Twitter

Monday, June 25, 2012

Manado Today

Manado Today


Waduh! Wortel Ternyata Tidak Baik Untuk Kelinci

Posted: 25 Jun 2012 06:58 AM PDT

Bugs Bunny carrot

Bugs Bunny, tokoh kartun yang hobi makan wortel

Ketika melihat wortel, satu hal yang langsung terlintas di pikiran kita pasti tokoh kartun andalan Warner Bros yaitu Bugs Bunny, seekor kelinci yang gemar makan sayuran tersebut. Namun tahukah anda bahwa wortel itu sebenarnya tidak baik untuk hewan lucu tersebut.

Menurut badan amal hewan terkemuka di Inggris, RSPCA, wortel tidak baik untuk kelinci dan menghimbau para peternak kelinci untuk membatasi konsumsi wortel untuk hewan peliharaan mereka.

Sebab menurut RSPCA, kandungan gula dalam wortel sangat tinggi sehingga seharusnya hanya diberikan sesekali saja pada kelinci.

Penelitian yang dilakukan oleh Bristol University untuk badan amal tersebut menemukan tingkat yang tinggi pertumbuhan yang tidak wajar dan masalah pada pencernaan kelinci yang diakibatkan oleh konsumsi wortel berlebihan..

Badan amal itu juga menambahkan bahwa daun selada juga bukan makanan yang baik bagi kelinci, dan dapat berfermentasi dalam perut hewan tersebut dan menyebabkan gas serta masalah pencernaan.

“Orang-orang berpikir kelinci mereka harus wortel, karena itulah yang dilakukan Bugs Bunny. Tapi bedanya ia adalah tokoh kartun, dan kelinci nyata tidak berbicara, mereka tidak boleh makan wortel terlalu sering.” tutur seorang ilmuwan RSPCA, Rachel Roxburgh.

“Kelinci di alam liar makan rumput dan jerami.” Seorang juru bicara badan amal itu menambahkan.

Diketahui, RSPCA telah meluncurkan kampanye, Hay Fever, untuk menekankan pentingnya jerami dan rumput dalam makanan kelinci.

Hanya 8 persen dari pemilik kelinci yang ditanyai badan amal tersebut yang benar-benar tahu makanan terbaik untuk hewan peliharaan mereka, menurut temuan para peneliti.

Wow! Dua Orang Nenek Melompat dari Pesawat Untuk Amal

Posted: 25 Jun 2012 12:28 AM PDT

MARJORIE BRYAN

Marjorie Bryan (83) diterjunkan Sabtu di Allen County Airport di Lima, Ohio, untuk mengumpulkan uang amal

Dua orang nenek berusia 80-an terjun dari pesawat dalam upaya amal untuk mengumpulkan uang bagi dapur umum veteran ‘di barat laut Ohio.

Lima News melaporkan bahwa Marjorie Bryan (83) dan Marianna Sherman (82), diterjunkan Sabtu (23/06) di Allen County Airport di Lima, Ohio. Mereka melakukan terjun tandem dengan pensiunan sersan Michael Elliott, yang telah melakukan lompatan tandem dengan mantan Presiden Amerika serikat (AS) George HW Bush.

Kedua nenek ini diterjunkan untuk mengumpulkan uang untuk cabang lokal Blue Star Mothers of America dan dapur umum veteran perusahaan tersebut. Dimana anggota Blue Star adalah ibu-ibu yang anaknya telah mengabdi di kemiliteran.

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Menikah di Inggris?

Posted: 24 Jun 2012 10:36 PM PDT

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Brad Pitt dan Angelina Jolie (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Pasangan selebritis Hollywood yaitu Brad Pitt dan Angelina Jolie dilaporkan berencana untuk menikah di Inggris.

Diketahui, pasangan yang juga bermain dalam Mr. & Mrs. Smith tersebut, mengumumkan pertunangan mereka pada awal tahun ini, dan dikabarkan ingin menikah dalam sebuah upacara sederhana di Inggris, sebelum menggelar sebuah perayaan besar di Perancis, menurut Daily Star.

“Mereka selalu merencanakan untuk memiliki acara resmi secara diam-diam, hanya dengan anak-anak dan keluarga mereka,” tutur sebuah sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pitt dan Jolie sedang melihat kantor pendaftaran Windsor, di mana Charles dan Camilla serta Elton John dan David Furnish mengikat janji mereka.

“Kantor tersebut memungkinkan pernikahan sesama jenis, sesuatu yang dipercayai oleh kedua pasangan ini” tambahnya.

Pada bulan April, Pitt dan Jolie dikatakan sementara mempertimbangkan untuk pindah ke Inggris selama dua tahun.

Pitt baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka belum memikirkan tanggal untuk pernikahan, dan menggambarkan pertunangan itu sebagai “sesuatu yang masuk akal” untuk mereka.

Anak Gadis Modern Lebih Memilih Video Game Daripada Boneka

Posted: 24 Jun 2012 09:33 PM PDT

anak perempuan bermain game nintendo

Studi : Anak perempuan lebih memilih video game daripada bermain boneka

Permainan komputer telah menggantikan boneka sebagai mainan utama bagi anak perempuan untuk pertama kalinya dalam setengah abad.

Berdasarkan sebuah studi, anak laki-laki juga telah berpaling dari mainan-mainan konstruksi, dan memilih gadget modern dan konsol, seperti iPod, Playstation dan Xbox.

Ini mengorbankan mainan seperti batu-bata Lego dan boneka Barbie yang merupakan permainan favorit anak-anak dari tahun 1950 hingga 1990-an.

Penelitian yang dilakukan oleh perusahaan energi E. ON ini, menemukan langkah ke arah mainan elektronik dimulai sejak 1980-an, berkat Nintendo Game Boy.

Sejak saat itu, mainan elektronik telah berkembang menjadi permainan konsol yang lebih modern seperti Playstation dari Sony, Xbox milik Microsoft dan konsol Wii oleh Nintendo.

Faktanya, mainan elektronik telah melonjak dari urutan kelima permainan paling populer pada tahun 1980-an, menjadi mainan pilihan bagi anak di abad 21, menurut temuan studi ini.

Walaupan begitu, mainan konstruksi masih bertahan pada posisi kedua, dengan 18 persen anak menjadikan mainan tersebut sebagai favorit mereka. Disusul boneka di tempat ketiga, dengan 16 persen.

Meskipun sekarang menjadi kurang populer, para ahli menegaskan bahwa boneka merupakan mainan yang tidak akan pernah mati sepenuhnya

Anak, AOS bermain kampanye Adrian Voce OBE, mantan direktur Putar Inggris, mengatakan hal itu boneka tidak akan pernah mati sepenuhnya.

“Boneka mungkin tidak lagi menjadi mainan utama bagi anak perempuan tapi aku tidak melihat mereka akan ‘mati’ dalam waktu dekat.” tutur Adrian Voce dari OBE.

“Anak-anak suka bermain dengan cara yang memungkinkan mereka untuk meniru dunia orang dewasa, dan boneka memungkinkan mereka untuk melakukan hal ini.” tambahnya.

Mohammed Mursi, Presiden Mesir yang Baru

Posted: 24 Jun 2012 09:11 AM PDT

pemilihan presiden mesir

Pendukung Muhammad Mursi di Tahrir Square

Rakyat Mesir kini memiliki pemimpin baru, setelah Muhammad Mursi dari Ikhwanul Muslimin (IM) telah dinyatakan sebagai pemenang pemilihan presiden negara tersebut.

Ia memenangkan 51,73% suara, mengalahkan mantan Perdana Meteri Ahmed Shafiq, menurut Komisi Pemilihan Presiden.

Pengumuman ini disambut sorak kegirangan di Kairo Tahrir Square, di mana pendukung Mursi berkumpul.

Dikutip dari BBC, mereka telah bertahan di sana sebagai protes atas serangkaian keputusan Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata (Scaf) yang dirancang untuk mengurangi atau membatasi kekuasaan presiden.

Pada tanggal 13 Juni, pemerintah yang dikuasai militer memberikan hak kepada tentara untuk menangkap warga sipil untuk diadili di pengadilan militer sampai pengesahan sebuah konstitusi baru.

Empat hari kemudian, ketika polling pemilu presiden mendekati akhir, para jenderal mengeluarkan deklarasi konstitusi sementara yang memberikan mereka semua kekuasaan legislatif dan memperkuat peran mereka dalam penyusunan sebuah konstitusi permanen. Dokumen tersebut juga membebaskan militer dari pengawasan sipil.

Kemudian pada hari Senin lalu, kepala Scaf, Marsekal Hussein Tantawi Mohammed, mengumumkan kembali pembentukan Dewan Pertahanan Nasional, menempatkan para jenderal berkuasa atas kebijakan keamanan nasional Mesir.

Mantan Suami Kim Kardashian Sudah Lama Tahu Ia Selingkuh Dengan Kanye West

Posted: 24 Jun 2012 08:35 AM PDT

kim kardashian dan kanye west (reuters Lucy Nicholson)

Kim Kardashian dan Kanye West (Reuters/Lucy Nicholson)

Kris Humphries, yang adalah mantan suami dari Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dia yakin Kim mengkhianati dia dengan Kanye West.

Menurut TMZ, sang bintang Brooklyn Jets itu mengatakan kepada mantannya Myla Sinanaj bahwa ia menjadi curiga ketika ia melihat West tidak hadir pada hari pernikahan mereka.

Humphries mengatakan Sinanaj bahwa ibu Kardashian, Kris Jenner, menyebut West sebagai “teman dekat keluarga” dan seseorang yang telah dikenal putrinya sejak lama.

“Jika dia adalah seorang teman keluarga dekat, mengapa dia tidak diundang ke pernikahan?” tutur Humphries.

Dia dikatakan telah mengaku pada Sinanaj menyusul perceraiannya dari Kim, mengatakan padanya bahwa ia “merasa dimainkan” oleh seluruh situasi ini.

Sumber dekat dengan Sinanaj mengklaim bahwa Humphries sangat terpukul ketika berita hubungan Kardashian dan West bocor.

0 comments:

Post a Comment