Twitter

Wednesday, June 6, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


10 Tablet Terbaik 2012

Posted: 06 Jun 2012 02:32 AM PDT

10 Tablet Terbaik 2012Pada artikel kali ini kami akan mengulas 10 tablet terbaik 2012, agar bisa menjadi referensi Anda dalam membeli komputer tablet. Baca terus artikelnya.

New Apple iPad (iPad 3)
iPad generai ketiga ini memiliki tampilan yang tajam, jernih dan resolusi tinggi serta pilihan 4G. Meskipun memiliki berat yang mengecewakan, tetapi layar ditambah dengan aplikasi yang solid dari Apple membuat tablet ini menjadi salah satu yang terbaik.

iPad 2
Meskipun Apple telah meluncurkan iPad 3, namun iPad 3 masih menjadi pilihan yang solid. Ini berkat harga yang lebih murah dan pilihan aplikasi yang beragam.

ASUS Eee Pad Transformer Prime TF201
Transformer Prime dapat ikut bersaing dalam persaingan tablet terbaik berkan desainnya yang langsing dan stylish. Serta tampilan yang indah dan spesifikasi yang cukup baik.

Samsung Galaxy Tab 10.1 Wi-Fi 16GB
Samsung Galaxy Tab adalah tablet yang dirancang ringan yang memiliki beberapa TouchWiz.

Samsung Galaxy Tab 8.9 WiFi 16GB
Tablet Samsung ini menawarkan ukuran yang mudah dibawa tapi tetap memiliki fitur yang berkelas.

Toshiba Thrive
Tablet ini memberikan fleksibilitas dan port yang tidak ditemukan pada tablet lainnya. Namun sayang warna layar yang dihasilkan tidak terlalu baik.

Sony Tablet S
Tablet unik ini memiliki desain yang nyaman. Port IR yang digunakan sebagai remote universal dan dukungan PlayStation Certified.

ASUS Eee Pad Slider SL101
Tablet paling berat dan paling tebal, tapi juga satu-satunya yang dilengkapi dengan keyboard slide-out. Membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk Anda.

Lenovo ThinkPad Tablet
Seperti ThinkPad lainnya, tablet ini dibuat untuk bisnis. ThinkPad Tablet di preloaded dengan software yang berguna.

ASUS Eee Pad Transformer TF101
Transformer cukup baik ketika dipasangkan dengan dock keyboard opsional dari ASUS, yang menambahkan slot SD Card, port USB, touchpad dan baterai tambahan.

HTC One X Review

Posted: 06 Jun 2012 01:12 AM PDT

HTC One X ReviewHTC One X adalah ponsel yang menjalankan CPU quad Nvidia Tegra 3, dengan layar HD dan casing tipis. Smartphone ini menjalankan Android Ice Cream Sandwich. HTC One X juga memiliki layar 4,7 inci dengan tampilan HD 720p dikemas dengan casing yang tebalnya 8,9 mm.

HTC One X dilengkapi dengan baterai 1800mAh yang sudah disegel di dalam casing ponsel. Ini berarti Anda tidak dapat menukar jika  tiba-tiba baterai mati. HTC One X dikemas dengan berbagai macam konektivitas, seperti Wi-FI 802.11n, Bluetooth 4.0.

Acer Iconia Tab A510 Review

Posted: 05 Jun 2012 09:51 PM PDT

Acer Iconia Tab A510Acer Iconia Tab A510 adalah tablet Android terbaru dari Acer. A510 ini menggunakan platform Android 4.0 dengan prosesor quad core terbaru. Jika Anda terbiasa dengan tepi metalik ramping dari tablet Asus atau Toshiba terbaru, A510 akan sedikit mengecewakan.

Dengan dimensi 6,9 x 10,2 x 4 inci dan berat 23,5 ons, tablet ini sedikit lebih tebal dan lebih berat dari pesaing utamanya. Misalnya, ASUS Transformer TF300 hanya sedikit lebih ramping (38 inci) dan ringan (22,2 ons) dan Asus Transformer Prime.

Iconia Tab A510 memiliki penyimpanan 32GB serta slot kartu microSD yang mendukung kartu 32GB yang berada di balik samping. Tablet Acer ini dapat memainkan semua audio biasa dan format video seperti MP3, AAC, WMA, OGG, WAV, WMV, H.234, MP4, DiveX dan Xvid. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera 5 MP di belakang dan kamera depan 1MP.

Cara Disable Fitur Live Tile di Windows 8

Posted: 05 Jun 2012 08:25 PM PDT

Cara Disable Fitur Live Tiles di Windows 8Pada artikel sebelumnya kami telah mengulas cara menambahkan shortcut Shutdown dan Restart pada quick menu Windows 8. Kali ini kami akan mengulas cara disable fitur Live Tile di Windows 8. Microsot telah menjelaskan bahwa Windows 8 Release Preview yang dirilis beberapa waktu lalu adalah versi pengujian terakhir sebelum versi final. Ada beberapa hal yang cukup menarik ditambahkan dalam Windows 8 Relesase Preview dan Live Tile adalah salah satunya.

Fitur Live Tile berisi informasi terbaru dan diperbarui untuk ubin tertentu pada layar startup seperti jika Anda telah menambahkan akun Facebook Anda ke aplikasi pesan. Anda akan melihat live update di ubin aplikasi pesan. Ini adalah fitur yang hebat namun jika Anda memiliki kecepatan internet terbatas mungkin Anda tidak akan menyukai fitur ini dan ingin mematikannya.

Untuk disable fitur Live Tile, klik kanan pada App Tile spesifik yang Anda ingin matikan live updatenya. Ketika Anda klik kanan pada aplikasi yang dipilih, menu baru akan muncul dari pangkal Windows di mana Anda akan menemukan pilihan yang tersedia untuk "Turn live tile off". Klik pada pilihan Turn live tile off dan Windows segera menghentikan ubin live update.

Menambahkan Shortcut Shutdown dan Restart Pada Quick Menu Windows 8 (Win + 8)

Posted: 05 Jun 2012 08:04 PM PDT

Menambahkan Shortcut Shutdown dan Restart Pada Quick Menu Windows 8 (Win + 8)Windows 8 Release Preview beberapa waktu lalu telah dirilis dan di sana kita bisa menggali banyak fitur dan pengaturan. Win X adalah salah satu fitur yang tersembunyi pada Windows 8. Ini adalah menu cepat pada Windows 8 untuk mengakses tool administrator dan bekerja seperti menu Start.

Menambahkan Shortcut Shutdown dan Restart Pada Quick Menu Windows 8 (Win + 8)Mirip seperti menu Start, ia memiliki pilihan Power. Kita juga dapat menambahkan Shutdown, Restart, Sign Out dan banyak lagi. Anda dapat mengakses menu tersembunyi ini melalui shortcut keyboard (Win + X) atau klik kanan pada pojok kiri bawah. Jika kita menambahkan pilihan Shutdown dan Restart dalam menu ini maka kita dapat mengaksesnya dengan cepat seperti pada Windows 7.

Menambahkan Shortcut Shutdown dan Restart Pada Quick Menu Windows 8 (Win + 8)Untuk menambahkan Shutdown, Restart dan banyak pilihan lainnya, Anda perlu mengunduh Windows 8 Power Shortcut. Ini adalah aplikasi freeware untuk Windows 8, untuk mendapatkan menu opsi daya tersembunyi di Windows 8. Tidak ada pengaturan yang perlu dikonfigurasikan pada aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunduhnya dan klik dua kali pada aplikasi download.

Ini akan memakan waktu beberapa detik untuk menambahkan Shutdown, Restart, Sign Out dan banyak tombol tersembunyi lainnya pada Windows 8. Selama instalasi jendela commant prompt akan terbuka dan meminta Anda untuk tekan sembarang tombol untuk melanjutkan instalasi atau tekan Ctrl + C untuk membatalkan instalasi. Ketika Anda ingin menambahkan fitur untuk menu tersembunyi tekan tombol apa saja.

Windows 8 Power Shorcut bekerja di Windows 8 versi 32 bit dan 64 bit. Pastikan Anda menginstal aplikasi ini pada Windows 8, ini karena tidak akan bekerja pada Windows versi sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment