Twitter

Saturday, June 23, 2012

Manado Today

Manado Today


Inilah Anjing Terjelek Dunia

Posted: 23 Jun 2012 07:31 AM PDT

Mugly ugliest dog

Mugly, anjing terjelek dunia

Seekor anjing moncong pendek dan berjambul Cina, dengan mata bulat dan kumis putihnya berhasil mendapat julukan sebagai anjing terjelek Dunia, dalam sebuah kontes tahunan di California Utara, pada Jumat (22/06).

Bersaing untuk ketenaran, serta hadiah sebesar US$ 1.000 dan makanan anjing selama satu tahun, Mugly berhasil meraih penghargaan tersebut dengan mengalahkan 28 anjing jelek lainnya dari seluruh dunia.

Anjing penyelamat berusia 8 tahun dari Inggris ini juga akan diundang untuk pemotretan, dan akan jadi tamu VIP di hotel lokal.

“Saya seakan tak percaya ketika mereka mengumumkan nama Mugly,” kata Bev Nicholson, pemilik anjing tersebut.

Namun ini bukan kali pertama bagi Mugly dijuluki anjing terjelek, sebab Nicholson mengatakan bahwa berkat penampilannya tersebut, Mugly menjadi anjing terjelek di Inggris pada tahun 2005.

Kontes yang digelar di gelanggang Marin-Sonoma mendapat perhatian dari seluruh dunia, dimana para wartawan dan kru kamera dari seluruh dunia datang ke Petaluma, sekitar 40 mil utara San Francisco.

Beli Samsung Galaxy S3, Atau Menunggu iPhone 5?

Posted: 23 Jun 2012 06:54 AM PDT

Galaxy S3 versus iphone 5

Galaxy S3 Vs iphone 5 (CNET)

Saat ini anda tentunya telah mendengar mendengar hal-hal baik tentang Samsung Galaxy S III (S3), dan ini membuat anda ‘kepincut’.

Namun anda dibuat bingung, apakah harus membeli smartphone milik raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut, atau menunggu sedikit lebih lama untuk Apple iPhone 5?.

Ini merupakan pertanyaan tipikal yang ada saat ini ditengah perkembangan dunia smartphone yang amat cepat, dimana selalu ada sesuatu yang lebih bagus.

Nah, sebelum menentukan keutusan terakhir anda, inilah beberapa hal yang harus diketahui sebelumnya.

Disain
Ketika berbicara ke kelas bahan, Apple telah mengalahkan Samsung dengan kaca di kedua sisi ponselnya.
Samsung Galaxy S3, masih menempel pada preferensi plastik, tetapi telah berhasil membuatnya terlihat dan terasa lebih ramping dan lebih diinginkan dari pada perangkat Galaxy S dimasa lalu.
Rumor yang muncul menunjukkan bahwa iPhone 5 nantinya akan mempunyai layar yang lebih besar, dengan bentuk yang sedikit lebih tinggi. Bandingkan dengan Galaxy S3 yang membuat iPhone 4S terlihat kerdil. Meskipun halus dan terasa nyaman, tapi sebagian orang menganggap itu terlalu besar untuk digenggam.

Layar
Apple telah membuat sangat jelas bahwa mereka terobsesi dengan kualitas layar. Dan sekarang MacBook Pro sudah mensupport Retina Display, dan sesuatu yang wajar jika mengasumsikan iPhone generasi berikutnya akan dilengkapi dengan teknologi yang sama.
Meskipun iPhone 4S memiliki layar lebih terang dan lebih tajam, namun layar Galaxy S3 HD Super AMOLED memiliki kontras warna yang lebih kaya.
Layar 4,8 inci milik Galaxy S3 mungkin tampak berlebihan bagi sebagian orang, tapi mempunyai ruang yang lebih ‘lega’ dibandingkan dengan iPhone, bahkan jika iPhone 5 memang benar akan menggunakan terkena layar 4-inci seperti yang diharapkan sebelumnya.

Kamera
Untuk saat ini, Galaxy S3 dan iPhone 4S menawarkan jumlah megapixel yang sama. Tetapi Samsung Galaxy S3 memiliki lebih banyak pilihan.
Sampai saat ini kita tidak tahu apa jenis layanan baru yang nantinya akan ditawarkan iPhone, tetapi Galaxy S3 sudah memiliki mode bidikan panorama, burst shot, two sharing mode, dan pengaturan menyenangkan lainnya.

Prosesor
Samsung dan Qualcomm bekerja sama untuk menempatkan prosesor Snapdragon S4 dual-core untuk Galaxy S3, yang membuatnya salah satu ponsel paling cepat di AS.
Rumor yang muncul bahwa Apple akan mempromosikan Chip A5 dari iPhone 4S ke chip yang lebih cepat yaitu A5X.

Kecepatan data
Samsung Galaxy S3 dan Apple iPhone 5 akan berimbang setelah iPhone menggunakan Dukungan 4G LTE yang sangat diharapkan oleh penggemar iPhone. Hanya perlu diingat bahwa tidak setiap operator mendukung LTE.

Harga
Di AS, Samsung Galaxy S3 dibanderol pada US$ 199,99 untuk 16GB dan US$ 249,99 untuk model 32GB.
Adapun iPhone 4S  memiliki harga US$ 199.99 untuk model 16GB, US$ 299.99 untuk model 32GB, dan US$ 399,99 untuk model 64GB-nya. Dan, jika rumor terbukti benar, generasi terbaru iPhone bakalan membuat anda merogoh kocek ekstra untuk mendapatkannya.

Waduh! Pria AS Dikeroyok Gerombolan Leprechaun

Posted: 23 Jun 2012 05:59 AM PDT

mitologi irlandia

Leprechaun (wikipedia)

Segerombolan Leprechauns melakukan serangan ganas di dalam dan sekitar kota Seattle, menurut seorang pria yang mengklaim bahwa dirinya menjadi salah satu korban terbaru mereka.

Mahluk brutal berukuran mini ini diduga marah setelah melihat pria tersebut menari dengan gadis yang salah di sebuah bar Belltown.

Dailymail menulis bahwa ketika Petugas polisi tiba di tempat perkelahian di bar, mereka menemukan seorang pria dalam keadaan berlumuran darah dan berteriak kesakitan, sambil memegang kepalanya.

Ketika petugas bertanya siapakah yang telah menyerang dirinya, sang pria menjawab: “Itu adalah sekelompok leprechaun.”

Menurut korban yang namanya tidak dipublikasikan ini, salah satu penyerangnya itu mengenakan tank top putih.

Pria itu kemudian dibawa ke Pusat Medis Harborview dengan cedera kepala dan beberapa luka dan memar di wajah, punggung, buku-buku jari dan sikunya.

Namun, polisi tampaknya tidak dapat menemukan leprechaun atau orang lain yang terlibat dalam serangan itu.

Diketahui,dalam mitologi Irlandia Leprechaun dikenal sebagai sebangsa peri jantan yang mendiami daratan di negara tersebut.

Militer Suriah Akui Tembak Jatuh Jet Tempur Turki

Posted: 22 Jun 2012 11:07 PM PDT

F-4

Sebuah pesawat jet tempur F-4 milik Angkatan Udara Turki. (Foto: REUTERS/ Osman Orsal)

Pihak militer Suriah mengatakan bahwa pihaknya telah menembak jatuh sebuah pesawat jet Turki yang “terbang di atas wilayah udara di atas perairan Suriah”, menurut kantor berita negara tersebut, Sana.

“Jet itu dihadapi sesuai dengan hukum yang mengatur situasi seperti itu,” kata juru bicara militer.

Turki sebelumnya mengatakan mereka yakin bahwa salah satu dari jet tempur F-4 milik-nya telah ditembak jatuh oleh pasukan Suriah.

Sebuah pencarian untuk dua anggota awak pesawat saat ini sedang dijalankan, dan melibatkan kapal-kapal penjaga pantai Turki dan Suriah.

F-4 Phantom tersebut menghilang diatas Mediterania, sebelah barat provinsi Hatay Turki, dekat pantai Suriah.

Militer Turki mengatakan pihaknya kehilangan kontak radio dengan F-4 saat jet itu terbang di atas Hatay, sekitar 90 menit setelah lepas landas dari pangkalan udara Erhac di Provinsi Malatya.

Seorang juru bicara militer Suriah mengatakan kepada Sana bahwa “target tak dikenal” telah memasuki wilayah udara Suriah dari arah barat pada 11:40 waktu setempat pada Jumat (22/06).

Target terbang dengan kecepatan tinggi dan di ketinggian rendah, kata jurubicara itu.

Pertahan anti-pesawat udara menembaki jet tersebut dengan artileri, dan menjatuhkannya ke dasar laut di lepas pantai provinsi Latakia, 10km dari desa Um al-Tuyour, tambahnya.

“Diketahui secara jelas kemudian bahwa target tersebut adalah sebuah pesawat militer Turki yang telah memasuki wilayah udara kami,” lanjutnya.

Sementara itu, pada Jumat malam Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa Turki akan menanggapi dengan tegas tentang insiden ini.

Mengingat gangguan dalam hubungan antara kedua negara selama konflik Suriah, kejadian ini memiliki potensi untuk memicu krisis serius, kata wartawan BBC Jonathan Head melalui laporan dari Istanbul.

Menurut Jonathan Head, hal tersebut amat bergantung dari keselamatan pilot Turki tersebut. Dan jika tidak, kemarahan publik mungkin mendorong pemerintah melakukan semacam tindakan penghukuman terhadap Suriah.

0 comments:

Post a Comment