Twitter

Monday, June 25, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


GP Eropa Milik Alonso, Schumi Cetak Podium

Posted: 24 Jun 2012 10:55 PM PDT

GP Eropa Milik Alonso, Schumi Cetak Podium

VALENCIA – Pembalap Ferrari, Fernando Alonso start dari posisi ke-11, namun dia berhasil finis terdepan di Grand Prix Formula One Eropa di Sirkuit Valencia, Minggu (24/6/2012) malam WIB.

Kemenangan ini juga membuat Alonso menjadi driver pertama yang memenangkan dua Grand Prix sejauh musim ini. Pada tujuh balapan sebelumnya di Formula musim ini, menghasilkan tujuh juara yang berbeda.

Fernando Alonso juarai GP Eropa (Foto: Getty)

Sementara itu, pembalap Red Bull, Sebatian Vettel yang start dari posisi pertama harus keluar dari balapan pada lap ke-34, karena bermasalah pada mobilnya. Begitu juga dengan driver McLaren Mercedes, Lewis Hamilton yang gagal finis.

Hamilton bertabrakan dengan Pastor Maldonado dari Williams saat berjuang untuk memperebutkan posisi ketiga. Pembalap Lotus, Romain Grosjean tampak seperti ancaman saat ia mengejar Alonso, namun dia juga gagal karena bermasalah dengan mobilnya.

Rekan satu tim Grosjean, Kimi Raikkonen malah mampu memastikan diri finis di podium kedua setelah memanfaatkan masalah yang dialami Hamilton. Podium ketiga diapat pembalap veteran, Mercedes Michael Schumacher. Ini juga menjadi podium pertama bagi Schumi sejak dia comeback ke balapan Formula One pada tahun 2010.

GP Eropa Milik Alonso, Schumi Cetak Podium

Pembalap Red Bull lainnya, Mark Webber mampu tampil gemilang setelah start dari posisi ke-19, driver asal Australia ini finis di urutan keempat. Sedangkan Jenson Button dari McLaren memperbaiki posisinya di akhir lomba, dari start kesembilan, tapi finis di urutan kedelapan.

Hasil Formula Satu Grand Prix Eropa di Valencia, Minggu, seperti dilaporkan AFP:

Berikut hasil race Grand Prix Eropa di Sirkuit Valencia:

Pos Driver Team Time

1. Alonso Ferrari 1h44:16.449
2. Raikkonen Lotus-Renault + 6.421
3. Schumacher Mercedes + 12.639
4. Webber Red Bull-Renault + 13.628
5. Hulkenberg Force India-Mercedes + 19.993
6. Rosberg Mercedes + 21.176
7. Di Resta Force India-Mercedes + 22.886
8. Button McLaren-Mercedes + 24.653
9. Perez Sauber-Ferrari + 27.777
10. Maldonado Williams-Renault + 34.630
11. Senna Williams-Renault + 35.900
12. Ricciardo Toro Rosso-Ferrari + 37.000
13. Petrov Caterham-Renault + 1:15.871
14. Kovalainen Caterham-Renault + 1:34.654
15. Pic Marussia-Cosworth + 1:36.565
16. Massa Ferrari + 1 lap
17. De la Rosa HRT-Cosworth + 1 lap
18. Karthikeyan HRT-Cosworth + 1 lap
19. Hamilton McLaren-Mercedes + 2 laps

Fastest lap: Rosberg, 1:42.163

Not classified/retirements:

Driver Team On lap
Grosjean Lotus-Renault 41
Vettel Red Bull-Renault 34
Kobayashi Sauber-Ferrari 34
Vergne Toro Rosso-Ferrari 27
Glock Marussia-Cosworth 1

GP Eropa Milik Alonso, Schumi Cetak Podium

Inggris vs Italia: Inggris Lebih Efektif Dalam Memanfaatkan Peluang

Posted: 24 Jun 2012 08:28 AM PDT

Gol Andy Carroll, Swedia vs Inggris

Baik Inggris maupun Italia, sejak dulu dikenal sebagai dua tim dengan serangan yang cukup menakutkan, termasuk di gelaran Euro 2012 ini. Keberadaan striker dan gelandang papan atas yang bisa menunjang serangan kedua kubu menjadi faktor pendukungnya. Namun, diantara keduanya, siapa yang paling efektif dalam memanfaatkan peluang menjadi gol?

Inggris ternyata keluar sebagai pemenangnya jika melihat dari kriteria yang ada. Dalam tiga laga fase grup, Danny Welbeck dkk hanya butuh 15 tembakan ke gawang untuk bisa mencetak lima gol, atau persentasenya mencapai 33%

Saat versus Prancis, Inggris hanya mampu mencetak 1 shot on goal. Namun jumlah itu sudah cukup untuk memaksa Prancis bermain imbang. Sementara saat mengalahkan Swedia, Inggris butuh sembilan tembakan untuk mencetak tiga gol. Saat mengalahkan Ukraina, pasukan Roy Hodgson butuh lima tembakan untuk menghasilkan satu gol yang dicetak Wayne Rooney.

Bandingkan dengan Italia. Dalam tiga pertandingan, Andrea Pirlo dkk butuh sampai 30 kali tembakan ke gawang untuk sekedar mencetak empat gol saja, atau sekitar 13%!

Italia paling "boros" saat versus Irlandia. Saat itu untuk mencetak dua gol, Italia sampai menghasilkan 17 shots on goal. Sedangkan ketika melawan Spanyol dan Kroasia, Italia butuh enam dan tujuh tembakan ke gawang untuk mencetak masing-masing satu gol.

Jika dilihat dari fakta tersebut, apakah berarti Inggris akan lebih mudah dalam menjebol gawang Italia dan melenggang mulus ke semifinal??

Incoming search terms:

Demi Van Persie, Manchester City Tawarkan Tevez ke Real Madrid

Posted: 24 Jun 2012 08:23 AM PDT

Carlos Tevez, Manchester City 2-1 Chelsea

Setelah sang pemain, Carlos Tevez mengungkapkan kenyamanannya tinggal di Manchester City, kini giliran klub yang ingin menawarkannya ke Real Madrid.

Dilansir oleh The Sun (24/6), Manchester City tampaknya benar-benar ingin membawa Van Persie ke kota Manchester. Langkah besar mereka lakukan, yakni dengan menawarkan Carlos Tevez ke klub Spanyol, Real Madrid. Hal demikian menyusul banderol harga Van Persie yang dirasa cukup mahal.

Kubu Manchester City menghargai Carlos Tevez dengan 25 juta poundsterling. Jumlah yang sangat cukup untuk membeli tanda tangan Van Persie. Apabila  transfer ini terjadi, maka akan menjadi cerita ironi bagi pemain Argentina tersebut.

Setelah melunak dengan bersedia tampil untuk Manchester City, sang pemain merasa sangat betah untuk tetap berbaju biru di musim mendatang. Toh dengan kembalinya Tevez dari aksi ngambeknya, City telah tertolong di fase-fase akhir Premier League. Ya, Tevez mempunyai andil mengembalikan performa tim Roberto Mancini ke tangga juara, dan sekarang sang pemain dikabarkan akan dinego.

Sejauh ini Carlos Tevez belum mengkonfirmasi kabar kepindahannya ini. Sementara Van Persie bukanlah nama baru dalam perburuan Manchester City. Selain Fernando Liorente, The Citizen juga sangat ingin meneken kontrak dengan pemain berdarah Belanda tersebut. Hanya saja, klub asal kota Italia, Juventus tidak akan memuluskan proses negoisasi Manchester City. Antonio Conte berharap Van Persie masuk amunisi lini belakang pasukan zebra di musim depan.

Hasil Euro 2012: Spanyol Vs Prancis 2-0

Posted: 24 Jun 2012 08:18 AM PDT

Pertandingan ketiga fase perempat final Euro 2012, Spanyol Vs Prancis berakhir dengan skor 2-0. Hasil tersebut mengantar Spanyol masuk ke babak semi final Piala Eropa 2012 bertemu dengan tim kuat Portugal.

Bertanding di Donbass Arena, Ukraina (24/6) Spanyol mencoba bermain tanpa striker. Cesc Fabregas diplot lebih maju ke depan, sedangkan Silva, Xavi, dan Iniesta menopangnya dari lini tengah.

Sejak pluit babak pertama dibunyikan oleh wasit asal Italia, Nicola Rizzoli, Spanyol langsung mengambil kendali permainan. Pada menit ke-8 Xabi Alonso melepaskan tendangan spekulasi tapi bola masih bisa ditepis Kiper Prancis, Lloris.

Spanyol terus menekan. Permaian bola-bola jarak dekat membuat Jordi Alba mampu menusuk sisi kanan pertahanan Prancis. Pemain mungil ini langsung mengirim umpan ke tengah, bola berhasil disundul Xabi Alonso dengan sempurna. Gol pertama pun lahir, 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

Babak pertama ditutup oleh peluang Yohan Cabaye pada menit ke 32. Sayang, usaha kerasnya masih bisa ditepis Casillas dan hanya berbuah sepak pojok untuk Prancis.

Di babak kedua, Prancis mencoba tampil lebih menyerang. Pada menit 60, Prancis hampir menyamakan kedudukan lewat akselerasi Franck Ribery diteruskan sundulan dari Mathieu Debucy. Bola masih belum memenuhi sasaran.

Prancis mencoba menambah daya gedornya. Pada menit ke-65, Laurent Blanck langsung memasukkan dua pemain. Yakni Florent Malouda  yang digantikan Samir Nasri, serta Mathieu Debucy yang harus keluar digantikan Jeremy Menez.

Strategi Prancis belum menemukan hasil. Justru pada masa injury time, Xabi Alonso sukses menambah golnya lewat eksekusi pinalti setelah Pedro dodorong oleh Anthony Reveillere. Skor 2-0 mengakhiri pertandingan.

Florent Malouda (Samir Nasri, 65′) Yann M'Vila (Oliver Giroud, 78′) Andrés Iniesta (Santi Cazorla, 84′)Cesc Fábregas (Fernando Torres, 67′)Mathieu Debuchy (Jeremy Menez, 65′) David Silva (Pedro Rodriguez, 65′)

Prediksi Inggris vs Italia Euro 2012, Senin 25 Juni

Posted: 24 Jun 2012 07:58 AM PDT

Italia 2-0 Irlandia

Pertandingan terakhir fase perempat final Euro 2012 yang mempertemukan Inggris vs Italia, di Olympic Staidum Kyiv, (25/6) pukul 01:45 WIB diprediksi bakal berjalan seru.

Inggris sedikit di atas angin. Dalam 3 lama di fase grup, tima asuhan Roy Hodgson belum pernah merasakan kekalahan. Ditahan imbang oleh Prancis di pertandingan pertama, Inggris bangkit dengan memenangi dua pertandingan sisa Grup D. Sementara Italia hanya sekali menang dan dua kali seri.

Akan tetapi, apabila melihat keutuhan tim keduanya, maka Italia jauh lebih diunggulkan. Terjadinya kasus Calciopoli part II di kubu Italia, ternyata justru menjadi motivasi tersendiri bagi Gli Azzuri. Terbukti dengan semangat juang anak asuh Cesare Prandelli saat melawan Spanyol di babak pertama, serta kemenangan 2-0 saat melawan Irlandia.

Sebaliknya, Inggris sempat bermain kurang kompak di dua laga pertama menyusul absennya Wayne Roony. Begitu juga di pertandingan terakhir saat melawan tuan rumah Ukraina, Inggris belum menjadi negara yang kuat secara tim. The Three Lions hanya menguasai 44% jalannya pertandingan.

Dalam laga nanti, Italia akan ditinggal oleh bek tengah mereka, Giorgio Chiellini. Tim medis Gli Azzuri, Enrico Castellacci memastikan Chiellini tidak bisa turun kontra Inggris dini hari nanti.

Roy Hodgson mengintruksikan pemainnya untuk berlatih menendang penalty. Hal dmeikian mengingat Itaia yang terkenal dengan pertahanan grendel. Maka banyak kemungkinan pertandingan akan berjalan alot hingga perpanjangan waktu.

Laga semakin sengit mengingat kedua negara terkenal mempunyai rivalitas sejak lama. Italia pernah 9 kali memenangi laga melawan Inggris, 7 kali seri, dan 6 kali kalah.

Perkiraan Susunan Pemain

Inggris: Hart,Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck

Italia: Buffon, Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Montolivo, Balotelli, Cassano

Head to Head

27-03-2002: Inggris 1-2 Italia
15-11-2000: Italia 1-0 Inggris
11-10-1997: Italia 0-0 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir
Inggris
20 Jun 2012 Inggris 1-0 Ukraina
16 Jun 2012 Swedia 2-3 Inggris
11 Jun 2012 Prancis 1-1 Inggris
2 Jun 2012 Inggris 1-0 Belgia
27 Mei 2012 Norwegia 0-1 Inggris

Italia
19 Jun 2012 Italia 2-0 Irlandia
14 Jun 2012 Italia 1-1 Kroasia
10 Jun 2012 Spanyol 1-1 Italia
2 Jun 2012 Italia 0-3 Rusia
1 Mar 2012 Italia 0 -1 AS

Incoming search terms:

The Doctor merasa dilema

Posted: 24 Jun 2012 08:42 AM PDT

The Doctor dihadapkan dengan masa depan karirnya

 

valentino,rossi,thedoctor,ducati,honda

the doctor

INDONEWS – Masa depan The Doctor Valentino Rossi masih terombang ambing, akankah dia akan menetap di tim Ducati, atau memilih hengkang ke timlain yang lebih memberikan jaminan juara. Karena semua keputusan yang akan diambil The doctor memiliki sisi negatif dan positif bagi dirinya.

 

Secara idealisme, Rossi tentu ingin bertahan bersama Ducati untuk melanjutkan ambisi mewujudkan mimpi menjadi rider Italia yang bisa juara dunia di atas motor Italia. Sekaligus juga semakin mengokohkan dirinya sebagai pembalap yang mampu menang dengan berbagai jenis motor.

Filosofi The Doctor dipertaruhkan 

 

"Setelah ia meninggalkan Honda, ia menulis buku dan mengatakan bahwa pembalap yang lebih penting dan bukan mesin. Jadi sekarang adalah waktu baginya untuk membuktikan itu," kata wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto.

 

Yup, Ducati adalah tempat yang tepat bagi The Doctor untuk kembali membuktikan kebenaran filosofinya itu. Masalahnya, ia mungkin belum bisa memastikan kapan pabrikan Italia itu bisa memberinya motor yang kompetitif sebagai modal untuk kembali ke level atas. Sementara usianya terus bertambah dan pembalap-pembalap muda akan terus berdatangan ke kelas primer.

 

Sedangkan jika kembali ke Yamaha atau Honda, pasti lebih mudah baginya untuk bersaing di baris depan sebagai penantang gelar. Berbekal skill dan pengalaman yang mumpuni, ia bahkan mungkin bisa melakukannya dengan hanya bermodal motor spesifikasi satelit. Cuma, ia harus rela meralat filosofinya bahwa untuk menjadi juara, pembalap dan motor adalah sama pentingnya.

 

 

Valentino Rossi Dalam Dilema

Berikut Adalah Kronologi Kejadian Baku Hantam Pemain Portugal Di Sesi Latihan

Posted: 24 Jun 2012 08:34 AM PDT

Kejadian tersebut berawal dari timnas Portugal yang saat menjalani sesi latihan, namun tiba-tiba dua pemain Portugal terlihat saling bertikai dan hampir saja terjadi baku hantam.

Pemain Portugal

Indonews – Kejadian unik datang dari kubu timnas Portugal saat menjalani sesi latihan tim guna mempersiapkan laga Semifinal setelah Portugal berhasil lolos dari babak Perempatfinal beberapa waktu lalu.

Kejadian tersebut berawal dari timnas Portugal yang saat menjalani sesi latihan, namun tiba-tiba dua pemain Portugal terlihat saling bertikai dan hampir saja terjadi baku hantam.

Namun kejadian tersebut hanya berlangsung sesaat sebelum akhirnya berhasil dilerai oleh beberapa rekan setimnya, dan hal tersebut nampaknya tidak mengganggu keseluruhan latihan timnas Portugal.

Berikut Adalah Kronologi Kejadian Baku Hantam Pemain Portugal Di Sesi Latihan

Kejadian berawal saat Lopes menjatuhkan Quaresma yang tengah menggiring bola. Tak terima dengan perlakuan itu, Quaresma lantas melancarkan tendangan ke arah kaki Lopes. Beruntung, saat Lopes menyadarinya dan hendak menghampiri Quaresma, beberapa rekan setim segera melerai.

“Hal seperti itu wajar terjadi dalam latihan. Terkadan, sesuatu bisa menjadi panas di antara dua pemain. Kami bersemangat,dan selalu ingin menang. Hingga kadang-kadang hal kecil terjadi. Tapi semuanya beres sekarang. Kita semua ingin bermain (di semifinal),” tutur Ricardo Costa, bek Portugal yang melerai kedua pemain.

Portugal sendiri baru saja memastikan tiket ke babak semifinal pada Kamis (21/6) usai mengalahkan Republik Cheska. Pada babak semifinal, skuad asuhan Paulo Bento ini akan menghadapi Spanyol yang baru menyingkirkan Prancis.

Berikut Videonya : Klik Disini

indonews.org | duniasoccer.com

Berikut Adalah Kronologi Kejadian Baku Hantam Pemain Portugal Di Sesi Latihan

Prediksi Pertandingan Euro 2012 Polandia – Ukraina : Inggris Vs Italia

Posted: 24 Jun 2012 08:18 AM PDT

Kemungkinan besar pertarungan lini tengah akan menjadi perhatian khusus dalam pertandingan tersebut, pasalnya peran sentral antara Pirlo dan Gerrard akan di adu.

Pirlo Vs Gerrard

Indonews – Setelah Portugal, Spanyol, dan Jerman berhasil melaju ke babak Semifinal, maka satu tempat lagi tersisa di Semifinal. Hal tersebut akan ditentukan beberapa saat lagi saat partai Inggris menghadapi Italia.

Kedua tim merupakan kiblat sepakbola dunia, dimana Inggris dan Italia merupakan dua negara yang mempunyai tradisi sepakbola yang kuat dimana sering menghasilkan pemain terbaik dunia.

Kemungkinan besar pertarungan lini tengah akan menjadi perhatian khusus dalam pertandingan tersebut, pasalnya peran sentral antara Pirlo dan Gerrard akan di adu.

Menghadapi Inggris, Mario Balotelli mungkin akan menjadi sorotan. Kali ini tak sepenuhnya soal tingkah laku kontroversial striker asal Italia itu, melainkan statusnya sebagai pemain Manchester City.

Seperti diketahui, di kubu Inggris bercokol tiga pemain andalan yang juga berasal dari Manchester City. Joe Hart di bawah mistar, Joleon Lescott di lini belakang, dan James Milner yang menyisir di sektor sayap. Jelas, ketiganya sudah cukup mengenal karakter permainan Balotelli.

Situasi ini membuat kehadiran Balotelli bak dua mata pisau bagi Gli Azzurri. Dia bisa menjadi keuntungan pun kerugian sekaligus untuk skuad asuhan Cesare Prandelli. Tentu dia juga cukup hafal bagaimana cara menaklukkan Lescott dan Hart.

Namun, dengan temperamen Balotelli yang labil, situasi itu bisa dimanfaatkan benar oleh Lescott dkk. Jika berhasil memancing emosi sang striker, Italia bisa mengalami kerugian besar. Inggris pun mampu memanfaatkan momentum itu untuk merebut kemenangan.

Prediksi Pertandingan Euro 2012 Polandia – Ukraina : Inggris Vs Italia

REKOR PERTEMUAN

  • Total rekor pertemuan Inggris adalah menang 6 kali, seri 7 kali dan 9 kali kalah dari Italia.
  • Namun, Inggris hanya mampu menang sekali dari sembilan pertemuan terakhir melawan Italia.
  • Di Piala Eropa, pertemuan Inggris kontra Italia baru terjadi sekali. Pada 1980, Italia menang dan melaju ke semifinal lewat gol tunggal Marco Tardelli.
  • Sedangkan di PIala Dunia, Italia juga perkasa atas Inggris. Satu-satunya pertemuan di perebutan peringkat tiga Piala Dunia 1990, Italia berhasil menang 2-1.

INGGRIS

  • Inggris meraih 4 kemenangan, dan 1 kali seri dari 5 pertandingan terakhir mereka.
  • Inggris memenangkan 8 dari 16 pertandingan EURO apabila mereka berhasil mencetak gol terlebih dahulu.
  • Inggris salah satu tim (selain Yunani) yang belum pernah sukses menerapkan jebakan offside selama fase grup.
  • Pada babak pertama melawan Ukraina, Inggris tak melakukan satupun tembakan ke arah gawang. Terakhir kali mereka mengalami itu di Piala Eropa adalah kala berjumpa Italia di fase grup Euro 1980.
  • Ashley Cole memegang rekor pemain Inggris dengan 97 caps tanpa satupun gol.
  • Ashley Young, Chamberlain, Milner, Cole, dan Gerrard tidak dapat bermain di semifinal jika terkena kartu kuning di laga ini.
  • Kondisi Martin Kelly diragukan karena terkena virus. Pun Glenn Johnson yang terkena infeksi jari kaki. Ashley Cole disinyalir sudah sembuh, dan siap tampil.

ITALIA

  • Italia meraih satu kemenangan, 2 kali seri, dan 2 kalah dari lima pertandingan terakhirnya.
  • Kemenangan atas Republik Irlandia menjadi yang pertama diraih Italia dalam enam laga terakhir.
  • Namun, rekor Cesare Prandelli cukup bagus dengan tak pernah menderita kekalahan bersama Italia di ajang resmi. Rekornya adalah 9 kemenangan dan 4 seri.
  • Di babak perempat final pada turnamen besar, Italia hanya pernah dua kali tersisih dari 9 kesempatan. Dua kegagalan itu lewat drama adu penalti.
  • Maggio, Chiellini, Balotelli, Bonucci, Motta, Montolivo, Buffon, Balzaretti, De Rossi terancam tidak dapat bermain di semifinal jika terkena kartu kuning saat melawan Inggris.
  • Sebelum ini, Chiellini selalu bermain sejak kualifikasi. Namun, melawan Inggris dia tak akan tampil karena cedera. Kondisi Thiago Motta pun diragukan.

PRAKIRAAN LINE-UP
Inggris (4-4-2):  Hart; Johnson, Terry, Lescott, Cole; Milner, Gerrard, Parker, Young; Rooney, Welbeck.
Italia (4-3-1-2): Buffon; Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti; De Rossi, Pirlo, Marchisio; Montolivo; Balotelli, Cassano.

indonews.org | duniasoccer.com

Prediksi Pertandingan Euro 2012 Polandia – Ukraina : Inggris Vs Italia

Incoming search terms:

Mario Balotelli Siap Bantu Italia Kalahkan Para Pemain Manchester City

Posted: 24 Jun 2012 07:57 AM PDT

 Meski beberapa nama punggawa Inggris adalah rekan setim Balotelli, namun dirinya tetap ingin mereka kalah saat timnas Italia menghadapi Inggris.

Mario Balotelli

Indonews – Menjelang laga Perempatfinal yang mempertemukan Italia menghadapi Inggris nampaknya menjadi pertandingan yang cukup spesial bagi Mario Balotelli.

Pasalnya, Mario Balotelli akan menghadapi rekan-rekannya di Manchester City yang nanti akan memperkuat Inggris. Namun Mario Balotelli sangat ingin mengalahkan timnas Inggris.

Meski beberapa nama punggawa Inggris adalah rekan setim Balotelli, namun dirinya tetap ingin mereka kalah saat timnas Italia menghadapi Inggris.

Antusias Balotelli tersebut akan benar-benar ditunjukan saat dirinya akan menjadi penyerang Azzurri nanti.

Mario Balotelli Siap Bantu Italia Kalahkan Para Pemain Manchester City

Striker Azzurri itu memiliki banyak teman di dalam skuad The Three Lions. Mereka adalah rekan-rekannya di Manchester City. Balotelli sendiri tetap ingin Italia menumbangkan Inggris meski itu berarti akan membuat rekan-rekannya di City kecewa.

“Saya berharap itu akan menjadi pertandingan yang bagus dan akan menyenangkan rasanya bermain melawan rekan-rekan saya di Manchester City,” ujar mantan striker Internazionale tersebut.

“Mereka mengenal saya dan saya juga mengenal mereka. Saya hanya berharap nanti akan menyenangkan namun saya ingin meraih kemenangan meski mereka adalah rekan-rekan saya.”

“Saya juga ingin tampil dengan bagus dan saya berharap mereka akan kalah.”

“Semua pemain Manchester City di skuad Inggris adalah teman saya yaitu James Milner, Joe Hart dan Joleon Lescott.”

“Saya berharap kami dapat memenangkan pertandingan tersebut dan saya bersungguh-sungguh dengan segenap hati dan jiwa saya.”

indonews.org | bola.net

Mario Balotelli Siap Bantu Italia Kalahkan Para Pemain Manchester City

0 comments:

Post a Comment