Twitter

Thursday, June 28, 2012

Manado Today

Manado Today


Cincin Kawin Anti Selingkuh

Posted: 28 Jun 2012 06:13 AM PDT

cincin unik

Jika dilepaskan, cincin ini meninggalkan bekas tulisan pada jari pemakainya

Sebuah cincin kawin mewakili kasih yang abadi dalam sebuah pernikahan, tetapi banyak pasangan yang berselingkuh tahu bahwa mereka dapat dengan mudahnya melepas dan cincin kawin mereka untuk bermain mata dengan wanita atau pria lain dan kemudian memaikainya kembal saat pulang kerumah tanpa harus khawatir tentang apapun.

Namun, sekarang sebuah perusahaan telah menciptakan sebuah cincin kawin khusus yang akan meninggalkan tanda pada jari pasangan yang memakainya.

Cincin Anti-selingkuh ini dijual di TheCheeky.com, dimana di bagian dalamnya terukir kata-kata ‘I’m Married’ atau aku sudah menikah secara terbalik.

Dan jika cincin ini dilepaskan, maka akan meninggalkan bekas tulisan tersebut pada kulit, setidaknya pada waktu yang singkat.

Cincin kawin seharga US$ 550 ini terbuat dari titanium yang diperkuat, dan bahkan mempunyai garansi seumur hidup.

Wow! Wanita Ini Habiskan 3 Milliar Untuk Pernikahan Anjingnya

Posted: 27 Jun 2012 10:27 PM PDT

Wendy Diamond and Baby Hope

Wendy Diamond dan Baby Hope di Kleinfeld, dengan desainer gaun Henry Roth (AnimalFair.com)

Mengadakan pesta pernikahan anjing peliharaan bagi seorang majikan yang nyentrik saat ini bukanlah suatu hal yang aneh atau luar biasa. Namun, yang satu ini pasti akan membuat anda geleng-geleng kepala.

Pasalnya untuk menyelenggarakan pesta pernikahan anjingnya yang baru diadopsi yaitu Baby Hope, seorang advokat hewan, Wendy Diamond rela untuk mengeluarkan biaya sebesar US$ 200,000 atau hampir 3 milliar rupiah, guna menggelar sebuah pernikahan mewah.

Bukan hanya itu saja, Diamond juga memesan gaun pengantin rancangan Kleinfeld, dan ini senua dalam upaya untuk memecahkan Guinness World Record untuk Pernikahan Termahal untuk Hewan pada 12 Juli nanti di New York.

Meskipun begitu, ada salah satu aspek penting dari pernikahan yang masih kurag, yaitu ‘seekor’ Pengantin pria.

Untuk hal ini, Diamond meminta pemilik anjing yang berminat untuk mencalonkan peliharaannya untuk dipertimbangkan melalui Facebook, dimana pemenangnya akan ditentukan pada 2 Juli mendatang.

Menariknya, Diamond menyelenggarakan pernikahan ini bukan hanya untuk meraih rekor dunia, namun semua yang dihasilkan dari pernikahan tersebut telah disumbangkan untuk amal .

Universitas Texas Berhasil Bajak Drone Milik Pemerintah AS

Posted: 27 Jun 2012 07:29 PM PDT

hawk drone

Pesawat tak berawak RQ-4 Global Hawk (REUTERS/US.NAVY)

Universitas Texas Berhasil Bajak Drone Milik Pemerintah ASPara ilmuwan sebuah perguruan tinggi di Austin, Texas, telah berhasil membajak sebuah pesawat mata-mata tak berawak (drone) milik pemerintah AS.

Namun yang paling mengejutkan adalah mereka membajak drone tersebut hanya dengan peralatan seharga 1.000 dolar.

Sekelompok peneliti yang dipimpin oleh Profesor Todd Humphreys dari University of Texas di Laboratorium Navigasi Radio Austin, baru-baru ini berhasil menaikkan alis pemerintah AS. Karena, dengan peralatan dengan harga sekitar 1.000 dolar, tim itu sukses mengambil alih sebuah Drone yang dioperasikan oleh US Department of Homeland Security (DHS).

DHS memnatang kru Humphreys untuk meng-hack pesawat mereka kemudian mengontrolnya, dan mereka berhasil melakukan hal itu.

Humphrey mengatakan kepada Fox News bahwa hanya dengan beberapa ratus dolar, timnya mampu “menipu” sistem GPS pesawat tak berawak DHS, suatu teknik yang meniru sinyal yang sebenarnya dikirim ke perangkat GPS dan kemudian menipu target untuk melakukan seperangkat perintah baru.

“Menipu penerima GPS pada Drone hanyalah salah satu cara untuk membajak pesawat,” kata Humphreys kepada Fox.

Humphreys juga memperingatkan bahwa rencana pemerintah untuk memungkinkan lembaga penegak hukum setempat dan organisasi lainnya mengendalikan pesawat Drone mereka sendiri di wilayah udara Amerika Serikat sangatlah berbahaya.

Pasalnya, ia takut jika nanti pesawat-pesawat itu dibajak oleh teroris, dan digunakan untuk menyerang negara tersebut.

“Dalam lima atau sepuluh tahun akan ada 30.000 pesawat di wilayah udara AS. Dan masing-masing pesawat tersebut bisa menjadi rudal potensial yang akan digunakan melawan kami.” ungkapnya.

Tahu Jawaban Atas Pertanyaan Ini? Berarti Anda Lebih Pintar Dari Aristoteles

Posted: 27 Jun 2012 06:03 PM PDT

es batu

Fenomena dimana air panas lebih cepat membeku daripada yang dingin telah dijuluki Efek Mpemba

Ini adalah pertanyaan yang membuat bingung pikiran para ahli di dunia, dan bahkan tak mampu diselesaikan oleh pemikir-pemikir besar seperti Aristoteles.

Itulah yang membuat para ilmuwan menjadi begitu kesal tentang misteri mengapa air panas membeku lebih cepat daripada dingin, dan bahkan mereka telah menyiapkan hadiah uang tunai untuk siapa saja yang berhasil mendapatkan jawabannya.

Royal Society of Chemistry, telah menawarkan hadiah sebesar 1.000 poundsterling, (rp 14,8 juta) untuk barang siapa yang mempunyai penjelasan meyakinkan untuk fenomena tersebut.

Teka-teki ilmiah yang terkenal sebagai efek Mpemba, juga telah mengalahkan Francis Bacon dan Rene Descartes.

Pertanyaan ini mendapatkan nama modernya pada tahun 1968, ketika mahasiswa Tanzania, Erasto Mpemba mengajukan pertanyaan tersebut kepada seorang profesor yang mengunjungi sekolahnya.

Mpemba, yang telah mempelajari masalah tersebut selama lima tahun, bertanya Profesor Denis Osborne, dari Universitas Dar es Salaam. “Jika Anda mengambil dua kemasan berisi air dengan volume yang setara, dimana salah satu kemasan mempunyai suhu 35 Celcius dan kemasan lainnya bersuhu 100 Celcius, kemudian menempatkan mereka di lemari es, mengapa kemasan berisi air dengan suhu 100 Celcius yang membeku lebih cepat.? ”

Profesor itu tidak mampu menjawab pertanyaan tersebut dan menerbitkan sebuah makalah tentang masalah itu pada tahun berikutnya, dan menyebutnya sebagai ‘efek Mpemba’.

Anggota masyarakat memiliki waktu sampai 30 Juli untuk mengirimkan informasi mengenai pemecahan masalah tersebut.

Namun, mereka akan diadu melawan ilmuwan di seluruh dunia, yang disponsori oleh Royal Society of Chemistry, yang juga akan mencoba memecahkan masalah yang sama.

Astaga! Profesor Asal Swedia Potong dan Memakan Bibir Isterinya

Posted: 27 Jun 2012 09:04 AM PDT

dokter dan pisau bedah

Seorang Profesor asal Swedia memotong bibir isterinya dengan pisau bedah sebelum kemudian memakannya

Seorang profesor yang dihormati di Swedia mengakui perbuatan kejinya yang memotong dan memakan bibir istrinya, supaya dia tak bisa mencium lagi, setelah wanita tersebut memintanya untuk bercerai.

Akedemisi berumur 52 tahun tersebut dilaporkan mengatakan kepada para penyidik bahwa ia berencana untuk bunuh diri setelah melakuakn serangan pada Mei lalu di rumah mereka di Stockholm.

Dan ia mengklaim keputusannya untuk memakan bibir oasanganya yang berusia 32 tahun tersebut terjadi dengan ‘spontan’.

“Aku tidak mau membunuhnya. Aku ingin dia menderita selama sisa hidupnya untuk apa yang telah ia lakukan.’ tuturnya.

Jaksa mengatakan bahwa profesor yang diyakini berasal dari Iran, menjadi marah dan cemburu karena isterinya telah berulang kali minta cerai.

Sang profesor, yang merupakan seorang peneliti di Institut Karloinska mengatakan: “Pertama, saya mengambil pisau, tapi tidak cukup tajam. Lalu aku mengeluarkan sebuah pisau bedah yang digunakan dalam operasi.’

Dia mengatakan istrinya terjaga selama serangan itu, dan ia mengatakan ia hanya ingin menghukum, dan tidak ingin membunuh dia.

“Aku mengambil bibirnya, kemudian memotong dan memakannya,” akunya dalam interogasi.

Awalnya, Profesor itu berpikir bahwa dengan memotong bibir maka isterinya tidak akan pernah bisa mencium lagi. Tapi kemudian dia mulai khawatir bahwa dokter lain mungkin dapat menyatukannya kembali, sehingga ia kemudian menelan daging yang dipotong dari bibir sang isteri.

“Saya mendapat ide spontan. Saya orang sains yang memiliki IQ sangat tinggi dan memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dalam hitungan detik,” jelasnya.

Sebelumnya polisi ingin menjeratnya dengan dakwaan percobaan pembunuhan, karena serangan itu begitu brutal. Namun pengadilan berusaha untuk menurunkan dakwaan tersebut menjadi penyerangan, dan pengadilannya akan dimulai pada 3 Juli depan.

0 comments:

Post a Comment