Twitter

Wednesday, June 27, 2012

Manado Today

Manado Today


Berbohong di Internet Sekarang Legal di Rhode Island

Posted: 27 Jun 2012 12:57 AM PDT

law

Di Rhode Island, berbohong di Internet adalah kejahatan

Warga negara bagian Rhode Island di Amerika Serikat (AS) sekarang dapat berbohong di Internet tanpa takut mendapatkan hukuman penjara. Semua ini berkat anggota parlemen yang membatalkan hukum lama yang membuat berbohong secara online adalah suatu bentuk kejahatan.

Kembali pada tahun 80-an, negara bagian Rhode Island mengesahkan undang-undang yang membuat ilegal berbohong online. Dan sampai minggu ini, hukum tersebut masih berlaku, menurut Associated Press.

Di Rhode Island, seseorang dapat dijatuhi denda sampai US$500, dan dihukum penjara sampai satu tahun jika berbohong tentang usia mereka di sebuah situs kencan online, berbohong di Facebook tentang berapa banyak orang berada pada pesta di rumah mereka, atau sedikit melebih-lebihkan resume mereka di LinkedIn.

Menurut Associated Press, anggota parlemen telah akhirnya melakukan vote untuk membatalkan hukum ini.

“Hukum ini membuat hampir seluruh penduduk Rhode Island penjahat,” kata direktur eksekutif dari Rhode Island American Civil Liberties Union Steven Brown, Steven Brown kepada Associated Press.

“Ketika RUU ini disahkan, tidak ada yang punya ide atas konsekuensi dari hukum tersebut. Berbohong adalah sesuatu yang salah, tetapi seharusnya bukan suatu kegiatan kriminal seperti penipuan atau pelanggaran lain.” tambahnya.

Awalnya pembuatan hukum ini dimaksudkan untuk menindak para scammers dan penipu, serta pembuat “transmisi data palsu” menjadi ilegal, menurut Associated Press.

Perwakilan negara yang mengusulkan untuk membatalkan hukum tersebut, Chris Blazejewski, mengatakan kepada Associated Press bahwa peraturan itu mungkin tidak konstitusional. Terlebih lagi, peraturan itu tidak terlalu efektif, dan hanya beberapa orang yang pernah dituntut karena tidak memberitahu kebenaran secara online.

Ingin Saingi Royal Wedding, Kanye West Ingin Pernikahan Dengan Kim Kardashian Disiarkan Besar-besaran

Posted: 26 Jun 2012 11:32 PM PDT

rapper kanye west and kim

Kanye ingin pernikahannya dengan Kim disiarkan besar-besara (Rex Features / Matt Baron/BEI)

Rapper Kanye West berharap ia dapat menikah dengan Kim Kardashian dalam sebuah pernikahan yang lebih besar daripada Royal Wedding antara Pangeran William dan Kate Middleton. Sebuah sumber mengatakan HollywoodLife.

Kim Kardashian tidak asing dengan pernikahan karena sebelumnya ia telah dua kali melakukannya.

“Kanye tidak menolak untuk mengadakan pernikahan TV yang besar,” jelas seorang sumber yang dekat dengan rapper tersebut kepada HollywoodLife.

“Dia melakukannya hanya untuk membuktikan pernikahannya dengan Kim akan lebih megah dan lebih banyak ditonton dari pernikahan Pangeran Williams.” tambah sumber tersebut.

Tapi meskipun Kanye (35), ingin pernikahannya dengan Kim (31), disiarkan di televisi, itu bukan berarti dia sudah mulai memilih cincin untuk pernikahan.

“Itu belum ada di pikirannya sekarang. Saat ini dia (Kanye) masih menikmati kencannya. Tapi dia akan menikah di TV, mengapa tidak?” jelas sumber tersebut.

Diketahui, Kim hampir keceplosan mengatakan bahwa dia ingin menikahi Kanye, dalam acara Oprah Winfrey pada 24 Juni lalu. Dia mengaku pada Oprah bahwa dia dan Kanye telah saling tertarik satu sama lain. Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan Kanye mengungkapkan bahwa penyanyi ini “telah sejak lama” jatuh cinta dengan Kim.

0 comments:

Post a Comment