Twitter

Wednesday, June 6, 2012

Manado Today

Manado Today


Warner Bros Siapkan Tandingan The Avengers

Posted: 06 Jun 2012 06:40 AM PDT

warner bros superheroes

Warner Bros pekerjakan seorang penulis untuk Justice League (totalfilm)

Sukses besar film The Avengers dari Marvel Studios yang merajai box office dunia, ternyata membuat Warner Bros tidak tinggal diam dan akan segera mengumpulkan para superhero-superhero mereka dalam film serupa yang berjudul Justice League.

Keseriusan Warner Bros untuk membuat tadingan The Avenger ini dibuktikan mereka dengan menyewa seorang penulis untuk memulai pembuatan Justice League.

Variety melaporkan bahwa penulis Gangster Squad, Will Beall telah ditugaskan untuk pembuatan film tersebut setelah proyek tersebut terhenti pada 2008 silam akibat aksi mogok para penulis.

Dalam film Justice League ini, kita dapat menyaksikan aksi tokoh-tokoh superhero seperti Superman, Batman, Wonder Woman dan Green Lantern bahu-membahu dalam melawan kekuatan jahat, walaupun belum bagaimana tepatnya atau siapakah lawan mereka masih sebuah tanda tanya.

Apakah Justice League dapat menyaingi atau bahkan melebihi keperkasaan The Avengers, kita tunggu saja jawabannya nanti.

Tiket ‘Batman : Dark Knight Rises’ Mulai Dijual Senin

Posted: 06 Jun 2012 03:49 AM PDT

batman dark knight rises

(Image Credit: Ron Phillips)

Meskipun penayangan perdananya masih 45 hari lagi, namun para penggemar Batman sudah bisa memesan tiket petualangan terbaru sang manusia kelelawar tersebut yaitu Dark Knight Rises, yang rencananya mulai akan dijual pada Senin (11/06).

Warner Bros telah mengumumkan bahwa tiket untuk Batman: Dark Knight Rises akan mulai dijual di internet pada Senin siang.

Menurut AMC Theaters, yang berencana akan melakukan maraton Dark Knight pada malam film itu dirilis, Dark Knight Rises memiliki durasi dua jam dan 45 menit.

Itu menjadikan film ini 13 menit lebih lama dari pendahulunya, dan bahkan tiga menit lebih lama dari Avatar.

Astaga! Sheryl Crow Kena Tumor Otak

Posted: 05 Jun 2012 07:58 PM PDT

Sheryl Crow mengidap Tumor Otak

Sheryl Crow mengatakan bahwa dirinya menderita tumor otak

Sheryl Crow telah mengungkapkan bahwa dirinya terkena tumor otak. Dalam wawancara dengan Las Vegas Review-Journal, penyanyi dan penulis lagu berusia 50 tahun ini mengakui bahwa dia pergi ke dokter pada bulan November karena mulai kehilangan memorinya, sebelum menemukan bahwa ia mengidap tumor otak jinak.

“Saya khawatir tentang memori saya sehingga saya pergi unutk menjalani MRI. Dan saya tahu kalau saya memiliki tumor otak.,” Kata Crow yang dikutip huffingtonpost.

Selain itu, pelantun tembang ‘All I Wanna Do’ ini menambahkan bahwa ia bahkan pernah sekali lupa lirik lagu “Soak Up The Sun” saat melakukan show.

“Saya sekarang berumur 50 tahun, apa mau dikata, otak saya mulai ‘kosong’.” tuturnya.

Tidak diketahui apakah Crow telah atau akan menjalani operasi untuk mengangkat tumor tersebut. Meskipun begitu, para penggemarnya diyakinkan bahwa Crow baik-baik saja.

“Ini tumor jinak, jadi saya tidak perlu khawatir tentang hal itu,” tambah pemenang sembilan kali Grammy ini.

Amazon Kerjakan Film ‘Zombies vs Gladiator’

Posted: 05 Jun 2012 07:26 PM PDT

Zombies

Zombie vs Gladiator dianggap mempunyai tema cerita yang unik dan belum pernah terpikirkan sebelumnya (iStock)

Amazon memutuskan untuk terjun ke dunia perfilman dalam upaya untuk bersaing dengan Netflix, yang baru-baru ini mulai memproduksi konten asli mereka. Sebagai bagian dari trik pertama untuk meyakinkan anda bahwa Amazon Studios adalah tujuan anda untuk film, maka mereka mengembangkan sebuah film yang berjudul Zombie Vs. Gladiator.

Dikutip dari mashable, Clive Barker yang membuat Hellraiser dan Candyman akan menulis dan mengarahkan film ini.

Studio yang merupakan bagian dari Amazon.com, merencanakan sebuah film di mana seorang dukun yang akan mati di Coliseum, melepaskan mantra yang membangkitkan gerombolan zombie pertama dalam sejarah. Dan seorang gladiator menjadi satu-satunya harapan untuk menghentikan penyebaran gerombolan zombie dan menyelamatkan kota Roma.

Plot film ini sedikit mengejutkan, karena tidak ada yang memikirkan hal ini sebelumnya dimana unsur magis dibawa ke Coliseum yang biasanya digunakan para gladiator untuk bertempur dengan hewan buas seperti singa, atau dengan sesama mereka.

Film ini diprediksi akan menarik perhatian para penggemar film dengan genre horor serta para zombie lovers. Apalagi Clive Barker dikenal memiliki track record yang baik untuk film horor.

Menurut Deadline, Zombies Vs. Gladiator hanyalah salah satu dari 16 proyek yang sementara dibangun oleh Amazon Studios. Namun, belum ada informasi tentang tanggal rilis film ini.

Google Beli Situs Sosial Sharing Meebo US$ 100 Juta

Posted: 05 Jun 2012 06:41 PM PDT

meebo logo

Toolbar chatting Meebo memungkinkan untuk lebih mudah berbagi hubungan sosial, dan yang paling krusial yaitu iklan, dimana Google menghasilkan uang dari mesin pencarinya AdWords

Raksasa mesin pencari, Google, terus berusaha untuk membuat orang tertarik pada jejaring sosial Google Plus-nya. Ini dibuktikan dengan pembelian situs sosial sharing Meebo sebesar US$ 100 juta.

Toolbar chatting Meebo memungkinkan untuk lebih mudah berbagi hubungan sosial, dan yang paling krusial yaitu iklan, dimana Google menghasilkan uang dari mesin pencarinya AdWords.

“Kami selalu mencari cara lebih baik untuk membantu pengguna berbagi konten dan terhubung dengan orang lain di web, seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata,” kata juru bicara Google yang dikutip Dailymail.

Meebo bekerja sebagai chat dan sharing toolbar yang memungkinkan pengguna ber chatting ria saat menelusuri web. Layanan Meebo ini juga tersedia sebagai sebuah aplikasi.

Meebo yang berbasis di California, menyediakan perangkat lunak yang memungkinkan pengguna berbagi halaman di situs jejaring sosial, termasuk Facebook, yang memungkinkan penerbit dan pengiklan untuk mempromosikan produk dengan cara interaktif.

Mesin pencari terbesar dunia, Google Inc, akan membeli Meebo Inc, sebuah awal yang akan membantu penerbit online menghubungkan situs Web mereka dengan situs jejaring sosial, tulis Meebo di blog nya.

Bulan lalu, blog teknologi All Things Digital melaporkan bahwa Google sedang dalam pembicaraan untuk membeli Meebo dalam sebuah kesepakatan senilai sekitar US$ 100 juta.

Meebo yang didirikan pada tahun 2005, mengatakan bahwa mereka telah mencapai setengah dari populasi internet di AS.

Inilah Gambar Resmi Pertama dari Iron Man 3

Posted: 05 Jun 2012 08:44 AM PDT

iron man 3

(Disney)

Iron Man 3 telah merilis gambar on-set resmi pertama yang menampilkan koleksi baju Iron Man dari Tony Stark, yang sekarang berjumlah total tujuh buah.

Setiap armor dari tiap seri Iron Man hadir, termasuk baju Mach-1 yang ia gunakan untuk meledakan gua dalam film pertamanya.

Sebagai gambar pertama yang dirilis, foto tersebut belum mampu membuat orang meloncat kegirangan, tetapi untuk para penggemar Iron Man, tentunya sangat menggembirakan melihat Tony Stark kembali di tengah panggung.

Collider menulis bahwa berdasarkan rilis dari Disney, Iron Man 3 akan tayang pada 3 Mei 2013 di Amerika Serikat (AS).

Selain Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark, film ini juga akan dibintangi oleh Ben Kingsley, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Rebecca Hall, James Badge Dale, Ashley Hamilton, dan Guy Pearce.

en Kingsley,Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Rebecca Hall, James Badge Dale, Ashley Hamilton, and Guy Pearce.

0 comments:

Post a Comment