terdengar kabar setelah penampakannya di pusat kota Los Angeles.

Anehnya, situasi ini mirip dengan yang terjadi padanya pada Mei lalu, dimana Stahl dilaporkan hilang oleh istrinya.

Lebih dari seminggu kemudian, pada 19 Mei, dia mengirim email ke teman mengatakan kepada mereka dia sedang masuk ke panti rehabilitasi dan akan kehilangan kontak selama 30 hari ke depan.

Sekarang tampaknya Stahl telah meninggalkan tempat rehabilitasi beberapa hari lebih cepat dari jadwal dan sekali lagi menghilang, membuat teman dan keluarganya khawatir akan keberadaannya.

Kapten ‘Jack Sparrow’ Resmi Pisah Dengan Vanessa Paradis

Posted: 19 Jun 2012 10:29 PM PDT

Johnny Depp and Vanessa Paradis, pictured at the Academy Awards in 2008

Johnny Depp dan Vanessa Paradis, di Academy Awards 2008 (Foto: Carlos Barria / Reuters)

Bintang Pirates of Caribbean, Johnny Depp dikabarkan telah resmi berpisah dengan pasangannya selama 14 tahun, yakni penyanyi sekaligus aktris asal Prancis, Vanessa Paradis.

“Johnny Depp dan Vanessa Paradis telah secara berpisah secara damai. Mohon hormati privasi mereka dan yang lebih penting, privasi anak-anak mereka,” kata jurubicara pemeran kapten Jack Sparrow tersebut dalam sebuah pernyataan.

Dikutip dari Guardian, pengumuman ini mengikuti kabar awal tahun ini bahwa hubungan pasangan itu berada diambang perpisahan, meskipun Depp membantah rumor tersebut pada Mei lalu.

Aktor berusia 49 tahun itu mulai berkencan dengan Paradis (39), pada 1998 silam, setelah mengakhiri hubungannya dengan supermodel Kate Moss.

Dari pernikahan mereka Depp dan Paradis memiliki dua orang anak, Lily-Rose (13), dan Jack (9), mendirikan rumah di Prancis, Los Angeles, dan mempunyai sebuah pulau pribadi di Karibia.

Diketahui pasangan selebritis ini tidak pernah menikah, meskipun Depp telah menikah sekali sebelumnya, dengan Lori Anne Allison diantara tahun 1983 dan 1985, dan menjalin hubungan dengan aktris Winona Ryder pada awal 1990-an.

Kura-Kura Ini Ditemukan Membatu Dalam Posisi Berhubungan Seks

Posted: 19 Jun 2012 09:19 PM PDT

kura-kura prasejarah

Fosil kura-kura ini ditemukan dalam posisi senggama

Kura-kura yang terbunuh saat mereka berhubungan seks dan kemudian membatu dalam posisi bersenggama ditemukan oleh para ilmuwan.

Sisa-sisa hewan dari 47 juta tahun yang lalu ini digali di Messel Pit, dekat Darmstadt, Jerman.

Mereka menemukan fosil hewan ini sebagai pasangan jantan dan betina. Dalam kasus ini, sang jantan bahkan menyelipkan ekornya dibawah pasangan betina, seperti dalam posisi senggama.

Rincian ini dicatat di Royal Society jurnal Biology Letters.

Para peneliti berpikir bahwa kedua kura-kura sedang malakukan hubungan seksual di permukaan air danau yang sebelumnya pernah ada di situs tersebut, dan kemudian tenggelam dalam lapisan racun dari pelepasan gas vulkanik.

Kedua hewan yang masih dalam posisi pelukan kemudian terkubur di sedimen dasar danau selama jutaan tahun.

“Kita melihat kejadian seperti ini dalam beberapa danau vulkanik di Afrika Timur hari ini,” jelas Dr Walter Joyce dari University of Tübingen.

“Setiap beberapa ratus tahun, danau vulkanik seperti ini dapat tiba-tiba menyemburkan karbon dioksida, seperti ketika membuka botol sampanye, dan itu akan meracuni segala sesuatu di sekitarnya.” tambahnya.

Kura-kura yang dijelaskan dalam Biology Letters itu berasal dari spesies yang telah punah, yaitu Allaeochelys crassesculpta.

Jenis kura-kura ini mempunyai panjang sekitar 20cm, sedangkan ukuran betina dari spesies ini sedikit lebih besar daripada pejantan.

Kerabat terdekat mereka yang saat ini masih hidup mungkin adalah kura-kura berhidung babi (Carettochelys insculpta), spesies yang jauh lebih besar yang berenang di perairan sekitar Australia dan Papua Nugini.

Allaeochelys crassesculpta hanyalah salah satu dari ribuan fosil makhluk prasejarah dalam kondisi sangat utuh yang digali dari Messel Pit, yang memiliki status Warisan Dunia UNESCO.

Fosil ini dikatakan adalah satu-satunya contoh dalam catatan fosil vertebrata yang diawetkan saat melakukan hubungan seks.

0 comments:

Post a Comment