Twitter

Saturday, June 9, 2012

Manado Today

Manado Today


Empat Pasukan Prancis Tewas Dibunuh Taliban

Posted: 09 Jun 2012 06:59 AM PDT

Hollande

Presiden Hollande (kanan) mengunjungi pasukan Prancis di Kapisa

Prancis mengatakan bahwa empat tentaranya tewas sementara lima lainnya mengalami luka-luka dalam sebuah serangan di Afghanistan Timur.

Taliban mengatakan, salah satu pelaku bom bunuh diri mereka melakukan serangan terhadap konvoi NATO di provinsi Kapisa. Beberapa warga sipil Afghanistan juga cedera dalam aksi bom bunuh diri ini.

Presiden Prancis, Francois Hollande mengatakan dia “turut merasakan kesedihan keluarga”.

Setelah pemilu bulan lalu, Hollande mengumumkan bahwa pasukan Prancis akan meninggalkan Afghanistan pada akhir 2012, dua tahun sebelum penarikan pasukan NATO.

Dalam beberapa pekan terakhir, kekerasan telah meningkat di seluruh negeri tersebut, dimana Taliban menargetkan serangan mereka, baik pada pasukan Afghanistan serta ke-130.000 tentara asing yang tersisa di Afghanistan.

Para pejabat Afghanistan mengatakan pembom bunuh diri dalam serangan pada Sabtu (09/06) mendekati konvoi NATO Prancis dengan mengenakan burqa.

“Semua warga Prancis terharu oleh tragedi ini,” menurut pernyataan Presiden Hollande yang dikutip BBC.

Prancis saat ini merupakan kontributor terbesar kelima untuk pasukan NATO, dengan kekuatan hampir 3.300 tentara.

Kematian ke-empat tentara Prancis ini membuat total pasukan Prancis yang meninggal di Afghanistan sejak 2001 menjadi 87 orang.

Lamborghini Aventador, Hadiah Kim Kardashian Buat Kanye West

Posted: 09 Jun 2012 02:14 AM PDT

kanye west

(Rex Features / Matt Baron/BEI)

Kim Kardashian telah membelikan sebuah mobil sport seharga US$ 750 ribu, untuk sang pacar Kanye West.

West, yang saat ini berada di  ‘Watch the Throne’ tur di Inggris dan Irlandia dengan Jay-Z, merayakan ulang tahun ke-35 nya kemarin (08/06).

TMZ melaporkan bahwa Kardashian membelikan sang penyanyi ‘Otis’ itu sebuah mobil Lamborghini LP 700-4 Aventador di Los Angeles.

Menurut teman dekat Kardashian, bintang tersebut membuat klip video dari mobil tersebut untuk West, dan rencananya akan menemuinya di Irlandia untuk menujukkan klip itu.

Pasangan ini mulai ‘go public’ dengan hubungan mereka pada awal tahun ini, setelah rumor percintaan keduanya meluas akibat lagu West ‘Way Too Cold”.

Sepatu Nike Rancangan Kanye West Terjual US$ 90 Ribu di eBay

Posted: 09 Jun 2012 12:19 AM PDT

Air Yeezy

Sepatu Nike rancangan Kanye West ini terjual US$ 90.300 di situs lelang online eBay (mashable)

Sepasang sepatu Nike yang dirancang oleh Kanye West dilelang seharga US$ 90.300 di eBay.

Sepatu tersebut yang merupakan edisi terbatas Air Yeezy 2. Secara resmi mulai dijual pada Sabtu (08/06) dengan harga 245 dolar. Namun karena Nike hanya akan merilis kurang dari 5.000 pasang sepatu, membuat para kolektor sepatu dalam kegelisahan.

Sejumlah sepatu ini telah dilelang di eBay, namun rupanya pinoyako4life lebih beruntung dengan penawaran yang menjadi jackpot terbesar.

Ia awalnya menjual sepatu itu dengan harga mulai dari 0,99 dolar pada 30 Mei. Pada hari berikutnya, penawaran telah mencapai 3.500 dolar. Dan pada 5 Juni, penawaran sepatu ini berhasil menembus lima digit, dan kemudian persaingan penawaran mulai memanas.

Dikutip dari Mashable, salah satu pengguna menawaran US$ 10.200, kemudian kembali 20 menit kemudian dan menaikkan penawaran US$ 20.000. Pengguna yang sama akhirnya menutup hari itu setelah melakukan penawaran sebsar US$ 49.999.

Tawaran berikutnya untuk sepatu itu kemudian naik US$ 70.000 dan harga terus menajak naik sampai seorang pengguna yang hanya diidentifikasi sebagai a***1 menutup penawaran pada menit terakhir pada 6 Juni lalu dengan US$ 90,300.

Diketahui, West pertama kali berkolaborasi dengan Nike untuk merancang Air Yeezy original pada tahun 2009. Menurut tweet dari West pada Desember lalu, ia sudah mempersiapkan Yeezy 3.

Tradisi Menelan Ikan Hidup di India

Posted: 08 Jun 2012 10:01 PM PDT

ritual menelan ikan hidup

Puluhan ribu orang berdesakkan untuk menelan ikan hidup yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit Asma

Puluhan ribu penderita asma mengerumuni sebuah stadion di Selatan India pada Jumat (08/06) untuk menelan ikan sardin hidup yang diolesi dengan pasta herbal kuning, yang dipercaya dapat menyembuhkan masalah pernapasan mereka.

Meskipun telah mendapatkan kritik dari para dokter, keluarga Goud telah menarik kerumunan orang selama bertahun-tahun dengan ikan dan formula herbal rahasia yang konon diterima dari orang suci Hindu sekitar 170 tahun yang lalu.

Mereka memberikannya secara gratis setiap tahun, dan menolak untuk mengungkapkan campuran obat tersebut, mengatakan bahwa orang suci tersebut memperingatkan bahwa mereka akan kehilangan kemanjurannya jika dikomersialkan.

AP menulis bahwa satu orang meninggal karena serangan jantung dan beberapa orang lain harus mendapatkan perhatian medis karena sesak nafas, setelah menunggu berjam-jam untuk pengobatan, menurut kepolisian Hyderabad.

Mereka mengatakan bahwa stadion tidak mampu menampung ke 70.000 orang yang bergegas masuk ketika gerbang dibuka.

Diketauhi, keluarga ini menawarkan pengobatan ini setiap tahun pada hari yang dipilih oleh astrolog.

Setelah menelan ikan hidup, orang diminta untuk menjauhkan diri dari makanan yang digoreng dan menjaga pola makan ketat selama 45 hari dari 25 makanan yang berbeda, termasuk domba, nasi, gula putih, mangga kering, bayam dan mentega.

0 comments:

Post a Comment