Twitter

Saturday, June 30, 2012

Manado Today

Manado Today


Bocah 9 Tahun Curi Mobil Dengan Senjata Mainan

Posted: 30 Jun 2012 03:22 AM PDT

contoh airsoft gun

airsoft gun (airsoftohio.com)

Pistol yang digunakan mungkin saja palsu, tapi kejahatan yang dilakukan bocah asal Swedia ini adalah nyata.

Seorang bocah berusia 9 tahun yang dipersenjatai dengan pistol mainan menodong seorang pengemudi sebelum mencuri sebuah mobil yang diparkir di Kortedala, Swedia, menurut The Lokal.

Meskipun pistol itu diyakini adalah sebuah airsoft-gun, sang anak berteriak mengancam bahwa pistol tersebut berisi peluru sungguhan, menurut laporan The Local.

“Sulit dipercaya,” kata Jan Jentzell Poseidon, manajemen perusahaan properti yang memiliki mobil tersebut kepada koran Swedia, Aftonbladet.

“Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Ini juga begitu menyedihkan karena dia masih begitu muda.” tambahnya.

Seorang saksi dalam kejadian tersebut kemudian meraih anak itu dan menahannya sampai polisi tiba.

Akibat usianya yang masih begitu muda, anak itu tidak akan menghadapi tuduhan kriminal.

Samsung Galaxy Nexus Dilarang di AS

Posted: 29 Jun 2012 10:06 PM PDT

Samsung Galaxy Nexus launch

Samsung Galaxy Nexus diluncurkan di AS pada April lalu

Seorang hakim di California telah memblokir penjualan Smartphone Samsung Galaxy Nexus di amerika Serikat (AS), ketika pengadilan memutuskan sengketa paten antara perusahaan asal negeri Ginseng tersebut dengan Apple.

Dikutip dari BBC, hakim Distrik AS, Lucy Koh mengatakan Apple “telah menunjukkan kemungkinan pelanggaran terhadap pelanggaran hak dan validitas”.

Awal pekan ini, Koh juga melarang penjualan Samsung Galaxy Tab 10,1 di Amerika Serikat, sampai kasus itu diselesaikan.

Namun, ia mengatakan bahwa Apple harus memposting obligasi hampir US$ 100 juta, untuk menegakkan keputusan pra-sidang yang langka tersebut.

Obligasi itu berfungsi untuk mengamankan pembayaran kerusakan oleh Samsung jika memenangkan kasus itu.

Samsung yang merupakan raksasa elektronik Korea Selatan (Korsel), mengatakan pihaknya “kecewa” dengan keputusan Jumat (29/06) itu.

“Kami akan mengambil semua langkah yang tersedia, termasuk tindakan hukum, untuk memastikan Galaxy Nexus tetap tersedia untuk konsumen,” kata samsung dalam sebuah pernyataan.

Diketahui, Apple dan Samsung terlibat dalam berbagai kasus hukum di berbagai negara di seluruh dunia, atas klaim mengklaim pelanggaran hak paten.

Sementara Apple menuduh Samsung “mengcopy secara terang-terangan” desain dan tampilan produk mereka, perusahaan Korea Selatan tersebut menuduh Apple melanggar hak paten yang berkaitan dengan cara ponsel dan tablet PC terhubung ke internet.

Niat Telepon Pengedar Narkoba, Malah Hubungi Kantor Sheriff

Posted: 29 Jun 2012 09:27 PM PDT

cocaine use

Seorang wanita secara tidak sengaja menelepon kantor Sheriff karena mengira nomor tersebut milik pengedar narkoba (signsofcocaineuse)

Deputi sheriff Jagger Naves dari Rowan County mendapatkan telepon pada pukul 4 pagi yang berasal dari seorang wanita yang ingin membeli narkoba.

Wanita itu mengira nomor yang ia hubungi itu adalah milik seorang pengedar narkoba lokal di negara bagian North Carolina, karena hanya ada perbedaan satu angka diantara nomor telepon mereka, menurut laporan Salisbury Post.

Menurut laporan kantor Sheriff, wanita itu berteriak di telepon: “Ini bahkan bukan narkoba seharga 10 dolar. Anda harus membenarkan hal ini!.”

Naves kemudian menyusun rencana untuk bertemu dengan penelepon dan seorang teman di sebuah parkiran mobil, dengan cara menyamar sebagai pengedar narkoba.

Keduanya ditangkap dan kemudian didakwa atas kejahatan kepemilikan kokain. sang penelepon kemudian diidentifikasi sebagai Sandra Davis dan temannya bernama Henry Cloer.

Namun, di tempat penangkapan, telepon milik Davis tiba-tiba berdering karena ditelepon oleh sang pengedar obat bius.

Telepon tersebut kemudian membawa mereka ke sang pengedar, Jermiere Walker dan temannya Pamela Henderson, yang kemudian ditangkap karena kedapatan memiliki tiga paket kokain.

Snoop Dogg Ditahan Karena Kepemilikan Ganja di Norwegia

Posted: 29 Jun 2012 08:26 PM PDT

Snoop Dogg in Norway

Snoop Dogg di Norwegia (Tor Erik Schroder/AP)

Rapper Snoop Dogg telah didenda oleh petugas bea cukai di Norwegia karena kedapatan membawa sejumlah kecil ganja, serta membawa mata uang asing dalam jumlah besar ke negara itu.

Media Norwegia melaporkan bahwa rapper berusia 40 tahun itu ditahan di bandara Kjevic, di Kristiansand, sebelum pertunjukannya di Hovefestivalen pada Kamis.

Dogg ditemukan membawa delapan gram ganja dan sekitar 227.000 kroner Norwegia secara tunai, menurut Adressa.no.

Meskipun hukum Norwegia melarang penamaan tehadap tersangka, namun pihak berwenang memastikan kepada New York Times bahwa seorang artis Amerika telah ditangkap membawa ganja oleh anjing pelacak.

Di Norwegia, kepemilikan sejumlah kecil ganja bukanlah suatu tindak pidana. Dogg kemudian didenda 12.000 kroner, serta ditambah lagi denda sebesar 40.000 kroner karena melebihi aturan uang tunai, sebelum ia diizinkan untuk melanjutkan perjalanan.

Rapper tersebut tidak mengomentari atas insiden ini.

Pihak berwenang Skandinavia telah lama mewaspadai kebiasaan Snoop Dogg, dimulai dengan penangkapan di Swedia pada tahun 2007. Dia juga ditahan pada saat kedatangannya di Oslo Oktober lalu, dimana agen mengatakan dia membawa terlalu banyak uang.

Setelah Lima Tahun Menikah, Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai

Posted: 29 Jun 2012 07:31 PM PDT

Tom Cruise and Katie Holmes

Tom Cruise dan Katie Holmes akhirnya bercerai (SMG/Dailymail)

Berita mengejutkan kembali mengguncang dunia perfilman Hollywood, dan kali ini datang dari pasangan terkenal yaitu Tom Cruise dan Katie Holmes yang dikabarkan akan bercerai setelah lima tahun menikah.

Kabar perpisahan ini muncul setelah setelah salah satu bintang Hollywood, Johnny Depp, secara mengejutkan pisah dengan pasangannya selama 14 tahun, Vanessa Paradis.

Bintang Mission Impossible berusia 49 tahun ini dikabarkan ‘sangat bersedih’ karena Holmes (33) telah menyatakan ingin bercerai.

Cruise mengungkapkan bahwa mantan aktris Dawson Creek tersebut adalah yang memulai perpecahan mereka, membawa akhir yang dramatis untuk salah satu hubungan asmara Hollywood paling high-profile.

“Ini adalah masalah personal dan privat untuk Katie dan keluarganya,” kata Jonathan Wolfe, pengacara Holmes kepada PEOPLE.

Cruise menikahi Holmes di sebuah kastil Italia pada November 2006 silam. Mereka mempunyai seorang anak perempuan, Suri yang berusia 6 tahun.

Ini adalah pernikahan pertama Holmes dan yang ketiga untuk Cruise, yang sebelumnya menikah dengan aktris Nicole Kidman, dimana ia memiliki dua orang anak Mimi dan Rogers.

Jangan Harapkan Dapat Gunakan Instagram Pada Nexus 7

Posted: 29 Jun 2012 08:40 AM PDT

instagram the crunch

Instagram tak dapat digunakan untuk tablet Nexus 7 (the crunch)

Kabar buruk buat para pengguna Instagram yang berniat membeli tablet Nexus 7, pasalnya tablet Google tersebut tidak mempunyai kamera belakang yang membuatnya tidak kompatibel dengan banyak aplikasi kamera Android, termasuk Instagram.

Ini merupakan fakta yang baru-baru ini dikonfirmasi Asus kepada The Inquirer.

The Crunch menulis bahwa menurut Tim Smalley, manajer pemasaran digital di Asus, Google Play akan menimbulkan peringatan error, jika pemilik mencoba menambahkan aplikasi tersebut ke Nexus 7 mereka.

Ini seharusnya bukan sesuatu yang terlalu mengejutkan. Pasalnya 7 Nexus hanya dilengkapi dengan sebuah kamera 1.2MP yang menghadap ke depan, dirancang untuk video chatting dan tidak untuk mengambil gambar.

Minusnya kamera belakang ini mungkin untuk pemotongan biaya. Sebab Nexus 7 hanya dibanderol seharga US$ 200, tetapi masih berhasil mempunyai Tegra 3 SoC dan layar 7-inci dengan resolusi 1280 x 800 yang mengesankan.

Selain itu, ini mungkin cara yang terbaik, karena mengambil gambar dengan tablet sering dilihat orang sebagai sesuatu yang bodoh.

0 comments:

Post a Comment